10 Tempat Nongkrong di Kemang, Kece Abis!


Fida  March 13, 2022  0 Comment

Kemang merupakan salah satu daerah yang terletak di Kecamatan Mampang Prapatan dan Pasar Minggu Jakarta Selatan. Daerah yang satu ini dikenal memiliki cukup banyak cafe atau tempat nongkrong yang direkomendasikan untuk kamu datangi. Beberapa tempat nongkrong menawarkan konsep yang unik dan menarik sehingga sayang untuk dilewatkan. Tidak perlu bingung menentukan tujuan, inilah daftar 10 rekomendasi tempat nongkrong di Kemang yang bisa kamu kunjungi.

10 Tempat Nongkrong di Kemang :

1. Eighty Nine Eatery, Coffee & Spirits

eighty nine eatery coffee and spirits
tempat.com

Ada cukup banyak pilihan tempat nongkrong di Kemang yang menarik untuk dikunjungi, salah satunya adalah Eighty Nine Eatery, Coffee & Spirits. Cafe yang satu ini terletak di Jalan Kemang Raya Nomor 89, Kota Jakarta Selatan, DKI Jakarta.

Ada cukup banyak pilihan menu yang ditawarkan saat datang ke cafe ini diantaranya nasi goreng, berbagai olahan mie, nasi sate maranggi, hingga salad. Kamu juga dapat mencoba berbagai makanan ringan serta pilihan minuman yang ditawarkan. Tertarik untuk mengunjungi cafe ini saat datang ke Kemang?

Gotravelly

Ternyata Makan Bekicot Prancis (Escargots) Di Union, Lebih Enak Dari Daging Sapi Loh

Cozyfield Pondok Indah Mall, Tempat Nongkrong Yang Cozy Dan Nyaman Di Jakarta Selatan

2. Roti Bakar Kemang

roti bakar kemang
today.line.me

Saat mencari tempat nongkrong di Kemang, kamu dapat memutuskan untuk mengunjungi Roti Bakar Kemang. Roti Bakar Kemang dapat kamu kunjungi di Jalan Kemang Timur Nomor 5 B, Pasar Minggu, Kota Jakarta Selatan.

Baca juga :  10 Tempat Nongkrong di Karawaci, Nyaman Dan instagramable

Saat datang ke Roti Bakar Kemang, pengunjung akan dimanjakan dengan beberapa menu yang dikenal lezat seperti spaghetti carbonara, nasi gila, roti bakar telur kornet, nasi goreng teri, chicken katsu bowl, dan masih banyak lagi. Pengunjung tidak perlu khawatir karena Roti Bakar Kemang menawarkan tempat yang sangat nyaman dan instagramable. Roti Bakar Kemang sangat cocok kamu kunjungi bersama teman maupun keluarga.

3. Shisha Cafe Kemang

shisha cafe kemang
tripadvisor.co.id

Shisha Cafe Kemang menjadi salah satu rekomendasi tempat nongkrong di Kemang yang populer dan selalu ramai pengunjung. Cafe ini sangat cocok dikunjungi khususnya bagi kamu penggemar shisha serta makanan khas Timur Tengah. Kamu dapat mengunjungi Shisha Cafe Kemang di Jalan Kemang Raya Nomor 10, Kota Jakarta Selatan.

Beberapa menu yang sayang untuk kamu lewatkan di antaranya spaghetti chili tuna, shawarma sandwich beef, pizza chicken and cheese, dan masih banyak lagi. Selain menawarkan berbagai menu yang menarik untuk dicoba, Shisha Cafe Kemang juga menawarkan tempat yang nyaman dan membuat pengunjung betah. Saat datang ke Kemang, tidak ada salahnya untuk menyempatkan datang ke cafe yang satu ini.

4. Anomali Coffee Kemang

anomali coffee kemang
tripadvisor.co.id

Anomali Coffee Kemang menjadi salah satu cafe atau tempat nongkrong di Kemang yang populer dan menarik untuk kamu kunjungi. Cafe yang satu ini dikenal memiliki desain yang kekinian dan instagramable. Bagi pecinta foto, tidak ada salahnya bagi kamu untuk mengunjungi Anomali Coffee Kemang karena terdapat banyak sekali spot menarik untuk berfoto.

Anomali Coffee Kemang menawarkan pilihan kopi yang cukup lengkap dan dapat kamu coba. Selain itu, terdapat banyak juga pilihan menu minuman non kopi yang tidak kalah menarik untuk dicoba. Cafe yang satu ini menawarkan suasana tenang dan cocok dikunjungi bersama teman maupun orang tersayang.

