13 Tempat Makan Keluarga di Jakarta Pusat Enak dan Murah


sisil angelin  September 13, 2018  0 Comment

Bila Anda ingin mencari tempat makan keluarga di Jakarta Pusat yang enak dan murah. Caranya mudah. Ya, Jakarta sebagai Ibukota negara Indonesia memiliki banyak sekali cerita dan berbagai hal yang dapat dieksplore, termasuk seputar urusan lidah. Bahkan ada ungkapan yang mengatakan bahwa ‘semua ragam makanan dari berbagai daerah di Indonesia, bisa ditemukan di Jakarta’.

Bagi Anda dari yang jalan-jalan ke Jakarta atau merantau ke Jakarta tidak perlu bingung bila merindukan makanan daerah asal, cukup telusuri informasi di mesin pencari dan dapatkan beragam rekomendasi kuliner lezat di Jakarta.

Di Jakarta, urusan lidah dapat disesuaikan selera dan dompet. Mulai dari pedagang makanan pinggir jalan, warteg, cafe, restoran fastfood, restoran bernuansa tradisional, hingga restoran bintang lima yang berada di rooftop gedung bertingkat, semua ada. Namun berikut ini akan sedikit diulas mengenaiTempat makan keluarga di Jakarta Pusat yang enak dan murah

1. Bear & Co

Bear & Co

smartypans.blogspot.com

Tempat makan yang satu ini agak hidden karena plang nama yang tidak besar. Namun soal kenyamanan tempat ini juara. Jika ingin makan tenang bersama keluarga, tempat makan yang satu ini cocok bagi Anda yang suka dengan nuansa rumah lesehan. Harga menu minuman dan makanannya juga terjangkau.
Pengunjung akan menemukan minuman yang unik-unik dan menu makanan aneka rice bowl. Tempat makan keluarga di Jakarta Pusat ini berlokasi di Jalan Veteran I/1, Gambir, JakPus. Bear & Co melayani pengunjung mulai dari jam 7 pagi hingga jam 9 malam.

Baca juga :  7 Rekomendasi Laksa Enak di Jakarta Sajikan Rasa Spesial

Paket wisata murah

Ikan Bakar Sulawesi, Kuliner Khas Sulawesi Dan Seafood Wajib Coba Di Salatiga

Mie Ayam Mas Douglass Favorit Keluarga

2. Cabe Rempah

Cabe Rempah

Zomato.com

Tempat makan yang satu ini menawarkan menu bercita rasa nusantara, begitu pula suasana dan dekorasinya. Beberapa menu yang menjadi andalan yaitu : ayam cabe bumbu rempah, sop iga, ayam goreng bumbu lengkuas, iga bakar, soto ayam dan berbagai menu lainnya.
Harga menu di tempat makan ini juga cukup bersahabat untuk makan enak bersama keluarga. Tempat makan ini berlokasi di Menteng Huis, Lt 2 jalan Cikini Raya 2-4, Menteng, JakPus. Cabe Rempah melayani mulai dari jam 10 pagi hingga jam 10 malam.

3. Umaramu

Umaramu

PergiKuliner.com

Tempat makan yang cukup cozy ini cocok juga untuk makan bersama keluarga. Salah satu yang menarik yakni adanya area smoking dan non-smoking. Menu yang ditawarkan asli Indonesia namun disuguhkan dengan ide unik. Menu yang ditawarkan sangat beragam. Mulai dari Kopi & Teh Talua, Pangsit Taro, Soda gembira yang dikombinasi dengan Bandrek, berbagai varian mie, berbagai varian es podeng, dan masih banyak menu lain yang recommended.
Tempat makan keluarga di Jakarta Pusat ini tak sekedar hadir dengan keunikan menunya, rasanya pun patut diacungi jempol. Inovasi sang pemilik menjadikan Indonesian Food berada di level teratas. Umaramu melayani sejak jam 10 pagi hingga jam 10 malam. Berlokasi di Menteng Huis Lt 2 jalan Cikini Raya 2-4, Menteng, JakPus.

4. Rempah Bali

Rempah Bali

JAJANBEKEN.COM

Rindu dengan makanan khas Bali? Jika biasanya kebanyakan tempat makan khas Bali di Jakarta cuma terkenal dengan nasi campur khas Bali saja, tapi Rempah Bali memiliki pilihan menu yang lebih variatif. Tempat makan keluarga di Jakarta Pusat ini berada di Citywalk Sudirman Lt 1 jalan Mas Mansyur, wilayah Sudirman, JakPus. Rempah Bali melayani sejak jam 10 pagi sampai jam 10 malam.
Terdapat pilihan menu buffet dan ala carte. Menu ala carte Rempah Bali beberapa diantaranya sate lilit, sop buntut, ayam penyet, cumi goreng bumbu telor asin, ayam suwir matah, mie goreng, ayam cabai hijau, dan banyak pilihan menu lainnya.

