Share your paradise and culinary and get chance to win IDR 1.000.000

10 Tempat Nongkrong di Jakarta Selatan Bikin Betah 24 Jam Rekomended


sisil angelin  June 17, 2018  0 Comment

Bagi banyak orang khususnya untuk anak muda kegiatan nongkrong sudah menjadi kewajiban tersendiri. Mereka bisa menghabiskan waktu di tempat nongkrong tersebut sebagai sarana refreshing. Bagi anda yang sedang mencari tempat nongkrong di Jakarta Selatan, berikut ini rekomendasi tempat nongkrok di Jaksel terbaik untuk anda.

 

10 Tempat Nongkrong di Jakarta Selatan

 

Anak-anak muda di Jakarta memang menyukai kegiatan nongkrong bersama teman-teman. Hal ini tak lepas dari karakter orang Jakarta yang lebih menyukai hal-hal yang berbau modern. Hal inilah yang menyebabkan banyaknya tempat-tempat nongkrong di Jakarta.

Tetapi tak jarang, anda mungkin akan menemukan kekecewaan apabila tempat nongkrong tersebut tidak buka selama 24 jam. Kegiatan nongkrong menjadi hal yang mengasyikkan karena anda bisa melakukannya bersama dengan sambil menyantap hidangan baik itu minuman dan makanan.

Tak jarang, para anak muda memiliki tempat nongkrong favorit tersendiri sesuai dengan keinginan mereka seperti terdapatnya wifi 24 jam. Bagi, anda yang kebingungan mencari tempat untuk nongkrong, berikut ini 10 tempat nongkrong di Jakarta Selatan yang buka selama 24 jam.

 

1. One Fifteenth Coffe

UPstation.id

Tempat untuk menghabiskan waktu nongkrong yang satu ini pun bisa anda jadikan pilihan. Sesuai dengan namanya, tempat nongkrong ini pun memiliki suguhan utama kopi dengan cita rasa yang cukup tinggi. Jika anda merupakan pecinta kopi maka tak ada salahnya anda mencoba untuk menikmati kopi dari tempat populer ini.

Café ini pun menjadi tempat favorit bagi para anak muda Jakarta yang ingin nongkrong bersama teman-teman. Nama dari cafe ini berasal dari metode penyajian kopi itu sendiri dimana mereka akan menggunakan rasio 1 banding 15 agar bisa menikmati kopi dengan cita rasa yang tinggi.

Tempat nongkrong ini pun memiliki konsep yang cukup unik dan elegan sehingga cocok juga untuk anda yang menyukai kegiatan fotografi.

 

2. Cafe Never Been Better

bonappettit.wordpress.com

Cafe yang satu ini pun bisa anda pilih untuk menghabiskan waktu nongkrong anda. Tempatnya sangat unik dengan tema industrial yang cukup terlihat. Berada di jalan kemang Selatan Nomor 31, lokasi ini akan mudah untuk anda temui.

Ada berbagai macam masakan yang dijual di cafe ini seperti nasi goreng, aneka mie dan berbagai snack yang akan memanjakan lidah anda. Bagi anda yang menyukai kegiatan nongkrong di malam hari, tempat ini pun bisa menjadi pilihan yang tepat.

Pada hari biasa, cafe ini akan dibukai mulai jam 11 siang hingga 12 malam.

 

3. Pasar Santa

JejakPiknik.com

Tempat nongkrong yang berlokasi di jalan Cisanggiri II ini pun bisa anda jadikan pilihan tempat terbaik untuk nongkrong anda. Disini ada beberapa cafe dan stand makanan yang bisa anda pilih. Pada umumnya, cafe disana menjualkan menu yang hampir sama, anda bisa menentukan mana yang sesuai dengan selera anda.

Saat berada disini, dijamin anda akan merasa betah karena desain dari pasar Santa yang ditata sedemikian rupa agar para pengunjung nyaman.

 

4. Anomali Coffee

indonesiatraveller.id

Hampir sebagian anak muda Jakarta Selatan pasti sudah mengenal tempat nongkrong kekinian yang satu ini. Tempat seru untuk menghabiskan waktu untuk minum kopi ini terletak di jalan Kemang Raya Nomor 72G, Kemang.

Cafe ini akan menawarkan berbagai macam kopi mulai dari kopi yang berasal dari Aceh Gayo hingga kopi khas Flores Bejawa. Tak hanya itu, anda pun akan diberi kesempatan untuk melihat proses pembuatan kopi,

Tempat ini pun cocok juga digunakan sebagai spot untuk kegiatan fotografi anda.

