Ajak Pasanganmu Valentinan di 10 Tempat Makan Romantis di Kemang


Reni  February 12, 2020  0 Comment

Daerah Kemang memang sudah tidak asing terdengar di telinga warga Jakarta. Istilah ‘ngemang’ juga sering digunakan sebagai ajakan yang memiliki arti pergi ke Kemang. Tidak menjadi rahasia lagi bahwa Kemang menyimpan banyak wisata kuliner seperti cafe, restaurant, hingga street food. Berbicara soal tempat makan, Kemang punya banyak tempat makan romantis yang harus Anda tahu. Berikut daftar tempat makan romantis di Kemang

Tempat Makan Romantis Kemang

1. 3K Coffee

3K Coffee
pergikuliner.com

3K Coffee adalah coffee shop unik yang bisa Anda kunjungi saat ke Kemang. Beralamat di Jalan Kemang Urata Raya No. 33, Kemang, Jakarta. Kursi serba kayu yang unik ditambah dengan pemandangan interior serta mural membuat pengunjung semakin bertah berlama-lama disini.

Tidak hanya tempatnya yang unik, 3K Coffee juga menawarkan menu dengan harga terjangkau. Mozarella Stick dengan saus Bolognese menjadi menu yang wajib Anda coba. 3K Coffee juga termasuk tempat makan romantis di Kemang yang bisa Anda kunjungi bersama pasangan.

Gotravelly

Makan Malam Romantis Anti Mahal Di Bukit Delight Malang

Steak Hut: Sajikan Steak Lezat, Nikmat Dan Harga Bersahabat

2. Ruang Seduh

 Ruang Seduh
lazone.id

Bagi pecinta kopi, Anda wajib mampir dan merasakan lezatnya kopi di Ruang Seduh. Desain interior Ruang Seduh yang keren membawa kesan romantis jika Anda datang bersama pasangan. Tidak hanya itu, hiasan di dinding dan meja membawa kesan nyaman untuk nongkrong. Pengunjung yang datang ke Ruang Seduh juga bisa meracik kopi sendiri lho.

Baca juga :  20 Makanan Khas Sunda Terkenal Enak Banget dan Rekomended

Ruang Seduh beralamat di Jalan Kemang Raya No 8B. Ruang Seduh juga menjadi tempat makan romantis di Kemang yang cocok dikunjungi bersama pasangan.

3. Sophie Authentique

 Sophie Authentique
anakjajan.com

Anda dan pasangan suka makanan Perancis? Sophie Authentique menjadi pilihan tempat makan yang tepat. Tidak perlu diragukan soal rasa, Sophie Authentique memang menjadi jagonya French Pastry. Restoran ini beralamat di Jalan Kemang Selatan 1 No. 20A, Kemang, Jakarta.

Sophie Authentique menjadi tempat makan romantis di Kemang yang bisa Anda kunjungi bersama pasangan. Suasana yang tenang dan terkesan rumah sendiri membuat pengunjung semakin betah. Adanya ayunan di dalam restoran juga membuat Sophie Authentique semakin nyaman untuk dikunjungi.

4. Sperta Restaurant

 Sperta Restaurant
zomato.com

Sajian menu yang lezat dengan nuansa mewah bisa Anda temukan di Sperta Restaurant. Makan malam bersama pasangan di Sperta Restaurant menjadikan Anda merasa bak raja dan ratu semalam. Bagaimana tidak, nuansa mewah, interior keren, serta adanya lilin-lilin kecil menjadikan suasana semakin romantis. Dengan harga menu yang berkisar Rp 55.000,- hingga Rp 87.000,-, Anda dan pasangan bisa termanjakan dengan lezatnya menu ala Sperta Restaurant.

Sperta Restaurant berlokasi di Jalan Kemang Raya No. 2H. Suasananya yang romantis bisa menjadi rekomendasi bagi Anda yang mencari tempat makan romantis di Kemang.

5. The Edge

 The Edge
desi-rigamanaya.blogspot.com

Tidak perlu diragukan lagi soal romantisnya tempat yang satu ini, The Edge. Lokasinya yang berada di rooftop menjadikan The Edge menjadi tempat makan romantis di Kemang yang bisa Anda kunjungi bersama pasangan. Indahnya pemandangan kota malam hari dan suasana malam di rooftop menjadikan suasana romantis bersama pasangan yang susah untuk dilupakan.

Beralamat di Jalan Kemang Raya No 1, The Edge menjadi tempat makan romantis di Kemang yang wajib Anda kunjungi bersama pasangan. The Edge juga menjadi pilihan yang tepat bagi Anda yang ingin merayakan acara ulang tahun, valentine, atau anniversary bersama pasangan.

