8 Restoran Romantis di Bandung Paling Rekomended


sisil angelin  January 5, 2018  0 Comment

Restoran Romantis di Bandung memang menjadi kota yang menarik untuk dikunjungi selain wisata di bandung banyak sekali cafe-cafe yang menjual makanan yang lezat dan kali ini saya akan membagikan tempat makanan yang wajib anda kunjungi bersama orang tersayang. berikut 8 restoran romantis di bandung rekomended untuk anda dan orang tersayang :

1. The Valley Bistro

The Valley Bistro

kulinerbandungwisata.blogspot.co.id

Cafe yang pertama ini memang wajib anda kunjungi bersama orang tersayang karena disini anda bisa memilih 3 area yaitu area outdoor, indoor, dan balcon. cafe ini terletak di atas bukit, makanya dai cafe ini anda bisa melihat betapa indahnya pemandangan alam dari ketinggian, jika anda ingin mengajak pasangan maka sebaiknya pada malam hari karena pada malam hari di cafe ini anda bisa melihat lampu kota bandung yang cantik dan memberi kesan romantis guys. Untuk menu disini adalah western dan harganya cukup terjangkau.

Alamat : Jln. Lembah Pakar Timur No.28, Dago Pakar, Bandung.
Jam buka : 11.00-23.00.
Range harga : 30k-250k.

Rabbit Town : Wisata Selfie Kekinian Di Kota Bandung. Cocok Untuk Semua Kalangan Dan Usia

Hara Cafe & Bistro Bandung

2. The Restaurant at Padma Hotel

The Restaurant at Padma Hotel

anekainfounik.net

Retaurant yang dekat dengan pusat kota Bandung ini memang menjadi pilihan yang tepat untuk mengajak pasangan anda, karena disini anda bisa melihat pemandangan yang indah dan memberikan kesan romantis. tempat ini selalu ramai saat hari minggu dan dipenuhi pasangan yang ingin dinner.

Baca juga :  12 Restoran Romantis di Jakarta Selatan Recommended

Menu disini cukup lengkap ada makanan indonesia, asian, dan western, membuat dinner anda dan orang tersayang pastinya berkensan.

Alamat: Jln. Rancabentang No 56-58, Ciumbuleuit, Cidadap.
Jam buka : 18.30-22.30.
Range harga : 150k-400k.

3. Takigawa Meat Bar in The Sky

Takigawa Meat Bar in The Sky

kintakun-collection.co.id

Restaurant yang satu ini menyediakan makanan Jepang. yang menarik dari tempat ini anda bisa melihat indahnya langit biru sembari duduk dibantal-bantal dan meja pendek yang memberikan kesan elegan dan jika anda bersama pasangan ketempat ini pasti kalian akan merasakan suasana terasa romantis, karena sembari menikmati shusi kalian bisa melihat birunya langit. Tempat ini sellau ramai dikunjungi oleh pasangan yang ingin merayakan ulang tahun, anniversary, bahkan ada yang menjadikan tempat ini untuk nembak gebetan guys. Yuk buruan kesini ajak orang tersayang.

Alamat : Jln. Bukit Pakar Timur IV No.8, Dago Pakar, Bandung.
Jam buka : 14.00-23.00.
range harga : 25k-100k.

4. Belle Vue French and Italian Bistro

Belle Vue French and Italian Bistro

tournesia.com

Tempat yang satu ini memang sangat modern dan interior disini sangat kental dengan budaya Eropa, disini anda dan orang tersayang akan diperlakukan seperti raja karena disini anda akan dilayani dengan sungguh-sunggu, selain pelayanannya okey, tempat ini memiliki view yang sangat indah apalagi saat malam hari kalian bisa melihat indahnya gemerlap lampu kota bandung dari ketinggian. sesuai dengan interior dan nama cafe ini pastinya cafe ini menyediakan menu-menu Eropa yang pas banget deh guys untuk menemani dinner anda dan orang tersayang.

Sembari menikmati makanan Eropa anda bisa bersantai menghirup udara yang segar dan melihat pemandangan yang indah sekali disini.

