9 Tempat Nongkrong di Denpasar Unik + WiFi Cepet Bikin Betah


sisil angelin  May 22, 2018  0 Comment

Saat berlibur ke Bali, kawasan Denpasar biasanya cukup jarang dipilih oleh para wisatawan selain karena wisata juga banyak tempat nongkrong di Denpasar. Namun perlu Anda ketahui bahwa saat ini kota Denpasar sudah mengalami perkembangan yang sangat pesat. Di sana sudah ada banyak tempat nongkrong yang unik dan tidak kalah menarik dibandingkan tempat yang ada di Kuta, Canggu, atau Seminyak. Selain itu, harga makanan dan minuman yang ditawarkan di Denpasar juga lebih terjangkau. Penasaran?

1. Luigi Italian

Luigi Italian

ekaLagi.com

Ini adalah café unik dengan suasana yang sejuk dan nyaman di Denpasar. Café ini terletak di kawasan Panjer – Renon atau lebih tepatnya berada di Jalan Tukad Batanghari. Café ini hadir dengan konsep yang simpel tetapi tetap terlihat elegan. Desain eksterior café yang modern dan memiliki area parkir yang luas menjadikan café ini cukup menarik perhatian. Sesuai dengan namanya, restoran ini hadir dengan aneka menu khas Italia seperti pasta, pizza, dan aneka western food lainnya.

Untuk Anda yang tidak punya banyak waktu atau sedang tidak berselera menyantap makanan berat, Luigi telah menyediakan pilihan menu siap saji yang tersedia di showcase. Para pengunjung dapat memilih langsung makanan yang akan disantap. Menariknya, café ini 100% bebas MSG. Untuk harga yang ditawarkan, café ini juga menawarkan harga yang murah yakni Rp 5 ribu – Rp 22 ribu untuk menu showcase sedangkan menu lainnya berkisar Rp 35 ribu – Rp 80 ribu.

Baca juga :  10 Tempat Nongkrong di Bali Bikin Betah Paling Rekomended

Review kuliner

2. Jinjin Bali

Jinjin Bali

sidhayatra.com

Tempat nongkrong di Denpasar yang satu ini masih berada di area Renon dan khusus menyediakan aneka menu khas Jepang. Anda tidak perlu pergi jauh-jauh ke Kuta atau Seminyak untuk menikmati makanan Jepang yang lezat. Menu andalan di sana adalah Donburi atau Rice Bowl khas Jepang. Anda juga dapat mencicipi menu Salmon Teriyaki dan Gyu Tan Don Super City, Harga per Donburi di café ini adalah Rp 50 ribu – Rp 80 ribuan. Selain menyuguhkan makanan yang lezat, café ini menjadi tempat nongkrong yang nyaman. Para tamu akan merasa disambut hangat dengan teriakan yel yel ala Jeoang oleh para karyawan di café ini.

3. Two Fat Monks Asian Bistro

Two Fat Monks Asian Bistro

balitraveler.net

Masih berada di area Renon, tempat nongkrong yang satu ini juga wajib untuk dikunjungi. Café ini memiliki tempat yang sangat luas dan menawarkan konsep indoor serta outdoor. Bagi anak-anak muda biasanya lebih memilih untuk bersantai di area outdoor. Area outdoor di sana menawarkan suasana yang sejuk seperti di tengah kebun yang asri.

Menu makanan di sana didominasi oleh hidangan Asian Fusion. Lebih menariknya, harga makanan tersebut cukup terjangkau. Oleh sebab itu, café ini selalu ramai oleh pengunjung. Bagi Anda yang hobi selfie atau ingin berburu tempat yang instagramable di Denpasar, tempat nongkrong ini merupakan pilihan yang tepat karena ada banyak spot menarik yang dapat menjadi latar untuk berfoto ria.

4. Revayah Coffee Bali

Revayah Coffee Bali

foodiegodisland.blogspot.co.id

Apakah Anda penggemar kopi nikmat? Jika ya, café ini patut untuk Anda kunjungi. Jika café sebelumnya berada di Renon, Revayah Coffee berada di area Gatot Subroto. Ini adalah pusat perkantoran di Denpasar. Coffee Shop ini walaupun imut menawarkan tempat yang sangat nyaman dengan interior yang dikelilingi oleh kaca dan kayu. Menu Freakshakes menjadi pilihan populer di café ini. Sudah banyak freakshakes dan aneka kue dari Revayah yang bertebaran di Instagram. Lokasi café ini berada di Jalan Gatot Subroto Timur Nomor 99, Denpasar. Café ini buka dari Senin sampai Sabtu pukul 09.00 – 21.30 WIB.

