Lezatnya sajian Chicken Katsu Cheese di Platter Surabaya

Chicken Katsu Cheese di Platter Surabaya

ciciliaangelin | Tourist
Surabaya, Jawa Timur, Indonesia | halal
20 Nov 2020


Lezatnya sajian Chicken Katsu Cheese di Platter Surabaya
Cari kuliner yang enak, dan tempat yang nyaman untuk nongkrong? Langsung aja yuk mampir ke Platter Kertajaya Surabaya. Selain memiliki hidangan yang lezat disini menunya murah!

Kota Surabaya memang tidak pernah habis-habisnya menawarkan beraneka kuliner, dan banyak sekali cafe ataupun restoran menjamur di kota Surabaya. Nak kali ini saya kebetulan lagi rindu dengan hidangan yang ada di Platter. jadi akhirnya aku mutusin buat mampir ke Platter Kertajaya Surabaya. Restoran ini memang terbilang sederhana, tapi tempat ini tidak pernah sepi dengan pengujung loh!

Lezatnya sajian Chicken Katsu Cheese di Platter Surabaya

Karena saat itu ku dikawasan Kertajaya akhirnya aku mampir deh ke Platter Kertajaya Surabaya. Saat saya masuk banyak sekali pengunjung yang datang kesini, dan kebetulan ad promo Shoppe cashback jadi banyak yang bayar menggunakan Shoppe guys! karena liat banyak yang pake akhirnya aku juga pake... hahaha....

Setelah mengantri akhirnya giliran ku untuk pesen menu. Jadi menu yang ditawarkan Platter adalah beraneka varian platter dengan topping yang berbeda-beda. Jadi ada yang sliced beef, chicken pop, chicken katsu, dan disced chicken. Selain menu platter disini juga ada Egg chicken rice yang tersedia 2 varian yaitu korean chicken, dan beef chili. Kebetulan saat itu aku memilih 2 menu yaitu Platter Beef sliced, dan Chicken katsu, setelah memilih 2 menu platter kami ditawari ingin menggunakan saus apa?. Jadi disini ad tersedia 10 varian saus yaitu ada Steak, curry, bibimbap, cheese, creamy papper, balado, bulgogi, chili, bolognaise, dan spicy teriyaki. Jadi untuk saus Platter Beef sliced aku menggunakan saus steak, dan Platter chicken katsu aku menggunakan saus cheese. 

Lezatnya sajian Chicken Katsu Cheese di Platter Surabaya

Setelah memilih makanan kami memilih minuman jadi minuman disini ada milo, es jeruk, soda, dan blackcurrant. saat itu kami memilih milo, dan blackcurrant. Setelah memilih kami sisa membayar, dan pelayanan disini juga sangat ramah! 

Sambil menunggu makanan kami datang jadi kami foto-foto suasana cafe Platter yang ada disini, dan menurut saya pribadi tempat ini nyaman. Selain nyaman tempat ini juga kekinian, dan menu yang di tawarkan pun masih bersahabat di kantong. Tempat ini juga cocok banget untuk kamu yang lagi cari tempat nongkrong bersama teman-teman, atau keluarga. Kalian gak akan jenuh menunggu di Cafe ini, karena alunan musik uang ada disini akan membuat suasana dicafe ini tenang, dan bikin siapa aja betah berlama-lama di tempat ini.

rekomendasi kuliner enak di Surabaya

Setelah menunggu 15 menit akhirnya pesanan kami datang, dan saat itu pelayannya menuangkan saus kepada menu yang kami pesan. Saus yang mengguyur nasi serta potongan daging kami ini menambah aroma lezat pada sajian Platter yang kami pesan! Nah tanpa menunggu lama saat itu saya mencoba plateer beef saus steak, dan saat 1 sendok makan masuk kedalam mulut saya.. Saya dimanjakan dengan saus steak yang manis, asin, gurih, dan tekstur lembut pada daging ini. memang saus steak yang mengguyur daging ini menambah citarasa lezat, dan bikin nagih!

Lezatnya sajian Chicken Katsu Cheese di Platter Surabaya

makanan yang kedua saya coba adalah Platter chicken katsu saus cheese. Dari tampilan keju yang meleleh pada chicken katsu ini memang menggoda sekali, dan bikin laper ya guys! Saat itu aku mencoba chicken katsu yang diberi saus cheese, saat masuk ke mulut saya pertama kali... Saya merasakan rasa gurih, asin, lumer, dan tekstur chicken katsu disini memang dangat crunchy! Jadi diantara 2 menu yang aku pilih ini yang paling sempurna adalahbPlatter chicken katsu saus cheese. Karena perpaduan antara cheese, dan chicken katsunya sangat sempurna!

makanan enak di Surabaya

Setelah makannya habis saya minum milo tapi dengan memilih minuman milo ini sangat tidak cocok, karena jadinya rasa dilidah itu neg, dan akhirnya aku memilih untuk meminum blackcurrant. pemilihan blackcurrant memang paling cocok, karena rasanya yang asam, manis, dan segar membuat lidah kita segar! saat setelah memakan menu-menu berat yang ada diatas. Nah untuk kalian yang lagi bingung mau cari menu enak, tempat yang cozy, dan harha terjangkau bisa mampir ke Pllater Kertajaya Surabaya ya! Selamat mencoba!

Lezatnya sajian Chicken Katsu Cheese di Platter Surabaya

Opening Hours
11.00 - 20.30
SUGGESTED PARADISE
No data.
SUGGESTED CULINARY
No data.