10 Tempat Kuliner Malam di Singapura, Betah Hangout Semalam Suntuk


sisil angelin  February 14, 2021  0 Comment

Negara Singapore memang menjadi salah satu negara di Asia yang paling disukai wisatawan Asia untuk dikunjungi, dan di Explore. Selain memiliki wisata yang banyak ternyata Negara Singapore ini terkenal sekali dengan julukan Surganya Kuliner loh! Nah untuk kalian yang ingin kulineran di Singapore wajib banget jelajahi kuliner malamnya. Dari pada kalian bingung mau kulineran malam dimana yang enak, dan enak buat tempat hangout. Kali ini GoTravelly bakal kasih tau kalian 10 tempat kuliner malam di Singapura yang rekommended, dan wajib banget kalian coba saat berada di Singapore. Yuk langsung saja simak artikel dibawah ini!

1. TungLok XiHe Peking Duck

TungLok XiHe Peking Duck
tunglok-xihe.com

TungLok XiHe Peking Duck yang satu ini memang menyajikan bebek peking yang berkualitas, dan rasa yang Yummy banget. Gimana gak enak TungLok XiHe Peking Duck menggunakan bebek khusus dari Irlandia, dan daging bebek di Restoran ini emang sangat fresh. Selain memiliki kualitas bebek terbaik TungLok XiHe Peking Duck juga mencampurkan daging bebek dengan rempah-rempah, dipanggang, dan menariknya bebek peking di TungLok XiHe Peking Duck akan disajikan bersama dengan saus pop rock, dan blueberry yang segar. Untuk rasa memang tidak perlu diragukan bebek peking di TungLok XiHe Peking Duck memang terbaik di Singapore. Tempat yang satu ini rekommended banget untuk kalian yang ingin cari kuliner malam enak di Singapore.

Alamat: 181 Orchard Rd, 07-07/08/09, Singapore.
Jam buka : 11.30 – 15.00 dan 18.00 – 22.30.

review kuliner

Merlion Park

Ice Cream 1 Dollar Orchard

2. Chinatown Complex Food Centre

Chinatown Complex Food Centre
danielfooddiary.com

Singapore memang selalu membuat traveler jatuh hati, karena Negara yang satu ini memiliki banyak sekali street food yang yummy, unik, dan murah meriah. Beberapa menu yang bisa kalian nikmati saat berada dikawasan Chinatown Complex Food Centre adalah Wanton Mee, Fried Carrot Cake, Dim Sum, Crabs, Laksa, Curry fish head, Bak Chor Mee, Oyster Omelette, Hokkien Prawn Mee, Tau Huay, Chwee Kueh, Mee Siam, dan masih banyak lagi hidangan yang bisa kalian coba saat dikawasan street food yang ada di Singapore. Untuk harga menu yang dijual dikawasan Street food ini mulai dari 10K – 100K saja. Gimana Singapore ini menarik bukan untuk dijelajahi?

Alamat : 335 Smith St, Singapura.
Jam buka : 07.00 – 22.00.

3. Ming Fa Fishball

Ming Fa Fishball
uncoverasia.com

Ming Fa Fishball memang menjadi salah satu kuliner legendaris di Singapore yang sudah ada sejak tahun 1946. Makanya tak heran jika Ming Fa Fishball ini sellau ramai dengan pengunjung setiap harinya, dan rasa dari Ming Fa Fishball ini tidak pernah berubah sejak dahulu. Untuk menu di Ming Fa Fishball ini beraneka hidangan khas Singapore yang lezat, dan chinese food. Dari pada penasaran yuk langsung aja ke Ming Fa Fishball. Tempat ini buka 24 jam jadi bisa kalian kunjungi saat makan pagi, siang, ataupun malam.

Alamat : 529 Ang Mo Kio Ave 10, #01-2361, Singapura
Jam buka : 24 jam.

4. Al-Azhar Restaurant

 Al-Azhar Restaurant
sg.openrice.com

Al-Azhar Restaurant yang ada di Kawasan Cheong Chin Nam Road ini memang selalu ramai dengan pengunjung setiap harinya, dan Al-Azhar Restaurant ini menawakan menu makanan india, thailand, malaysia, western, serta hidangan khas Singapore. Jadi saat berada di Al-Azhar Restaurant kalian bisa memesan bebapa kuliner asia tersebetu. Selain memiliki menu yang banyak Al-Azhar Restaurant ini bisa menjadi pilihanmu saat bingung cari tempat makan yang buka 24 jam. Untuk harga dari Al-Azhar Restaurant ini juga masih terjangkau. Mulai dari $10 hingga $50 saja.

