Wisata

Yuk, Update Harga Tiket Masuk The Jungle! Ini Dia Kisaran Harganya!

Liburan di Bogor tidak melulu mengunjungi wisata alamnya saja, Kamupun bisa singgah di berbagai destinasi wisata yang pastinya sangat menyenangkan untuk Kamu habiskan bersama keluarga seperti halnya di The Jungle. Sebuah obyek wisata yang menjadi favorit warga JABODETABEK ini merupakan wahana wisata yang menawarkan berbagai permainan air sekaligus rekreasi keluarga.

Tidak hanya itu saja, di beberapa spot The Jungle ini juga memberikan wahana edukasi yang memberikan kesempatan bagi para pengunjung untuk bermain sambil belajar. Dengan berbagai fasilitas yang ada, Kamu yang ingin berkunjung ke lokasi ini wajib tahu tentang harga tiket masuk The Jungle yang terbaru, sehingga Kamupun bisa merencanakan keuangan sebelum berpergian.

 

Dimanakah lokasi The Jungle?

anekatempatwisata.com

Sebelum Kamu menjajal ragam wahana yang ada di The Jungle dan mengetahui harga tiket masuk The Jungle, penting bagi Kamu untuk tahu lokasi wisata The Jungle. Berada di Bogor, tepatnya di Kawasan Perumahan Bogor Nirwana Residence, Jalan Bogor Nirwana Raya, Dreded Pahlawan, obyek wisata yang sangat menarik ini ternyata memberikan pemandangan yang sangat memukau sebab ada di kaki Gunung Salak. Dengan luas tempat wisata yang mencapai 4,8 hektar, pastinya Kamu akan puas dengan berbagai wahana permainan air yang ditawarkan obyek wisata tersebut.

Untuk Kamu yang ingin mengunjungi tempat wisata tersebut sekaligus mengetahui lebih jauh tentang harga tiket masuk The Jungle, Kamu hanya membutuhkan waktu kurang lebih 20 menit dari pusat kota dengan menggunakan kendaraan bermotor ataupun mobil pribadi.

Perjalanan bisa Kamu mulai dengan melewati Tol Jagorawi dengan memperhatikan “Pintu tol Bogor Kebun Raya” yang akan mengarahkan Kamu hingga sampai di pertigaan lampu merah Terminal Baranangsiang. Selanjutnya, Kamu bisa belok kiri dengan melewati Jalan Raya Padjajaran hingga menemui lampu merah kedua dengan jarak kurang lebih 2km.

Disini, Kamu akan menemukan Mall Ekalokasari Plaza, lalu belok kanan mengarah ke Jalan Siliwangi dan 100 meter di depan, Kamu akan menjumpai Jalan Lawanggintung (one way) yang mengarah ke Jalan Pahlawan (TMP Dreded).

Setelah Kamu menempuh perjalanan sepanjang 2km, Kamu bakalan menemukan billboard yang bertuliskan The Jungle Waterpark dan Jungle Festival. Saat Kamu memasuki kawasan Perumahan Bogor Nirwana Residence dan lokasi The Jungle ini berada di sebelah kiri jalan.

Sedangkan jika Kamu ingin mengunjungi The Jungle dengan menggunakan kendaraan umum, sebelum mengetahui harga tiket masuk The Jungle, Kamu bisa turun di komplek Bogor Nirwana Residence. Dari sini, Kamu bisa memanfaatkan shuttle bus gratis yang akan memberikan fasilitas gratis hingga Kamu sampai di lokasi The Jungle.

 

Berapa harga tiket masuk The Jungle?

explorewisata.com

Bagi Kamu yang memang penasaran dengan ragam wahana yang ditawarkan di The Jungle, lebih dulu Kamu harus tahu harga tiket masuk The Jungle di berbagai kesempatan. Hal ini dikarenakan pihak pengelola The Jungle mematok harga yang berbeda dari hari biasa hingga akhir pekan. Berikut ini beberapa rincian harga tiket masuk The Jungle yang perlu Kamu ketahui berdasarkan jam operasionalnya:

 

1. Hari biasa (Senin – Jumat)

Jika Kamu merencanakan untuk mengunjungi The Jungle pada hari biasa atau Senin – Kamis, Kamu akan dikenakan tiket masuk sebesar Rp 85,000 per orang. Dengan harga tiket masuk The Jungle sebesar itu, Kamu bakalan bisa menikmati ragam wahana yang disediakan oleh obyek wisata tersebut sepuasnya.

 

2. Weekend (Sabtu – Minggu dan libur)

Jika dibandingkan dengan hari normal ataupun hari Jumat, untuk harga tiket masuk The Jungle pada weekend (Sabtu – Minggu dan libur), Kamu akan dikenakan biaya masuk sebesar Rp 100,000 per orang. Tentunya, dengan harga sebesar itu, Kamu akan bisa merasakan keseruan bermain di setiap wahana yang ada di The Jungle tersebut.

