7 Hotel Dekat Bandara Kualanamu Rekomendasi Para Wisatawan


Reni  July 26, 2018  0 Comment

Bandara Kualanamu merupakan salah satu bandara yang ada di Deli Serdang. Nah, bagi Anda yang ingin melakukan perjalanan baik itu liburan ataupun kunjungan kerja dan bingung harus menginap di hotel mana terlebih lagi hotel dekat Bandara Kualanamu. Jangan khawatir karena saat ini sudah banyak sekali hotel-hotel yang dapat Anda pilih sesuai dengan keinginan serta selera Anda yang pastinya sesuai dengan budget Anda.

1. Prime Plaza Hotel Kualanamu

Prime Plaza Hotel Kualanamu

booking.com

Hotel dekat Bandara Kualanamu yang pertama yaitu Prime Plaza Hotel Kualanamu. Dimana hotel tersebut hanya berjarak sekitar 7,1 km atau Anda bisa menghabiskan waktu perjalanan menuju hotel ini sekitar 10 menit saja. Selain itu, hotel berbintang 4 ini mulai beroperasi sejak bulan Agustus 2017 dan memiliki fasilitas yang terbilang sangat lengkap serta baik.

Fasilitas yang dapat Anda gunakan ketika menginap disini yaitu seperti kolam berenang, ruang karaoke dan juga bagi Anda yang suka berolahraga Prime Plaza hotel Kualanamu juga menyediakan ruang pusat kebugaran yang dapat Anda gunakan nantinya.

Tak hanya itu saja, hotel ini juga memiliki ruang pertemuan yang cukup besar dan mampu menampung hingga 500 orang dan memiliki 140 kamar yang dapat Anda pilih sesuai tipe yang Anda inginkan. Untuk tarif kamar hotel ini menawarkan harga mulai dari Rp. 346.524 per malamnya. Bagi Anda yang tertarik dengan hotel tersebut Anda bisa segera untuk memesannya. Prime Plaza Hotel Kualanamu ini beralamat di Jalan Arteri Kualanamu, Deli Serdang.

review kuliner

7 Hotel Dekat Bandara Kualanamu Rekomendasi Para Wisatawan

Kue Balok Jempol Yang Lagi Viral!!!

2. The Crew Hotel Kualanamu

The Crew Hotel Kualanamu

agoda.com

Hotel yang kedua ini berlokasi di Jalan Arteri Kualanamu No. 15, Deli Serdang. The Crew Hotel Kualanamu ini bisa menjadi salah satu hotel yang paling rekomendasi untuk para wisatawan jika berkunjung ke sini, karena letak hotel tersebut dapat dibilang sangat strategis sekali serta hotel ini juga memiliki fasilitas yang sangat lengkap dan pastinya membuat Anda merasa nyaman.

Baca juga :  10 Hotel Pilihan Dekat Stasiun Pasar Turi untukmu!

Jika Anda memilih hotel tersebut maka Anda bisa menggunakan semua fasilitas yang telah disediakan oleh The Crew Hotel Kualanamu seperti akses WiFi secara gratis, televisi, kopi instan gratis dan juga lainnya.

Tak hanya itu saja, bagi Anda yang mungkin merasa kelelahan hotel tersebut juga menawarkan Anda dengan fasilitas SPA serta pijat sehingga otot-otot Anda bisa menjadi rileks. Hotel bintang 3 ini menawarkan tarif harga sesuai tipe kamar, untuk tipe Economy Class Anda bisa membayar dengan harga Rp. 399.000 per malam sedangkan untuk tipe kamar Business Class Room Anda dapat membayar sebesar Rp. 450.000 per malamnya.

3. Wing Hotel Kualanamu

Wing Hotel Kualanamu

pegipegi.com

Wing Hotel Kualanamu beralamat di Jalan Arteri Kualanamu no.9, Kabupaten Deli Serdang. Hotel dekat Bandara Kualanamu ini juga dapat Anda pilih ketika Anda berkunjung ke Deli Serdang ataupun Kota Medan, karena akses menuju kota dari hotel tersebut sangatlah mudah. Selain itu Anda juga bisa menikmati beberapa fasilitas yang ditawarkan oleh Wing Hotel Kualanamu seperti televisi layar datar, kopi, teh dan juga akses WiFi secara gratis.

Untuk masalah tarif sewa kamar, hotel tersebut menyediakan 3 tipe kamar yang nantinya bisa Anda pilih sesuai dengan keinginan dan juga kebutuhan Anda. Tipe kamar pertama yaitu tipe Superior dengan harga mulai Rp. 398.000 per malamnya, kemudian untuk tipe kamar Deluxe Room Anda bisa menyewa sekitar Rp. 648.000 per malam sedangkan tipe kamar Suite Room tarif yang ditawarkan bisa terbilang cukup mahal yaitu sekitar Rp. 1,65 juta per malamnya.

Harga segitu tentu sebanding dengan fasilitas yang ditawarkan oleh hotel tersebut dan pastinya jika Anda menginap disini Anda akan merasa sangat nyaman dan tenang.

4. The KNO Hotel Kualanamu

The KNO Hotel Kualanamu

traveloka.com

Selanjutnya Anda juga bisa menginap di The KNO Hotel Kualanamu. Hotel ini juga tidak jauh dari Bandara Kualanamu hanya membutuhkan 7 menit saja untuk berada di hotel tersebut. Hotel ini memiliki 100 kamar yang pastinya bisa Anda pilih sesuai dengan tipe kamar yang telah di sediakan oleh The KNO Hotel Kualanamu.