Alamat : 11/11A Cheong Chin Nam Road, Singapura
Jam buka : 24 jam.

5. Heng Long Touchew Porridge

Heng Long Touchew Porridge
tnp.sg

Heng Long Touchew Porridge ini menjadi salah satu kuliner malam di Singapura, dan selalu memiliki antrian panjang. Karena di Heng Long Touchew Porridge menyajikan bubur dengan topping yang melimpah seperti seafood, daging ayam, daging sapi, ikan, dan bubur yang ada di Heng Long Touchew Porridge memang bubur terenak di Singapore. Jadi saat kalian liburan ke Singapore pastikan ke Heng Long Touchew Porridge ya! untuk mencicipi kelezatan buburnya.

Alamat : 1012 Upper Serangoon Rd, Singapura.
Jam buka : 10.30 – 04.00

6. Spize

Spize
spize.sg

kuliner malam di Singapura ini rekommended banget untuk kalian yang lagi cari tempat nongkrong di Singapore, dan Spize ini buka dari siang hingga malam hari. Makanya tak heran banyak sekali anak muda yang memilih duduk santai di Spize, dan selain memiliki tempat yang nyaman Spize ini juga masih ramah dikantong. Untuk menu di Spize ada seasoned fries, humus with deta & olives cheese fries, salmon caesar salad, roasted garlic bread, gado-gado, mix rojak, tahu bakar rojak, chicken shawarma wrap, lasagne rosso, dan masih banyak lagi hidangan westren yang bisa kalian temukan saat berada di Spize. Harga hidangan di Spize sekitar $15 – $25 saja.

Alamat : 336 Bedok Road, Singapore
Jam buka : 24 jam.

7. Xiang Ji Roasted Meat

Xiang Ji Roasted Meat
sgfoodonfoot.com

Untuk kalian yang ke Singapore wajib banget ke Xiang Ji Roasted Meat. Karena Xiang Ji Roasted Meat menyajikan daging asap yang sangat lezat, dan sempurna! Makanya tak heran jika Xiang Ji Roasted Meat menjadi salah satu restoran yang populer di Singapore. Xiang Ji Roasted Meat ini juga bisa menjadi pilihanmu yang bingung cari makan malam di Singapore.

Alamat : 302 Choa Chu Kang Ave 4, Singapore.
Jam buka : 24 jam.

8. Ponggol Nasi Lemak

Ponggol Nasi Lemak
danielfooddiary.com/

Kalian belum pernah cobain nasi lemak? maka wajib banget ke Ponggol Nasi Lemak yang ada di Kawasan Seragoon. karena Ponggol Nasi Lemak ini menyajikan nasi lemak terlezat, dan terkenal sekali di Singapore dengan sajian nasi lemak terenak di Singapore. Jadi nunggu apalagi yuk ke Ponggol Nasi Lemak yang buka 24 jam. Ponggol Nasi Lemak ini juga menawarkan harga menu yang terjangkau pas banget untuk kalian yang lagi cari kuliner murah di Singapore.

Alamat : 965 Upper Serangoon Road, Singapore.
Jam buka : 24 jam.

9. Chinatown Food Street

Chinatown Food Street
livingnomads.com

Chinatown Food Street ini bisa jadi pilihan kalian yang lagi cari street food yang lezat, dan tempat hangout nyaman saat malam hari. Karena Chinatown Food Street menjual beraneka hidangan khas Singapore dari makanan berat, makanan ringgan, beraneka minuman, dan buah-buahan bisa kalian temukan di Chinatown Food Street. tempat ini sellau rama dengan pengunjung setiap harinya. Untuk harga menu-menu yang ada di Street food disini sekitar $10 hingga $20 saja.

Alamat : 41 Smith St, Singapura.
Jam buka : 17.00 – 22.00.

10. Min Jiang

Min Jiang
pinkypiggu.com

kuliner malam di Singapura terakhir kita bahas ini adalah Min Jiang. resto ini memang terkenal sekali dengan bebek pekingnya yang cruncy, lembut, dan bumbu dari bebek peking di Min Jiang memang sangat terasa. Selain menyediakn bebek peking yang lezat di Min Jiang juga memiliki menu andalan lainnya seperti lobster, noodles, deepfried, steamed goldfish prawn dumpling, dan masih banyak lagi hidangan Beijing yang bisa kalian nikmati saat berada di Min Jiang.

Alamat : 22 Scotts Rd, Goodwood Park Hotel, Singapura
Jam buka : 11.30 – 14.30 dan 18.30 – 22.30.



Leave a Reply