Harga Menu Bandar Djakarta Tempat Makan Seafood Bersama Keluarga


Reni  January 29, 2018  0 Comment

Menikmati hidangan seafood dengan keluarga akan terasa sangat menyenangkan. Terlebih lagi jika Anda menikmatinya di rumah makan Bandar Djakarta. Rumah makan ini merupakan spesialis seafood yang lezat dengan berbagai cara pengolahan dan pemasakan seperti dibakar, digoreng, dan diberi saus. Ada beberapa alasan mengapa Anda harus mencicip makanan di rumah makan ini.

4 Keistimewaan Makan Seafood di Bandar Djakarta

harga menu bandar djakarta

keinatralala.com

Bandar Djakarta merupakan salah satu rumah makan favorit di daerah Jakarta. Ada berbagai keistimewaan dan keunggulan rumah makan ini dibandingkan rumah makan seafood lainnya.

Kawasan Strategis

Bandar Djakarta ini terletak di kawasan wisata Impian Jaya Ancol. Lebih tepatnya berada di kawasan Pintu Timur Ancol. Karena lokasinya yang strategis pastinya Anda bisa segera menemukannya. Tak perlu tanya kesana kemari untuk menemukan restoran seafood yang fenomenal ini.

Pelayanan Yang Unik

Tak hanya lokasinya yang mudah untuk ditemukan, ternyata proses pelayanan rumah makan ini juga sangat unik. Sebelum ikan dan makanan laut diolah, Anda harus pergi ke Pasar Ikan yang disediakan oleh rumah makan ini. Anda diperkenankan untuk memilih jenis ikan, udang, cumi, dan lain – lain yang masih segar dan kondisinya bagus. Tentu saja ini membuat citarasa masakan akan lebih lezat dan nikmat. Setelah Anda puas untuk memilih bahan yang akan diolah, pihak staff Bandar Djakarta akan menimbang dan mencatat berapa ekor ikan, dan bahan makanan yang akan dimasak. Setelah itu, Anda bisa masuk ke area restoran Bandar Djakarta untuk menikmati masakan lezat dari rumah makan seafood ini.

Pemandangan Indah dan Mengagumkan

Yang menarik dan istimewa dari rumah makan seafood ini adalah pemandangan di sekitar rumah makan yang terlihat luar biasa. Inilah yang menjadikan restoran seafood ini juara. Sembari Anda menunggu proses pemasakan dan pengolahan makanan laut tadi, Anda tak perlu bosan karena Anda bisa melakukan selfie dan foto – foto dengan view luar biasa indahnya. Tak hanya foto – foto saja, Anda juga bisa menikmati panorama kota Jakarta dengan gedung – gedung yang menjulang tinggi. Pastinya proses menunggu makanan tak akan berlangsung membosankan.

Restoran Yang Bersih dan Nyaman

Selain itu, area tempat makan di Bandar Djakarta juga sangat bersih, nyaman, dan lapang sehingga udara dan angin segar dari Pantai Ancol akan terasa. Ditambah lagi dengan suasana tempat makan yang nyaman membuat Anda akan merasa betah berlama – lama disini. Anda juga bisa berperahu untuk melihat sekeliling pantai Ancol dan area Bandar Djakarta. Ada perahu yang disediakan oleh pihak restoran bagi pengunjung. Jadi, dijamin Anda tak akan pernah bosan untuk datang kembali ke Bandar Djakarta mengingat keistimewaan yang luar biasa di tempat ini.

Proses menunggu makanan datang cukup lama karena ramainya antrian di rumah makan ini terlebih lagi saat weekend tiba. Tetapi, proses menunggu ini akan berlangsung cukup menyenangkan karena Anda bisa melakukan aktivitas menarik seperti foto – foto di restoran ini. Selain itu, Anda bisa menikmati pertunjukan musik dari dua home band yang disediakan di restoran ini. Suasana akan terasa sangat nyaman dan asyik saat Anda makan di restoran seafood ini.

4 Menu Andalan di Bandar Djakarta

Bandar Djakarta merupakan restoran spesialis seafood. Ada berbagai menu seafood andalan yang bisa dicicipi di restoran ini. Dijamin semua masakan seafood sangat lezat dan nikmat dengan teknik pengolahan dan pemasakan yang bermacam – macam seperti dibakar, digoreng, dan dimasak dengan memakai berbagai jenis saus. Lalu, apa saja menu yang menjadi favorit di rumah makan ini?

