10 Nasi lemak enak di Singapura, Rasanya Gurih menggoda Lidah


sisil angelin  February 24, 2021  0 Comment

Singapore memang menjadi salah satu negara yang menyenangkan untuk dijadikan tempat berlibur bersama teman, keluarga, ataupun orang tersayang. Singapore juga menjadi salah satu surganya kuliner di dunia loh salah satunya Nasi lemak enak Singapura. Makanya tak heran jika di Singapore banyak sekali penjual makanan dari street food hingga restaurant mewah memenuhi negara Singapore. Salah satu kuliner yang diburu traveler saat berada di Singaporea adalah nasi lemaknya yang gurih, dan lezat, Namun tidak semua nasi lemak di Singapore memiliki rasa yang lezat, Nah dari apda kalian bingung cari nasi lemak yang enak di Singapore, Langsung aja yuk simak artikel dibawah ini. Karena GoTravelly bakal kasih tau kalian 10 nasi lemak enak di Singapore yang wajib banget kalian cicipi, dan pastinya rekommended banget untuk masuk kedalam daftar kuliner yang wajib kalian coba saat berlibur ke Singapore.

1. Nasi Lemak Kukus

Nasi Lemak Kukus
id.pinterest.com

Nasi Lemak yang ada diurutan pertama ini memang terkenal sekali di Singapore, dan menjadi salah satu tempat kuliner yang dicari wisatawan. Aroma dari Nasi Lemak Kukus sangat harum, dan gurih. dipadu dengan lauk yang dimasak dengan bumbu yang meresap sampai kedalam. Jadi saat kalian memesan Nasi Lemak Kukus kalian bisa memilih ingin menggunakan lauk apa ada ayam goreng, rendang, telur, ikan, dan masih banyak lagi lauk yang bisa kalian pilih.

Baca juga :  10 Jajanan Khas Indonesia Yang Sudah Jarang Ditemui
Review Kuliner

Ice Cream 1 Dollar Orchard

Jajan Street Food Di Singapore : Cobain Chang Kee Hokkien Mee Di Chinatown

2. Village Nasi Lemak

village nasi lemak
foodandfeast.com

Village Nasi Lemak ini terbilang unik, dan cocok banget untuk kalian yang bosan dengan lauk ayam goreng. Karena Village Nasi Lemak ini menyediakan lauk sotong pedas yang mantap banget dipadu dengan nasi lemak. Selain sotong masak pedas, kalian bisa memesan daging sapi bumbu rendang ataupun daging kambing bumbu rendang. Untuk rasa Village Nasi Lemak ini memang sangat sempurna saat masuk kemulut. Makanya tak heran jika Village Nasi Lemak selalu ramai dengan pengunjung setiap harinya.

3. Lawa Bintang

Lawa Bintang
food.detik.com

Nasi lemak yang ada diurutan ketiga ini memang terbilang nasi lemak yang berkelas karena lauk yang ada di Lawa Bintang ini adalah lobster yang besar. Meskipun harga dari nasi lemak disini lebih mahal, namun semua ini sangat sepadan dengan rasa nasi lemaknya yang gurih, dan pastinya lezat. jadi 1 porsi nasi lemak di Lawa Bintang ini terdiri dari telur, sambal goreng kacang, ikan teri sambal, dan 1 ekor lobster yang diguyur dengan keju cream. Sehingga rasanya gurih, manis, dan tekstur dari lobster di Lawa Bintang memang sangat lembut.

4. Selera Rasa Nasi Lemak

Selera Rasa Nasi Lemak
faezahezzah2810.wordpress.com

Selera Rasa Nasi Lemak yang berada di kawasan Adam Road Food Center ini juga menjadi salah satu nasi lemak terenak di Singapore. Jadi pastikan kalian tidak melewatkan mencicipi nasi lemak yang ada disini. Untuk 1 porsi Selera Rasa Nasi Lemak disini terdiri dari menggunakan beras basmati yang dimasak menggunakan santan, dan nasi lemak tersebut bisa dimakan menggunakan beraneka lauk yang bisa kalian pilih disini. Beberapa lauk itu ada ayam goreng, ikan goreng, otak-otak, perkedel, telur, dan masih banyak lagi pilihan lauk yang bisa memanjakan lidah kalian.

