10 Restoran di Blok M Plaza Tempat Nongkrong Populer dan Asyik!


Rio Handika  July 20, 2023  0 Comment

Restoran di Blok M Plaza – Ketika mendengar nama Blok M Plaza, sudah pasti kebanyakan masyarakat Jakarta akan langsung tertuju pada sebuah pusat perbelanjaan yang berlokasi di wilayah Jakarta Selatan. Terlebih lagi, tempat di Blok M Plaza ini sendiri juga menyediakan aneka tempat makan yang populer dan recommended untuk dikunjungi.

Penasaran kira – kira apa saja daftar tempat makan / restoran di Blok M Plaza yang bisa Anda kunjungi dan cocok dijadikan tempat wisata kuliner, simak penjelasan lengkapnya di artikel berikut ini.    

Daftar pilihan restoran populer dan recommended di Blok M Plaza

Seperti yang sudah diulas di awal pembahasan tadi, bahwa Blok M Plaza merupakan salah satu pusat perbelanjaan legendaris di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. Tempat perbelanjaan yang satu ini pernah berjaya di tahun 2000-an.

Meskipun popularitas sempat menurun lantaran banyaknya mal baru yang menjadi saingan, kini Blok Plaza M kembali ramai. Kembalinya ramai mal ini lantaran adanya pintu stasiun MRT yang dekat dengan lokasinya.

Bahkan, tak sedikit orang sepulang kerja sering kali menjadikan mal tersebut sebagai sebuah tempat nongkrong asyik banyak orang. Dan yang menariknya lagi, disini juga sudah banyak sekali tempat makan yang enak. Dijamin deh, bisa membuat siapa saja ketagihan untuk datang kembali.

Apabila Anda merasa penasaran mengenai daftar pilihan restoran di Blok M Plaza yang populer dan recommended untuk dikunjungi, bisa menyimak detail informasinya di bawah ini.

Rekomendasi Restoran di Blok M Plaza

1. Marugame Udon

marugame restoran di blok m plaza
marugameudon.co.id

Rekomendasi tempat makan populer dan recommended untuk Anda coba ketika berkunjung ke Blok M Plaza, yakni ada Marugame Udon. Awalnya, restoran ini dibuka pertama kali di Mal Taman Anggrek di tahun 2013 silam.

Namun sekarang ini, Anda sudah bisa mencicipi aneka makanan lezat dan menggugah selera dari Marugame Udon satu ini. Lokasi tempat makan ini ada di Lantai Ground, Jalan Bulungan Nomor 76, Jakarta. 

Walaupun sudah punya banyak cabang, restoran ini mampu menjaga cita rasa makanan dengan baik loh. Tentu saja itu membuktikan bahwa Marugame Udon memperhatikan teknik pengolahan makanan mereka.

Bagi Anda yang baru pertama kali datang ke restoran ini, wajib mencicipi menu andalan bernama Niku Udon. Menu yang satu ini merupakan mie udon dengan tekstur kenyal dan padat. Mie tersebut dilengkapi dengan potongan daging sukiyaki yang empuk dan gurih.

Baca juga :  10 Jajanan Khas Kotagede Yang Unik Dan Banyak Diburu Wisatawan

2. Bakmitopia

Selanjutnya, ada restoran Bakmitopia yang bisa Anda kunjungi di alamat Blok M Plaza Lantai 6, Jalan Bulungan Nomor 76, Jakarta. Jika dilihat dari desain yang ditawarkannya, restoran ini mengusung konsep desain industrial minimalis yang terlihat elegan dan mewah.

Sehingga, tidak heran jika restoran yang buka setiap hari ini selalu ramai didatangi oleh para pengunjung. Adapun mengenai pilihan menu makanan yang disajikan di restoran di Blok M Plaza sendiri, tentunya cukup beraneka ragam.

Mulai dari pilihan menu bakmi hingga menu kwetiau yang bercita rasa lezat. Siapa sih yang tidak tergoda dengan menu-menu tersebut? Jika Anda penasaran menu andalan mereka, cobalah Bakmi Arang Krispi Kulit yang unik dan bercita rasa gurih. Harga menu makanan yang ditawarkannya sendiri cukup beragam, mulai dari Rp 80 ribuan saja per orang.