Baca juga :  Rekomendasi Hotel Harga Murah Dekat Pantai Balikpapan

beralamat di Jalan Arteri Kualanamu, No.19, Deli Serdang ini menyediakan beberapa fasilitas yang dapat Anda gunakan seperti jaringan WiFi, tempat area parkir mobil yang cukup luas, layanan binatu atau laundry, dry cleaning dan bagi Anda yang ingin di jemput atau diantar ke Bandara, Hotel ini juga menawarkan fasilitas tersebut.

Tak hanya itu saja, akses untuk pergi kemanapun baik itu ke Kota Medan dan sekitarnya, The KNO Hotel Kualanamu ini memiliki akses jalan dengan mudah dan letaknya cukup strategis. Untuk tarif per malamnya tentu hotel tersebut menawarkan beberapa tipe kamar yang dapat Anda pilih sesuai dengan kebutuhan dan juga budget Anda.

Tipe kamar Economy King dan Twin hotel tersebut menawarkan harga sekitar Rp. 250.000 per malamnya sedangkan untuk Business King dan Twin Anda bisa membayar dengan harga Rp. 300.000 per malamnya.

5. The Lively Hotel Kualanamu

The Lively Hotel Kualanamu

agoda.com

Hotel dengan memiliki fasilitas terbaik seperti akses WiFi, layanan kebersihan, tempat parkir yang luas, resepsionis 24 jam dan memiliki 70 kamar yang tersedia yang dapat Anda pilih sesuai dengan keinginan Anda. Tak hanya itu saja, hotel ini bisa di bilang sebagai salah satu hotel dekat Bandara Kualanamu yang sering menjadi pilihan para wisatawan ataupun pebisnis.

Hotel ini juga menyediakan layanan pilihan seperti akomodasi hotel bagi Anda yang ingin melakukan berbagai macam kegiatan seperti berjalan-jalan atau berkunjung ke beberapa tempat yang ada di Deli Serdang dan juga Kota Medan.

Untuk lokasi The Lively Hotel Kualanamu ini juga sangat strategis dan hanya berjarak 6 km saja dari Bandara Kualanamu. Tarif yang ditawarkan oleh hotel ini untuk per malamnya Anda bisa menyewa dengan harga mulai dari Rp. 206.000 per malamnya. The Lively Hotel Kualanamu beralamat di Jalan Sultan Serdang No. 9 A39, Tanjung Morawa.

Baca juga :  15 Hotel Dengan Tarif Termahal di Indonesia, Ada Yang Seharga Mobil

6. Penginapan Trans Bandara Residence

Penginapan Trans Bandara Residence

pegipegi.com

Penginapan yang satu ini hanya berjarak kurang lebih sekitar 9,5 km dari Bandara Kualanamu. Nah, bagi Anda yang ingin dan membutuhkan penginapan dengan harga atau tarif yang murah Anda bisa memilih penginapan Trans Bandara Residence tersebut.

Hotel yang satu ini juga tersedia dengan beberapa tipe kamar yang dapat Anda pilih seperti tipe kamar Standard dengan harga sewa Rp. 150.000 per malamnya, untuk kamar Superior atau twin dan dilengkapi dengan AC serta TV Anda bisa membayar sekitar Rp. 210.000 per malamnya.

Untuk fasilitas yang disediakan, Anda bisa menggunakan akses jaringan WiFi, jasa laundry, keamanan 24 jam dan lainnya. Penginapan Trans Bandara Residence ini berlokasi di Jl. Medan-Tebing Tinggi, Desa Suka Mandi Hulu, Kabupaten Deli Serdang.

7. Penginapan Thong’s Inn

Penginapan Thong’s Inn

deliserdangmall.com

Penginapan yang berlokasi di Jalan Pasar V Kebun Kelapa Kualanamu ini juga sangat dekat dengan ‘Bandara Kualanamu dan penginapan ini juga dapat Anda pilih. Selain itu, penginapan Thong’s Inn juga cukup dekat dengan beberapa tempat lainnya yang dapat Anda kunjungi seperti Stasiun Lubuk Pakam, Stasiun Batang Kuis dan juga Delimas Plaza.

Apabila Anda tertarik dengan penginapan Thong’s Inn Anda bisa melihat beberapa tipe kamar dan tarif harga sewa per malamnya. Untuk tipe kamar Deluxe Double Bed Room Only Anda bisa membayar sekitar Rp. 360.000 per malam, Deluxe Twin Bed sekitar Rp. 420.000 per malam, Cottage Twin atau Double Bed Rp. 480.000, Villa Double Bed Rp. 555.000 sedangkan untuk Deluxe Double Bed dan dilengkapi dengan sarapan Anda bisa mengeluarkan biaya sekitar Rp. 675.000 per malamnya.

Fasilitas yang disediakan oleh penginapan tersebut yaitu seperti area parkir yang sangat luas, resepsionis 24 jam, kopi atau teh, WiFi dan juga lainnya. Nah, bagi Anda yang juga memerlukan jasa antar jemput bandara, penginapan Thong’s Inn juga menyediakan layanan tersebut.

Diatas ada beberapa informasi mengenai hotel dekat Bandara Kualanamu yang mungkin bisa menjadi referensi atau rekomendasi untuk Anda khususnya bagi para wisatawan yang ingin berkunjung ke Deli Serdang dan juga Kota Medan.



Leave a Reply