Baca juga :  10 Makanan Tradisional Indonesia dari Hasil Fermentasi

6. Eastern Promise

Eastern Promise
zomato.com

Eastern Promise sering menjadi restoran tujuan wisatawan dari luar negeri. Menawarkan menu ala british-indian, Eastern Promise juga sering digunakan sebagai tujuan tempat makan romantis di Kemang lho. Selain menawarkan menu yang lezat, Eastern Promise juga menawarkan tempat dengan desain yang keren dan menambah kesan romantis jika dikunjungi bersama pasangan.

Tidak hanya menawarkan suasana romantis di siang hari, Eastern Promise juga menawarkan suasana seru di malam hari dengan adanya penampilan live music dan berubah menjadi bar. Eastern Promise beralamat di Jalan Kemang Raya No. 5, Kemang, Jakarta.

7. White Elephant

 White Elephant
pergikuliner.com

Dapat dilihat dari nama restorannya, White Elephant merupakan restoran yang menyajikan masakan khas Thailand. Berlokasi di Kemang Village, White Elephant bisa menjadi tujuan Anda dan pasangan saat mencari tempat makan romantis di Kemang.

Dengan harga yang berkisar mulai dari Rp 55.000,- hingga Rp 76.000,- per porsinya, Anda sudah bisa menikmati lezatnya hidangan khas Thailand di White Elephant. Tom Yum yang super lezat juga wajib Anda coba.

8. Lobbyn Sky Terrace

 Lobbyn Sky Terrace
indoclubbing.com

Lobbyn Sky Terrace berada di rooftop Fave Hotel Kemang. Menikmati indahnya pemandangan kota dan menikmati angin dari rooftop menjadi hal seru yang bisa Anda lakukan bersama pasangan. Selain pemandangan yang indah, Lobbyn Sky Terrace juga menawarkan berbagai menu lezat yang bisa Anda coba. Beralamat di Jalan Kemang Raya No. 6, Kemang, Jakarta. Ma

Interior Lobbyn Sky Terrace juga keren dan instagramable, tak jarang pengunjung datang dan memanfaatkan desain interior untuk berfoto. Kalau sore hari, Anda bisa menikmati sunset di Lobbyn Sky Terrace, menambah kesan romantis jika datang bersama pasangan. Restoran yang satu ini juga sering digunakan sebagai tempat acara ulang tahun, makan malam romantis, atau sekedar nongkrong bersama teman.   

Baca juga :  10 Café di Setiabudi Bandung Jadi Tempat Nongkrong Seru

 9. Mamma Rosy

 Mamma Rosy
whatsnewindonesia.com

Satu lagi nih restoran yang terkenal sebagai tempat makan romantis di Kemang yakni Mamma Rosy. Restoran Italia yang menawarkan tempat mewah ini bisa Anda kunjungi bersama pasangan. Mamma Rosy memiliki tempat yang luas dan memiliki teras serta garden. Desain interior Mamma Rosy juga memiliki warna yang menarik.

Selain terkenal romantis, masakan khas Itali di Mamma Rosy juga terkenal enak lho. Yang memasak menu sajian kebanyakan adalah Mama Rosy sendiri yang merupakan orang Itali asli, jadi tidak perlu diragukan lagi soal rasa masakan Mamma Rosy. Menu Aglio Olio Angel Hair With Tuna menjadi menu rekomendasi yang bisa Anda coba saat datang ke Mamma Rosy.

10. Nusa Indonesian Gastronomy

 Nusa Indonesian Gastronomy
harnas.co

Nusa Indonesian Gastronomy menjadi pilihan yang tepat saat mencari tempat makan romantis di Kemang. Restoran dengan konsep fine dining ini cocok digunakan sebagai pilihan bagi Anda yang ingin merayakan ulang tahun, anniversary, atau momen spesial lain. Sekedar makan malam bersama pasangan di Nusa Indonesian Gastronomy juga menjadi pilihan yang tepat.

Nusa Indonesian Gastronomy juga menawarkan menu yang sangat unik dan membuat pengunjung kaget dengan rasa yang disajikan. Bagi Anda yang suka dengan menu unik dan membuat pensaran, datang saja ke Nusa Indonesia Gastronomy di Jalan Kemang Raya No. 81, Kemang, Jakarta.

Selain terkenal dengan banyaknya wisata kuliner, tempat makan romantis di Kemang kini dengan mudah dijumpai. Setelah membaca beberapa tempat makan romantis di Kemang, tempat makan mana yang akan Anda kunjungi bersama pasangan?



Leave a Reply