10 Cheese Tea Paling Enak di Jakarta, Milenial Wajib Coba


Altesa  August 7, 2022  0 Comment

Kongkow atau nongkrong telah menjadi gaya hidup yang tidak lepas dari kalangan muda jaman sekarang. Berbagai tempat dan sarana yang dapat menjadi lokasi berkumpulnya kawula muda kini semakin menjamur, seperti kedai, coffee shop, atau cafe. Sebagai teman untuk bercakap-cakap bersama teman di tempat-tempat ini biasanya menyediakan berbagai makanan dan minuman. Salah satunya ialah berbagai jenis dan varian kopi yang kini tengah digandrungi. Bersamaan dengan populernya berbagai jenis kopi tersebut, satu lagi minuman yang menjadi trend dan hits di kalangan anak muda jaman sekarang atau yang sering kita sebut milenial. Minuman tersebut ialah Cheese Tea. Sebelum kita lanjutkan tentang cheese tea paling enak di Jakarta, kita bahasa dulu asal mula trend cheese tea.

Cheese Tea sendiri merupakan minuman yang berasal dari Taiwan. Bahannya sendiri merupakan perpaduan antara teh dan cream keju atau cheese cream. Pertemuan warna dari cheese cream dengan teh yang tersedia dalam berbagai varian rasa ini memperlihatkan penampilan yang sangat cantik dan estetik, sehingga penikmat cheese tea kerap kali mengambil gambar minuman ini untuk di unggah di media sosial. Selain Taiwan, minuman Hits satu ini juga sangat populer di negara-negara lain seperti Malaysia, Singapore, Thailand, dan juga Indonesia. Salah satu kota di Indonesia dengan penggemar Cheese tea terbanyak ialah Jakarta. Berbagai brand Cheese tea terkemuka juga tersedia di Ibukota ini. Untuk itu, GoTravelly telah merangkum 10 Cheese Tea paling enak di Jakarta bagi kamu para milenial Jakarta, disimak ya.

Cheese Tea Enak di Jakarta

1. Ban Ban Cheese Tea

Ban Ban Cheese Tea
orami.co.id

Cheese Tea paling enak di di Jakarta yang pertama ada Ban Ban Cheese Tea. Ban Ban Cheese Tea sendiri  merupakan brand lokal. Ban Ban sendiri memiliki arti daun teh yang pertama atau yang berkualitas, sehingga produk dari Ban Ban juga menggunakan teh terbaik. Cheese Tea yang satu ini memiliki berbagai varian rasa yang banyak digemari oleh kawula muda terutama Gen Z yaitu rasa  buah-buahan.ada menu Kiwi Chizu, Ringo Fresh Tea dan berbagai menu Chocolate Series nya. Namun untuk  produk andalan dari Brand ini adalah Richi-richi Chizu dan Beri-beri Chizu. Selain menu-menu diatas, salah satu menu yang wajib kamu coba yaitu Rose Chizu, dimana kamu akan merasakan wangi aroma mawar dipadukan dengan nikmatnya teh Ban Ban ditambah lagi dengan lembut dan manisnya Cheese fomnya.  

Baca juga :  Pecinta Kuliner Wajib Coba 10 Kuliner Legendaris di Makassar
Gotravelly

Gulu Gulu Cheese Tea: Minuman Kekinian Yang Ada Dimana-Mana

Kini Cheese Bubble Tea: Boba Drink Ini Seger Dan Ramah Di Kantong

2. Kokumi

 Kokumi
cashbac.com

Kamu pecinta minuman kekinian? Tentu tidak asing dong dengan brand yang satu ini. Kokumi, ialah salah satu Cheese Tea paling enak di Jakarta. Saking populernya, membuat Kokumi memiliki beberapa cabang yang tersebar di kota-kota besar di Indonesia. Kokumi juga merupakan salah satu brand lokal Indonesia. Merbagai menu yang ditawarkan begitu disukai hampir semua kalangan.

Di Kokumi, ada lebih dari 40 menu yang dapat kamu eksplor, seperti Cheese Machiato Ovaltine, Unicorn Drink, Yoyogi Cheese, Cheese Machiato Thai Tea, Okinawa Brown Sugar Big Boba, dan masih banyak lainnya. Bagi kamu yang lebih menyukai kopi, Kokumi juga menyediakan menu kopi seperti Claasic Latte, Caramel Latte, dan lain sebagainya. Di Jakarta sendiri kamu dapat menemukan outlet Kokume di berbagai pusat pembelanjaan seperti Senayan City, dan Mall Kelapa Gading.

3. Blu Cheese Tea

Blu Cheese Tea
pergikuliner.com

Cheese Tea paling enak di Jakarta selanjutnya ialah Blu Cheese Tea. Gerainya dapat kamu temukan di Kawasan Sunter dan Tebet. Brand ini menawarkan berbagai varian Cheese Tea yang menggugah selera seperti Cheese Golden Jasmine, Cheese Classic Coffee, dan masih banyak menu lainnya. Meski namanya belum banyak dikenal, namun bagi pecinta Cheese Tea perlu coba menu-menu dari Blu Cheese Tea.

