6 Gelato Enak di Jogja Yang Segarkan Harimu


Fida  August 25, 2022  0 Comment

Yogyakarta dikenal sebagai salah satu daerah di Indonesia yang menawarkan banyaknya tempat wisata. Oleh karena itu, tidak heran jika Yogyakarta banyak dikunjungi oleh wisatawan dari berbagai daerah, terlebih saat hari libur tiba. Daerah yang juga akrab disebut Jogja ini tidak hanya menawarkan banyaknya destinasi wisata, tetapi juga kuliner lezat. Siang hari di Jogja, tidak ada salahnya jika kamu memutuskan untuk mampir ke outlet gelato. Ada beberapa rekomendasi tempat menikmati gelato di Jogja yang sayang untuk kamu lewatkan. Selain legendaris, beberapa rekomendasi tempat menikmati gelato berikut juga menawarkan banyak varian rasa gelato yang dapat dipilih sesuai selera. Saat berkunjung ke Jogja, inilah daftar 6 rekomendasi tempat menikmati gelato yang bisa kamu datangi. 

Gelato Enak di Jogja :

1. Tempo Gelato

tempo gelato
travel.kompas.com

Pecinta gelato, kamu tentu sudah tidak asing dengan gelato yang satu ini bukan? Tempo Gelato dikenal sebagai salah satu gelato di Jogja yang populer dan menarik untuk kamu coba. Tidak hanya populer di kalangan masyarakat lokal, Tempo Gelato juga selalu dipenuhi oleh wisatawan yang datang dari berbagai daerah. 

Tempo Gelato juga dikenal sebagai salah satu gelato di Jogja yang legendaris dan cukup lama berdiri yakni sejak tahun 2015. Saat berkunjung ke Tempo Gelato, pengunjung dapat mencoba lezatnya gelato dalam berbagai varian rasa. Beberapa pilihan rasa yang ditawarkan diantaranya Caffe Caramel, Sarbet Mango, Matcha Tea, Oreo, Chocolate, Coconut Choco, Vanilla Choco, dan masih banyak lagi. Selain menawarkan gelato yang lezat dan legendaris, pengunjung yang datang juga akan dimanjakan dengan tempat yang nyaman dan instagramable.

Baca juga :  7 Tempat Nongkrong di Cilegon yang Unik & Instagramable

Tempo Gelato Jogja juga dikenal memiliki beberapa cabang yang dapat kamu kunjungi diantaranya di kawasan Tamansiswa, Prawirotaman, dan juga Jalan Kaliurang. Saat menghabiskan waktu berlibur di Jogja, tidak ada salahnya jika kamu menyempatkan mampir dan mencoba lezatnya gelato yang satu ini. 

Gotravelly

Tempo Gelato, Tempat Makan Gelato Paling Hits Di Jogja. Ada Puluhan Varian!

Bvgil Gelato And Friends, Cafe Gelato Nikmat Dengan Ragam Pilihan Rasa

2. Massimo Gelato Yogyakarta

massimo gelato
tripadvisor.com

Tidak hanya dapat menghabiskan waktu berlibur dengan mengunjungi tempat wisatanya, kamu juga dapat mencoba lezatnya gelato di Jogja. Ada beberapa pilihan gelato yang populer dan bisa kamu coba, salah satunya adalah Massimo Gelato.

Tidak kalah dengan outlet gelato lainnya, Massimo Gelato juga menawarkan banyak pilihan rasa yang menarik untuk kamu coba. Di Massimo Gelato, kamu juga akan dimanjakan dengan tekstur gelato yang lembut. Tempatnya yang nyaman juga akan membuat pengunjung betah berada di outlet gelato yang satu ini. 

Salah satu outlet Massimo Gelato dapat kamu kunjungi di Ruko DTA Square, tepatnya di Jalan Seturan Raya No 12B, Kledokan, Caturtunggal, Daerah Istimewa Yogyakarta. Selain dapat menikmati lezatnya gelato, kamu juga dapat mencoba beberapa pilihan menu lain yang ditawarkan seperti Pizza, Pizz Chock, Lasagna, Waffle dan masih banyak lagi. Bagaimana, tertarik untuk datang dan mencoba lezatnya gelato di Massimo Gelato Yogyakarta? 

3. Amore Gelato

amore gelato
holychaeatjogja.com

Pernah mendengar sebutan Amore Gelato? Amore Gelato merupakan salah satu gelato di Jogja yang populer dan sayang untuk kamu lewatkan. Amore Gelato dapat kamu kunjungi di Jalan Seturan Raya No. 25, Kledokan, Caturtunggal, Depok, Yogyakarta. 