Baca juga :  10+ Cafe di Kota Ambon yang Memanjakan Lidah dan Mata

5. Goni Coffee Kemang

goni coffee kemang
tripadvisor.co.id

Salah satu rekomendasi tempat nongkrong di Kemang yang cocok untuk kamu kunjungi adalah Goni Cafe Kemang. Cafe yang satu ini terletak di Jalan Kemang Timur nomor 78CD. Saat datang ke cafe ini, pengunjung akan dimanjakan dengan suasana yang nyaman dan tenang.

Goni Cafe Kemang tidak hanya menawarkan berbagai pilihan menu minuman kopi tetapi juga banyak pilihan menu non kopi. Kamu juga dapat mencoba berbagai hidangan yang ditawarkan seperti nasi goreng kebuli kambing, roti john, fish and chips, spesial goni burger, dan masih banyak lagi. Saat datang ke Kemang, tidak ada salahnya bagi kamu untuk menyempatkan datang ke cafe yang satu ini.

6. Sophie Authentique

sophie authentique
traveloka.com

Ada salah satu rekomendasi tempat nongkrong di Kemang yang sayang untuk kamu lewatkan yakni Sophie Authentique. Dari namanya saja sudah sangat menarik bukan? Cafe yang satu ini terletak di Jalan Kemang Raya nomor 55, Kota Jakarta Selatan, DKI Jakarta. Karena dikenal menawarkan konsep yang unik dan menarik, maka tidak heran jika cafe yang satu ini selalu ramai pengunjung setiap harinya.

Saat datang ke Sophie Authentique, kamu tidak hanya dapat menikmati tempat yang indah dan nyaman tetapi juga menikmati lezatnya hidangan yang disajikan. Terdapat beberapa pilihan menu yang bisa dicoba seperti pasta carbonara, cheese burger, cheese croissant, salmon sandwich dan masih banyak lagi. Kamu juga dapat mencoba berbagai pilihan minuman dan snack lainnya. Tertarik untuk mengunjungi Sophie Authentique saat datang ke Kemang?

7. Antipodean Coffee

cafe terdekat
tempat.com

Antipodean Coffee menjadi tujuan tepat bagi kamu yang sedang mencari rekomendasi tempat nongkrong di Kemang. Cafe yang satu ini bisa kamu kunjungi di Jalan Kemang Selatan 1 dan buka mulai pukul 8 pagi hingga 8 malam setiap harinya.

Baca juga :  7 Cafe di Cimahi yang Asyik dan Murah

Beberapa menu yang dapat dicoba saat datang ke cafe ini diantaranya batagor, greek salad, carrot cake, waffle, dan masih banyak lagi. Pengunjung juga akan dimanjakan dengan suasana yang nyaman saat nongkrong di Antipodean Coffee.

8. Kopi Lima Detik

kopi lima detik
venuemagz.com

Kopi Lima Detik menjadi salah satu dari banyaknya tempat nongkrong di Kemang yang menarik untuk dikunjungi. Cafe yang satu ini menawarkan desain ruangan yang estetik sehingga menjadi daya tarik tersendiri bagi pengunjung. Adanya berbagai tanaman hias di dalam ruangan juga menjadikan suasana tampak semakin asri.

Kopi Lima Detik menawarkan banyaknya pilihan menu yang dapat kamu coba. Pengunjung juga akan dimanjakan dengan berbagai fasilitas seperti tempat yang luas, pelayanan yang ramah, dan juga ruangan ber-AC. Datang ke cafe ini bersama teman maupun orang tersayang tentu menjadi pilihan tepat yang bisa kamu coba.

9. Cutie Cats Cafe

cutie cats cafe kemang
jakartakita.com

Ada yang suka hewan peliharaan kucing? Salah satu tempat nongkrong di Kemang yakni Cutie Cats Cafe menawarkan sensasi nongkrong bersama dengan kucing. Sesuai dengan namanya, di cafe ini memang terdapat banyak sekali kucing yang dapat diajak bermain langsung oleh pengunjung.

Cutie Cats Cafe juga menawarkan berbagai pilihan menu yang dapat dicoba. Beberapa menu disajikan dengan tema kucing sehingga memiliki tampilan yang sangat menarik dan menggugah selera untuk dicoba.

10. Bukan Ruang

Tempat Nongkrong di Kemang
tempat.com

Bukan Ruang menjadi salah satu rekomendasi tempat nongkrong di Kemang yang menarik untuk dikunjungi. Cafe yang satu ini menawarkan tempat yang nyaman dengan desain yang instagramable. Bukan Ruang menawarkan banyaknya pilihan menu yang dapat dinikmati oleh pengunjung. Bagi pecinta foto, tidak ada salahnya untuk menyempatkan mampir ke cafe ini saat datang ke Kemang.



Leave a Reply