7 Rekomendasi Kuliner Must Try Di Bugis Street Food Di Singapura


sisil angelin  September 9, 2019  0 Comment

Berkunjung ke Singapore tidak akan lengkap jika Kamu melewatkan yang namanya Bugis Street. Sebuah kawasan perbelanjaan yang menawarkan berbagai produk kecantikan, baju, kuliner di Bugis Street food juga enak dan berbagai oleh-oleh unik dan menarik lainnya ini sangat direkomendasikan untuk dikunjungi selama berlibur di Singapore. Tidak hanya itu saja, terdapat berbagai rekomendasi kulinner street food di Singapore yang sudah pasti wajib Kamu coba kenikmatannya.

Jadi, bisa diibaratkan bahwa Bugis Street ini layaknya Mangga Dua yang ada di Jakarta dengan berbagai produk menarik dan layak untuk dijadikan sebagai rekomendasi. Tidak mengherankan jika hampir setiap harinya, banyak pelancong yang berdatangan ke lokasi tersebut untuk kemudian berburu bermacam-macam rekomendasi kuliner street food di Singapore yang sayang sekali untuk dilewatkan begitu saja.

Secara umum, tanpa mengabaikan rekomendasi kuliner street food di Singapore ini, Bugis yang menjadi salah satu lokasi untuk berburu barang-barang branded dan non-branded ini terbagi menjadi dua bagian yang saling bersebrangan. Untuk kawasan yang dikenal dengan Bugis Junction akan menawarkan berbagai department store dan Bugis Street Singapore yang menawarkan berbagai souvenir, kuliner dan fashion kekinian.

Terlepas dari rekomendasi kuliner di Bugis Street food di Singapore, perlu diketahui bahwa lokasi tempat ini 3 New Bugis St, Singapura 188867. Sedangkan untuk jam kerjanya, Kamu bisa singgah di lokasi tersebut yang buka pada pukul 11,00 hingga pukul 22,00. Dengan berjalan-jalan ke lokasi ini, Kamu bakalan puas dengan berbagai aktivitas belanja di dalamnya karena terbilang sangat lengkap dan terjangkau.

Cara menuju ke Bugis Street Singapore

Bagi Kamu yang tertarik untuk mengunjungi Bugis Street di Singapore, Kamu bisa menuju ke Stasiun Orchard yang kemudian bisa naik MRT East West Line hingga selanjutnya akan mengantarkan Kamu untuk tiba ke Stasiun Bugis. Untuk lokasi dari Stasiun Bugis ini ada di bawah Bugis Junction. Sedangkan untuk tiba di Bugis Street, Kamu bisa naik dan keluar dari Bugis Junction dan Kamu bakalan menemukan berbagai deretan kios yang pastinya bakalan memanjakan mata Kamu dengan berbagai hal menarik.

Baca juga :  10 Destinasi Dunia Terbaik Rayakan Tahun Baru 2019, Keren Abis!

Karena lokasinya yang sangat mudah dijangkau dan harganya yang sangat terjangkau inilah, Kamu bisa mendapatkan berbagai produk oleh-oleh dan makanan hanya dengan 2 dolar Singapore atau hanya 10 dolar atau yang setara 100,000 dengan 3 buah baju yang layak pakai. Jadi, ingat sekali lagi untuk tidak hanya berbelanja oleh-oleh namun lebih kepada mencicipi rekomendasi kuliner street food di Singapore.

Berbagai rekomendasi kuliner street food di Singapore

Bagi Kamu yang memang sedang berjalan-jalan di Bugis Street Singapore, kini saatnya Kamu mencoba untuk menikmati berbagai kuliner yang sangat menggoda dengan cita rasa yang unik dan juga lezat. Sangat sayang untuk dilewatkan, terlebih dengan harganya yang cenderung terjangkau. Jadi, untuk Kamu yang menggilai wisata kuliner, cobalah rekomendasi kuliner street food di Singapore berikut ini untuk Kamu jadikan sebagai referensi wisata kuliner selanjutnya.

1. Nasi Lemak dengan telur dan chicken wings

Nasi Lemak dengan telur dan chicken wings
image credit : https://sethlui.com

Jika Kamu penasaran dengan salah satu kuliner yang cukup fenomenal dan dianggap sebagai rekomendasi kuliner street food di Singapore, kali ini Kamu wajib mencoba yang namanya nasi lemak dengan telur serta chicken wings. Untuk menikmatinya, Kamu bisa pergi ke Hawker Albert Center dan hanya perlu merogoh kocek sebesar $2 saja. dengan hanya $2 saja, dijamin Kamu bakalan kenyang dengan lezatnya nasi lemak yang dimasak dengan rempah pilihan tersebut.

