10 Kolam Renang di Yogyakarta Cocok Untuk Bersama Keluarga


Fida  July 30, 2021  0 Comment

Yogyakarta dikenal sebagai salah satu daerah yang menawarkan cukup banyak tempat wisata alam maupun wisata bersejarah. Ada cukup banyak pilihan tempat wisata yang bisa anda kunjungi saat berada di Yogyakarta.Selain tempat wisata bersejarah yang cukup populer, kolam renang di Yogyakarta juga menjadi salah satu destinasi yang bisa Anda kunjungi untuk menghabiskan waktu berlibur. Tidak perlu bingung menentukan tujuan, berikut daftar 10 kolam renang di Yogyakarta yang sayang untuk Anda lewatkan.

1. Jogja Bay Waterpark

Jogja Bay Waterpark
travel.kompas.com

Saat ingin mengunjungi salah satu kolam renang di Yogyakarta, Jogja Bay Waterpark menjadi destinasi menarik yang sayang untuk dilewatkan. Tempat wisata yang satu ini bisa Anda datangi di daerah Kelurahan Maguwoharjo, Kecamatan Depok, Kabupaten Sleman, Yogyakarta.

Selain menawarkan kolam renang yang sangat memuaskan, Jogja Bay Waterpark juga menawarkan beberapa permainan seru yang bisa Anda coba. Tempat yang satu ini tentu cocok dikunjungi bersama keluarga maupun orang tersayang.

Gotravelly

Museum Ullen Sentalu, Museum ini menceritakan tentang sejarah kota Solo dan Yogyakarta saat masih berupa kerajaan di masa lampau

Isi Perut Di Angkringan Kopi Joss Pak Tris Tugu Jogja!

2. Citra Grand Mutiara Waterpark

Citra Grand Mutiara Waterpark
travelspromo.com

Ada cukup banyak pilihan kolam renang di Yogyakarta yang bisa Anda kunjungi, salah satunya adalah Citra Grand Mutiara Waterpark. Tempat wisata yang satu ini berlokasi di kawasan perumahan Citra Grand Mutiara, Kelurahan Argomulyo, Kecamatan Sedayu, Kabupaten Bantul, Yogyakarta.

Anda akan dimanjakan dengan luasnya kolam renang serta berbagai permainan yang ditawarkan. Pengunjung dapat mencoba beberapa fasilitas yang ditawarkan seperti slider, petualangan bajak laut, serta berbagai wahana dengan gratis tanpa biaya tambahan. Untuk masuk ke kawasan kolam renang yang satu ini, pengunjung dikenakan biaya tiket masuk sebesar Rp 45.000,- hingga Rp 100.000,-.

3. Grand Puri Waterpark

Grand Puri Waterpark
wisatasekitarmu.blogspot.com

Salah satu pilihan kolam renang di Yogyakarta yang cukup populer dan bisa Anda kunjungi adalah Grand Puri Waterpark. Wisata kolam renang yang satu ini berlokasi di Jalan Parangtritis, Kelurahan Timbulharjo, Kecamatan Bantul, Kabupaten Bantul, Yogyakarta.

Pengunjung akan dimanjakan dengan adanya kolam arus serta slider dengan ketinggian yang beragam. Tidak jarang tempat yang satu ini menjadi pilihan wisata bagi keluarga karena cocok dikunjungi mulai dari anak-anak hingga dewasa. Harga tiket masuk Grand Puri Waterpark juga terbilang cukup terjangkau.

4. Galaxy Waterpark

Galaxy Waterpark
raskita.com

Galaxy Waterpark menjadi salah satu rekomendasi tepat bagi Anda yang ingin mencari kolam renang di Yogyakarta. Tempat wisata yang satu ini berlokasi di Jalan Wonosari, Kelurahan Baturetno, Kecamatan Banguntapan, Kabupaten Bantul, Yogyakarta.

Pengunjung akan dimanjakan dengan adanya kolam anak, kolam dewasa, hingga balita. Adanya berbagai fasilitas seperti slider, playground, dan juga flying fox juga menjadi daya tarik tersendiri bagi pengunjung. Bagi Anda yang suka menguji adrenalin, tidak ada salahnya untuk mencoba menaiki flying fox dan melihat pemandangan indah yang ditawarkan. Galaxy Waterpark menjadi salah satu destinasi yang sayang untuk dilewatkan saat berkunjung ke Yogyakarta.

5. Kolam Renang Jogja Salsabila

Kolam Renang Jogja Salsabila
explorewisata.com

Salah satu pilihan wisata kolam renang di Yogyakarta yang sayang untuk dilewatkan adalah Kolam Renang Jogja Salsabila. Kolam renang yang satu ini memang sudah cukup populer dan dikenal di kalangan masyarakat Yogyakarta. Anda dapat mengunjunginya di Jalan Seturan Raya Nomor 15, Kelurahan Caturtunggal, Kecamatan Depok, Kabupaten Sleman, Yogyakarta.

