11 Hotel di Dekat Danau Toba Pemandangan Terbaik


sisil angelin  May 28, 2018  0 Comment

Liburan ke Sumatra Utara kurang lengkap rasanya bila tidak singgah menikmati pemandangan Danau Toba, pemandangan bertambha indah ketika kita menginap di hotel dekat danau Toba. Ya, Danau Toba adalah salah satu tempat wisata nusantara yang tidak hanya menyimpan keindahan pemandangan danaunya namun juga menyimpan cerita rakyat di dalamnya. Selain menikmati keindahan Danau Toba, para wisatawan juga dapat memilih hotel di Danau Toba yang menyajikan pemandangan terbaiknya.

Deretan hotel di dekat Danau Toba sudah menanti kehadiran Anda. Berikut adalah 11 hotel di Danau Toba yang lokasinya tidak hanya dekat dengan spot wisata Danau Toba namun juga memberikan sensasi pemandangan terbaiknya.

1. Danau Toba Internasional Cottage

Danau Toba Internasional Cottage

10best-tourism.blogspot.com

Hotel di Danau Toba pertama yang menghadirkan sensasi keindahan pemandangan Danau Toba dari jarak dekat ialah Danau Toba Internasional Cottage. Hotel yang satu ini sangat cocok untuk wisatawan yang ingin beristirahat sambil melihat pemandangan danau yang sempurna. Beberapa fasilitas mewah juga disediakan di sini misalnya saja infinity pool dan kamar hotel mewah. Nah, Anda yang takut berenang di danau, bisa memanfaatkan infinity pool tersebut. Untuk menikmati full fasilitas tersebut, Anda harus merogoh kocek sekitar 560 ribu.

Pesona Nirwana, Pantai Indah Di Kota Padang Yang Jarang Terjamah

Danau Siombak Salah Satu Ikon Wisata Kota Medan

2. Carolina Hotel

Carolina Hotel

Booking.com

Carolina Hotel adalah salah satu hotel di Danau Toba yang juga menawarkan sensasi liburan yang berbeda. Hotel tersebut terletak di pulau Samosir dan lokasinya ini tepat berada di samping danau sehingga Anda bisa sepuasnya melihat view yang memukau dari hotel. Menariknya, meski termasuk hotel mewah, Carolina Hotel tetap mengedepankan seni bangunan tradisional khas Batak. Untuk bisa menikmati fasilitas kamar, sewa mobil atau bus, resto, dan layanan hotel, Anda perlu mengeluarkan dana mulai dari 100 ribu rupiah per malam khusus kelas ekonomi.

Baca juga :  10 Villa Di Songgoriti Mulai Budget Rendah Hingga Mewah

3. Hotel Inna Prapat

Hotel Inna Prapat

Booking.com

Mencari hotel di Danau Toba yang letaknya tidak jauh? Hotel Inna Prapat bisa jadi pilihan yang tepat. Lokasi Hotel Inna Prapar ialah di Prapat yang jaraknya hanya 1,5 km saja dari pelabuhan Ajibata. Lebih menariknya lagi, hotel ini juga berada di samping Danau Toba. Hotel Inna Prapat sudah lama dikenal dengan layanannya yang memuaskan dan fasilitasnya yang lengkap. Untuk bisa bermalam di Hotel Inna Prapat, Anda akan dikenakan biaya mulai dari 700 per malam. Dengan biaya tersebut, Anda bisa menikmati fasilitas berupa pendukung gathering, penyewaan perahu dan spa dan tempat karaoke.

4. Hotel Toledo

Hotel Toledo

dwitours.com

Hotel di Danau Toba selanjutnya ialah Hotel Toledo Inn. Hotel yang satu ini bisa dibilang hotel yang sempurna untuk dijadikan sebagai tempat istirahat sekaligus menyegarkan pikiran lantaran letaknya yang berdekatan dengan Danau Toba. Karena letaknya dekat danau, Anda bahkan bisa melihat keindahan danau hanya dari balkon hotel. Tak hanya itu, di sini cuacanya juga sangat segar sehingga Anda bisa terbebas dari AC. Harga yang ditawarkan di Hotel Toleo Inn juga lumayan terjangkau yaitu sekitar 400 ribu rupiah per malamnya.

5. Hotel Tiara Bunga

Hotel Tiara Bunga

Agoda.com

Salah satu hotel di Danau Toba yang direkomendasikan kepada Anda karena menawarkan pemandangan terbaiknya yaitu Hotel Tiara Bunga. Hotel mewah ini berada di Pantai Tarabunga dan berdapan dengan hamparan danau. Bila Anda menginap di sini, Anda akan disuguhkan pemandangan bukit Barisan yang cantik dan indah. Masih kurang, jangan khawatir, karena tamu-tamu yang akan menginap di sini akan dijemput menggunakan kapal dari dermaga terdekat. Fasilitasnya berupa area bermain anak, area gathering, tempat ibadah dan lain-lain. Tarif yang dibebankan ialah 600 ribu rupiah per malam.

