Hotel Dekat UPI Bandung, Penginapan Murah Meriah


Jehan  June 26, 2023  0 Comment

Berikut rekomendasi hotel dekat Universitas Pendidikan Indonesia Bandung (UPI). Beberapa rekomendasi penginapan di bawah ini menawarkan tempat dengan harga murah. Penasaran di mana saja lokasi hotel yang dekat dengan UPI? yuk, ikuti sampai habis ulasan berikut ini.

Rekomendasi Hotel Dekat UPI Bandung

1. RedDoorz Plus near Isola UPI

Lokasi Hotel

Jalan Gegerkalong Girang Baru No. 13, Bandung, Jawa Barat, Indonesia 40153.

reddorz plus near isola upi
booking.com

RedDoorz Plus near Isola UPI sebuah akomodasi alternatif hotel yang dekat dengan UPI Bandung. Kamu bisa menyewa kamar yang mereka sediakan dengan harga murah. Selain penginapan dengan harga murah, RedDoorz ini juga menyediakan fasilitas dengan kualitas terbaik mereka.

Tarif RedDoorz Plus near Isola UPI

Harga per-malam dari RedDoorz Plus near Isola UPI Rp180.000 (Harga tersebut hanya perkiraan saja. Apabila ingin mendapatkan harga terbaru silahkan cek platform akomodasi favoritmu atau klik di sini).

2. Travello Hotel

Lokasi Hotel

Jalan Dr. Setiabudi No. 268, Ledeng, Kec. Cidadap, Kota Bandung, Jawa Barat, Indonesia 40154.

Baca juga :  10 Hotel Dekat Poltekkes Semarang, Strategis loh!
travello hotel dekat upi bandung
travellohotels.com

Travello Hotel sebuah penginapan dekat UPI Bandung yang hanya berjarak sekitar 100 meter. Fasilitas yang akan kamu dapatkan dari Travello Hotel adalah ruang pertemuan, restoran, serta kolam renang.

Setiap kamar yang ada di Travello Hotel telah mendapat perhatian secara berkala, sehingga kamu tidak perlu khawatir dengan kebersihan dan kenyamanannya yang ada di sana. Hotel ini juga cukup dekat dengan berbagai macam area publik.

Tarif Travello Hotel

Harga per-malam dari Travello Hotel Rp500.000 (Harga tersebut hanya perkiraan saja. Apabila ingin mendapatkan harga terbaru silahkan cek platform akomodasi favoritmu).

4. The Salis Hotel

Lokasi Hotel

Jalan Dr. Setiabudi No. 272, Ledeng, Kec. Cidadap, Cipageran, Kota Bandung, Jawa Barat, Indonesia 40143.

the salis hotel dekat upi bandung
trip.com

The Salis sebuah hotel di kawasan Setiabudi yang dekat dengan UPI di Bandung. Hotel dengan gaya modern ini bisa menjadi salah satu tempat beristirahatmu. The Salis memiliki ruang kamar yang dilengkapi dengan AC, kamar mandi pribadi, meja, kursi, serta lemari penyimpanan barang.

Tarif The Salis Hotel

Harga per-malam dari The Salis Hotel Rp350.000 (Harga tersebut hanya perkiraan saja. Apabila ingin mendapatkan harga terbaru silahkan cek platform akomodasi favoritmu).

5. Cinnamon Hotel Boutique Syariah

Lokasi Hotel

Jalan Dr. Setiabudi No. 300, Ledeng, Kec. Cidadap, Kota Bandung, Jawa Barat, Indonesia 40154.

cinnamon hotel boutique syariah
trip.com

Hotel Cinnamon akan memberimu kenyamanan melalui fasilitas serta layanan yang mereka miliki. Penginapan dengan nuansa elegan ini sangat cocok menjadi tempat istirahatmu ketika sedang memiliki agenda di sekitar UPI.

Tarif Cinnamon Hotel Boutique Syariah

Harga per-malam dari Cinnamon Hotel Boutique Syariah Rp350.000 (Harga tersebut hanya perkiraan saja. Apabila ingin mendapatkan harga terbaru silahkan cek platform akomodasi favoritmu).

Baca juga :  10 Buble Hotel Paling Unik di Dunia Paling Keren Dan Menawan!

6. The Cipaku Garden Hotel

Lokasi Hotel

Jalan Cipaku Indah X No. 2 – 4, Ledeng, Kec. Cidadap, Kota Bandung, Jawa Barat, Indonesia 40143.

the cipaku garden hotel dekat upi bandung
cipakugardenhotel.com

The Cipaku Garden Hotel sebuah akomodasi penginapan yang memiliki eksterior teduh mengesankan. Dikelilingi dengan pemandangan asri bisa menjadi salah satu alasan terbaik untukmu beristirahat di The Cipaku Garden Hotel.

Fasilitas lainnya yang dimiliki oleh The Cipaku Garden Hotel adalah ruang pertemuan, kolam renang, restoran dengan area kolam pemancingan, serta taman dengan ukuran luas yang sangat pas digunakan untuk bersantai.

Tarif The Cipaku Garden Hotel

Harga per-malam dari The Cipaku Garden Hotel Rp500.000 (Harga tersebut hanya perkiraan saja. Apabila ingin mendapatkan harga terbaru silahkan cek platform akomodasi favoritmu).

