9 Tempat Nongkrong di Jakarta Utara Enak Murah Wifi Kenceng


sisil angelin  December 19, 2017  0 Comment

Siapa sih yang gak suka nongkrong? apalahi klo nongkrongnya di Tempat Nongkrong di Jakarta Utara.pasti kalo sudah denger kata-kata nongkrong udah gak asik ya guys di telinga kalian, karena nongkrong ini juga termasuk gaya hidup yang biasanya dilakukan anak hits kekinian, untuk kalian yang gak nongkrong bersama teman, keluarga, atau orang tersayang, hidup kalian rasanya tidak terlal berwarna heheh.. nah biar hari-hari kalian lebih berwarna pastikan nongkrong sejenak untuk menghilangkan jenuh dengan rutinitas kerja, rutinitas sekolah, bosan dirumah, kesepian, dan masih banyak lagi, dengan nongkrong kalian bisa bertukar pendapat dengan orang terdekat, ketemu teman lama sambil ngobol tentang bisnis, atau nongkrong cuma happy fun saja sama orang terdekat.

1. The Milk Bar

The Milk Bar

eatandtreats.blogspot.co.id

The Milk Bar ini memang menjadi pilihan yang tepat untuk nongkrong sejenak dari panasnya kota jakrta, dengan nongkrong disini anda bisa merasakan suasana bar yang memiliki interior simpel, nyaman, sembari menikmati dinginnya gelato dan berbagai pilihan rasa gelato yang membuat nongkrong kalian pastinya asik!

Rasa gelato di The Milk Bar ini segar, teksturnya lembut, ditambah lagi dengan topingnya yang lucu-lucu bisa diphoto dan post di intagram kalian biar keren dan kekinia guys, gimana The milk bar ini rekomended banget kan untuk dijadikan tempat nongkrong cantik, yuk buruan kesini.

Alamat : Bukit Golf Mediteranian, Ruko Cordoba Blok F No. 1235, Jl. Raya Marina Indah, Kamal Muara, Penjaringan, Kota Jakata Utara.
Jam buka : 11.00-01.00.
Range harga : 20k-35k.

review kuliner dan tempat wisata

Cozyfield Pondok Indah Mall, Tempat Nongkrong Yang Cozy Dan Nyaman Di Jakarta Selatan

Baca juga :  Nongkrong Yuk di 10 Cafe Hits Di Trawas Terbaru

C FOR CUPCAKES AND COFFEE SEDIAKAN DESSERT LUCU

Mengenal Sejarah Kepolisian Di Museum Polri

2. OTW Food Street

tempat nongkrong di jakarta utara

phinemo.com

Tempat nongkrong yang ke dua ini juga gak kalah menarik dari The Milk Bar, bagi anda pencinta burger wajib banget guys cobain burger ang ada disini, burger disini disajikan unik dan sudah terkenal dengan kelezatan burgernya, selain burger disini banyek menu-menu hidangan yang lezat dan pastinya siap memanjakan lidah anda.

Selain menunya lezat disini tempatnya juga nyaman banget guys, makanya tempat ini selalu menjadi pilihan nongkrong kekinian anak hits jakarta, dan tempat ini biasanya ramai malam minggu. tempat ini cocok banget ajak temen rame-rame, karena tempatnya nyaman, dan harga menu disini juga masih bersahabat dikantong.

Alamat : Jalan Kelapa Kopyor Raya Blok BA 2 No. 1, Kelapa Gading Timur, Kota Jakata Utara.
Jam buka : 08.00-22.00.
Range harga : 20k-50k.

3. Kedai Abnormal

Kedai Abnormal

pegipegi.com

Kedai Abnormal ini meman menjadi tempat nongkrong yang pas banget untuk anda yang lagi bingung mau nongkrong dimana? tempat yang satu ini menyediakan makanan yang pas banget untuk menemani nongkrong anda seperti mie dengan varian rasa yang unik, roti bakar yang yummy, dan beraneka pilihan minuman yang siap menemani anda saat nongkrong di Kedai Abnormal.

Sembari nongkrong menikmati menu-menu yang ada disini anda bisa bersantai dan berphoto narsis dengan dekorasi kedai Abnormal yang unik.

Alamat : Jalan Boulevard Raya Blok RA11 No. 22, Kelapa Gading, Kota Jakata Utara.
Jam buka : 18.00-01.00.
Range harga : 20k-35k.

4. Kelasi

Kelasi

id.foursquare.com

Mungkin biasanya nongkrong kalian akan memilih menu seerti ice cream, tea, dan coffee. saat di kelasi ini anda bisa memesan menu yang berbeda dari biasanya yaitu es kelapa muda kekinian, disini anda bisa menikmati es kelapa muda yang segar, dan uniknya lagi di kelsi ini es kelapa mudanya di beri topping-topping yang lucu-lucu dan pastinya membuat 1 porsi es kelapa muda ini sempurna. Kelasi ini memang pas menjadi pilihan saat nongkrong bersama teman, ataupun orang tersayang.

