10 Kota Wisata Terindah di Italia Jujukan Wisatawan Mancanegara


sisil angelin  July 3, 2020  0 Comment

Memang Roma menjadi kota tujuan wisatawan saat berada di Italia, karena di Roma ini menjadi Ikon Negara yang sangat terkenal di Dunia yaitu Colosseum yang menjadi salah satu lokasi yang wajib di kunjungi saat berada di Italia, Colosseum ini tiap harinya selalu ramai dengan penggunjung dari berbagai negara loh. Selain Roma, Kota Wisata Terindah di Italia juga sering dikunjungi wisatawan mancanegara

Tapi untuk kamu yang sudah sering ke Roma tentunya pengen cari wisata lain di Itali bukan? ternyata di Itali banyak sekali kota-kota yang tidak kalah indahnya dari Roma loh, Nah kali ini GoTravelly bakal kasih kalian list Kota wisata di Italia selain Roma yang gak kalah kerennya.

Kota Wisata Terindah Italia

1. Puglia

Puglia
kimkim.com

Kota Wisata Terindah di Italia yang pertama ini memang pantas masuk dalam situs warisan sejarah UNESCO, Karena kota ini memiliki bebatuan bersejarah yang diberi nama Trulli. Tempat ini juga menyuguhkan pemandangan kota yang sangat indah, dan sangat disayangkan tidak banyak orang yang tau dengan kota Puglia, padahal tempat ini sangat sempurna dengan pemandangan lautan yang berwarna biru, ditambah dengan bangunan kota yang membuat lokasi Puglia terlihat sangat unik.

Gotravelly

Trip Dadakan: Dataran Merdeka, Masjid Jamek, River Of Life

Menikmati Icon Malaysia Di Menara Petronas Dan Suria KLCC

2. Emilia-Rogmana

Emilia
walksofitaly.com

Bangunan yang ada di kota ini memang memiliki warna yang cantik, dan pastinya bikin tempat ini menjadi spot keren untuk berfoto, karena gedung-gedung yang ada disini intagrammable banget guys! Nah selain memiliki bangunan kota yang indah, tempat ini juga menjadi surganya untuk kuliner di Italia, jika anda yang ingin berburu kuliner khas Italia, maka lokasi ini adalah tempatnya, karena banyak sekali kuliner khas Italia yang lezat bisa kalian temukan disini. Jadi saat ingin berkunjung ke Italia pastikan kota yang satu ini masuk ke list tempat yang wajib kamu kunjungi saat berada disana ya!

Baca juga :  5 Desa Cantik Warisan UNESCO di Italia

3. Matera

Matera
latimes.com

Matera ini menjadi Kota Wisata Terindah di Italia yang wajib banget kamu kunjungi saat berada di Italia, karena kota yang satu ini menjadi destinasi ibukota budaya di Eropa. Yang masuk disalah satu majalah menjadi tujuan wisata terbaik di Eropa. Di Matera juga ada salah satu spot yang paling terkenal yaitu Park of the Rupestrian Churches dan Sassi yang juga masuk sebagai situs Warisan Dunia UNESCO. KOta ini juga terlihat tersusun rapi, dan bikin siapa saja kagum dengan pemandangan kota yang disuguhkan ditempat ini. selain kotanya yang indah, di Matera ini kaloan bisa mengetahui bagaimana budaya Eropa.

4. Piedmont

Piedmont
idealista.it

Kota Wisata Terindah di Italia yang wajib dikunjungi yang ada diurutan ke empat ini adalah Piedmont, Kota yang satu ini memang pantas dijuluki sebagai surganya bagi touris, karena disini tersedia banyak sekali wisata, dan resort keren yang pas untuk dijadikan tempat untuk bersama dengan orang tersayang.
Yang menarik di Piedmont adalah Fetival kuliner yang biasanya diadakan setiap tahunnya di kota Piedmont, jadi saat berkunjung kesini pastikan tanggal yang kalian pilih tepat pada saat acara festival kuliner dikota ini ya, agar kalian bisa ikut diacara kuliner ini, dijamin liburan kalian berkesan, dan pastinya susah untuk dilupakan. Selain ada acara yang menarik, dikota ini juga surganya bagi kamu pencinta olahraga ski loh. Gimana kota ini menarik bukan?

