10 Tempat Makan Enak di Serang Tak Pernah Sepi Pembeli


Fida  January 28, 2022  0 Comment

Serang tidak hanya dikenal sebagai daerah yang menawarkan banyaknya tempat wisata tetapi juga memiliki berbagai kuliner lezat. Saat berlibur ke Serang, tidak ada salahnya jika kamu menyempatkan mampir ke salah satu tempat makan di Serang yang dikenal populer dan menawarkan berbagai menu lezat. Tidak perlu bingung menentukan tujuan, berikut daftar 10 rekomendasi tempat makan enak di Serang yang sayang untuk kamu lewatkan.

10 Tempat Makan Enak di Serang :

1. Rumah Makan Ibu Entin

rumah makan ibu entin
travel.detik.com

Rumah Makan Ibu Entin dikenal sebagai salah satu tempat makan enak di Serang yang sayang untuk kamu lewatkan. Warung yang satu ini dikenal dengan menu andalannya yakni berbagai olahan seafood. Saat berkunjung ke Serang, kamu dapat datang ke Rumah Makan Ibu Entin yang terletak di Jalan Raya Serang – Pandeglang KM 5, Karundang, Cipocok Jaya, Kota Serang.

Di tempat makan yang satu ini, kamu dapat memilih untuk duduk di bangku maupun lesehan. Rumah Makan Ibu Entin menjadi rekomendasi yang tepat dan sayang untuk dilewatkan saat berkunjung ke Serang.

GoTravelly

Ikan Bakar Sulawesi, Kuliner Khas Sulawesi Dan Seafood Wajib Coba Di Salatiga

Kuah Kental Coto May Tora Bikin Ngiler

2. Nasi Timbel Alam Sari

nasi timbel alam sari
ticmpu.id

Ada beberapa pilihan tempat makan enak di Serang yang populer dan sayang untuk kamu lewatkan, salah satunya adalah Nasi Timbel Alam Sari. Tempat makan yang satu ini berlokasi di Jalan Jenderal Sudirman nomor 8, Panancangan, Cipocok, Kota Serang.

Baca juga :  8 Nasi Goreng Enak di Purwokerto, Kuliner Legendaris yang Umami!

Di tempat makan yang satu ini, kamu akan dimanjakan dengan udara yang sejuk serta suasana khas pedesaan. Nasi Timbel Alam Sari menawarkan berbagai menu yang dapat kamu coba. Kamu bisa menikmati lezatnya Nasi Timbel, ikan peda, hingga sayur asam. Menarik sekali bukan?

3. Rumah Makan Sate Cilegon

rumah makan sate cilegon
food.detik.com

Rekomendasi tempat makan enak di Serang berikutnya adalah Rumah Makan Sate Cilegon. Tempat makan yang satu ini bisa kamu kunjungi di Jalan Cut Nyak Dien, Banjarsari, Cipocok, Kota Serang. Rumah Makan Sate Cilegon sudah cukup populer dan tidak hanya ramai didatangi oleh masyarakat lokal saja tetapi juga kerap menjadi tujuan wisatawan yang datang dari berbagai daerah.

Di tempat makan yang satu ini, pengunjung dapat bebas memilih untuk menikmati sate ayam maupun sate kambing. Bumbu kecap pedas serta bumbu kacang yang ditawarkan juga sangat lezat dan menggugah selera. Tertarik untuk mencoba lezatnya berbagai hidangan di Rumah Makan Sate Cilegon?

4. Nasi Sumsum Bakar Mang Puri

nasi sumsum bakar mang puri
facebook.com

Nasi Sumsum Bakar Mang Puri juga dikenal sebagai salah satu tempat makan enak di Serang yang cukup populer. Tempat makan yang satu ini bisa kamu kunjungi di Jalan Kapten Swardo no 15B, Kotabaru, Serang.

Sesuai dengan namanya, kamu akan dimanjakan dengan lezat nya nasi sumsum bakar dengan aroma yang menggugah selera. Kuliner yang satu ini juga dilengkapi dengan adanya berbagai lalapan seperti mentimun, daun kemangi, irisan tomat, hingga selada. Adanya tambahan sambal juga menjadi perpaduan yang pas untuk dinikmati bersama dengan nasi sumsum bakar.

5. Bebek Pak Ndut Serang

bebek pak ndut serang
facebook.com

Bebek Pak Ndut Serang menjadi salah satu tempat makan enak di Serang yang populer dan selalu ramai pengunjung. Tempat makan yang satu ini dikenal dengan olahan bebeknya yang gurih dan nikmat. Tidak hanya itu, kamu juga akan dimanjakan dengan daging bebek yang empuk saat mencoba menu bebek di Bebek Pak Ndut Serang.

