10 Kota Pelabuhan Paling Cantik Di Dunia Dengan View Tepi Laut Ciamik!


sisil angelin  September 6, 2019  0 Comment

Perjalanan wisata tidak selamanya berakhir dengan pemandangan pantai, gunung, bukit, museum atau mungkin tempat wisata umum. Banyak destinasi wisata menarik yang murah bahkan gratis tanpa harus membayar uang sepeserpun dengan keindahan panorama alam dan kesibukan kota yang sangat luar biasa indahnya. Yang demikian ini bisa Kamu nikmati dengan mengunjungi kota pelabuhan paling cantik dunia.

Dikatakan bahwa kota pelabuhan paling cantik akhir-akhir ini menjadi incaran destinasi wisata terbaik bagi kalangan wisatawan karena mampu menyuguhkan pemandangan kota tepi laut yang sangat indah dengan berbagai kapal yang berlabuh sekaligus juga desain arsitektur bangunan sekitar yang bisa terbilang menakjubkan. Tidak mengherankan jika kini wisatawan mulai melirik untuk menjadikan kota pelabuhan yang paling cantik di dunia sebagai referensi wisata murah.

Banyak hal yang bisa dilakukan selama mengunjungi kota pelabuhan paling cantik. Tentu saja, hal ini tidak lain yaitu pemandangan sore yang begitu menakjubkan di kala matahari bersiap untuk kembali ke peraduannya. Dengan suasana kota yang tidak terlalu ramai dan keindahan kapal yang berjejer di tepian pelabuhan menjadikan tempat wisata ini layak untuk Kamu singgahi dan dijadikan sebagai spot berfoto terbaik.

Bagi Kamu yang penasaran dengan berbagai kota pelabuhan paling cantik dunia dan layak untuk dijadikan referensi liburan berkelas, Kamu bisa terbang dengan pesawat untuk singgah di beberapa negara berikut ini. Dijamin, Kamu bakalan puas dan takjub betapa indahnya sebuah kota yang lokasinya di tepi pelabuhan bisa menarik wisatawan untuk berdatangan dan menikmati keindahan di sekitarnya.

1. Nyhavn di Copenhagen

Nyhavn di Copenhagen
image credit : https://www.lonelyplanet.com

Salah satu kota pelabuhan paling cantik yang bisa Kamu jadikan sebagai destinasi wisata terbaik dunia adalah Nyhavn yang berlokasi di Copenhagen. Di lokasi ini, Kamu bisa menikmati keindahan kota dengan arsitekturnya sangat mengagumkan. Selain itu, kota pelabuhan yang telah dibangun sejak abad ke-17 ini memiliki bangunan tua yang dicat dengan berbagai warna. Selain menikmati keindahan dari pemandangan kota yang indah, Kamu juga berkesempatan untuk menikmati pemandangan sore dan canal tour.

Gotravelly

Berenang Bersama Puluhan Penyu Di Pantai Meleura Raha

Pesona Watu Dodol : Kawasan Wisata Menarik Di Banyuwangi

2. Stockholm di Swedia

Stockholm di Swedia
image credit : https://cerpin.com

Selain di Copenhagen, kota pelabuhan paling cantik lain yang bisa dijadikan sebagai referensi wisata terbaik dan menakjubkan adalah Stockholm yang berada di Swedia. Di kota yang dekat dengan pelabuhan ini sarat akan bangunan bersejarah kuno yang menawarkan pemandangan matahari sore yang luar biasa indahnya. Sembari menikmati berbagai keindahan tersebut, Kamu juga bisa menikmati lezatnya cita rasa coklat panas. Dijamin Kamu bakalan berkesan dengan semua ini.

3. Busan di Korea Selatan

Busan di Korea Selatan
image credit : https://www.cruisemapper.com

Tidak kalah dengan Swedia, Korea Selatan juga memiliki kota pelabuhan paling cantik yang berada di Busan. Di sini, wisatawan bisa menikmati yang namanya keindahan kota dengan pemandangan pantai yang berpasir putih dan ombak yang tidak terlalu besar. Untuk kondisi kota di tepi pelabuhan ini cenderung terasa sedikit sepi, sehingga akan sangat tepat untuk dijadikan sebagai destinasi wisata yang membutuhkan ketenangan. Jangan lupa untuk menikmati lezatnya kuliner seafood yang akan membuat Kamu ketagihan.

