10 Restoran Halal Di Filipina Kaya Rempah-Rempah


sisil angelin  November 6, 2018  0 Comments

Restoran halal Di Filipina tentunya wajib Anda ketahui terutama jika Anda merupakan wisatawan muslim di negara tersebut, mengingat sebagai besar masyarakat Filipina beragama non muslim sehingga kemungkinan besar makanan yang disediakan juga mengandung hal haram seperti daging babi. Hal ini tentunya membuat wisatawan muslim berfikir 2 kali untuk berlibur di negara ini padahal terdapat beberapa restoran halal di Filipina yang bisa dijadikan solusi untuk Anda yang muslim ketika ingin makan nanti.  Berikut Rekomendasi Restoran Halal Di Filipina

1. The halal guys

The halal guys

insights.looloo.com

Jika Anda mencari restoran halal di Filipina maka wajib mengunjungi restoran yang satu ini, dimana restoran yang berlokasi di Manila ini tepatnya pada Mega Foof Hall lantai 5 di SM Megamall Manila. Restoran ini pertama kali dibuka di Asia Tenggara dimana Manila merupakan lokasi pertamanya, restoran yang satu ini juga banyak menawarkan menu dengan bahan utama ayam dan daging sapi yang diolah bersama dengan rempah sehingga ramah dengan lidah orang Indonesia yang terbiasa mengonsumsi makanan dengan banyak rempah. Ditambah lagi restoran ini juga menawarkan harga yang ramah di kantong sehingga tidak akan memakan banyak dana.

review kuliner

Berfoto Di Art In Paradise Chiang Mai: Lukisan-Lukisannya Unik!

Mengenal Suku Karen Di Desa Wisata Baan Tong Luang Chiang Mai

2. Warung sa kapitolyo

Warung sa kapitolyo

Primer.com

Tidak hanya mudah menemukan makanan halal khas Filipina di tempat ini, restoran ini merupakan salah satu tempat favorit warga Indonesia ketika berkunjung ke Filipina. Kesan Indonesia sangat terasa di restoran ini karena menggunakan interior khas Indonesia apalagi di restoran ini mudah bagi Anda untuk menemukan makanan khas Indonesia sehingga ketika Anda rindu dengan masakan khas Indonesia maka bisa pergi ke tempat ini. Selain memiliki tempat yang bagus dan nyaman, restoran ini juga tidak mematok harga yang mahal untuk menu di dalamya.

Baca juga :  Dear K-Pop Lover, Nih 7 Rekomendasi Restoran Korea Terkenal di Jakarta

3. Warung Indo

Warung Indo

walkandeat.blogspot.com

Jika Anda ingin mencari makanan halal di Filipina maka wajib mengunjungi restoran yang satu ini, ditambah lagi restoran ini menawarkan makanan khas Indonesia yang kaya akan rempah. Jadi tidak perlu takut jika Anda tidak dapat makan enak ketika liburan di tempat ini, makanan Indonesia yang ditawarkan juga beragam. Seperti rendang hingga lontong sayur, restoran yang terletak di Manila ini juga berada di pusat kota Manila sehingga mudah untuk dicari terutama untuk Anda yang merupakan orang Indonesia. Mengingat tidak semua makanan khas Filipina dapat enak di lidah Anda mengingat perbedaan bumbu yang digunakan pada masakan Filipina dan Indonesia.

4. Restoran Moud halal

Restoran Moud halal

Muslimahinmanila.blogspot.com

Walaupun dari segi tempat restoran ini berbeda dari restoran pada umumnya namun restoran ini bisa menjadi solusi untuk Anda yang ingin mencari makanan halal khas Filipina. Tentunya makanan yang dipatok juga tidak kalah murah sehingga cocok untuk Anda yang sedang liburan ala backpacker. Hal ini dikarenakan selain murah, makanan yang ditawarkan juga halal dan enak sehingga sangat cocok untuk dikonsumsi oleh mereka yang merupakan orang muslim. Jadi tidak perlu khawatir ketika Anda berlibur ke Filipina nanti, ditambah lagi restoran ini juga ramah untuk anak-anak sehingga jika Anda membawa anggota keluarga yang masih anak-anak maka tidak akan menjadi masalah.

5. Kebab roll

Kebab roll

Sofra.sg

Restoran yang bisa Anda temukan di SM Mall Asia ini tentunya juga menyajikan makanan halal khas Pakistan, salah satu menu andalannya adalah sudah tentu kebab. Namun selain kebab terdapat beberapa olahan makanan lainnya yang terdiri dari ayam atau menu roti wraps. Tentunya jika Anda menyukai makanan yang kaya rempah maka wajib berkunjung ke restoran ini mengingat kebab yang ditawarkan tidak kalah menggugah selera sehingga wajib untuk Anda cicipi.

