11 Tempat Nongkrong Malam di Bali Murah Dan Enak Rekomended


sisil angelin  May 24, 2018  0 Comment

Berikut ini adalah beberapa tempat nongkrong malam di Bali rekomended yang akan membuat liburan anda di Bali menjadi makin puas. Tempat tempat ini selalu happening. Full music dan selalu dipenuhi wisatawan mancanegara.Rekomendasi Tempat Nongkrong Malam di Bali Murah

1. Sky Garden Bali

Sky Garden Bali

bali-indonesia.com

Salah satu tempat nongkrong paling enak di Bali yang bisa anda gunakan hingga tengah malam adalah Sky Garden Bali. café ini merupakan salah satu café-club yang buka dari jam 7 sore hingga jam 4 pagi. café ini menyediakan live DJ yang akan memberikan anda musik-musik asik untuk menemani kegiatan nongkrong anda di Bali. live DJ akan menyediakan musik-musik dengan jenis yang berbeda sehingga cocok untuk siapa saja pengunjung yang hadir di sana.

Review kuliner

Pondok Rasa Bali, Kulineran Seafood Enak Di Daerah Mengwi

The Night Market Cafe & Co-Working Space

2. Chat Cafe Bali

Chat Cafe Bali

nowbali.co.id

Tempat kedua yang menjadi rekomendasi tempat nongkrong malam di Bali adalah Chat Cafe Bali. Chat Cafe Bali merupakan sebuah café yang bernuansa santai. lokasinya ada di Jl Kunti I, Seminyak, Bandung, Bali. Chat Cafe Bali menarik banyak konsumen baik konsumen lokal asli Bali maupun yang ada di luar Bali. hal ini disebabkan karena selain buka di malam hari, café ini buka hingga 24 jam. Sangat cocok untuk anda yang sering menghabiskan waktu di luar rumah hingga tengah malam. Selain buka hingga 24 jam, layanan lain yang dimiliki oleh Chat Cafe Bali yang banyak menarik minat konsumen adalah wifi gratis yang diberikan oleh Chat Cafe Bali.

Baca juga :  10 Rekomendasi Wisata Dekat Bandara Ngurah Rai Yang Keren!

Lalu bagaimana dengan masalah harga? untuk masalah harga, anda tidak perlu khawatir. banyak orang yang datang dan menghabiskan waktu panjang disini karena harga dari makanannya murah dan sajian makanannya juga lengkap dan enak. Untuk anda pecinta makanan dari babi, Chat Cafe Bali memiliki menu pork Ribs steak yang menggoyang lidah! Wajib di coba!

3. Sunny 16 Café

cafe terdekat

TripAdvisor.co.id

tempat nongkrong malam di Bali yang selanjutnya menjadi rekomendasi kami adalah Sunny 16 Café. Sunny 16 Café berlokasi di JL Dewi Sri, Legian Kuta. Café ini juga merupakan salah satu café yang bisa anda gunakan untuk menghabiskan malam anda di Bali. bahkan anda bisa berbincang dengan rekan anda hingga tengah malam atau pagi buta di café ini. hal ini disebabkan karena café ini buka selama 24 jam.

Bukan hanya jam layanannya saja yang menjadi daya tarik dari café ini. selain itu adanya free wifi dan juga colokan di setiap meja membuat café ini terus didatangi oleh pengunjung meski buka selama 24 jam. Pelayanan ramah yang diberikan juga menjadi nilai plus untuk café ini sehingga banyak yang tidak kapok untuk berkunjung. Untuk anda yang sering melek larut malam entah itu untuk ngobrol atau mengerjakan tugas, Sunny 16 Café bisa menjadi salah satu pilihan anda.

4. Piggy’s Bar & Café

Piggy’s Bar & Café

mademoisellejoanne.blogspot.co.id

Siapa yang tidak suka makanan khas amerika seperti burger dan hotdog? Jika anda salah satu penggilanya, maka Piggy’s Bar & Café bisa membuat anda ketagihan untuk mengunjunginya. Selain makanan tersebut, Piggy’s Bar & Café juga menyediakan makanan lain seperti pie daging hingga makanan eropa seperti pasta. Untuk anda yang senang dengan minuman beralkohol, anda juga bisa memesannya untuk menemani malam panjang anda dekan rekan di café ini. ya sebagai salah satu tempat nongkrong malam di Bali, Piggy’s Bar & Café juga buka 24 jam untuk membuat liburan anda terasa lebih poll di Bali.