3. Raa Cha

restoran raa cha di mal blok m plaza
raacharesto.com

Raa Cha juga menjadi salah satu tempat restoran populer dan wajib untuk Anda kunjungi ketika berada di mal Blok M Plaza. Menurut klaim dari orang–orang yang sudah pernah datang ke restoran ini, Raa Cha merupakan tempat makan enak yang hemat.

Hal ini lantaran berbeda dengan banyaknya restoran all you can eat karena di Raa Cha pengunjung hanya perlu membayar apa yang dipilih dan yang ingin dimakan saja.

Tidak cukup sampai disitu saja, di restoran ini para pengunjung juga akan memperoleh pengalaman yang berbeda dari kebanyakan restoran yang ada. Sebab, nantinya Anda yang berkunjung ke restoran Raa Cha akan dapat merasakan pengalaman memasak sendiri yang unik dan menarik. Yang mana, perlengkapan memasak disini sudah dilengkapi dengan banyaknya pilihan bumbu khas Thailand yang sudah terjamin segar dan pastinya pedas.  

4. Salad & Sushi 368

Jika Anda sedang mencari tempat nongkrong asyik di Blok M Plaza dan ingin menikmati makanan khas Negeri Sakura, Jepang, maka jangan lupa berkunjung ke restoran di Blok M Plaza Salad & Sushi 368. Hampir sama seperti restoran yang sudah disebutkan di atas tadi, tempat makan satu ini masih berada satu lokasi yakni di Lantai 6 Blok M Plaza.

Sesuai namanya, tempat makan ini menawarkan aneka macam menu sushi dan salad segar dengan harga yang terjangkau. Ketika berkunjung ke restoran Salad & Sushi 368, jangan lupa untuk Anda mencicipi menu favorit di dalamnya yaitu Inari Spicy Salmon. Menu ini memiliki cita rasa yang super thick dan pedas, yang pastinya akan membuat semua orang ketagihan untuk mencicipinya.

Baca juga :  Rekomendasi 10 Kota Wisata Kuliner di Indonesia Bikin Kalap Makan!

5. Hao Hao Chi

Tidak kalah populer dari restoran lain yang ada di kawasan Blok M Plaza, Anda juga bisa mencoba mendatangi tempat makan bernama Hao Hao Chi. Lokasi restoran ini sendiri yakni berada di kawasan Blok M Plaza Food Society, Jalan Balungan Nomor 75, Jakarta. Restoran satu ini bisa menjadi pilihan paling tepat bagi Anda yang sedang ingin mencicipi makanan street food ala Taiwan. 

Saat datang pertama kali ke restoran Hao Hao Chi, Anda nantinya akan disuguhi berbagai menu makanan yang pastinya menggugah selera. Salah satunya, yakni menu roti prata yang dilengkapi dengan aneka topping yang terbilang savoury dan sweet. Dan tidak hanya itu saja, Anda sendiri juga wajib mencicipi menu andalan yang sering dipesan pengunjung, yakni Rice Bowl Super Shitake berukuran besar yang pastinya mengenyangkan perut. 

6. Zubu

Restoran di Blok M Plaza Zubu satu ini, umumnya menjadi salah satu tempat makan yang cocok bagi seseorang yang ingin makan dengan konsep AYCE (All You Can Eat). Hadir dengan menyediakan konsep desain tempat makan yang unik dan nyaman, menjadikan banyak orang tertarik untuk datang berkunjung ke restoran Zubu satu ini.

Di restoran ini, Anda nantinya akan menemukan paket makanan bernama Shabu – Shabu and Grill dengan harga yang sangat terjangkau. Soal cita rasa yang ditawarkan dari salah satu menu favorit di restoran Zubu satu ini tentunya tidak perlu diragukan lagi.

Sebab, banyak sekali orang yang sering memesan paket tersebut untuk mengisi perut yang lapar. Selain itu, Anda juga bisa mencoba mencicipi aneka makanan lain seperti dimsum, salad sampai dengan spring roll yang bercita rasa lezat. 

7. Pepper Lunch

Rekomendasi tempat makan di Blok M Plaza yang juga perlu dijadikan list kunjungan tempat kuliner wajib selanjutnya, yakni ada Pepper Lunch. Tempat makan ini mengusung konsep Do It Yourself dengan pengalaman kuliner yang menarik untuk pengunjung.