Baca juga :  10 Tempat Makan legendaris di Thailand Rasanya Menggetarkan Lidah

5. Ayam Jerit

Ayam Jerit

Tokopedia.com

Tempat makan yang satu ini milik seorang artis yaitu Titi Kamal. Banyak pengunjung yang memberikan testimoni positif terhadap rasa yang ditawarkan tempat makan keluarga di Jakarta Pusat yang satu ini. Ayam Jerit ini patut diacungi jempol bila dibandingkan tempat makan milik artis lainnya.
Ayam jerit berlokasi di Teras Benhil Lt 1 jalan Bendungan Hilir 34, JakPus. Anda yang ingin menikmati Ayam Jerit dapat berkunjung saat makan siang dan makan malam. Soal harga pun cukup terjangkau untuk makan bersama keluarga maupun teman-teman.

6. Nasi Uduk Bu Sum

Nasi Uduk Bu Sum

umisyam.com

Anda dan keluarga ingin berkuliner di malam hari dengan harga terjangkau dan rasa yang enak? Nasi Uduk Bu Sum ini recommended. Banyak pedagang nasi uduk di Jakarta, tapi tempat makan keluarga di Jakarta Pusat yang satu ini salah satu yang rasanya paling nampol.
Meskipun mulai melayani pengunjung jam 10 malam hingga 3 pagi, tapi tetap saja ramai pengunjung. Lauk pauk yang ditawarkan sangat beragam. Nasi uduk populer ini berlokasi di jalan Mangga Dua, JakPus dan memiliki banyak pelayan yang ramah dan cepat.

7. Salero Jumbo

v

Zomato.com

Tempat makan ini terkenal hingga mancanegara, tidak salah bila turis asing sering kali makan di Salero Jumbo. Menu yang ditawarkan tak hanya makanan khas Sumatra Barat yang maknyus. Menu variatifnya juga tersedia, nasi goreng sambel ijo dan nasi goreng rendang ala Salero Jumbo patut dicoba.
Tempat makan ini cukup luas dan nyaman sehingga cocok untuk makan bersama keluarga. Ada pula ruangan yang dikhususkan bagi pengunjung yang hendak mengadakan gathering atau acara keluarga besar. Anda bisa berkunjung ke tempat makan keluarga di Jakarta Pusat ini saat makan pagi jam 8 hingga makan malam jam 10. Salero Jumbo berada di jalan Timor 12, Menteng, JakPus.

Baca juga :  8 Minuman Khas Papua Kesegarannya Bikin Hati Bahagia

8. Mie Kangkung Berkat

tempat makan keluarga dekat sini

bakmi.club

Ingin makan mie dengan rasa dahsyat bersama keluarga tapi harga tetap bersahabat? Singgahlah ke Mie Kangkung Berkat di Metro Atom Pasarbaru Lt 1 jalan Samanhudi, Sawah Besar, JakPus. Datanglah saat makan pagi mulai jam 8.30 atau makan sore hingga jam 6 sore.
Tempat makan keluarga di Jakarta Pusat ini digadang-gadang oleh para penggemar mie sebagai Mie Kangkung terenak di Jakarta. Kuahnya yang lezat berpadu dengan daging ayam dan jamur hioko berhasil membuat para penggemar mie ketagihan.
Tak hanya 8 tempat di atas yang recommended, masih ada 5 tempat makan keluarga di Jakarta Pusat lain yang recommended karena rasanya yang ‘nendang’ dan harganya yang terjangkau. Diantaranya :

9. Gado-Gado Bonbin Legendaris di Jalan Cikini IV/5 JakPus melayani pembeli mulai jam 10 pagi hingga 5 sore.

Gado-Gado Bonbin Legendaris

senengbangetmakan.wordpress.com

10. Boulevard Lounge di Senayan City XXI dapat dikunjungi mulai dari jam 11 siang sampai 10 malam.

Boulevard Lounge di Senayan

SkyscraperCity.com

11. Joni Steak di Samanhudi 65, Pasar Baru, Sawah Besar, JakPus yang melayani pembeli mulai jam 11 Siang hingga jam 1 dini hari.

Joni Steak di Samanhudi 65

kuliner.panduanwisata.id

12. Bebek Bengil jalan Agus Salim 132, Gondangdia, Menteng, JakPus, melayani pembeli mulai jam 10 Pagi hingga jam 10 malam.

Bebek Bengil

bebekbengil.co.id

13. Sate Maranggi Menteng di jalan Teuku Cik Ditiro 84, JakPus yang buka mulai jam 5 sore hingga 11 malam.

Cukup banyak bukan tempat makan keluarga di Jakarta Pusat yang bisa dikunjungi. Dari beberapa ulasan diatas, kira-kira mana yang akan lebih dulu Kamu kunjungi?

Sate Maranggi Menteng

PergiKuliner.com



Leave a Reply