Saat datang ke Amore Gelato, kamu akan dimanjakan dengan banyaknya pilihan rasa yang ditawarkan. Ada 31 varian rasa diantaranya Cappucino, Green Tea, Caramel, Lotus Biscoff, Bubble Gum, Oreo, Nanas, Tiramisu, Vanilla, dan masih banyak lagi. 

Baca juga :  Ragam Gaya 10 Cafe Terkenal di Perth Tempat Asyik Buat Nongkrong

Satu cup gelato di Amore Gelato dibandrol dengan harga mulai dari Rp 25.000,-. Kamu juga dapat mencoba lezatnya gelato dengan menggunakan cone. Selain mencoba lezat dan lembutnya gelato, Amore Gelato juga menawarkan beberapa menu lain yang dapat dicoba seperti Croissant, Pie Susu, dan beberapa pilihan Pizza serta Pasta. Lengkap sekali ya? Saat berlibur ke Jogja, tidak ada salahnya jika kamu menyempatkan mampir ke outlet gelato yang satu ini.  

4. Lets Go Gelato Yogyakarta

lets go gelato
orami.co.id

Rekomendasi tempat menikmati gelato di Jogja berikutnya yang tidak kalah menarik untuk dikunjungi adalah Lets Go Gelato. Beberapa dari kamu tentu sudah tidak asing dengan sebutan gelato yang satu ini bukan? Lets Go Gelato memiliki beberapa cabang yang dapat kamu jumpai di berbagai daerah seperti Jakarta dan Surabaya. Lets Go Gelato Yogyakarta dapat kamu kunjungi di Jalan Pattimura No. 9, Kotabaru, Gondokusuman. 

Saat ingin menikmati sajian Lets Go Gelato, kamu dapat memilih untuk mencoba kemasan cup maupun menggunakan cone. Untuk harganya, Lets Go Gelato cone dengan 2 varian rasa dibandrol Rp 38.000,- sedangkan yang cup dibandrol mulai Rp 22.000,-. Kamu juga dapat mencoba gelato cup dengan 4 varian rasa yang dibandrol Rp 55.000,- per cup. Seru sekali ya?

Tenang saja, di Lets Go Gelato kamu akan dimanjakan dengan tempat yang bersih dan nyaman. Bagi pecinta foto, tempat yang satu ini juga sangat cocok untuk kamu kunjungi karena memiliki banyak spot menarik dan instagramable. 

5. Artemy Gelato

artemy gelato
bobobox.co.id

Rekomendasi tempat menikmati gelato di Jogja berikutnya yang tidak boleh kamu lewatkan adalah Artemy Gelato. Gelato yang satu ini sudah cukup populer di Jogja dan selalu ramai pengunjung. Hal itu dikarenakan Artemy Gelato menawarkan gelato dengan tekstur yang lembut serta memiliki rasa yang lezat. 

Baca juga :  Kangen Pulau Dewata? Nih 5 Cafe di Jogja dengan Nuansa Bali

Selain itu, Artemy Gelato juga dikenal menawarkan tempat yang nyaman. Saat berkunjung ke Jogja, tidak ada salahnya jika kamu menyempatkan mencoba lezatnya Artemy Gelato. Kamu dapat mencoba lezatnya gelato yang satu ini di Jalan Kranggan No. 58, Jetis, Yogyakarta.

Tidak hanya menawarkan banyaknya varian rasa gelato, Artemy Gelato juga menawarkan beberapa menu lainnya seperti cookies, toast, hingga crepes. Bagi pecinta kopi, kamu tidak perlu khawatir karena Artemy Gelato juga menawarkan beberapa menu kopi. Lengkap sekali bukan? 

6. My Gelato Tugu

Gelato Enak di Jogja
daftarwisatajogja.blogspot.com

Satu lagi nih rekomendasi gelato enak di Jogja yang tidak boleh kamu lewatkan yakni My Gelato. Terdapat beberapa cabang My Gelato di Jogja yang bisa kamu kunjungi, salah satunya adalah di Jalan P. Mangkubumi No. 131, Gowongan, Kecamatan Jetis, Yogyakarta. 

Untuk menikmati 1 cup gelato, kamu perlu menyiapakan biaya mulai dari Rp 25.000,- hingga Rp 120.000,- tergantung ukuran cup yang kamu pilih. Selain gelato dengan wadah cup, kamu juga bisa mencoba gelato cone dengan 2 varian rasa yang dibandrol dengan harga Rp 30.000,-. Terjangkau sekali, ya? 

Nah, itulah daftar 6 rekomendasi gelato di Jogja yang direkomendasikan untuk kamu datangi. Saat berkesempatan untuk menghabiskan waktu berlibur di Jogja, kira kira outlet gelato manakah yang paling ingin kamu kunjungi? 



Leave a Reply