7 Restoran di Alam Sutera yang Harus Kamu Tahu


Fida  February 20, 2023  0 Comment

Alam Sutera merupakan salah satu kawasan elit yang terletak di daerah Tangerang. Kawasan yang ini juga dikenal dengan sebutan Alsut. Karena dikenal menyediakan banyaknya pilihan tempat makan, tidak heran jika Alam Sutera kerap dipilih sebagai tempat menghabiskan waktu akhir pekan bersama keluarga. Inilah daftar 7 rekomendasi restoran di Alam Sutera yang dapat kamu kunjungi.

Restoran di Alam Sutera :

1. Restoran Waroeng Sunda

restoran waroeng sunda
tripadvisor.com

Saat ingin mengunjungi salah satu restoran di Alam Sutera, tidak ada salahnya jika kamu datang ke Restoran1. Waroeng Sunda. Restoran yang satu ini terbilang sudah cukup populer dan dikenal sebagai restoran sunda yang menyajikan berbagai pilihan menu lezat. Kamu dapat mencoba banyaknya pilihan menu yang ditawarkan mulai dari aneka olahan ikan gurame, ikan patin, ikan lele, pepes, seafood, hingga sop.

Tidak hanya menunya yang lezat, Restoran Waroeng Sunda juga menyediakan tempat yang luas dan nyaman. Tempat makan yang satu ini sangat cocok dikunjungi bersama teman maupun keluarga. Pengunjung juga akan dimanjakan dengan fasilitas yang lengkap seperti adanya toilet, mushola, hingga area playground untuk anak-anak. Kamu dapat memilih untuk duduk di ruangan indoor maupun outdoor.

Restoran Waroeng Sunda juga kerap didatangi oleh para artis atau influencer. Hal tersebut tentu menjadi daya tarik tersendiri bagi pengunjung. Tidak perlu dilakukan lagi, berbagai sajian menu khas Sunda yang ditawarkan tentu berhasil membuatmu ketagihan.

Baca juga :  10 Restoran Korea di Malang, Nikmat Dengan Harga Bersahabat

2. Kembang Bawang Alam Sutera

kembang bawang
pergikuliner.com

Kembang Bawang menjadi rekomendasi restoran di Alam Sutera berikutnya yang bisa kamu datangi. Restoran yang satu ini beralamat di ruko Alam Sutera Town Square (ASTC). Dengan menawarkan berbagai pilihan menu lezat serta tempat yang nyaman, restoran yang satu ini tentu sayang untuk kamu lewatkan.

Berapa pilihan menu yang dapat kamu coba diantaranya Nasi Goreng Cakalang Asap, Mie Goreng Kembang Bawang, Oseng Ayam Asap, dan masih banyak lagi. Harga yang ditawarkan untuk setiap menunya juga terbilang cukup terjangkau. Tempat makan yang satu ini menawarkan tempat yang terbilang cukup sederhana tetapi sangat bersih dan nyaman.

Sebagai sajian lezat dari Kembang Bawang Alam Sutera tentu akan membuatmu ketagihan setelah mencobanya. Restoran yang satu ini dapat kamu datangi mulai pukul 10 pagi hingga 9 malam setiap harinya.

3. Bandar Djakarta Alam Sutera

bandar djakarta
pergikuliner.com

Beberapa dari kamu tentu sudah tidak asing dengan Restoran Bandar Djakarta bukan? Restoran yang satu ini dikenal sebagai restoran seafood populer yang salah satu cabangnya dapat kamu kunjungi di kawasan Alam Sutera. Bandar Djakarta menjadi rekomendasi restoran di Alam Sutera yang cocok kamu kunjungi bersama keluarga.

Di Bandar Djakarta Alam Sutera, kamu dapat mencoba berbagai pilihan menu yang ditawarkan mulai dari olahan ikan baronang, ikan kakap merah, kerapu, bawal jepang, ikan ayam-ayam, dan masih banyak lagi. Berbagai seafood yang fresh bahkan beberapa ada yang masih hidup untuk menghasilkan jika rasa yang menggugah selera pada setiap sajiannya.

Bandar Djakarta Alam Sutera dikenal dengan tempatnya yang sangat luas sehingga cocok dikunjungi beramai-ramai. Tidak jarang tempat ini juga sebagai tempat untuk diadakannya acara seperti gathering bersama keluarga maupun rekan kerja.