Setiap pengunjung yang datang ke tempat makan ini, nantinya bisa langsung memasak makanan di atas hot plate. Jadi buat Anda yang menyukai sensasi menikmati makanan dengan kondisi baru matang, restoran ini bisa kamu pilih.

Untuk menu andalan yang sering kali dipesan pengunjung di Pepper Lunch sendiri, yakni ada Salmon Pepper Rice. Yang mana, di dalamnya terdapat aneka potongan ikan salmon mentah fresh dilengkapi dengan potongan jagung manis dan taburan lada hitam. Bisa Anda bayangkan bagaimana cita rasa lezat yang ditawarkan dari hidangan menu Salmon Pepper Rice tersebut, bukan?

Baca juga :  11 Makanan Khas Palembang yang Enak Banget Wajib Dicoba

8. Sapo Oriental

Sapo Oriental yang masuk dalam daftar restoran di Blok M Plaza yang recommended. Tempat makan ini hadir dengan menyajikan berbagai pilihan menu Chinese Food legendaris. Bagi Anda yang ingin mencicipi aneka makanan China yang lezat, bisa datang langsung ke restoran Sapo Oriental satu ini. Terlebih lagi, di dalamnya juga turut menyediakan banyak pilihan menu yang bisa dipilih sesuai keinginan.

Yakni mulai dari menu Sapo Tahu Seafood yang disajikan dalam kondisi yang masih segar sampai dengan menu andalan lain berupa Bebek Panggang Khas Sapo Oriental. Cita rasa menu Bebek Panggang yang ditawarkan ini begitu khas dan lezat. Oleh karena itu, tidak sedikit pengunjung yang dengan sengaja memilih menu yang satu ini.

9. Ramen Ya!

Berburu kuliner di kawasan Blok M Plaza, kurang lengkap rasanya jika Anda tidak berkunjung ke restoran bernama Ramen Ya! satu ini. Seperti namanya, restoran yang selalu ramai dikunjungi oleh orang – orang ini hadir dengan menawarkan aneka pilihan ramen super lezat dengan harga yang pastinya ramah kantong. Salah satu menu ramen yang wajib Anda cicipi di restoran satu ini, yakni Legendary Chicken Ramen yang banyak diburu oleh para pengunjung. 

Dengan menyajikan cita rasa ramen yang lezat dan menggugah selera, menu ini turut disajikan dengan kuah kaldu yang creamy dan tambahan potongan ayam yang gurih. Bahkan yang membuat orang – orang merasa ketagihan mencicipi menu favorit ini, yakni karena mie ramen yang disajikan terasa begitu lembut dan lezat ketika masuk ke lidah. Adapun untuk harga menu di restoran ini, yakni dibanderol dengan harga mulai dari Rp 70 ribu saja. 

10. The Real Holysteak! 

Terakhir, ada restoran di Blok M Plaza bernama The Real Holysteak! yang mengusung konsep fast food steak restaurant. Yang mana, Anda nantinya akan disajikan banyak pilihan menu berbahan dasar daging sapi yang bercita rasa lezat. Bahkan konsep desain interior dari restoran yang mengusung kombinasi warna merah dan hijau, mampu memberikan vibe vintage yang cocok untuk tempat nongkrong.  

Adapun menu andalan yang perlu Anda coba ketika berkunjung ke restoran The Real Holysteak! ini, yakni Holysteak dengan potongan daging sirloin berukuran 400 gram yang tender. Yang pastinya, menu Holysteak ini nantinya akan dipadukan dengan saus barbecue ataupun mushroom yang membuat Anda akan selalu ketagihan memesan menu steak andalan satu ini. 

Demikianlah tadi informasi penting bagi Anda mengenai beberapa rekomendasi restoran di Blok M Plaza yang populer dan recommended untuk Anda jadikan bahan pertimbangan. Apabila dari banyaknya daftar pilihan restoran yang sudah disebutkan tadi ada yang menarik perhatian Anda, maka bisa langsung mendatangi tempat makan tersebut sekarang juga untuk mencoba menu – menu andalan di dalamnya.  



Leave a Reply