Staycation di 10 Water Villa Terindah di Indonesia Bikin Nggak Mau pulang


Fida  September 7, 2020  0 Comment

Mengunjungi tempat wisata saat berlibur menjadi salah satu hal yang menyenangkan. Saat berlibur ke suatu kawasan yang jauh dari rumah, bermalam di penginapan menjadi salah satu pilihan tepat. Ada banyak sekali pilihan penginapan yang bisa Anda coba saat berlibur seperti hotel, villa, hostel, hingga water villa terindah di Indonesia.

Tidak hanya ada di luar negeri, Indonesia juga memiliki cukup banyak pilihan water villa yang bisa anda datangi. Selain bisa bermalam dengan nyaman, pengunjung juga akan dimanjakan dengan pemandangan perairan yang indah. Jika ingin mencoba datang ke salah satu water villa, berikut Rekomendasi water villa terbaik di Indonesia yang menyuguhkan pemandangan indah

1. Maratua Paradise Resort, Kalimantan Timur

Maratua Paradise Resort
pegipegi.com

Saat ingin mencoba sensasi menginap di Water Villa Terindah di Indonesia, anda bisa datang ke daerah Kalimantan Timur. Maratua Paradise Resort menjadi salah satu penginapan yang sangat dikenal dan banyak dikunjungi wisatawan. Lokasi Resort yang berada di kawasan kepulauan Derawan menjadikan keindahannya tidak perlu diragukan lagi.

Pengunjung bisa merasakan sensasi menginap dengan tenang saat berada di Maratua Paradise Resort. Selain berbagai fasilitas lengkap dan kenyamanan yang ditawarkan, pengunjung juga bisa menikmati pemandangan laut yang indah. Jernihnya air laut di kawasan ini serta sejuknya suasana membuat pengunjung betah dan enggan pulang.

Review tempat wisata

Berfoto Di Art In Paradise Chiang Mai: Lukisan-Lukisannya Unik!

Mengenal Suku Karen Di Desa Wisata Baan Tong Luang Chiang Mai

2. Pulo Cinta, Gorontalo

 Pulo Cinta
nativeindonesia.com

Pulo Cinta menjadi salah satu Water Villa Terindah di Indonesia yang sudah tidak asing di Indonesia. Lokasinya berada di Gorontalo. Sesuai dengan namanya, Pulo Cinta merupakan resort atau villa yang memiliki bentuk cinta jika dilihat dari atas. Saat menginap di Pulo Cinta, Anda akan disuguhkan dengan pemandangan yang sangat luar biasa.

Karena pemandangannya yang indah, Pulo Cinta akan menjadi sangat romantis jika didatangi bersama pasangan. Suasana pagi, siang, maupun malam hari akan sangat spesial dengan pemandangan laut yang luas. Bukan sekedar tempat menginap, Pulo Cinta juga menjadi pilihan staycation terbaik.

3. Papua Paradise Eco Resort, Papua Barat

papua paradise eco resort
manadosafaris.com

Saat berbicara tentang Raja Ampat, tentu yang terlintas di pikiran adalah pemandangannya yang indah dan mengagumkan. Saat berlibur disana, Anda bisa sekaligus mencoba sensasi menginap di salah satu Water Villa Terindah di Indonesia. Papua Paradise Eco Resort menawarkan berbagai fasilitas lengkap serta pemandangan yang tidak kalah menakjubkan.

Pengunjung akan dimanjakan dengan pemandangan indah khas Raja Ampat. Selain itu, bentuk tiap villa dibuat dengan gaya tradisional namun tetap unik dan menarik saat dilihat. Pengunjung bisa melihat secara langsung berbagai hewan eksotik yang berada di area villa. Perairan yang jernih dan luas tentu membuat siapapun yang melihatnya menjadi segar kembali.

4. Hamu Eco, Papua Barat

 Hamu Eco
hamueco.com

Masih berada di kawasan Papua Barat, Hamu Eco menjadi salah satu water villa di Indonesia yang sangat direkomendasikan untuk Anda datangi. Tidak hanya pemandangannya yang indah karena berada di kawasan Raja Ampat, villa yang satu ini juga dikenal dengan harganya yang cukup terjangkau.

Setiap bangunan akan didesain dengan sangat sederhana dan memiliki suasana seperti rumah sendiri. Meskipun begitu, pemandangan di kawasan penginapan ini tentu sangat memanjakan mata. Anda bisa bersantai di teras villa serta menikmati segarnya udara pantai dan indahnya pemandangan yang disuguhkan.