Alamat : GH Universal Hotel, Jln. Setiabudi No.36, Bandung.
Jam buka : 24 jam
Range harga : 50k-150k.

Baca juga :  10 Tempat Makan Enak di Serang Tak Pernah Sepi Pembeli

5. Maxi’s Resto

Maxi's Resto

maxisresto.com

Restoran romantis di Bandung  satu ini memang menjadi pilihan karena memiliki interior yang sangat romantis dan cocok banget untuk dijadikan tempat ngedate bersama orang tersayang.

disini anda bisa dinner sembari melihat indahnya taman yang luas, karena taman ini indah makanya tak jarang tempat ini dijadikan tempat untuk melakukan acara wedding, ulang tahun, dan anniversary.
Untuk menu disini menyediakan hidangan western yang sangat lezat, membuat suasana disini terasa Sweet.

Alamat : Jln. Gunung Agung No.8, Ciumbuleuit, Bandung.
Jam buka : 07.00-22.00.
Range harga : 25k-200k.

6. Atmosphere Resort Cafe

Restoran romantis di Bandung

atmosphere.co.id

Di cafe ini anda dan orang tersayang bisa memilih dua area yaitu indoor ataupun outdoor. Jika anda memilih area indoor anda bisa mendengarkan live music dan sedangkan untuk anda yang ingin memilih area outdoor maka anda bisa melihat pemandangan yang indah, taman, dan lilin cantik yang menyala, memberikan kesan yang romantis.

Untuk menu disini menyediakan makanan berat, dissert, beraneka minuman hangat/dingin dan masih banyak pilihan menu yang bisa anda pilih saat berada disini.

Alamat : Jln. Lengkong No. 97, Cikawao, Lengkong, Bandung.
Jam buka : 11.00-24.00.
Range harga : 20k-150k.

7. Maja House

Maja House

indonesia.tripcanvas.co

Maja House ini adalah salah satu tempat yang romantis di Bandung, disini anda bisa anda nikmati suasana yang santai dengan pemandangan yang indah sembari melihat sunset. Cafe ini menyajikan menu sangat lengkap dari Indonesia, Asia, sampai Western bisa menemani anda bersama orang tersayang.

yang istimewa disini adalah anda bisa mendengarkan live music yang memberikan kesan romantis saat berdua dengan orang spesial.

Alamat : Jln. Sersan Bajuri No.5B, Lembang.
Jam buka : 11.00-03.00.
Range harga : 40k-150k.

Baca juga :  8 Sate Maranggi di Bandung Kelezatannya Nempel di Hati

8. The Peak Resort Dining

The Peak Resort Dining

ftrans.co.id

Restoran romantis di Bandung yang terakhir ini paling rekomended banget untuk anda yang ingin mengajak pasangan, karena disini anda bisa melihat indahnya pemandagan alam, cafe ini terletak di atas bukit, makanya udara disini dingin dan untuk anda yang ingin mengajak pasangan gunakan baju yang agak tebal.

Cafe ini terbagi jadi 2 area yaitu indoor dan outdoor, untuk indoor anda bisa melihat interiornya yang keren, dan untuk outdoor anda bisa melihat pemandangan alam dengan udara yang sejuk, menurut saya sebaiknya diarea outdoor kesannya lebih romantis dan berbeda.

Menu di cafe ini ada makanan ringan seperti pisang bakar, roti bakar, dan untuk makanan bera anda bisa memesan daging sapi kobe yang dipanggang membuat dinner anda lebih istimewa guys, yuk buruang kesini.

Alamat : Jln. Desa KAryawangi Km 6.8 No.388 Ciwarug, Parong, Bandung.
Jam buka : 09.00-02.00.
Range harga : 50k-200k.

Itulah tempat-tempat yang romantis dan wajib anda kunjungi bersama orang tersayang, dijamin dengan ketempat-tempat ini pasangan mu merasa kamu adalah orang yang so sweet dan pastinya makin lengket guys. Yuk buran dicoba!!!



Leave a Reply