7. Hotel Augusta Valley

Lokasi Hotel

Jalan Cipaku I No. 19, Ledeng, Kec. Cidadap, Kota Bandung, Jawa Barat, Indonesia 40141.

hotel augusta dekat upi bandung
trip.com

Penginapan Augusta Valley sebuah akomodasi dengan fasilitas lengkap seperti kolam renang, restoran, dan ruang pertemuan. Hotel ini berjarak dekat dengan UPI Bandung dan dapat dengan mudah diakses dalam waktu singkat.

Hotel Augusta juga berada di titik lokasi strategis untuk menjangkau berbagai macam area publik. Apabila sobat GoTravelly menginap di sini, kamu tidak perlu merasa khawatir lapar karena hotel cukup dekat dengan tempat kuliner.

Tarif Hotel Augusta Valley

Harga per-malam dari Hotel Augusta Valley Rp300.000 (Harga tersebut hanya perkiraan saja. Apabila ingin mendapatkan harga terbaru silahkan cek platform akomodasi favoritmu).

8. RedDoorz @ Gegerkalong Girang

Lokasi Hotel

Jalan Gegerkalong Girang No. 26, Isola, Kec. Sukasari, Kota Bandung, Jawa Barat, Indonesia 40154.

reddoorz gegerkalong
agoda.com

RedDoorz @ Gegerkalong Girang sebuah akomodasi dekat dengan UPI selanjutnya yang dapat kamu pilih. Penginapan ini memberikan tawaran harga inap hotel murah di Bandung. Sehingga sangat cocok untuk kamu yang sedang mencari hotel dengan harga murah dekat UP Bandung.

Baca juga :  10 Hotel Murah di Jakarta Selatan Mulai 100 Ribuan Rekomended

Tarif RedDoorz @ Gegerkalong Girang

Harga per-malam dari RedDoorz @ Gegerkalong Girang Rp180.000 (Harga tersebut hanya perkiraan saja. Apabila ingin mendapatkan harga terbaru silahkan cek platform akomodasi favoritmu).

9. RedDoorz near UPI Setiabudi 2

Lokasi Hotel

Jalan Sersan Bajuri No. 35, Isola, Kec. Sukasari, Kota Bandung, Jawa Barat, Indonesia 40154.

reddoorz dekat upi setiabudi 2 bandung
booking.com

Kamu hanya punya budget terbatas untuk menginap? cobain deh menginap di RedDoorz near UPI Setiabudi 2. Penginapan dari RedDoorz ini bisa menjadi alternatif hotel untuk kamu yang membutuhkan akomodasi dekat UPI selama di Bandung.

Tidak sekadar hotel dengan harga murah saja, RedDoorz near UPI Setiabudi 2 ini juga memiliki suasana yang nyaman dan tenang. Sehingga waktu istirahatmu tidak akan terganggu dengan suasana yang tidak menyenangkan.

Tarif RedDoorz near UPI Setiabudi 2

Harga per-malam dari RedDoorz near UPI Setiabudi 2 Rp200.000 (Harga tersebut hanya perkiraan saja. Apabila ingin mendapatkan harga terbaru silahkan cek platform akomodasi favoritmu).

10. OYO 91810 Hotel Balebat 2

Lokasi Hotel

Jalan Terusan Sersan Bajuri No. 43 A, Isola, Kec. Sukasari, Kota Bandung, Jawa Barat, Bandung, Indonesia 40154.

Selain RedDoorz, ada juga penginapan dari OYO yang akan memberimu kenyamanan melalui harga murah dan ekonomis yang mereka miliki. Hotel ini sangat cocok untuk kamu dengan budget hemat.

Kamar yang tersedia di OYO 91810 Hotel Balebat 2 ini dilengkapi dengan kamar mandi pribadi, TV, dan AC. Fasilitas serta ruangan yang ada di hotel ini juga terjaga kebersihannya, sehingga akan membuatmu merasa semakin nyaman.

Tarif OYO 91810 Hotel Balebat 2

Harga per-malam dari OYO 91810 Hotel Balebat 2 Rp120.000 (Harga tersebut hanya perkiraan saja. Apabila ingin mendapatkan harga terbaru silahkan cek platform akomodasi favoritmu).

11. Badjoeri Ethnic Wooden Homestay

Lokasi Hotel

Jalan Sersan Bajuri No. 43, Kota Bandung, Jawa Barat, Indonesia 40154.

badjoeri ethnic wooden penginapan dekat upi bandung
booking.com

Badjoeri Ethnic Wooden merupakan sebuah homestay yang bisa menjadi alternatif hotel untuk kamu kunjungi ketika memiliki agenda di sekitar atau di dekat UPI Bandung. Penginapan ini memiliki nuansa rumah kayu yang mengesankan.

Tarif Badjoeri Ethnic Wooden Homestay

Harga per-malam dari Badjoeri Ethnic Wooden Homestay Rp470.000 (Harga tersebut hanya perkiraan saja. Apabila ingin mendapatkan harga terbaru silahkan cek platform akomodasi favoritmu).

source: https://www.youtube.com/@KinosGina

Sobat GoTravelly, itulah beberapa rekomendasi hotel dekat UPI Bandung dengan harga terjangkau untuk beristirahat. Apabila kamu ingin mendapatkan informasi mengenai destinasi wisata atau kuliner lainnya, yuk cari tahu bareng GoTravelly.



Leave a Reply