5. Kadidiri Paradise Resort, Sulawesi Tengah

Kadidiri Paradise Resort
minatbeli.blogspot.com

Jika Anda berencana untuk menginap atau melakukan staycation di water villa, Anda tidak perlu jauh-jauh datang ke luar negeri. Pasalnya, water villa di Indonesia kini cukup banyak dan menawarkan pemandangan yang tidak kalah menarik. Kadidiri Paradise Resort yang berada di Sulawesi Tengah misalnya. Saat memilih untuk menginap disana, pengunjung akan merasakan sensasi hidup di alam bebas.

Perairan di kawasan penginapan ini sangat jernih serta menyimpan banyak sekali tumbuhan beserta biota laut. Selain itu, pengunjung juga akan dimanjakan dengan pemandangan matahari terbit dan terbenam dengan jelas.

Datang ke Kadidiri Paradise Resort bersama orang tersayang menjadi pilihan terbaik yang bisa Anda coba.

6. Nirvana Roemah Air, Nusa Tenggara Barat

Nirvana Roemah Air
traveltodayindonesia.com

Salah satu water villa di Indonesia yang menawarkan pemandangan indah serta fasilitas menarik adalah Nirvana Roemah Air. Penginapan ini berlokasi di kawasan Lombok, Nusa Tenggara Barat. Saat datang ke Lombok, tidak ada salahnya untuk menginap atau staycation disana.

Ada banyak kegiatan yang bisa dilakukan oleh pengunjung villa seperti bersantai di teras villa hingga melakukan snorkeling di dekat penginapan. Jika Anda menginginkan liburan privat, mengunjungi Nirvana Roemah Air menjadi pilihan terbaik yang bisa Anda coba.

7. Ora Beach Resort, Maluku Tengah

ora beach resort
traveloka.com

Maluku Tengah menjadi salah satu provinsi yang memiliki water villa di Indonesia dengan pemandangan yang menakjubkan. Penginapan yang satu ini disebut dengan Ora Beach Resort. Pengunjung akan merasakan suasana yang masih sangat alami. Hal itu terbukti dengan jernihnya air di kawasan pantai serta banyaknya hewan laut yang terlihat jelas dari permukaan. Tidak hanya itu, banyaknya perbukitan hijau juga menambah suasana semakin sejuk dan tenang.

Ora Beach Resort tidak jarang mendapat sebutan sebagai surga kecil di Maluku Tengah. Penginapan dibangun dengan sangat unik dan menarik. Karena keindahannya yang sangat luar biasa, tidak jarang tempat ini dipilih sebagai tempat hanimun hingga liburan privat keluarga.

8. Pulau Ayer Resort and Cottage, Kepulauan Seribu

 Pulau Ayer Resort and Cottage
pulauayer.com

Tidak kalah dengan daerah lain, Kepulauan Seribu juga memiliki penginapan yang masuk ke dalam daftar water villa di Indonesia. Pengunjung bisa merasakan sensasi menginap di tengah perairan di Pulau Ayer Resort and Cottage. Pemandangan indah di kawasan ini akan memanjakan pengunjung.

Selain pemandangan yang indah, ada banyak kegiatan yang bisa dilakukan seperti menaiki banana boat, jetski, dan berbagai permainan lain. Anda tidak akan bosan saat berada di Pulau Ayer Resort and Cottage. Tidak perlu takut mengeluarkan biaya mahal, harga untuk menginap di sini lebih terjangkau dibanding water villa lainnya.

9. The Reef, Kepulauan Seribu

 The Reef
minatbeli.blogspot.com

Kepulauan Seribu memiliki salah satu penginapan yang masuk ke dalam daftar water villa di Indonesia yakni The Reef. Pengunjung tidak hanya akan merasakan sensasi menginap di atas perairan, melainkan juga akan merasakan suasana mewah saat berada disana. Cukup berbeda dengan water villa lainnya, The Reef dibangun dengan sangat megah dan mewah.

Meskipun menawarkan harga yang terbilang mahal, Anda akan mendapat pelayanan yang sangat ramah serta fasilitas yang lengkap. Berlibur ke villa yang satu ini bersama orang tersayang menjadi pilihan tepat yang bisa Anda coba saat liburan tiba.

10. Funtasy Island, Batam

Funtasy Island
superadventure.co.id

Jika Anda menginginkan untuk bertemu dengan lumba-lumba saat berada di water  villa, Funtasy Island bisa menjadi tujuan yang tepat. Resort yang dibangun di tempat yang berjarak 30 menit dari Singapura ini memiliki banyak kamar serta menawarkan pemandangan indah. Pengunjung akan disuguhkan dengan luasnya laut dan beberapa pulau yang masih sangat alami.

Funtasy Island juga memiliki beberapa tempat khusus seperti meeting room, eco theme park, hingga convention center. Tidak hanya bisa menyewa untuk bermalam, ada beberapa kamar yang dijual untuk umum. Kapan lagi bisa merasakan sensasi bertemu dengan lumba-lumba di depan kamar?



Leave a Reply