8 Hotel Dekat Bandara Juanda Bagus dan Murah Rekomended


sisil angelin  May 31, 2018  0 Comment

Melakukan perjalanan bisnis ke kota Surabaya dan Mencari Hotel Dekat Bandara Juanda? Surabaya memang sangat berkesan ketika Anda menemukan tempat penginapan yang tentunya sangat nyaman untuk ditinggali. Dalam hal ini, Anda tentunya akan selalu memikirkan tarif hotel setiap malam yang memang dimungkinkan sangat mahal mengingat lokasinya yang ada di pusat kota.

Namun, jangan salah sangka, sebab ada beberapa hotel dekat bandara Juanda yang memiliki tarif di bawah Rp 500,000. Bagaimana? Apakah Anda masih berfikir jika hotel di dekat bandara sangatlah mahal? Jangan khawatir, Anda bisa memilih satu dari sekian banyak hotel dekat bandara JuAnda yang bisa Anda jadikan sebagai referensi bermalam ketika melakukan perjalanan ke kota Pahlawan ini.

1. The Square

The Square

thesquaresurabaya.co.id

Salah satu hotel dekat bandara JaAnda yang bisa Anda jadikan sebagai referensi ketika Anda singgah di Kota Pahlawan adalah The Square. Sebuah hotel yang berlokasi di Jalan Siwalan Kerto No. 146 – 148. Terkait dengan lokasinya dengan bandara juanda, hotel The Square ini bisa Anda tempuh hanya dengan melakukan perjalanan selama 15 menit. Bahkan, hebatnya lagi, hotel dekat bandara JuAnda yang satu ini juga memberikan ragam fasilitas antar jemput dengan biaya tambahan yang sesuai dengan aturan.
Bahkan, dengan bermalam di hotel ini, Anda juga akan mendapatkan akses yang mudah untuk mencapai beberapa tempat umum yang sering dikunjungi seperti halnya City Of Tomorrow, Mall Central Point Surabaya ataupun Royal Plaza.
Beberapa fasilitas yang bisa Anda dapatkan selama berada di hotel ini diantaranya adalah gym, kulkas, kamar mandi pribadi, hingga kamar yang berAC. Untuk tarif setiap malamnya, Anda akan dikenakan biaya sebesar Rp 247.000.

Baca juga :  11 Hotel Budget di Laos Dekat Dengan Tempat Wisata

Review hotel

Peco Peco Sushi : Salah Satu Restoran Sushi Enak Dengan Banyak Varian!

2. Hotel sinar 3 surabaya

Hotel sinar 3 surabaya

Pegipegi.com

Selain hotel yang tersebut di atas, untuk hotel lain yang bisa Anda jadikan sebagai pilihan adalah hotel Sinar 3 surabaya yang memang lokasinya juga tidaklah jauh dengan bandara juanda. Hotel yang berlokasi di Jalan Raya JuAnda No. 81, Sidoarjo ini bisa Anda tempuh dalam jarak 5 km dari bandara Juanda.
Seperti halnya hotel lainnya, untuk hotel yang satu ini juga memberikan layanan antar jemput bagi pengunjungnya. Ada beberapa tempat umum yang bisa Anda jadikan sebagai tujuan wisata ketika bermalam di hotel ini seperti City of Tomorrow, Bonnet Swalayan, Town Square Surabaya dan beberapa pusat perbelanjaan lainnya. di samping itu, ketika Anda bermalam di hotel ini, Anda akan mendapatkan ragam fasilitas seperti halnya kamar mandi pribadi, jaringan internet, kulkas dan beberapa fasilitas lainnya. sedangkan tarif di setiap malmnya, hotel dekat bandara JuAnda ini akan mematok tarif sebesar Rp 246.463. cukup terjangkau bukan?

3. Hotel sinar 2 surabaya

Hotel sinar 2 surabaya

Agoda.com

Jika Anda ingin menikmati penginapan yang bernuansa perumahan dengan tanaman yang hijau, Anda bisa beralih untuk bermalam di hotel Sinar 2 Surabaya. Berlokasi di jalan raya Pabean no. 30 – 36, Sedati, hotel dekat bandara JuAnda yang satu ini juga memberikan layakan antar jemput bandara untuk para tamu tanpa dipungut biaya. Dengan pelayanannya yang sangat ramah, hotel dekat bandara JuAnda yang dikenal dengan sebutan hotel Sinar 2 Surabaya ini juga memberikan fasilitas eksklusif lainnya yang setara dengan beberapa hotel yang lokasinya di dekat juanda. Untuk tarif setiap malamnya, Anda dikenakan biaya sebesar Rp 270.774.

Baca juga :  10 Cafe Rooftop di Surabaya, Keren Dan Kekinian!