Baca juga :  Fast Food Lover? Cobain Yuk 10 Ayam Goreng Paling Enak di Amerika

4. Kayu Kayu Restaurant

kayu kayu restaurant
liburanyuk.co.id

Kayu Kayu Restaurant juga menjadi tujuan tepat bagi kamu yang sedang mencari restoran di Alam Sutera. Sesuai dengan sebutannya, tempat makan yang satu ini menyajikan desain ruangan yang elegan dengan interior kayu serta lampu-lampu indah. Pengunjung dapat menikmati berbagai hidangan khas Indonesia dengan suguhan ruangan yang nyaman.

Beberapa pilihan menu yang dapat kamu coba di Kayu Kayu Restaurant diantaranya olahan mie, sayuran, ayam, ikan, dan masih banyak lagi. Berbagai sajian yang dibuat menggunakan bumbu serta rempah yang khas tentu menghasilkan cita rasa lezat dan menggugah selera.

Tempat yang satu ini menawarkan suasana nyaman dengan fasilitas yang terbilang cukup lengkap. Tidak ada salahnya jika kamu menghabiskan waktu dengan menikmati berbagai hidangan di Kayu Kayu Restaurant bersama teman maupun keluarga. Kamu dapat mengunjungi tempat makan yang satu ini di Jalan Jalur Sutera nomor 28A, Serpong Utara, Tangerang Selatan, Banten.

5. Rumah Makan Putera Lombok

rumah makan putera lombok
tripadvisor.co.id

Ada cukup banyak pilihan restoran di Alam Sutera yang menarik untuk kamu datangi, salah satunya adalah Rumah Makan Putera Lombok. Tempat makan yang satu ini menyediakan berbagai pilihan menu lezat dan menggugah selera seperti Gurame Bakar, Sop Asam Gurame, Lele Goreng, Pepes Patin Bumbu Rajang, dan masih banyak lagi. Pengunjung yang datang juga akan dimanjakan dengan berbagai pilihan makanan khas Lombok, salah satunya adalah menu Ayam Taliwang.

Selain berbagai pilihan menu yang lezat, Rumah Makan Putera Lombok juga menawarkan tempat yang nyaman dan cocok dikunjungi bersama keluarga. Pelayanannya yang baik dan ramah juga menjadi nilai lebih restoran yang satu ini. Untuk mengunjunginya, kamu dapat datang langsung ke kawasan Alam Sutera, Ruko Sutra Timur, Kecamatan Pinang, Kota Tangerang.

Baca juga :  Wisata Kuliner Sidoarjo Terbaik dari Dapur Legendaris yang Lezat!

6. Hachi Grill Alam Sutera

hachi grill
sikidang.com

Diantara banyaknya pilihan restoran di Alam Sutera, kamu dapat mengunjungi Hachi Grill. Tempat makan yang satu ini merupakan restoran yakiniku dengan berbagai sajian khas Jepang yang halal. Pengunjung akan dimanjakan dengan adanya pemanggang di setiap meja dengan suasana yang sampai dan nyaman.

Terdapat banyak sekali pilihan menu yang dapat kamu coba mulai dari paket yakiniku hingga shabu-shabu. Rasanya yang lezat serta harganya yang terbilang cukup terjangkau menjadikan Hachi Grill Alam Sutera sayang untuk kamu lewatkan.

Baca juga :

13 Tempat Makan di Pandaan Bikin Terkesan

Jika ingin mengunjungi Hachi Grill Alam Sutera, kamu dapat langsung menuju ke Jalan Alam Utama Nomor 2, Kecamatan Serpong Utara, Kota Tangerang Selatan, Banten.

7. Magal Korean BBQ Alam Sutera

magal korean bbq
pergikuliner.com

Ingin mencoba menikmati all you can eat Korean barbeque? Kamu dapat datang ke Magal Korean BBQ Alam Sutera. Salah satu restoran di Alam Sutera ini menyajikan daging dengan kualitas terbaik yang dapat diolah sendiri untuk menjadi barbeque. Dengan kualitas daging yang baik serta harga yang cukup terjangkau, tidak heran jika Magal Korean BBQ Alam Sutera selalu ramai pengunjung setiap harinya.

Baca Juga :

7 Restoran Halal di Khatmandu, Siap Sajikan Menu Lezat

Untuk datang dan mencoba lezatnya Korean BBQ, kamu dapat langsung menuju ke Jalan Alam Utama, Kecamatan Pinang, Kota Tangerang. Tertarik untuk mencoba sajian all you can eat di Magal Korean BBQ Alam Sutera?

Baca juga :

8 Tempat Makan di Cimahi, Sajikan Hidangan Lezat

Itulah daftar 7 restoran di Alam Sutera yang populer dan menarik untuk kamu datangi. Dari beberapa rekomendasi di atas, restoran manakah yang tampak paling menarik dan ingin kamu kunjungi?



Leave a Reply