4. Piraeus di Athena

 Piraeus di Athena
image credit : https://www.joc.com

Dikenal sebagai pelabuhan yang paling luas di Yunani dan seantero Eropa, Piraeus menjadi bagian dari kota pelabuhan paling cantik untuk dikunjungi di saat Kamu singgah di Yunani. Pelabuhan yang memang sudah ada sejak zaman Yunani kuno ini menawarkan pemandangan tepian laut yang dipenuhi dengan jajaran yacht yang sangat indah. Selain itu, Kamu juga berkesempatan untuk menikmati indahnya bangunan tua yang berjajar di sepanjang pelabuhan.

5. Victoria Harbor di Hong Kong

Victoria Harbor di Hong Kong
image credit : https://www.chinaodysseytours.com

Bagi Kamu yang saat ini sedang berlibur di Hong Kong, kini saatnya Kamu singgah di kota pelabuhan paling cantik yang dikenal dengan sebutan Victoria Harbor. Sebuah kota pelabuhan ini akan memanjakan mata Kamu dengan pemadangan gedung pencakar langit sangat indah hingga berbagai atraksi menarik yang membuat pelabuhan ini tidak pernah sepi pengunjung. Berbagai kegiatan seperti berpesiar dengan kapal kuno hingga menikmati pertunjukan lampur yang menakjubkan bisa dijadikan sebagai pilihan.

6. Lindau di Jerman

Lindau di Jerman
image credit : https://www.tripadvisor.co.id

Untuk kota pelabuhan paling cantik lainnya juga bisa Kamu temukan di Lindau yang berada di Jerman. Sebuah kota yang sangat unik ini berada di Danau Constance yang menawarkan pemandangan atas patung singa yang merupakan symbol kebesaran dari Bavaria. Menariknya, dengan lingkungan yang sangat alami dan memiliki banyak bangunan sejarah, kota ini cukup membanggakan untuk diangkat sebagai destinasi wisata selama di Jerman.

7. Venesia di Italia

Venesia
image credit : https://www.azamara.com

Berkunjung ke Italia tidak akan pernah lengkap jika Kamu tidak singgah di kota pelabuhan paling cantik yang dikenal dengan sebutan Venesia. Sebuah kota yang sangat indah dengan bangunan berarsitektur menakjubkan ini dan jajaran bus air serta gondola selalu menarik perhatian wisatawan untuk mengelilingi kota yang sarat nilai seni ini dengan perjalanan di air. Kanal yang memiliki panjang 3800 meter ini akan membuat Kamu berkesan dengan nyanyian dari para pendayung gondola.

8. Rio de Janeiro di Brazil

Rio de Janeiro
image credit : https://www.seabourn.com

Rio de Jeneiro ini sempat dinobatkan sebagai salah satu keajaiban dunia karena nilai sejarah yang terkandung di dalamnya. hal ini tidak lain karena pada tahun 1502, penjelajah Portugis berhasil menemukan wilayah tersebut yang dipenuhi dengan keindahan bukit bebatuan yang menawarkan pemandangan kota.

9. Sydney di Australia

Sydney
image credit : https://www.australiantraveller.com

Sydney harbor adalah kota pelabuhan paling cantik dan kecantikan tersebut telah diakui oleh wisatawan yang berkunjung ke negara tersebut. Di pelabuhan ini, Kamu bisa menikmati penjelajahan di berbagai pulau kecil di sekitarnya yang sangat indah seperti halnya Pulau Cockatoo yang menjadi warisan UNESCO. Selain itu, Kamu juga berkesempatan untuk menikmati serunya berkemah di pulau tersebut dan bisa dibilang yang demikian ini merupakan bagian dari aktivitas glamor selama berwisata di Sydney.

10. Amsterdam di Belanda

Amsterdam
image credit : https://id.wikipedia.org

Kemanapun Kamu berjalan di sepanjang kota Amsterdam, pastinya bakalan membuat liburanmu semakin berkesan. Disebutkan bahwa banyak sekali orang-orang yang berpergian dari pelabuhan ini dan tidak hanya itu saja, beberapa orang dilaporkan ada juga yang tinggal di beberapa kapal yang ternyata hal semacam ini menjadi bagian dari tradisi mereka sejak lama. Menariknya, Hotel Houseboat juga memberikan pengalaman menarik untuk tinggal di atas air.

Itulah beberapa kota pelabuhan paling cantik yang bisa Kamu jadikan sebagai referensi liburan menarik di akhir tahun ataupun di kala libur panjang. Kamu bisa menikmati berbagai budaya, tradisi, seni dan juga tidak ketinggalan kuliner yang sangat menggoda untuk dicicipi selama liburan. Jangan lupa untuk selalu mengabadikan momen indah di setiap kesempatan untuk kemudian akan menjadi cerita di setiap perjalanan wisatamu. Dengan demikian, Kamu akan lebih berkesan dengan kegiatan liburanmu di berbagai kota pelabuhan paling cantik dunia.



Leave a Reply