4. Gulu-gulu

 Gulu-gulu
enjoybekasi.id

Membahas tentang Cheese Tea paling enak di Jakarta, tidak lengkap rasanya jika tidak membawa Gulu-gulu. Gulu-gulu berasal dari negara pencetus Cheese Tea itu sendiri yakni Taiwan. Gulu-gulu pertama kali hadir di Indonesia pada tahun 2017.  menyediakan menu dengan ukuran jumbo sehingga penikmat dapat merasa puas. Ada beberapa menu yang menjadi favorit di Gulu-gulu, ada cheese Ultimate Dark Choco perpaduan pahitnya dark chocolate dan manisnya cream cheese akan membuat kamu merem melek. Ada juga Cheese Red Velved, Cheese Black Sakura Tea, Umami Matcha Coffee, Cheese Quan Yin Tea, dan masih banyak menu enak yang wajib kamu cicipi. Gerai dari Gulu-gulu juga dapat dnegan mudah kamu temui di mall besar di Jakarta.

Baca juga :  9 Tempat Oleh Oleh di Malang, Lengkap dan Murah

5. Heycha Indonesia

 Heycha Indonesia
marketing-interactive.com

Yang kelima, ada Cheese Tead dari Heicha Indonesia. Menu-menu cheese Tea dari Heicha sangat beragam. Rasanya yang enak dan foam lembut cream cheesenya sangat digemari pelanggan, bahkan dari berbagai usia. Tak heran jika Cheese Tea yang satu ini harus di masukkan dalam jajaran Cheese Tea plaing enak di Jakarta.

6. ShuShu

ShuShu
pergikuliner.com

Cheese Tea plaing enak di Jakarta yang berikutnya adalah ShuShu. Brand yang satu ini tengah naik daun dikalangan anak muda Jakarta. Gerainya sendiri dapat kamu temui di beberapa Mall Jakarta seperti Grand Indonesia. Menu yang wajib dicoba antaranya adalah Hokaido Cream Cheese, Hojicha Latte, Sapporo Silk Pudding, dan Buttery nutty Matcha.

7. Cheese Tea Inc

Cheese Tea Inc
gofood.co.id

Berikutnya ada Cheese Tea Inc. Cheese Tea paling enak di Jakarta yang satu ini memiliki rasa yang enak dan memiliki panyak penggemar dari kalangan muda. Harganya yang terjangkau menjadi salah satu alasannya. Jika ingin mencobanya, kamu dapat emndatangi beberapa gerai Cheese Tea Inc seperti di Kerta Niaga Marketplace, dan Mall Daan Mogot. Sedangkan untuk varian yang direkomendasikan ada dua yaitu Natural Chocolate Mousse dan Green Tea Cheese Cream.

8. Yobe Cheese Tea

Yobe Cheese Tea
pergikuliner.com

Yobe menjadi Cheese Tea paling enak di Jakarta selanjutnya. Untuk di Jakarta, salah satu gerainya dapat kamu temukan di Sunter Mall. Menu favorit dari Yobe Cheese Tea diantaranya adalah Jasmine Cheese Tea, Mango Cheese Tea, Ovaltine Cheese dan Red Velved Oreo Cheee. Yobe memiliki kemasan yang simple dan terlihat mahal, sehingga akan cantik jika kamu tambahakan ke feed maupun instasory kamu.

9. Kamu

Cheese Tea Paling Enak di Jakarta
kepogaul.com

Bagi kamu yang sering jalan ke mall tentu tidak asing bukan dnegan brand Cheese Tea paling enak di jakarta yang satu ini. Namanya Kamu, iya Kamu. Gerainya tersebar dibeberapa Mall di Jakarta seperti AEON Mall, Grand Indonesia, dan beberapa Mall besar lainnya. Menu Cheese Tea dari Kamu sangat beragam, kamu dapat mencoba Houjicha Cheese Tea, Milo Chese Tea, Genmaicha Cheese Tea, Black Cheese Tea. Selain itu, ada juga menu lainnya seoerti  milk tea dan coffee. Menu yang menjadi andalan dan banyak di pessan adalah Milo Cheese Tea dan Passion Fruit Cheese Tea.

Baca juga :  20 Makanan Khas Lampung Terkenal Paling Enak Dan Bikin Kangen!

10. Rinne Cheese Tea

Rinne Cheese Tea
pergikuliner.com

Nah akhirnya kita masuk ke daftar terakhir Cheese Tea paling enak di Jakarta. Bernama Rinne Cheese Tea, menawarkan berbagai menu andalan yang sangat enak seperti Cocoa Hershey Cheese dan Matcha Cheese Tea Latte. Cheese Lovers sepertinya akan cocok dengan Cheese tea yang satu ini karena cream keju yang di tambahkan sangat banyak.



Leave a Reply