 

3. High Season

Sedangkan untuk high season seperti halnya pada liburan lebaran (15 Juni – 24 Juni 2018) ini, harga tiket masuk The Jungle dipatok sebesar Rp 125,000. Sama seperti halnya yang lain, dengan harga tiket tersebut, keseruan di wahana The Jungle bakalan bisa Kamu rasakan.

 

Ketentuan, Harga dan Syarat The Jungle Waterpark Bogor

hoteldiindonesia.net

  1. Untuk transaksi perorangan bagi Kamu yang ingin masuk ke wahana The Jungle Waterpark Bogor ini dilakukan di lokasi.
  2. Bagi Kamu yang memiliki tinggi badan di bawah 80cm, tidak dikenakan harga tiket masuk The Jungle.
  3. Perlu diketahui bahwa untuk harga tiket masuk The Jungle yang dipatok di atas tidak termasuk fasilitas pelampung, saung cabana, cinema 4D dan juga beberapa biaya tambahan lainnya.
  4. harga tiket masuk The Jungle di atas juga tidak termasuk jaminan tiket elektronik (smart tag) yang dibandrol seharga Rp 25,000 untuk setiap kelompok.
  5. bagi para pengunjung, dilarang membawa makanan berat dalam kemasan snack box, nasi box, stereofoam ataupun makanan catering yang dibeli dari luar.
  6. Untuk para rombongan akan mendapatkan harga tiket masuk The Jungle khusus dengan menguhubungi pihak The Jungle.

Lantas, bagaimana dengan biaya parkirnya? Terkait dengan biaya parkir tersebut, management The Jungle akan mematok harga yang berbeda tergantung dari jenis kendaraannya.

  1. Jika Kamu mengunjungi The Jungle dengan menggunakan kendaraan roda dua atau sepeda motor, Kamu akan dikenakan biaya parkir sebesar Rp 8,000 full day.
  2. Sedangkan bagi Kamu yang menggunakan kendaraan roda empat, biaya parkir yang dibebankan sebesar Rp 15,000 full day.
  3. Berbeda dengan bus, untuk satu kali parkir akan dikenakan biaya sebesar Rp 40,000.

 

Ini dia additional charges yang perlu Kamu tahu di The Jungle

radarbogor.id

Terkait dengan biaya tambahan yang diberlakukan oleh pihak the Jungle selain harga tiket masuk The Jungle mencangkup pemanfaatan wahana saung cabana, pelampung dan juga locker. Berikut detail additional charges the Jungle 2018.

Saung cabana

  • Untuk weekday (senin – jumat) Rp 200,000 per 3 jam
  • Untuk weekend (Sabtu – Minggu) Rp 275,000 per 3 jam
  • Untuk high season Rp 300,000 per 3 jam

Pelampung / Ban

  • Single per 3 jam dikenakan biaya Rp 25,000
  • Double per 3 jam dikenakan biaya Rp 35,000
  1. Penyewaan locker akan dikenakan biaya Rp 20,000/coin
  2. Fasilitas Cinema 4D dikenakan biaya sebesar Rp 20,000 per orang

 

Bagaimana dengan jam operasional yang berlaku di The Jungle?

Kabarindoraya.com

Terlepas dari harga tiket masuk The Jungle, Kamu yang ingin mengunjungi wahana The Jungle juga perlu tahu jam operasional dari obyek wisata tersebut. Untuk hari Senin hingga Jumat, the Jungle ini buka pada pukul 09.00 dan tutup pada 17.00 WIB.

Sedangkan pada hari Sabtu dan Minggu, The Jungle biasa buka pukul 08.00 hingga 18.00 WIB. Bagi Kamu yang berkunjung pada momen high season, The Jungle ini buka pada jam 08.00 hingga 18.00 WIB. dengan jam operasional tersebut, Kamupun bisa menjadwal perjalanan untuk menikmati liburan bersama keluarga di The Jungle.

Tempat wisata The Jungle adalah salah satu destinasi wisata di Bogor yang akan memberikan penawaran atas ragam wahana wisata yang sangat menarik. Dengan harga tiket masuk The Jungle seperti yang tersebut di atas dan beberapa additional charges yang sesuai dengan ketentuan yang di atas, Kamu bisa menyesuaikan dengan ketersediaan budget. Melalui kegiatan wisata di sini, Kamu juga bisa belajar sambil bermain. Jadi, sangat cocok untuk dijadikan sebagai wahana wisata keluarga untuk menghabiskan liburan panjang ataupun akhir pekan.

Join The Discussion