11 Restoran Romantis di Kemang Rekomended


sisil angelin  September 25, 2018  0 Comment

Jakarta identik dengan suasana yang kurang bersahabat mulai polusi udara, padat, sesak dan seabrek masalah lain. Menemukan restoran yang memiliki panorama bagus dengan atmosfer jauh berbeda dari stigma Jakarta rasanya tidak masuk akal. Tetapi, 11 restoran romantis di Kemang yang rekomended buat menikmati makan malam berikut bakal mengubah pandangan Anda mengenai Jakarta. Penasaran?

Berikut daftar restoran romantis di Kemang

1. The Edge

The Edge

Zomato.com

Restoran romantis di Kemang yang masuk dalam daftar pertama adalah The Edge. Lokasi restoran satu ini berada di Kemang Icon Building Lantai 5, Jalan Kemang Raya I, Kemang.
Kelebihan yang dimiliki The Edge adalah Anda bisa menikmati makan romantis bersama dia sembari menyaksikan pemandangan kota Jakarta. Backed Fire Chicken merupakan rekomendasi kuliner pedas yang wajib Anda coba. The Edge menyediakan varian menu Indonesia dan Western dengan harga yang relatif mulai puluhan ribu rupiah hingga ratusan ribu. Sangat sesuai dengan suasana The Edge apalagi candle light dinner super romantis bersama dia.

review wisata

Inilah Rahasia Dibalik Dahsyatnya Rasa Ayam Bakar Warung Apung Rahmawati

Menikmati Aneka Sajian Nusantara Di Resto Ayam Kemangi Madiun

2. MammaRosy

MammaRosy

JKTGO.com

MammaRosy merupakan restoran romantis di Kemang yang paling digandrungi pecinta makanan Italia. Anda wajib mengajak si dia menikmati seporsi pasta autentik khas Italia. Menu kuliner yang paling rekomended adalah Aglietelle Funghi yang memiliki topping melimpah dan saus creamy enak. Suasana di lantai MammaRosy sangat nyaman karena Anda bisa melihat pepohonan cantik serta lampu-lampu perkantoran khas Jakarta. MammaRosy buka setiap hari mulai pukul 10.00-23.00 WIB hanya di Jalan Kemang Raya nomor 58, Kemang.

Baca juga :  10 Restoran Romantis di Jakarta Untuk Rayakan Valentine

3. Nusa Indonesian Gastronomy

Nusa Indonesian Gastronomy

sukita.info

Tempat makan rekomended selanjutnya adalah Nusa Indonesian Grastronomy yang ada di Jalan Kemang Raya nomor 81. Restoran romantis di Kemang ini memiliki menu makanan unik yang benar-benar anti mainstream.
Konsep fine dinning mewajibkan Anda untuk memesan beberapa menu utama. Anda bisa mencoba mencicipi menu Tuna Sambal Tempoyak, Bebek Sangsang, Daging Babanci dan lain-lain. Coba saja aneka inovasi hidangan tersebut dengan harga terjangkau mulai puluhan ribu sampai ratusan. Tetapi, Anda harus membuat perjanjian dulu sebelum datang ke restoran satu ini, ya!

4. Toscana

Toscana

elsasisters.wordpress.com

Dinner bersama pasangan tercinta bakal terasa sempurna kalau Anda memilih restoran romantis di Kemang bernama Toscana. Suasana tempat makan satu ini memang rekomended banget karena diterangi pencahayaan temaram yang mendukung unsur romantis.
Pasta dan steak menjadi menu khas andalan Toscana yang telah mendapatkan banyak ulasan positif. Anda bisa datang ke Toscana yang buka setiap hari mulai pukul 11.00-23.00 WIB. Toscana ada di Jalan Kemang Raya nomor 120, Kemang. Siapkan budget antara 100-200 ribu per orang untuk menikmati menu enak di restoran ini.

5. Sperta

Sperta

mesahotelsandresorts.com

Kemang memiliki salah satu restoran asyik dan romantis banget buat pasangan muda yaitu Sperta. Tempat ini menawarkan suasana yang nyaman namun berkelas lho! Anda akan menikmati sajian dinner bersama si dia sembari menikmati suasana malam yang tenang dilengkapi area kolam renang. Menu kuliner di Sperta adalah Indonesia dan Western. Tinggal sesuaikan dengan lidah Anda yang bakal berhenti bergoyang saat menikmati kuliner restoran romantis di Kemang ini. Alamat Sperta ada di Grand Kemang, Jalan Kemang Raya nomor 2H.

Baca juga :  8 Wisata Kuliner Tulungagung, Sedap dan Nagih!