5. Palermo

palermo
afar.com

Kota Wisata Terindah di Italia yang satu ini juga tidak kalah menarik dari 4 kota yang ada diatas guys, karena tempat ini pas banget untuk kamu yang berburu tempat estetik untuk koleksi foto instagrammable kalian, yaitu dengan berkunjung ke gunung Pellegrino kalian bisa menemukan spot-spot estetik yang keren banget.

Baca juga :  10 Tempat Wisata Menarik di Milan Terbaru yang Instagramable

Selain ada tempat yang estetilk di Palermo juga terkenal sekali dengan bangunan-bangun yang ikonik diantaranya ada Norman Palace, Katedral Palermo, dan Palatine Chapel. Bangunan-bangunan itulah yang wajib kamu kunjungin saat berada di kota Palermo, gimana keren banget kan view kota ini.

6. Ischia

Ischia
fodors.com

Jika kalian anak pantai banget Ischia ini memiliki pantai yang terkenal dengan keindahan pantainya. Untuk kamu yang belum tau Ischia ini adalah Pulau Vulkanik yang berada dikawasan Teluk Napoli. di kawasan Ischia juga terdapat kastil Aragonese yang keren, dan sejarahnya yang wajib kamu ketahui. Pantas saja tempat ini pernah masuk majalah Travel and Leisure’s sebagai ’50 Tempat Wisata yang Wajib Dikunjungi di Tahun 2019′. Tertarik kesini? Yuk masukin list tujuan traveling kalian.

7. Perugia

Perugia
tripsavvy.com

Jika kalian suka dengan udara yang dingin, tenang, dan pemandangan gunung di Perugia yang menawarkan pemandangan kota yang berada di puncak gunung di Italia. Perugia ini memang berada di ujung Umbria, namun disini kalian akan merasakan liburan yang menarik. ada banyak kuliner yang enak dikota ini, atau cobain coklat yang enak disini, dan terdapat beberapa bar yang siap memanjakan kamu dengan musik-musik jazz. Tempat ini juga romantis ada beberapa tempat yang menawarkan hamparan bunga, pas banget untuk dijadikan tempat untuk ajak orang tersayang.

8. Ravello

Ravello
cltbobtaylor.blogspot.com

Kamu lagi cari tempat yang romantis, dan pas untuk ajak orang tersayang? Mampir aja ke kota Ravello, karena kota ini memiliki view yang indah yaitu lokasi Ravello yang berada diatas tebing, dan lautan yang luas berwarna biru ini akan membuat nuansa kota ini terasa sangat romantis.

Selain kota nya yang terkenal memiliki nuansa romantis, di Ravello kalian juga bisa melihat luasnya kebun anggur, dan jeruk yang membuat kota Ravello sempurna. Bangunan-bangunan kota yang estetik disini juga pas untuk dijadikan spot berphoto.

Baca juga :  Inilah 9 Wisata di Bintan yang Wajib Dikunjungi

9. Lake District

Lake District
kimkim.com

Lake District ini menawarkan pemandangan yang sangat sempurna yaitu pegunungan yang indah, desa, dan danau yang indah. Danau yang ada disini memang sangat indah, dan menjadi danau terbesar diwilayah ini diantaranya ada Como, Maggiore, Lugano, dan Garda. Jika anda ingin destinasi yang tenang, romantis, dan menyuguhkan view alam yang indah maka Lake District wajib kamu kunjungi saat berada di Italia.

10. Bolzano

Bolzano
tourandhotels.com

Kota Wisata terindah di Italia yang terakhir ini memang sangat menakjubkan karena kota Bolzano ini dikelilingi pegunungan Dolmite yang indah, bikin siapa saja kagum dengan viewnya. Disini juga kalian bisa melihat bagaimana mumi yang sudah berumur 5.000 tahun lebih di Museum Bolzano, yang bikin kalian takjub dengan beberapa koleksi muminya.

Aktifitas lainnya yang menarik disini kalian bisa hikking, bersepeda, atau melihat indahnya kastil peninggalan yang keren. di Bolzano juga terkenal dengan kebun anggurnya yang luas guys. Nah gimana kota yang terakhir ini juga menarik bukan? untuk dikunjungi…tunggu apa lagi ayo masukin list destinasi di Italia yang wajib kalian datangi!

Nah itulah kota-kota yang indah di Italia yang bisa kalian kunjungi selain Roma, Gimana kotanya gak kalah keren bukan dari Roma? Tunggu apalagi yuk buruan ke 10 kota yang ada diatas, dijamin liburan kalian berkesan, dan pastinya susah untuk dilupakan.



Leave a Reply