Baca juga :  Berkunjung ke New York? Cobain 10 Food Truck Paling laris Di New York

5. Boon Lay Power Nasi Lemak

Boon Lay Power Nasi Lemak
uncoverasia.com

Boon Lay Power Nasi Lemak ini terkenal sekali dengan rendangnya yang lezat, dan Boon Lay Power Nasi Lemak ini memiliki topping yang berlimpah. Jadi 1 porsi Boon Lay Power Nasi Lemak terdiri dari nasi lemak, ikan teri, ebi, sayur lodeh, sambal, dan telur. Boon Lay Power Nasi Lemak ini juga menjadi salah satu kuliner yang wajib dicoba saat berada di Singapore.

6. Changi Nasi Lemak

Changi Nasi Lemak
sethlui.com

Changi Nasi Lemak memang sangat terkenal di Singapore, dan menjadi salah satu kuliner yang wajib dicoba saat berada di Singapore. Changi Nasi Lemak ini ada sejak tahun 1970 hingga saat ini. Jadi 1 porsi Changi Nasi Lemak ini terdiri dari nasi lemak, sayur lodeh, ikan teri, sambal, rendang, telur, timun, dan untuk rasa dari Changi Nasi Lemak ini memang tidak perlu diragukan lagi. Sudah pasti enak! Jadi saat kalian berlibur ke Singapore pastikan mampir ke Changi Nasi Lemak.

7. International Muslim Food Stall Nasi Lemak

International Muslim Food Stall Nasi Lemak
hawkerfood.com

International Muslim Food Stall Nasi Lemak ini memang memiliki rasa yang lezat, dan bikin nagih! Karena 1 porsi nasi lemak disini terdiri dari nasi, telur, sayap ayam, sambal, ikan bilis, timun, bawang goreng, dan aroma dari nasi lemak ini sangat harum. Sehingga membuat nafsu makan meningkat. International Muslim Food Stall Nasi lemak enak Singapura ini rekommended banget untuk kamu yang lagi cari nasi lemak enak di Singapore.

8. Chong Pang Nasi Lemak

Chong Pang Nasi Lemak
tidbitsmag.com

Nasi lemak enak Singapura yang ada diurutan kedelapan ini adalah Chong Pang Nasi Lemak. Jadi nasi lemak ini terbilang mirip sekali dengan nasi lemak khas Malaysia yang masih menggunakan resep rumahan, makanya tak heran jika rasa dari Chong Pang Nasi Lemak ini sangat khas, dan isian dari Chong Pang Nasi Lemak ini sangat lengkap. Untuk 1 porsi nasi lemak disini terdiri dari nasi, ikan teri, sayur lodeh, rendang, ebi, ikan teri, timur, dan telur. Karena rasa dari Chong Pang Nasi Lemak tidak pernah berubah, makanya tak heran jika Chong Pang Nasi Lemak ini selalu ramai dengan pengunjung setiap harinya.

Baca juga :  10 Minuman Khas Madura Penambah Selera

9. Ponggol Nasi Lemak

Ponggol Nasi Lemak
pinkypiggu.com

Nasi lemak enak Singapura selanjutnya adalah Ponggol Nasi Lemak ini memang sangat populer di Singapore, dan selalu menjadi buruan wisatawan yang berkunjung ke Singapore. Ponggol Nasi Lemak ini terdiri dari sayap ayam, nasi, telur, ikan bilis, sambal, timun, dan untuk rasa dari Ponggol Nasi Lemak memang tidak perlu diragukan nasi lemak yang satu ini memang tebaik di Singapore. Nah nunggu apalagi ayo masukin Ponggol Nasi Lemak ini kedaftar kuliner yang wajib dicoba saat berkunjung ke Singapore.

10. Mizzy Corner Nasi Lemak

Mizzy Corner Nasi Lemak
burpple.com

Mizzy Corner Nasi Lemak ini berada di Kawasan Changi Village Hawker Center. Untuk 1 porsi Mizzy Corner Nasi Lemak ini ada nasi, ikan bilis, sambal, timun, telur, dan yang paling spesial dari nasi lemak disini adalah adonan sayap ayamnya yang gurih! Makanya tak heran jika Mizzy Corner Nasi Lemak ini selalu menjadi buruan traveler saat berkunjung ke Singapore.

Itulah 10 nasi lemak enak di Singapore yang wajib kalian coba saat berkunjung ke Singapore. Nah nunggu apalagi yuk masukin 10 nasi lemak enak di Singapore ini ke daftar kuliner yang wajib kalian cicipi saat berada di Singapore. Semoga informasi diatas ini berguna untuk kalian yang lagi cari kuliner di Singapore.



Leave a Reply