Baca juga :  10 Tempat Nongkrong di Bogor 24 Jam Enak + Wifi Cepat Rekomended

5. 9/11 Café & Concept Store

Cafe terdekat

Metrobali.com

Bagi anak-anak muda gaul di Denpasar, café yang satu ini tentu sudah tidak asing lagi. Pasalnya café ini memang menawarkan tempat yang nyaman untuk nongkrong dan bertemu dengan teman atau kerabat. Café ini juga berada di lokasi yang strategis di kawasan Teuku Umar Barat lebih tepatnya di Jalan Teuku Umar Barat nomor 337 sehingga cukup mudah untuk dijangkau.

Café ini hadir dengan interior yang hampir semuanya dibalut oleh kayu tua dan dilengkapi dengan furniture khas Scandinavian. Jadi siapapun yang berada di sana pasti akan merasa sangat betah dan nyaman berlama-lama di sana. Harga menu yang ditawarkan di café ini juga tidak terlalu mahal yaitu Rp 50 ribuan.

6. Rumahan Bistro

Rumahan Bistro

mrbikingendut.blog

Ini tergolong tempat nongkrong yang unik dan berbeda jika dibandingkan dengan restoran pada umumnya. Hal ini karena Rumahan Bistro hadir dengan konsep interior Pop Art modern dan dihiasi oleh berbagai macam ornament cantik berwarna – warni yang lucu. Menariknya, Rumahan Bistro juga menyediakan barang – barang lucu yang dapat Anda beli untuk dijadikan sebagai hiasan di rumah.

Sesuai namanya, café yang satu ini hadir dengan konsep ala rumahan. Walaupun demikian, pilihan menu yang ditawarkan di sana cukup beragam mulai dari aneka makanan khas Indonesia hingga aneka menu Western yang lezat. Rumahan Bistro terletak di Jalan Teuku Umar nomor 143 Denpasar dan buka setiap hari mulai pukul 10.00 – 22.00 WIB.

7. Milestone Coffee

Milestone Coffee

BaliGo.co

Café yang satu ini tempatnya memang tidak terlalu luas. Tetapi café ini termasuk salah satu tempat yang paling nyaman untuk nongkrong di Denpasar. Café ini terletak di Jalan By Pas Ngurah Rai nomor 274. Selain itu, café ini juga dikenal dengan aneka menu kopinya yang sangat lezat dan aneka makanan yang siap menggoyang lidah.

Baca juga :  10 Tempat Nongkrong di Trawas Dengan Pemandangan Kece!

Café ini hadir dengan interior bergaya Rough Industrial dengan interior berbalut finishing acian semen serta pipa – pipa industrial untuk hiasan lampu. Tempat ini sering dijadikan sebagai working space untuk para freelancer atau blogger karena menawarkan koneksi internet yang sangat cepat. Café ini buka setiap hari mulai pukul 08.00 – 23.00 WIB.

8. Brown Fox Waffle & Coffee

Brown Fox Waffle & Coffee

JKTGO.com

Café yang satu ini terletak di Jalan Raya Puputan 80, Denpasar. Sesuai dengan namanya, café ini hadir dengan menyediakan menu waffle dengan berbagai pilihan toping yang lezat. Selain itu, café ini juga menyediakan banyak pilihan kopi yang siap memanjakan para penikmat kopi. Berbagai menu desserts juga dapat Anda jumpai saat berada di café ini. Brown Fox Waffle buka setiap hari mulai pukul 08.00 – 23.00 WIB.

9. Kedai Ceret

Kedai Ceret

kintamani.id

Jika Anda mencari tempat nongkrong unik di Denpasar dengan konsep tempo dulu, Kedai Ceret menjadi tempat yang menarik untuk dikunjungi. Kedai ini menyediakan aneka hidangan tradisional maupun modern khas Solo. Lokasi kedai ini berada di Jalan Tukad Yeh Aya nomor 119, Renon, Denpasar Selatan. Kedai ini buka mulai pukul 11.00 – 23.00 WIB.

Itulah beberapa tempat nongkrong di Denpasar yang unik. Di sana Anda dapat bersantai dan menghabiskan waktu bersama teman atau kerabat didukung dengan suasana yang nyaman dan menyenangkan.



Leave a Reply