Pengunjung akan dimanjakan dengan kolam renang indoor sehingga dapat merasakan suasana sejuk tanpa kepanasan saat berenang. Terdapat beberapa fasilitas yang ditawarkan seperti kolam renang anak, kolam renang dewasa, mushola, toilet, loker, dan juga tempat makan. Untuk masuk dan menikmati berbagai fasilitas yang ditawarkan, pengunjung hanya dikenakan biaya tiket masuk kurang dari Rp 20.000,-.

6. Balong Waterpark

Balong Waterpark
travelspromo.com

Salah satu pilihan kolam renang di Yogyakarta yang cukup populer adalah Balong Waterpark. Tempat wisata yang satu ini bisa Anda kunjungi di Jalan Pleret, Kelurahan Potorono, Kecamatan Banguntapan, Kabupaten Bantul, Yogyakarta.

Pengunjung akan dimanjakan dengan berbagai fasilitas seperti adanya perosotan dengan ketinggian yang beragam. Tidak hanya itu, Anda juga dapat bersantai dengan menyewa Gazebo yang ada dengan biaya sekitar Rp 10.000,-. Untuk masuk dan menikmati berbagai fasilitas di kawasan kolam renang, pengunjung akan dikenakan biaya tiket masuk yang cukup terjangkau.

7. Kolam Renang Umbul Tirta

Kolam Renang Umbul Tirta
jogja.tribunnews.com

Beberapa dari Anda tentu sudah tidak asing dengan Kolam Renang Umbul Tirta. Kolam renang yang satu ini dikenal karena memisahkan antara kolam renang laki-laki dan perempuan. Selain itu, Kolam Renang Umbul Tirta juga menawarkan kolam khusus anak-anak sehingga cocok dikunjungi bersama dengan keluarga.

Kawasan kolam renang yang satu ini bisa Anda kunjungi di Desa Mantup, Kelurahan Baturetno, Kecamatan Banguntapan, Kabupaten Bantul, Yogyakarta. Meskipun menawarkan berbagai fasilitas menarik, Anda tetap dikenakan biaya tiket masuk yang cukup terjangkau saat berkunjung ke Kolam Renang Umbul Tirta. Saat berkunjung ke Yogyakarta, lokasi wisata yang satu ini sayang untuk dilewatkan.

8. Kolam Renang Tirtasari

Kolam Renang Tirtasari
jejakpiknik.com

Salah satu pilihan kolam renang di Yogyakarta yang cukup populer adalah Kolam Renang Tirtasari. Kolam renang yang satu ini berlokasi di Jalan Kaliurang, Kelurahan Sinduharjo, Kecamatan Ngaglik, Kabupaten Sleman, Yogyakarta.

Pengunjung akan dimanjakan dengan adanya kolam renang indoor dan outdoor. Selain itu, Kolam Renang Tirtasari juga menawarkan kedalaman yang cukup beragam. Untuk menikmati kolam dan berbagai fasilitas lainnya, pengunjung hanya dikenakan biaya tiket masuk sekitar Rp 10.000,- per orang.

9. Nabura Swimming Pool

Nabura Swimming Pool
instagram.com

Salah satu pilihan kolam renang di Yogyakarta yang sangat direkomendasikan untuk Anda kunjungi adalah Nabura Swimming Pool. Kolam renang yang satu ini berlokasi di Jalan Imogiri Timur, Kelurahan Wonokromo, Kecamatan Pleret, Kabupaten Bantul, Yogyakarta.

Kolam renang yang satu ini menawarkan air yang jernih dengan berbagai fasilitas pendukung lainnya. Salah satu hal menarik yang dapat Anda jumpai di kawasan kolam ini adalah adanya kafe yang terletak di atas kolam. Untuk masuk serta menikmati berbagai fasilitas yang ditawarkan, pengunjung hanya dikenakan biaya tiket masuk sekitar Rp 10.000,- per orang.

10. Depok Sport Center

Kolam Renang di Jogyakarta
alamatjogja.com

Beberapa dari Anda tentu sudah tidak asing dengan Depok Sport Center. Kawasan yang satu ini menawarkan tiga kolam renang utama yakni 2 indoor dan 1 outdoor. Pengunjung juga akan dimanjakan dengan berbagai fasilitas menarik di kawasan kolam seperti lapangan bulutangkis hingga lapangan futsal.

Depok Sport Center dapat Anda kunjungi di Jalan Seturan Raya, Kelurahan Caturtunggal, Kecamatan Depok, Kabupaten Sleman, Yogyakarta. Pengunjung akan dimanjakan dengan kawasan kolam yang luas serta air yang bersih. Saat ingin mengunjungi salah satu kolam renang di Yogyakarta, tidak ada salahnya untuk mampir ke Depok Sport Center.

Nah bagi Anda yang berencana untuk datang ke salah satu kolam renang di Yogyakarta, 10 tempat diatas dapat menjadi rekomendasi tepat yang bisa Anda pilih.



Leave a Reply