 

5. Trafique Coffe

LAzone.id

Tempat asyik untuk minum kopi yang satu ini pun sangat unik dan cukup populer bagi kalangan anak muda Jakarta. Cafe yang berlokasi di Jalan Hang Tuah Raya Nomor 9 Blok M ini akan akan memberikan pengalaman yang berbeda dalam minum kopi.

Dimana bangku satu dan lainnya memiliki jarak yang agak jauh sehingga saat sedang ngobrol dengan teman, anda tidak perlu khawatir akan mengganggu pengunjung yang lainnya. Bagi anda yang ingin merasakan ketengan dalam minum kopi, tempat ini sangat direkomendasikan untuk anda.

 

6. FJ On 7

fjl-group.id

Bagi anda yang ingin merasakan nuansa nongkrong yang unik dan bernuansa seba putih di Jakarta Selatan, anda bisa datang ke FJ On 7, Tempat nongkrong yang berlokasi di Colony building 7th Floor di Jalan Kemang Raya Nomor 6 A ini pun tidak akan mengecewakan anda.

Memiliki konsep cafe outdoor, tempat ini sangat nyaman karena terdapatnya tanaman hijau yang akan menambah kesan teduh, segar dan bersih.

Makanan yang ditawarkan oleh cafe ini pun cukup terjangkau dengan harga minuman yang dimulai sekitar 40 ribuan dan makan sekitar 60 ribuan. Anda bisa menghabiskan berjam-jam ditempat ini tanpa merasa takut cepat bosan.

 

7. Shoutbox

travel.detik.com

Tempat nongkrong yang satu ini pun tidak boleh anda lewatkan ketika sedang berada di Jakarta Selatan. Anak-anak muda di Jaksel tentu sudah tidak asing dengan tempat seru yang satu ini. Memiliki konsep semi outdoor tentu akan membuat kegiatan nongkrong anda akan semakin mengasikkan.

Tempat ini sendiri memanfaatkan box dari container yang ditata sedemikian rupa hingga menghasilkan tempat nongkrong yang cukup nyaman dan kekinian. Ada berbagai macam masakan yang disajikan oleh kafe ini. Makan mulai dari timur tengah hingga barat bisa anda temukan disini.

Terdapat pua live musik dan kegiatan yang seru setiap harinya ditempat ini. Tak Hanya itu, tempat ini pun bisa anda manfaatkan untuk spot foto terbaik anda.

 

8. Warung Pedes

ANAKJAJAN.COM

Bagi anda yang menyukai masakan pedas, anda bisa datang ke tempat nongkrong warung pedes yang terletak di Jalan kemang Raya nomor 103E, Kemang ini. Ada berbagai macam menu dengan cita rasa pedas yang cukup menggugah dengan harga yang cukup terjangkau.

Menariknya, tempat nongkrong ini pun juga dibuka selama 24 jam sehingga anda tidak perlu khawatir akan kehabisan menu makanan.

 

9. Mamma Rosy

JKTGO.com

Tempat untuk nongkrong yang menarik di Jakarta Selatan selanjutnya adalah mama Rosy. Café yang memiliki konsep khas Italia ini akan membuat anda nyaman berlama-lama di tempat ini. Menu makanan favorit di tempat ini yaitu pasta dan pizza sesuai dengan negara konsep cafe ini berasal.

Cafe ini terletak di Jalan Kemang Raya Nomor 58, Kemang dan dibuka hingga tengah malam. Ada berbagai fasilitas yang disediakan di cafe ini.

 

10. The Reading Room

Pinterest.com

Apakah anda ingin merasakan suasana nongkrong yang berbeda dari biasanya ? Anda bisa mencoba untuk datang ke the Reading Room yang ada di Jalan Kemang Timur Raya Nomor 57A ini. Konsep dari tempat ini sangat unik karena terdapatnya banyak koleksi buku yang bisa anda baca.

Tempat ini sangat cocok untuk anda yang ingin melakukan kegiatan diskusi bersama teman-teman karena suasananya yang tenang. Tersedia juga fasilitas free wifi yang bisa anda manfaatkan.

Itulah 10 tempat nongkrong di Jakarta Selatan yang akan membuat anda betah untuk berlama-lama disana.



Leave a Reply