7 Pusat Kuliner Terkenal di Singapura Awas Kalap Makan!


sisil angelin  June 8, 2021  0 Comment

Pusat Kuliner Terkenal di Singapura sudah terkenal dikalangan pecinta kuliner. Negara yang satu ini memang terkenal sekali di Asia, dan menjadi salah satu negara favorite masyarakat Indonesia untuk berlibur keluar negeri. Karena Singapore ini memang menawarkan pemandangan berupa kota yang modern, bersih, dan terkenal sekali menjadi surganya kuliner di Asia. Selain masyarakat Indonesia Singapore juga menjadi salah satu negara yang disukai wisatawan diseluruh dunia. Jadi untuk kamu pencinta kuliner, dan suka menjelajahi indahnya pemandangan kota yang cantik di Negara yang satu ini. Langsung aja yuk rencanakan liburan ke Singapore, dan saat berkunjung ke Singapore pastikan kalian juga mampir ke pusat kuliner di Singapore. Hal ini tentunya membuat kulineran kalian di Singapore berkesan, dan tidak terlupakan. Jadi daripada penasaran langsung aja yuk simak artkel yang akan GoTravelly bahas dibawah ini!

1. Newton Food Center

Newton Food Center
urbanicon.com

Jangan ngaku pencinta kuliner kalo kalian berlum pernah mampir ke Pusat kuliner di Singapore yang satu ini. Jadi Newton Food Center ini berada dikawasan Orchard Road, dan Newton Food Center ini merupakan pusatnya bagi street food yang menawarkan beraneka hidangan khas Singapore serta hidangan Asia. Makanya tak eran jika Newton Food Center ini selalu ramai dengan pengunjung, dan sangat terkenal dikalangan wisatawan. Namun menu yang paling terkenal dikawasan Newton Food Center ialah Seafood, dan sajian Chili Crab nya yang segar serta pedas. Jadi untuk kamu yang ingin jalan-jalan siang atau malam Newton Food Center ini rekommended banget kalian kunjungi, dan selain memiliki menawarkan hidangan lezat Newton Food Center ini memiliki tempat yang nyaman.

Baca juga :  10 Tempat Kuliner Malam di Singapura, Betah Hangout Semalam Suntuk

Alamat : Newton, Singapura.
Jam buka : 12.00 – 02.00.

Gotravelly

Universal Studios Singapore, Theme Park yang satu ini selalu menjadi tujuan utama saat berlibur ke Singapura.

Ice Cream 1 Dollar Orchard

2. Katong Laksa

Katong Laksa
asianinspirations.com.au

Untuk kamu yang ingin mencoba hidangan khas Singapore yaitu berupa Laksa Singapore yang lezat! Kalian bisa mampir ke Katong Laksa yang terkenal sekali dengan rasanya yang lezat, dan harganya murah hanya dengan 7 SGD kalian bisa menikamti laksa yang memiliki kuah santan yang gurih ditambah dengan tekstur mie yang lembut serta tambahan topping laksa Singapore memang menjadi perpaduan yang sempurna. untuk topping pada sajian laksa Singapore yang ada di Katong Laksa ini ialah ikan, kerang, udang, dan bakso. Jadi untuk kamu yang tertarik mencicipi rasa yang khas dari laksa asli Singapore bisa mampir aja ke Katong Laksa, dan tempat yang satu ini sangat terkenal dikalangan wisatawsan. Bahkan Katong Laksa ini sering disebut sebagai laksa Singapore terenak di Singapore.

Alamat : 51 E Coast Rd, Singapore.
Jam buka : 10.00 – 22.00.

3. Maxwell Food Center

Maxwell Food Center
g-switch.org

Maxwell Food Center ini memang dekat sekali dengan Chinatown, dan Maxwell Food Center ini memiliki 100 lebih keda dengan beraneka pilihan hidangan khas Singapore yang lezat! Jadi untuk kamu yang ingin mencicipi beraneka hidangan khas Singapore yang enak, dan beragam Maxwell Food Center ini adalah tempatnya. Selain memiliki menu yang lengkap Maxwell Food Center ini juga menawarkan harga menu-menu yang masih standart, dan untuk kamu yang wisatawan muslim diharapkan lebih jeli untuk memilih makanan halal disini. Karena tidak semua nasi lemak dikawasan Maxwell Food Center ini halal, dan biasanya nasi lemak dikawasan Maxwell Food Center ini menggunakan daging babi. Namun jika kalian ingin mencari hidangan halal Maxwell Food Center ini juga ada kok guys!