Gotravelly

Merlion Park Singapore

Ice Cream 1 Dollar Orchard

2. Rendang dengan cita rasa khas nusantara

Rendang dengan cita rasa khas nusantara
image credit : https://www.womensweekly.com.sg

Untuk Kamu yang memang sedang berjalan-jalan di Singapura, sudah saatnya Kamu mencoba yang namanya kuliner khas Indonesia yang dikenal dengan sebutan rendang. Dijamin, rekomendasi kuliner di Bugis Street food di Singapore ini bakalan mengingatkan Kamu dengan kuliner Indonesia. Sekalipun demikian, Kamu akan tetap merasakan cita rasa yang berbeda dengan kelezatan yang maksimal. Jadi, jangan lewatkan untuk mencicipi kuliner tersebut.

Baca juga :  7 Rekomendasi Kuliner Enak di Kawasan Khao San Road

3. Nasi briani khas padang yang lezat

Nasi briani khas padang yang lezat
image credit : https://thehoneycombers.com

Tidak ketinggalan pula, rekomendasi kuliner di Bugis Street food di Singapore juga bisa Kamu dapatkan dengan mencoba menikmati lezatnya nasi briani yang merupakan nasi khas Melayu. Jenis nasi yang memiliki cita rasa unik dan menggoda ini bisa Kamu dapatkan dengan mengunjungi yang namanya kawasan Mustafa Center. Dijamin, Kamu bakalan ketagihan dengan cita rasa yang sangat khas dan juga menggoda untuk dinikamti. Oleh sebab itu, pastikan Kamu mencicipi kuliner yang satu ini.

4. Crispy pancake yang sangat lezat

Crispy pancake
image credit : https://sethlui.com

Untuk Kamu yang masih penasaran yang ingin memuaskan perut dengan berbagai rekomendasi kuliner di Bugis Street food di Singapore, kini saatnya Kamu juga tidak melewatkan yang namanya crispy pancake yang dikenal dengan cita rasanya sangat menggoda. Dengan mengusung cita rasa yang manis dan crispy, sudah pasti akan membuat seseorang ketagihan untuk mencoba berkali-kali di berbagai kesempatan saat berkunjung ke Singapore.

5. Ayam, bebek dan nasi super menggoda

rekomendasi kuliner di Bugis Street food di Singapore
image credit : https://kumparan.com

Jika masih merasa lapar, kini Kamu bisa mencoba yang namanya rekomendasi kuliner di Bugis Street food di Singapore yang akan membuat Kamu ketagihan. Hal ini tidak lain karena cita rasa ayam yang dibumbu rempah sangatlah menggoda dan sayang untuk dilewatkan. Disebutkan bahwa untuk ayamnya akan digoreng sedikit kering dengan bebeknya memiliki tekstur yang lebut dan memiliki cita rasa rempah yang nikmat.

6. Beef noodle soup yang sangat lezat

Beef noodle soup
image credit : https://sethlui.com

Apakah Kamu pecinta kuliner seperti mie? Cobalah untuk mencoba menikmati beef noodle soup yang pastinya akan memberikan kelezatan tersendiri. Selain itu, untuk menikmati kuliner tersebut, Kamu akan dikenakan harga sebesar $7,90 saja. Lebih detailnya, dalam semangkuk soup tersebut akan berisi berbagai bahan seperti halnya irisan daging sapi hingga kaldu daging sapi yang akan menambah aroma kelezatan. Hampir setiap hari, kuliner ini selalu dicari oleh masyarakat hingga wisatawan.

Baca juga :  Pizza lover Wajib Cicipi 10 Kedai Pizza Terkenal di Dunia

7. Ikan goreng dengan nasi serta mangga

rekomendasi kuliner di  di Singapore
image credit : https://www.foodandwine.com

Untuk Kamu yang ingin mencari menu berbeda, kini saatnya Kamu mencoba untuk memilih rekomendasi kuliner di Bugis Street food di Singapore yang merupakan sebuah nasi dengan lauk ikan goreng sekaligus juga salad mangga. Agar Kamu bisa menikmati betapa lezatnya kuliner tersebut, Kamu hanya perlu mengeluarkan uang sejumlah $9,80. Dengan cita rasa yang sedikit asam membuat kuliner ini menjadi primadona untuk dinikamti di kala berlebih ke Singapore.

Itulah berbagai kuliner yang bisa Kamu jadikan sebagai rekomendasi terbaik untuk dicicipi selama melakukan wisata di Bugis Street di Singapore. Dijamin, semua rekomendasi kuliner di Bugis Street food di Singapore tersebut menawarkan harga yang sangat terjangkau dan pastinya juga akan membuat perut Kamu kenyang seharian. Untuk cita rasanya, jangan khawatir sebab semua dibuat dengan berbagai rempah hingga dihasilkan kuliner yang pastinya cocok dengan lidah Kamu semua. Bagaimana? Penasaran dengan semua ini? Segera kunjungi Bugis Street Food sekarang juga.



Leave a Reply