Wisata Romantis Rekomended buat Kamu dan Orang tersayang

6. FJ On 7

FJ On 7

JKTGO.com

Nama FJ On 7 terdengar unik, ya? Ternyata tak hanya nama saja yang unik mengingat restoran romantis di Kemang yang bertempat di rooftop ini benar-benar luar biasa. Anda bisa menikmati sajian kuliner bersama si dia sembari cuci mata pada aneka tanaman hijau yang bikin adem. Soal kuliner, Anda wajib memesan dessert khas FJ On 7 yaitu Chocolate Cake. Soal harga, Anda tidak akan kecewa dengan suasana yang ditawarkan restoran asyik yang berada di Colony 6, Rooftop, Jalan Kemang Raya nomor 6A.

7. Sky Terrace

Sky Terrace

dining.grivy.com

Restoran berbau rooftop memang booming beberapa waktu belakangan sehingga Anda wajib mengikuti trend tersebut dengan menikmati kuliner di Sky Terrace. Restoran romantis di Kemang ini memiliki suasana yang enak banget sembari menyaksikan langit Jakarta. Spot foto di Sky Terrace lumayan instagramable lho!
Menikmati romantisme bersama pasangan dilengkapi sajian kuliner Wagyu burger dengan beef patty yang sudah terkenal kelezatannya. Yuk, ajak si dia langsung ke Sky Terrace yang berlokasi di Favehotel, Jalan Kemang Raya nomor 6!

8. Warung Pedes

Warung Pedes

anakjajan.com

Nah, bagi Anda yang ingin menikmati kuliner khas rumahan, bisa datang langsung ke Warung Pedes. Restoran romantis di Kemang ini sangat rekomended untuk Anda pecinta makanan ala warteg. Tentu penyajian yang diberikan lebih istimewa dengan tempat super nyaman. Cumi balado, ayam bumbu kecap, tumis kangkung dan seabrek menu warteg lain yang pas di kantong.
Warung Pedes buka 24 jam dan sangat rekomended buat Anda yang mencari restoran asyik dengan budget terbatas. Datang langsung ke Warung Pedes yang berlokasi di Jalan Kemang Raya nomor 103 E sekarang juga ya! Siapa tahu bakal menjadi tempat makan favorit saat lapar tengah malam atau sehabis pulang kantor.

Baca juga :  10 Restoran Dekat Stasiun Bandung, Pilihan Kuliner Mantap!

9. KOI

Restoran terdekat

Venuerific.com

Mencari restoran romantis di Kemang, Anda harus datang ke KOI yang sudah lama dikenal sebagai tempat makan rekomended. KOI menawarkan menu masakan Asia dan Barat yang enak banget. Anda bisa mengajak si dia dinner ditemani live musik yang akan membuat suasana semakin hangat. KOI berlokasi di Jalan Kemang Raya nomor 72 yang buka setiap hari mulai pukul 8 sampai dengan 11 malam.

10. Huize Van Welly

Huize Van Welly

Wanderbites.com

Di Jalan Kemang Raya nomor 45AA tepatnya The Papilon lantai 1, Anda bisa menemukan perpaduan kuliner nikmat dengan tempat yang nyaman. Huize Van Wely menyajikan menu kontemporer dan lebih dikenal sebagai surga dessert. Namun, Anda tetap bisa memilih menu utama yang bikin perut kenyang lho!
Ragam hidangan cokelat, bonbons, pastries, ruffles dan lain-lain akan melengkapi suasana malam Anda di restoran pasttiserie asal Belanda ini. Anda tertarik menikmati makan malam berbeda bersama si dia? Siapkan saja kocek Anda untuk mendatangi restoran romantis di Kemang yang buka mulai pukul 10.00-22.00 WIB ini.

11. Pastificio K

Pastificio K

only1ivy.blogspot.com

Budget terbatas namun ingin mengajak si dia merayakan hari jadi di tempat istimewa? Anda tak perlu bingung lagi sebab Pastificio K bisa menjadi restoran romantis di Kemang yang menawarkan menu harga terjangkau. Restoran yang cukup minimalis ini memiliki menu kuliner pasta dengan topping pilihan pengunjung lho! Olahan pasta homemade dengan saus yang berkualitas ini akan membuat perut Anda kenyang. Soal harga pasta enak di Pastificio K menawarkan harga super murah mulai kisaran 23-55 ribu saja.
Anda bisa menjadikan Pastificio K sebagai destinasi restoran pilihan akhir pekan nanti. Kunjungi tempat makan asyik ini di Jalan Kemang Raya nomor 72 yang buka mulai pukul 10.00-22.00 WIB.
12 rekomendasi restoran romantis di Kemang tersebut bisa Anda jadikan pilihan hunting kuliner spesial. Ajak orang terkasih Anda menikmati makan malam romantis di restoran pilihan.



Leave a Reply