Baca juga :  7 Rekomendasi Kuliner Enak dan Murah di Orchard Road

Alamat : 1 Kadayanallur St, Singapura.
Jam buka : 08.00 – 02.00.

4. Chinatown Complex Food Centre

Chinatown Complex Food Centre
pergidulu.com

Singapore memang selalu membuat traveler jatuh hati, karena Negara yang satu ini memiliki banyak sekali street food yang yummy, unik, dan murah meriah. Beberapa menu yang bisa kalian nikmati saat berada dikawasan Chinatown Complex Food Centre adalah Wanton Mee, Fried Carrot Cake, Dim Sum, Crabs, Laksa, Curry fish head, Bak Chor Mee, Oyster Omelette, Hokkien Prawn Mee, Tau Huay, Chwee Kueh, Mee Siam, dan masih banyak lagi hidangan yang bisa kalian coba saat dikawasan street food yang ada di Singapore. Untuk harga menu yang dijual dikawasan Street food ini mulai dari 10K – 100K saja. Gimana kuliner Singapore ini menarik bukan untuk dijelajahi?

Alamat : 335 Smith St, Singapura.
Jam buka : 07.00 – 22.00.

5. TungLok XiHe Peking Duck

ungLok XiHe Peking Duck
tripadvisor.com

TungLok XiHe Peking Duck yang satu ini memang menyajikan bebek peking yang berkualitas, dan rasa yang Yummy banget. Gimana gak enak TungLok XiHe Peking Duck menggunakan bebek khusus dari Irlandia, dan daging bebek di Restoran ini emang sangat fresh. Selain memiliki kualitas bebek terbaik TungLok XiHe Peking Duck juga mencampurkan daging bebek dengan rempah-rempah, dipanggang, dan menariknya bebek peking di TungLok XiHe Peking Duck akan disajikan bersama dengan saus pop rock, serta blueberry yang segar. Untuk rasa memang tidak perlu diragukan bebek peking di TungLok XiHe Peking Duck memang terbaik di Singapore. Tempat yang satu ini rekommended banget untuk kalian yang ingin cari kuliner malam enak di Pusat Kuliner Terkenal di Singapura

Alamat: 181 Orchard Rd, 07-07/08/09, Singapore.
Jam buka : 11.30 – 15.00 dan 18.00 – 22.30.

Baca juga :  7 Wisata di Bungo, Jambi Sejukkan Hati

6. Al-Azhar Restaurant

Al-Azhar Restaurant
hungrygowhere.com

Al-Azhar Restaurant yang ada di Kawasan Cheong Chin Nam Road ini memang selalu ramai dengan pengunjung setiap harinya, dan Al-Azhar Restaurant ini menawakan menu makanan india, thailand, malaysia, western, serta hidangan khas Singapore. Jadi saat berada di Al-Azhar Restaurant kalian bisa memesan bebapa kuliner asia tersebetu. Selain memiliki menu yang banyak Al-Azhar Restaurant ini bisa menjadi pilihanmu saat bingung cari tempat makan yang buka 24 jam. Untuk harga dari Al-Azhar Restaurant ini juga masih terjangkau. Mulai dari $10 hingga $50 saja.

Alamat : 11/11A Cheong Chin Nam Road, Singapura
Jam buka : 24 jam.

7. Lau Pa Sat Festival Market

Pusat Kuliner Terkenal di Singapura
meritushotels.com

Pusat Kuliner Terkenal di Singapura kita bahas terakhir ini ialah Lau Pa Sat Festival Market. Jadi tempat ini memang menjadi salah satu pusat kuliner di Singapore yang dulunya merupakan pasar yang terkenal bernama Pasar Telor Anyer, dan seiring berjalannya waktu kini menjadi Lau Pa Sat Festival Market direnovasi sehingga terlihat rapi serta modern. Untuk menu yang ada di Lau Pa Sat Festival Market ini memang dipenuhi dengan kuliner halal yang lezat, dan biasanya menjadi salah satu pilihan tempat untuk wisatawan muslim yang berkunjung ke Singapore untuk dijadikan tempat untuk makan pagi, siang, ataupun malam. Jadi untuk kamu yang ingin mencari pusat kuliner halal, dan lezat Lau Pa Sat Festival Market ini adalah tempatnya.

Alamat : 18 Rafles Quay, Singapura.
Jam buka : 24 jam.

Itulah 7 pusat kuliner terkenal di Singapore yang rekommended untuk kalian, dan pastinya wajib kalian kunjungi saat berada di Singapore. Semoga infor ini bermanfaat untuk kamu yang ingin berlibur ke Singapore, dan selamat berlibur!



Leave a Reply