Baca juga :  10 Pantai di Gresik ini Wajib Masuk Daftar Liburan!

5. Bali Café 21

Bali Café 21

TripAdvisor.com

Bali dikenal sebagai pulau wisata karena banyak pantai yang indah dan menantang. Hal ini tentunya sangat berkaitan dengan mata pencaharian para penduduknya bukan? karena ada banyak pantai dan sangat dekat dengan laut, maka banyak sekali makanan laut yang bisa anda temukan di Bali. jika di tengah malam kemudian anda tiba-tiba menginginkan makanan laut, Bali Café 21 bisa menjadi pilihan anda.

Bali Café 21 merupakan salah satu tempat nongkrong malam di Bali yang buka hingga tengah malam atau bahkan dini hari. bukan hanya nyaman untuk nongkrong, ia juga menyediakan makanan yang enak serta panorama pantai sebagai landscape dari cafenya. Sangat menarik dan menyenangkan untuk berunjung di tempat ini.

6. Yoga Coffee Bali

Yoga Coffee Bali

villa-bali.com

Untuk anda para pcinta kopi yang datang ke Bali untuk berlibur, maka nongkrong di tempat ini bisa menjadi pilihan. Hal ini disebabkan karena café Yoga Coffee Bali merupakan salah satu tempat nongkrong yang paling asik untuk pecinta kopi guna merasakan nikmatinya kopi khas Bali. bagi anda yang tertarik anda bisa datang ke daerah Kintamani, tepatnya di Desa Belancan.

7. Teras Café

Teras Café

kura2guide.com

Akan segera landing tapi perut keroncongan? Jika ya, Teras Café bisa menjadi pilihan anda. Teras Café adalah sebuah café yang berlokasi sangat dekat dengan bandara sehingga sangat cocok untuk mengisi perut pada saat akan segera landing. Jam berapapun anda akan landing, tempat ini siap untuk membantu anda mengisi perut karena buka selama 24 jam. Bukan hanya itu tempat nongkrong malam di Bali yang satu ini juga menyediakan makanan-makanan dengan harga yang sangat murah sehingga cocok untuk anda yang datang dengan dompet tipis setelah liburan di Bali.

Baca juga :  10 Wisata di Batang Jawa Tengah Memanjakan Mata

8. Lalove Café Hall

Lalove Café Hall

teebtv.com

Jika anda penggemar tempat yang riuh dengan live DJ, Bali memiliki satu lagi tempat yang menyediakan musik dengan DJ yang akan membuat aktivitas anda di Lalove Café Hall ini menjadi makin asyik. Untuk anda yang datang kesini, salah satu hal yang perlu anda perhatikan adalah uang yang disiapkan. Untuk mengunjungi Lalove Café Hall ini anda perlu mempersiapkan uang tunai karena di café ini tidak menerima pembayaran dengan kartu.

9. Jeje Khas Bali

Jeje Khas Bali

sashylittlekitchen.com

Jeje Khas Bali juga merupakan tempat nongkrong malam di Bali yang buka selama 24 jam. Daya tarik yang dimiliki oleh tempat ini salah satunya adalah jajanan enak yang ditawarkannya. sangat khas dengan Bali. oleh karena itu bagi anda yang gemar makanan tradisional sangat direkomendasikan untuk mengunjungi café ini.

10. Kila Infinity 8 Bali

Kila Infinity 8 Bali

Booking.com

Kila Infinity 8 Bali merupakan café yang disediakan di hotel Kila Infinity 8 Bali. lokasinya ada di Jalan By pass Ngurah rai JImbaran. Untuk anda yang liburan, anda juga bisa menginap disini, nongkrong bahkan berenang di infinity pool yang dimilikinya.

11. Brown And Butter

Brown And Butter

berrybizhotel.com

Terkahir yang akan kami rekomendasikan adalah Brown And Butter. Café yang satu ini buka selama 24 jam dan sangat cocok untuk dikunjungi bersama keluarga. untuk anda yang ingin datang bersama rekan, café ini juga sangat cocok karena bisa digunakan untuk nongkrong selama apapun yang anda inginkan. tapi jika anda datang di pagi hari, tempat ini juga sangat cocok untuk digunakan bersama dengan keluarga terutama yang memiliki anak-anak. untuk lokasinya, tempat nongkrong malam di Bali ini ada di Jl Sunset Road, Seminyak, Kuta Bali.



Leave a Reply