Baca juga :  10 Pantai Terkeren di Filipina Berpasir Putih Dengan Air Sebening Kaca

6. Restoran Hotel Dusit Thani Manila

Restoran Hotel Dusit Thani Manila

Dusit.com

Restoran yang terletak di Hotel Dusit Thani Manila ini juga sangat ramah dengan wisatawan muslim, karena makanan yang disajikan adalah makanan halal khas Filipina sehingga aman dikonsumsi oleh wisatawan muslim. Jadi jika Anda menginap di hotel ini maka bisa makan di restorannya langsung tanpa harus mencari makanan lainnya di luar. Tentunya hal ini akan sangat membantu Anda terutama yang bingung mencari restoran halal di Filipina mengingat banyaknya makanan tidak halal yang dijual bebas di tempat ini sehingga membuat Anda lebih berhati-hati dalam memilih restoran untuk makan ketika liburan di negara ini.

7. Spiral Buffet Sofitel Hotel Manila

Spiral Buffet Sofitel Hotel Manila

sandundermyfeet.com

Sama seperti Hotel Dusit Thani, Hotel Sofitel Manila juga menyediakan restoran yang menyediakan makanan halal. Hotel ini juga menyediakan makanan dengan model prasmanan sehingga pengunjung bisa mengambil makanan sendiri. Tentunya sudah pasti bahwa makanan yang ditawarkan merupakan makanan halal, sehingga mempermudah wisatawan muslim yang menginap di hotel ini. Apalagi makanan yang ditawarkan tidak hanya memiliki rasa yang enak namun juga ditata dengan baik dan rapi sehingga menggugah selera mereka yang ingin makan. Tentunya Anda tidak akan kecewa jika makan di restoran ini karena rasanya yang enak dan pilihannya beragam serta sudah tentu halal untuk mereka yang beragama Islam.

8. Persia grill

Persia grill

vigattintourism.com

Restoran yang terletak di Valero Access Road 4, Makati, Metro Manila ini merupakan salah satu restoran Persia yang sudah tentunya menyediakan makanan yang halal. Tentunya makanan yang disediakan juga makanan Persia seperti kebab yang kaya akan rempahnya, serta restoran ini juga nyaman dan menawarkan berbagai macam menu sehingga bisa Anda pilih sesuai dengan selera Anda. Hal ini tentunya tidak akan membuat Anda kecewa ketika datang di tempat ini serta tidak perlu khawatir ketika makan.

Baca juga :  15 Rekomendasi Restoran di Harapan Indah Bekasi

9. Gilak by hossein

Gilak by hossein

hosseins.com

Restoran yang terletak di Manila ini merupakan salah satu restoran Timur Tengah yang menyediakan makanan yang tidak hanya halal namun juga memiliki cita rasa yang enak. Tentunya dengan pelayanan yang baik di restoran ini maka bisa dijadikan pilihan untuk Anda dan keluarga apabila berlibur ke Filipina. Apalagi makanan khas Timur Tengah yang kaya akan rempah tentunya sangat cocok untuk lidah orang Indonesia yang juga biasa mengonsumsi makanan yang kaya akan rempah. Tentunya kebab di restoran ini wajib Anda rasa karena beda dengan kebab pada umumnya.

10. New bombay

New bombay

Looloo.com

Restoran yang satu ini merupakan restoran India yang menyajikan berbagai makanan khas India yang tentunya siap menggoyang lidah Anda, restoran ini berlokasi di pinggir jalan namu belum masuk ke mall Glorieta 3. Tentunya selain menyediakan makanan yang enak, makanan yang disediakan sudah tentu halal dimana restoran ini telah memiliki sertifikat halal. Jadi Anda tidak perlu khawatir ketika makan di restoran ini karena aman dan kehahalannya terjamin, apalagi makanan India juga terkenal dengan rasanya yang enak karena kaya akan rempah-rempah yang digunakan. Namun ketika Anda berkunjung ke Filipina maka jangan lupa untuk mencoba makanan halal khas Filipina yang rasanya tidak kalah enak sehingga sangat disayangkan jika dilewatkan saat liburan.



Leave a Reply

One Response
  1. Eta Rahayu says:

    Hmmm kapan ya bisa ke Filipina, kulineran di resto resto halal ini hehehe artikelnya berasa ngajakin, hey yuk ke Filipina yuuk ngerasain makanan halal disana. nice share! Thank you.