Baca juga :  7 Hotel di Mekkah Dekat Masjidil Haram

6. Hotel Taman Simalem Resort

Hotel Taman Simalem Resort

simalemresorttour.blogspot.co.id

Di urutan ke enam ada Hotel Taman Simalem Resort. Hotel di Danau Toba ini rupanya terletak di ketinggian 3000 mdpl. Karena berada di ketinggian, tentu saja Anda akan lebih mudah melihat pemandangan Dana Toba secara keseluruhan.Fasilitas yang diunggulkan di sini ialah kebun bunga yang indah, kebun tananam organik, kolam pemancingan, kamar mewah, area outbound dan masih banyak lainnya. Untuk menginap di sini, Anda harus merogoh kocek lebih mahal yaitu sekitar 2 juta rupiah.

7. Hotel Niagara & Resort

Hotel Niagara & Resort

niagaralaketoba.com

Hotel Niagara and Resort masuk ke dalam daftar 11 hotel di Danau Toba yang wajib Anda pilih karena menawarkan pemandangan danau dari hotel. Hotel Niagara and Resort ialah hotel yang memiliki jumlah kamar total 200 ruangan kamar. Fasilitas yang ada di dalamnya diantaranya ialah kamar berbagai macam tipe, kolam renang, area kebugaran, spot salon kecantikan, layanan pijat, laundry dan lainnya. Harga per malamnya mulai dari 700 ribu rupiah.

8. Hotel Atsari Prapat

Hotel Atsari Prapat

Booking.com

Satu lagi hotel di Danau Toba yang menawarkan view terbaik saat liburan yaitu Hotel Atsari Prapat. Hotel yang satu ini terbilang hotel terbaik di kelasnya karena menawarkan fasilitas yang cukup lengkap misalnya saja resto, kamar, kolam renang, fre wifi, parkir, tempat bersantai dan area untuk melihat pemandangan Danau Toba. Tarif untuk per malamnya yaitu mulai dari 600 ribu rupiah saja.

9. Hotel Judita Cottage

Hotel Judita Cottage

Pegipegi.com

Hotel Judita Cottage layak untuk Anda pertimbangkan bila ingin menginap di hotel sambil menikmati pemandangan danau tanpa harus keluar hotel. Hotel tersebut letaknya di pusat kota tuk tuk Samosir. Fasilitas yang diberikan oleh hotel di Danau Toba ini juga lumayan lengkap mulai dari layanan pijat, sewa kendaraan sepeda, motor, waterspot, dan kamar yang luas. Untuk menikmati layanan hotel ini, Anda hanya perlu merogoh dana sebesar 300 ribu per malam.

Baca juga :  10 Resort Ski di Turki Cocok Untuk Tenangkan Hati

10. Hotel Patra Prapat Lake Resort

Hotel Patra Prapat Lake Resort

Booking.com

Hotel selanjutnya ialah Hotel Patra Prapat Lake Resort. Hotel di Danau Toba ini lebih tepatnya berada di Jalan Pertamina Siuhan Rantauprapat Pematangsiantar. Lokasinya berada di tengah pegunungan serta Air Terjun Prapa membuat suasana hotel makin adem dan indah. Harga tarif yang ditawarkan untuk per malamnya juga tidak mahal bahkan kurang dari 1 juta lho. Fasilitas yang didapat meliputi kolam renang, taman, beragam tipe kamar dan tempat parkir yang aman dan nyaman serta resto.

11. Saulina Resort

Saulina Resort

Booking.com

Terakhir, ada Saulina Resort yang juga menjadi salah satu rekomendasi hotel di Danau Toba yang menawarkan view terbaik. Saulina Resort berada di Jalan Aek Rangat Pangururan Samosir. Saat bangun pagi di sini, Anda akan bisa menikmati suasana asri kawasan wisata pulau Samosir dan Danau Toba.
Fasilitas yang diberikan di Saulina Resort ialah layanan kamar, ruangan karaoke, area parkir luas, kamar mandi dan perlengkapannya dan TV di masing-masing kamar. Tarif per malam juga lumayan murah yaitu sekitar 256 ribu rupiah.
Nah, demikianlah beberapa hotel di Danau Toba yang menawarkan pemandangan terbaik. Karena lokasinya yang berdekatan dengan Danau Toba, Anda tidak perlu keluar hotel hanya untuk melihat pemandangan danau tersebut. Jadi, yang manakah pilihan Anda?



Leave a Reply