Baca juga :  7 Restoran All You Can Eat Surabaya Bikin Kenyang Puas!

Bagi kamu yang tidak suka olahan bebek, kamu juga dapat mencoba berbagai menu lainnya seperti olahan ayam. Tempat makan populer yang satu ini bisa kamu kunjungi di jalan Kiajurum nomor 10, Cipocok, Cipocok Jaya, Kota Serang. Tidak hanya dikenal dengan olahan bebeknya yang khas, kamu juga akan dimanjakan dengan tempat yang nyaman saat makan di Bebek Pak Ndut Serang.

6. Saung Liwet Bancakan

saung liwet bancakan
banten.tribunnews.com

Tidak kalah menarik dengan berbagai tempat makan enak di Serang lainnya, Saung Liwet Bancakan juga menjadi tempat makan yang sayang untuk kamu lewatkan. Sesuai dengan namanya, kamu akan dimanjakan dengan tempat makan berupa saung saung menikmati hidangan dengan konsep bancakan atau dimakan bersama-sama. Menarik sekali bukan?

Saung Liwet Bancakan akan menawarkan berbagai menu yang dapat kamu coba. Kamu akan dimanjakan dengan lezatnya hidangan hidangan khas Sunda serta dapat menikmati suasana tempat makan yang nyaman. Tempat makan yang satu ini sangat cocok dikunjungi bersama keluarga maupun orang tersayang.

7. RM Taktakan Soup Ikan

rm tatakan soup ikan
food.detik.com

RM Taktakan Soup Ikan menjadi salah satu tempat makan enak di Serang yang bisa kamu datangi. Tempat makan yang satu ini sudah cukup populer dan tidak hanya dikunjungi oleh masyarakat lokal saja tetapi juga oleh para wisatawan. Saat berkunjung ke RM Taktakan Soup Ikan, kamu dapat mencoba lezatnya menu andalan yang ditawarkan yakni soup ikan. Tidak hanya daging ikan yang lembut, kuahnya yang lezat juga membuat siapapun ketagihan setelah mencobanya.

8. Rabeg H Naswi Magersari

rabeg h naswi magersari
radarbanten.co.id

Rabeg H Naswi Magersari juga dikenal sebagai salah satu tempat makan enak di Serang yang sayang untuk kamu lewatkan. Tempat makan yang satu ini bisa kamu kunjungi di Jalan Mayor Syafei nomor 30, Kota Baru, Serang.

Baca juga :  7 Restoran Romantis di Bali dengan Pemandangan Indah

Pernahkah kamu mendengar kuliner dengan sebutan rabeg sebelumnya? Rabeg merupakan kuliner yang dibuat dengan bahan utama daging kambing. Kuliner yang satu ini dikenal akan cita rasanya yang khas yakni pedas dan lezat. Saat berkunjung ke Serang, tidak ada salahnya jika kamu menyempatkan mampir ke tempat makan yang satu ini.

9. Rumah Makan Sunda Asli Laksana

myeatandtravelstory.wordpress.com

Jika ingin mengunjungi salah satu tempat makan enak di Serang, kamu dapat datang ke Rumah Makan Sunda Asli Laksana. Tempat makan yang satu ini berlokasi di Jalan Ahmad Yani Nomor 148 B, Cipete, Sumurpecung, Kota Serang.

Sesuai dengan namanya, tempat makan yang tapi ini mengusung nuansa Sunda. Kamu juga akan dimanjakan dengan berbagai olahan ikan dan juga sayur asam. Tertarik untuk mengunjungi Rumah Makan Sunda Asli Laksana?

10. RM Ibu Haji Ciganea

rm ibu haji ciganea
tripadvisor.co.id

RM Ibu Haji Ciganea menjadi salah satu rekomendasi tempat makan enak di Serang yang sayang untuk dilewatkan. Tempat makan yang satu ini berlokasi di Jalan Yusuf Martadilaga No 11, Cipare, Serang Kota Serang. RM Ibu Haji Ciganea juga dikenal dengan berbagai menu khas yang ditawarkan di antaranya pepes ikan serta ayam goreng.

Tidak hanya itu, pengunjung juga akan dimanjakan dengan banyaknya pilihan menu khas Sunda yang disajikan lengkap bersama dengan lalapan dan juga sambal. Menarik sekali bukan?



Leave a Reply