Baca juga :  10 Wisata Malam Jakarta Buat Hiburan Setelah Kerja

Alamat : Mall Kelapa Gading 2, Jakarta Utara.
Jam buka : –
Range harga : 25k-40k.

5. Reneka Coffee

cafe terdekat

anakjajan.com

Saat nongkrong gak lengkap rasanya kalo belum menikmati hangatnya coffee, direneka coffee ini anda bisa menikmati hangatnya coffee sambil duduk santai bersama teman, keluarga, ataupun orang tersayang, dengan dekorasi cafe yang menarik. Bagi anda pencinta coffee wajib banget ke reneka coffee, coffeenya mantap!!! Selain anda bisa pesan coffee disini anda bisa pesan menu lainnya yang pas untuk menemani nongkrong anda.

Alamat : Emporium Pluit Mall Lantai 1, Jalan Pluit Selatan Raya,Penjaringan, Kota Jakata Utara.
Jam buka : –
Range harga : 30k-50k.

6. Bong Kopitown

Bong Kopitown tempat nongkrong di jakarta utara

jakartahariini.com

tempat yang satu ini memang tidak pernah sepi dengan pengujung, Bong Kopitown ini menjadi pilihan karena cafe ini memiliki interior yang keren dan disini anda akan merasaka sensasi makan di dalam penjara. untuk menu yang di hidangkan disini memang sangat pas untuk lidah indonesia disini anda bisa menikmati siomay, nasi goreng, dan roti bakar.

yuk nongkrong ditempat yang unik dan disini selain bisa hangout anda bisa mendapatkan photo koleksi yang baru dan keren.

Alamat : Jalan Boulevard Raya Ruko Blok PD 1 No. 5-6, Kelapa Gading, Kota Jakata Utara.
Jam buka : –
Range harga : 20k-50k.

7. WooYoo

WooYoo

jakarta.panduanwisata.id

Tempat yang satu ini memang membuat siapapun betah berlama-lama ditempat ini, disini anda bisa menikmati nikmatnya ice cream dengan berbagai pilihan rasa yang bisa menemani nonggrong anda, yang paling favorit disini adalah Misugaru yang terdiri dari ice cream yang lembut dengan topping yang unik, dan madu yang manis, membuat nongrong anda terasa sempurna dan manis.

Baca juga :  7 Cafe di Tuban Instagrammable yang murah meriah

Alamat : Ruko Cordoba PIK Blok D No. 3, Kamal Muara, Jakarta Utara.
Jam buka : 12.00-23.00.
Range harga : 38k-50k.

8. Food Lab

Food Lab

qraved.com

Food lab dari namanya saja sudah unik ya guys, memang penamaan dari tempat ini sesuai dengan tema yang ada di food lab, disini anda bisa menikmati manisnya martabak manis dengan pilihan topping yang lucu, membuat nongkrong anda terasa lebih bewarna guys, selain martabak manis anda bisa mencoba makanan korea yang lezat, atau menikmati secangkir milk tea yang segar membuat nongkrong anda dan teman-teman semakin menyenangkan.
Harga yang ditawarkan food lab ini juga masih bersahabat dikantong kaluan guys, yuk buruan kesini.

Alamat : Jl. Kapten Tendean No.41.
Jam buka : 11.00-12.00
Range harga : 20k-60k.

9. Pappa Jack Kopitiam

Pappa Jack Kopitiam

blog.paprika.co.id

Tempat yang terakhir ini guys wajib banget deh dijadikan tempat nongkrong kalian, disini kalian bisa hangout santai dengan interior cafe yang mewah dan meskipun mewah cafe ini memberikan harga menu-menu yang murah yang pas banget untuk dijadikan tempat hangout.
tempatnya nyaman, menu yang disediakan juga pas dengan lidah indonesia, makanya tempat ini selalu menjadi pilihan saat berada di Jakarta Utara guys, yuk buruan ajak teman, keluarga, ataupun orang tersayang untuk bersantai sembari menikmati secangkir coffee yang hangat.

Alamat : Jalan Danau Sunter Barat Blok A3 No. 6, Jakarta Utara.
Jam buka : 07.00-01.00.
Range harga : 35k-80k.

Yuk guys buruan nongkrong di cafe yang keren-keren diatas, semoga 9 Tempat Nongkrong di Jakarta Utara Enak Murah Wifi Kenceng Rekomended berguna untuk kalian yang lagi cari tempat hangout di Jakarta Utara.  Selamat mencoba!!! jangan ngaku anak hits kalo belum mampir ke 9 cafe keceh yang ada diatas.



Leave a Reply