Baronang Bakar

Menu favorite bagi pengunjung adalah ikan baronang. Ikan ini sebenarnya bisa dibakar, digoreng, ataupun diberi saus, Tetapi, ikan baronang bakar sepertinya menjadi menu favorite banyak orang. Menu ini sangat enak dengan tekstur ikan yang tak kering dan tak lembek sehingga pas dilidah. Terlebih lagi bumbu yang digunakan juga sangat seimbang dan cocok di lidah.

Udang Goreng Tepung

Udang goreng tepung sepertinya memang menu wajib di restoran Bandar Djakarta ini. Udang yang masih juicy dan teksturnya yang crispy dan renyah pastinya membuat Anda ketagihan untuk makan ini lagi saat Anda berkunjung ke rumah makan ini. Rasanya sangat gurih dan nikmat.

Kepiting Saos Padang

Kepiting juga menjadi menu favorit di restoran seafood ini terutama kepiting saos padangnya. Kepiting saos padangnya ternyata diklaim sangat enak dan super lezat. Saosnya pas dan bumbunya juga menggoyang lidah. Sebenarnya tak hanya kepiting saos padang, Anda bisa memesan menu kepiting saos lainnya.

Cumi Saos Tiram

Menu cumi juga menjadi salah satu menu favorit di rumah makan ini. Anda bisa mencicipi cumi saos tiram. Sausnya sangat lezat dan gurih. Dan, untuk daging cuminya dijamin tak alot dan masih ada rasah manis – manisnya. Ini dikarenakan proses pengolahan cumi di Bandar Djakarta sangat tepat dan kondisi cuminya masih segar sehingga menambah citarasa masakan ini.

Tak hanya makanan di atas saja yang menjadi favorit para pengunjung restoran ini, masih ada beberapa jenis menu lainnya yang bisa dicicipi saat Anda berkunjung ke Bandar Djakarta. Anda bisa memilih olahan ikan bawal, ikan nila, mi goreng, ca kangkung, tauge goreng, dan lain sebagainya dengan proses pengolahan berbagai teknik dibakar, digoreng, ataupun diberi saos.

Estimasi Harga Menu Seafood di Bandar Djakarta

Melihat banyaknya menu yang disajikan di Bandar Djakarta, pastinya Anda tertarik dan penasaran dengan harga yang ditawarkan. Bila Anda baru pertama kali akan makan di restoran ini, Anda bisa mengecek ke website resminya. Di website ini, Anda bisa melihat alat simulasi dan estimasi harga menu seafood. Klik pilih menu dan nanti akan keluar perhitungan kalkulasi harga menu seafood. Dengan mengecek estimasi harganya secara langsung, Anda bisa menyiapkan budget untuk makan di restoran ini. Jadi, Anda tak perlu takut akan kehabisan uang saat makan di Bandar Djakarta. Dan pastikan juga pilihan bahan makanan secukupnya saja. Jangan sampai Anda memilih terlalu banyak bahan padahal hanya beberapa orang yang makan.

Estimasi harga menu di Bandar Djakarta ini flat karena di bonnya akan menemukan cooking charge yang berkisar Rp. 32.000an. Masakan seafood ini bisa dipilih mau dimasak dengan teknik pengolahan seperti apa mau dibumbui saos, dibakar, ataupun digoreng. Yang lebih menarik adalah nasi dan sambalnya.

Jika Anda ingin nambah nasi dan sambal, tak perlu membayar lagi karena ekstra sambal dan nasi semuanya gratis. Bahkan jika Anda ingin menu sambal lainnya yang tak tersedia di meja, maka diperkenankan. Anda bisa mendapatkannya secara gratis. Jadi, estimasi harga menu seafood di Bandar Djakarta adalah harga pembelian bahan makanan di Pasar Ikan dan biaya pemasakannya atau cooking charge. Jika dihitung – hitung masih masuk akal biaya masaknya, karena sebanding dengan rasa yang ditawarkannya.



Leave a Reply