Dinner Romantis di Wilshire Restaurant

wilshire restaurant

franky | Sightseeing
Jakarta Selatan, Dki Jakarta, Indonesia | halal
16 Aug 2018


Dinner Romantis di Wilshire Restaurant
Mau dinner romantis? Nah mampir aja ke Wilshire Restaurant yang ada di daerah Jaksel guys!

Akhirnya gue bisa sempetin buat review lagi ni guys... Kebetulan kemaren malam ultah pacar gue.. Nah karena gue bukan tipe cwo yang romantis.. tapi demi doi sekali-sekali kasih kejutan romantis gpp deh haha. 

Gue nyiapin semuanya sendiri dan serba rahasia guys biar nggak ketahuan pacar gue wkwk. Akhirya diem diem gue cari referensi cafe yang bisa dibuat acara semacam ulang tahun atau party di daerah Jakarta. Setelah cari cari dan minta pendapat temen tentang restaurant apa sih yang romantis di Jakarta? Akhirnya dia kasih tau, kalo lu mau di Wilshire aja keren lo tempatnya!!! 

Langsung deh buka google buat cek Wilshire cafe tu seperti apa dan akhirnya gue memutuskan buat bikin acara birthday party kecil kecilan disitu. Semoga berhasil dan tidak ketahuan ya:D

Ternyata banyak juga di google tentang review dari Wilshire Restaurant ini dan pada bagus semua reviewnya. Jadi makin yakin kalau mau bikin acara disini. Untuk kalian yang belum tau Wilshire ini berlokasi di Jln. Senopati Raya No. 64, Senopati, Jakarta. 

Tak menunggu waktu lama, gue langsung telfon nomor cs dari Wilshire Restaurant yang ada di google untuk booking, menanyakan ketersediaan tempat. Pas csnya bilang bisa booking, langsung aja gue booking daripada ngga dapet tempat yakan. 

Ini nih nomor cs yang bisa dihubungi untuk reservasi dan menanyakan ketersediaan tempat -> 021-27515445. Setelah reservasi, besok nya kami ke sana. Sayapun udah menyiapkan mulai dari kue, hiasan, hingga makanan yang disediakan oleh Wilshire Restaurant tentunya. Reaksi pacar gue saat itu kaget!!! Wah bagus ya tempatnya kok dungaren banget lu romantis hahah!!! ya begitu lah reaksi dia pokoknya seneng banget! Gue juga ikut seneng sih dengarnya hahaha. 

Nah langsung aja di Wilshire ini kalian bisa memesan berbagai menu makanan Asia dan disini juga tersedia Alkohol. Nah kali ini gue bakal jelasin menu dari Soft Drinks diantaranya ada Cola-cola, Sprite, Ginger ale, Tonic water, dan untuk Fresh Juices ada Apple, Kiwi, Dragon Fruit, dan masih banyak juice yang bisa kalian pilih disini guys. Banyak kok menunya!

Untuk kalian yang gak suka juice, kalian bisa pesan Dilma Tea yang memiliki beraneka rasa dan aroma, diantaranya ada Pear dragon, Jasmine green tea, Earl Grey, English breafast. Dan masih banyak menu yang ada disini, kalo lebih jelas kalian bisa lihat menu di bawah ini guys :


Nah itulah daftar menunya, bisa kalian lihat dan mungkin bisa jadi referensi cafe favorit di Jakarta. Wilshire Restaurant ini pas banget deh guys untuk kalian yang lagi pengen cari tempat dinner romantis sama doi. Terlebih lagi buat acara party kecil kecilan gini. Dijamin tempat ini nyaman banget untuk kalian dan pastinya tempat ini berkesan karena kalian akan dimanjakan dengan menu-menu spesialnya. Pelayanan dari restaurant ini juga sangat memuaskan. Siplah!

Tak hanya pas untuk bikin acara dan dan pelayanannya yang memuaskan, rasa menu yang ditawarkan oleh Wilshire Restaurant ini juga sangat memuaskan lho. Enak banget dan tidak mengecewakan! Rasanya gak salah pilih tempat deh gue hahaha. 

Untuk harganya, bisa dibilang sesuai sama fasilitas dan pelayanan yang kita dapat ya, makanannya juga enak. Untuk makan berdua bareng doi, harga yang dibandrol kali ini sekitar 350 ribu rupiah satu paketnya. Cobain aja biar ga penasaran! wkwk.

Nah alau kalian bingung cari tempat buat acara semacam birthday party atau buat ngerayain anniversary, kalian bisa coba dateng ke Wilshire Restaurant ini. Mungkin kalo temen kalian bingung cari tempat kalian bisa ngasih tau juga hehehe. Selamat mencoba :)

Opening Hours
Senin : Tutup Selasa-Minggu : Buka Pukul : 12.00-22.00
SUGGESTED PARADISE
SUGGESTED CULINARY