7 Destinasi Liburan Ariel Tatum Untuk Inspirasi Liburan Akhir Tahun


Fida  December 21, 2021  0 Comment

Ariel Tatum dikenal sebagai salah satu aktris, model, sekaligus penyanyi asal Indonesia. Wanita cantik dengan nama asli Ariel Dewinta Ayu Sekarini lahir pada 8 November 1996. Meskipun kini tengah berada di puncak kesuksesan, tapi tahukah kamu bahw dia menekuni dunia perfilman sejak masih kanak-kanak.

Awal mula terjun ke dunia hiburan adalah pada usia 10 tahun dan berperan sebagai bintang iklan. Tidak berhenti sampai disitu, Ariel Tatum juga mencoba bakat lain yakni di bidang tarik suara. Wanita cantik yang satu ini juga memiliki lagu duet bersama Ari Lasso dengan judul Karena Aku Telah Denganmu di tahun 2012.

Tidak hanya dikenal berbakat, Ariel Tatum juga sangat menginspirasi karena gayanya yang fashionable. Terdapat juga beberapa foto unggahannya yang tampak menarik saat berlibur di beberapa destinasi wisata. Tidak hanya wisata dalam negeri saja, Ariel Tatum juga sempat mengunjungi beberapa destinasi wisata di luar negeri. Inilah daftar 7 destinasi wisata Ariel Tatum yang sempat dikunjungi untuk menghabiskan waktu berlibur.

7 Destinasi Liburan Ariel Tatum :

1. Bukit Wairinding

bukit wairinding
travel.okezone.com

Bukit wairinding dikenal sebagai salah satu destinasi wisata yang terletak di Kota Waingapu, Kabupaten Sumba Timur, Nusa Tenggara Timur. dikenal menawarkan pemandangan yang sangat eksotis dan menakjubkan sehingga tidak heran jika banyak didatangi oleh wisatawan dari berbagai daerah. Bukit Wairinding juga menjadi salah satu destinasi wisata yang sempat dikunjungi untuk menghabiskan waktu berlibur.

Dia sempat mengabadikan momen dengan berfoto bersama indahnya latar Bukit Wairinding. Ariel Tatum yang mengenakan dress berwarna kulit dengan motif daun tampak cantik saat berpose dengan latar indahnya bukit yang satu ini. Saat ingin mengunjungi salah satu tempat wisata di kawasan Nusa Tenggara Timur, tidak ada salahnya untuk datang dan menyusuri Bukit Wairinding.

Baca juga :  5 Desa Wisata di Jogja Keasrian Alamnya Bikin Betah
GoTravelly

Nyobain Lezatnya Mie Gacoan Yang Nggak Pernah Sepi Pembeli

Thirty Three Brew, Kedai Kopi Asyik Dengan Vibes Jepang

2. Pantai Walakiri

pantai walakiri
phinemo.com

Hal itu dapat dilihat dari unggahan foto Ariel Tatum yang berpose dengan latar indahnya Pantai Walakiri. Di dalam unggahan tersebut, tampak menggunakan kain khas Sumba yang dililit di tubuh serta membawa selendang.

Pantai yang satu ini memang dikenal menawarkan keindahan yang sangat luar biasa. Saat berada di kawasan Nusa Tenggara Timur, pantai ini tentu menjadi rekomendasi tempat wisata alam yang tepat untuk kamu kunjungi. Pantai Walakiri juga dikenal dengan indahnya pemandangan matahari terbenam saat sore hari.

3. Disneyland

disneyland
mediariau.com

Tidak hanya mengunjungi berbagai tempat wisata di Indonesia, Ariel Tatum juga sempat datang ke Disneyland, Los Angeles, California. Rekomendasi wisata Ariel Tatum yang satu ini memang dikenal indah dan banyak didatangi oleh wisatawan dari berbagai penjuru dunia.

berfoto di depan Disneyland. Wanita cantik yang satu ini tampak mengenakan atasan dengan motif bunga serta mengenakan bawahan jeans biru. Setelah melihat potret Ariel Tatum berwisata ke Disneyland, tertarikkah kamu untuk mengunjunginya?