4. News hotel Surabaya

News hotel Surabaya

Pegipegi.com

Untuk Anda yang memang suka berfoto dan ingin mendapatkan spot terbaik, Anda bisa mencoba untuk mengunjungi News Hotel Surabaya. Dengan desainnya yang sangat unik, hotel ini memberikan ragam fasilitas seperti halnya kedai kopi, conference room, restaurant dan beberapa fasilitas menarik lainnya. Jika Anda tertarik untuk bermalam di hotel dekat bandara JuAnda yang satu ini, Anda bisa meluncur ke Jalan Pondok Maspion Blok S No. 1, Pepelegi, Waru, Sidoarjo. Lokasi hotel yang berjarak 7 km dari bandara JuAnda ini, akan mematok tarif sebesar Rp 289.256 untuk setiap malamnya.

5. Tilamas Hotel

Tilamas Hotel

Pegipegi.com

Hotel lainnya yang bisa Anda jadikan sebagai referensi adalah Tilimas Hotel yang lokasinya 4 km dari bandara JuAnda atau lebih tepatnya ada di Jalan Raya JuAnda No. 88, Sidoarjo. hotel yang dikategorikan berbintang dua ini juga memberikan fasilitas menarik seperti halnya sarapan pagi, conference room dan akses internet yang sangat memadai. Untuk setiap kamarnya, juga dilengkapi dengan kamar mandi pribadi. Jika Anda ingin menikmati kenyamanan di hotel di dekat bandara JuAnda ini, Anda akan dikenakan biaya sebesar Rp 305.785 untuk setiap malamnya.

6. Hotel Halogen

Hotel Halogen

booking.com

Untuk hotel  yang lainnya adalah hotel Halogen yang berlokasi di Jalan Raya By Pass JuAnda No. 18, Sidoarjo. hotel yang lokasinya 4 km dari bandara JuAnda ini akan memberikan fasilitas yang sangat memadai seperti halnya conference room, restoran, kedai kopi dan pastinya ruangan yang sangat nyaman dengan dilengkapi AC, wifi dan TV. Untuk menikmati fasilitas di hotel tersebut, Anda akan dkenakan biaya sebesa Rp 355.372 untuk setiap malamnya.

7. Premier Inn Surabaya Juanda

Premier Inn Surabaya Juanda

misteraladin.com

Jika memang Anda ingin menikmati nuansa yang romantis di hotel dekat bandara Juanda, sudah selayaknya Anda segera meluncur ke Premier Inn Surabaya JuAnda yang lokasinya bisa Anda tempuh dari bandara juAnda selama 5 – 10 menit.
Hotel yang memberikan ragam fasilitas seperti halnya kamar tidur yang dilengkapi dengan kamar mandi pribadi, gym, lounge, café, AC, wifi, TV, dan kulkas ini akan sangat nyaman untuk Anda jadikan sebagai destinasi penginapan ketika Anda sedang melakukan perjalanan ke kota Pahlawan ini.
Untuk mendapatkan segala kenyamanan pada hotel yang sangat dekat dengan beberapa fasilitas umum seperti halnya City Of Tomorrow, Town Square Surabaya dan Royal Plaza ini, Anda akan dikenakan biaya setiap malamnya sebesar Rp 454.544.

Baca juga :  8 Hotel Dekat Bandara Bandung Bagus dan Murah

8. Hotel Ibis Surabaya

Hotel Ibis Surabaya

accorhotels.com

Nuansa sederhana dari sebuah hotel bisa Anda dapatkan hanya dengan membayar uang sebesar Rp 435.000 untuk setiap malamnya. Untuk hotel dekat bandara JuAnda yang satu ini akan memberikan ragam fasilitas seperti halnya wifi, AC, TV, kamar mandi yang nyaman dan juga penitipan bagasi tanpa dipungut biaya.
Berlokasi di Jalan Ir. H Juanda, No. 1, hotel ini bisa Anda jadikan sebagai referensi ketika Anda sedang berjalan-jalan di Surabaya. Bagaimana? Apakah Anda tertarik dengan hotel yang satu ini?
Pada hakikatnya, ada berbagai jenis hotel dekat bandara JuAnda yang bisa Anda jadikan sebagai pilihan ketika Anda sedang berkunjung ke kota Pahlawan. Banyak hotel yang tidak akan menguras uang saku Anda dan juga memberikan fasilitas yang sangat nyaman bagi para pengunjungnya. Untuk Anda yang memang ingin mendapatkan hotel yang dibandrol dengan harga di bawah Rp 500,000, beberapa hotel yang tersebut di atas bisa Anda jadikan sebagai rekomendasi untuk Anda bermalam di dekat bandara Juanda.



Leave a Reply