4. Ibiza

ibiza
travel.detik.com

Ibiza dikenal sebagai salah satu kawasan di Spanyol yang menawarkan banyak tempat wisata. Kawasan yang satu ini juga menjadi salah satu destinasi wisata Ariel Tatum saat datang ke Spanyol. Wanita cantik yang satu ini sempat mengunjungi salah satu pantai populer saat berada di kawasan Ibiza.

Dia juga sempat mengunggah foto mengenakan tanktop warna hitam serta celana panjang berwarna putih. Tidak hanya berpose dengan latar pantai yang indah, Ariel Tatum juga mengenakan atribut lengkap mulai dari topi bundar bergaris hingga kacamata berwarna hitam. Foto ini tidak hanya indah karena birunya air laut, tetapi juga karena adanya kapal yang tengah berlayar. Setelah melihat foto Ariel Tatum berpose dengan latar yang indah, tertarikkah kamu untuk mengunjungi pantai ini saat datang ke Spanyol?

Baca juga :  10 Tempat Wisata di Banyumas Taman Bunga Matahari Hingga Air Terjun

5. Milan

milan
m.kapanlagi.com

Wanita cantik yang satu ini sempat mengabadikan momen bersama rekannya diantara banyaknya pendukung Real Madrid.

Dalam foto liburan tersebut, tampak mengenakan dress panjang dengan motif bunga serta bahu terbuka. Saat berencana untuk datang ke Italia, tidak ada salahnya jika kamu mengunjungi destinasi wisata dan mengabadikan momen dengan berfoto seperti artis cantik Ariel Tatum.

6. Menikmati Pemandangan Gunung Fuji

Ariel Tatum
viva.co.id

Jika ingin mengetahui beberapa destinasi wisata Ariel Tatum yang pernah dikunjungi untuk menghabiskan waktu berlibur, menikmati indahnya pemandangan Gunung Fuji menjadi salah satu yang sayang untuk kamu lewatkan. Doi sempat mengunggah gambar yang memperlihatkan dirinya menikmati indahnya pemandangan matahari terbit dengan latar indahnya Gunung Fuji. Di dalam foto tersebut, terlihat mengenakan jaket dan sweater tebal berwarna putih.

Selain indahnya pemandangan Gunung Fuji, foto dia juga penampakan indahnya perairan yang luas. Menikmati indahnya pemandangan di kawasan ini tentu menjadi pilihan tepat yang bisa kamu coba saat datang ke Jepang. Tempat yang satu ini juga tampak sangat cocok bagi kamu yang ingin menyegarkan pikiran maupun melepas penat.

7. Museu Nacional d’Art de Catalunya

museu nacional d art de catalunya
kapanlagi.com

Museu Nacional d’Art de Catalunya juga menjadi salah satu destinasi wisata yang sempat dikunjungi oleh artis cantik Ariel Tatum. Tempat ini merupakan museum seni yang terletak di Barcelona, Spanyol. Museu Nacional d’Art de Catalunya menawarkan indahnya pemandangan Barcelona yang dapat dinikmati dari ketinggian. Tidak hanya itu, pengunjung juga akan dimanjakan dengan bangunan yang megah. Adanya lukisan serta patung-patung yang sangat artistik juga dapat dinikmati oleh pengunjung.

Saat datang ke Museu Nacional d’Art de Catalunya, dia juga sempat mengabadikan momen dan mengunggahnya di media sosial. Artis cantik yang satu ini tampak modis dengan pakaian tanktop putih motif serta celana panjang berwarna hitam. Museu Nacional d’Art de Catalunya dapat menjadi rekomendasi tepat yang bisa kamu kunjungi saat datang ke kawasan Barcelona. Menarik sekali bukan?

Baca juga :  7 Ranu Paling Indah di Lumajang Bikin Nggak Mau Pulang

Nah itulah daftar 7 destinasi wisata Ariel Tatum yang sangat menginspirasi dan bisa kamu kunjungi. Tidak hanya tempatnya yang tampak menarik, gayanya yang fashionable juga cukup menarik perhatian warganet. Saat berencana datang ke salah satu dari beberapa destinasi wisata Ariel Tatum terserbut, tidak ada salahnya jika kamu memutuskan untuk mengabadikan momen dengan berfoto. Kira-kira, destinasi wisata manakah yang tampak paling menarik dan ingin kamu datangi?



Leave a Reply