11 Cafe Unik di Jakarta Murah Dan Terkenal


Reni  December 15, 2017  0 Comment

Cafe unik di Jakarta sudah sejak lama bermunculan dan menambah daya tarik yang ada di Jakarta. Café sebagai tempat berkumpul bersama orang-orang terkasih menjadi satu lagi alternatif untuk para warga Jakarta untuk melepaskan penat setelah melakukan kegiatan mereka sehari-hari. Dengan café-café unik ini tentunya Anda pun bisa menjadi lebih rileks meski dalam waktu yang sebentar.

House Of Hobbit Gril & Bar

House Of Hobbit Gril & Bar

Bagi Anda yang merupakan penggemar film Lord Of The Rings maka Anda harus sempatkan untuk mampir ke tempat ini. Sejak dari bagian luarnya sampai dalamnya sudah terasa dengan sangat kental suasana seperti di rumah Hobbit yang ada dalam film The Lord Of The Rings. Semua dekorasinya benar-benar menggambarkan rumah hobbit dengan sangat baik ditambah lagi dengan semua nama menu yang ada di dalam café ini baik makanan dan minumannya semuanya pastinya akan mengingat Anda pada film Lord Of The Rings. Untuk soal harganya masih standar mulai dari Rp 25.000. Untuk Anda yang merasa penasaran dengan café ini datangtlah ke Pantai Indah Kapuk di Penjaringan, Jakarta Utara.

Pondok Kopi Umbul Sidomukti, Cafe Unik Nan Romantis Di Kaki Gunung Ungaran

Strawberry Café

Strawberry Café

Terletak di daerah Grogol Petamburan, Jakarta Barat maka café unik ini adalah sebuah café yang wajib Anda kunjungi saat Anda berada di sekitar kawasan Jakarta Barat. Sesuai dengan namanya maka café ini bertemakan strawberry, saat Anda memasuki café ini maka Anda bisa merasakan seperti berada di kebun strawberry yang ada di dalam rumah. Ada dekorasi tanaman strawberry beserta buahnya yang menggelantung dimana-mana. Belum lagi dekorasi bantal strawberrynya membuat café ini terasa amat manis, semanis menu-menu yang ada di sana. Anda pastinya tidak akan bosan saat berada di café ini karena banyak permainan yang bisa Anda mainkan bersama dengan teman-teman Anda saat berada di café ini.

Baca juga :  16 Cafe di Jamb untuk Nongkrong, Ada yang Buka 24 Jam!

Odysseia

Odysseia

Ingin menghindari suasana penat yang ada di Jakarta? Mari merapat sejenak ke café Odysseia yang ada di Jakarta Selatan. Di sana Anda bsa menemukan café yang begitu tenang dan begitu hijau. Karena di setiap sudut Odysseia memang didekorasi dengan berbagai tanaman dan pepohonan sehingga sejauh mata memandang rasanya benar-benar sejuk melihat semua yang serba hijau. Dengan arsitektur yang baik maka penerangan di sekitarnya juga sangat cukup membuat suasana terasa segar. Untuk makanannya termasuk sangat beragam, Anda bisa mencicipi makanan Asia sampai Western di sini. Untuk soal harganya relatif mahal.

Jimbaran Lounge

Jimbaran Lounge

Dari namanya saja Anda pasti akan langsung teringat dengan Pulau Bali bukan? Memang benar, ketika Anda sudah sampai di café ini maka suasananya memang tidak sepeti berada di Jakarta, Anda justru akan terbawa suasana seolah-olah sedang berada di kawasan Ubud, Bali. Café ini menyajikan dekorasi yang sangat unik, Anda bisa menikmati waktu Anda bersama teman-teman dengan duduk di lounge yang di bawahnya mengalir sungai kecil, tentunya suasana menjadi semakin menenangkan dengan adanya suara gemericik air di bawahnya. Anda bisa datang ke Jl. Jendral Soedirman di Jakarta untuk mengunjungi café ini.

Hello Kity Café

Hello Kity Café

Jika membicarakan tentang cafe unik di Jakarta maka tentunya Anda tidak boleh melewatkan café yang satu ini. Hello Kity Café terletak di Pantai Indah Kapuk, Penjaringan, Jakarta Utara. Sesuai dengan namanya maka café ini dari segala sisi semuanya bertemakan Hello Kity, karakter menggemaskan dari Sanrio. Saat Anda berada di sana Anda pastinya akan puas berfoto karena di setiap sudut café ini memang sangat instagramable. Belum lagi makanan dan minumannya yang juga bertemakan hello kity, imut sekali.

Baca juga :  9 Tempat Wisata di Penang Paling Recommended untuk Liburan

Mbah Jingkrak

Mbah Jingkrak

Saat mendengar nama café ini pasti Anda akan mengira-ngira bahwa café ini adalah café yang bertemakan Jawa dan memang benar, sebenarnya café ini adalah café yang dibangun dengan tema rumah Joglo, Jogja, namun tentunya café ini sangat berbeda dari café bertema Joglo lainnya. Bahkan saat Anda datang ke sana Anda akan segera tahu betapa eksentriknya café ini dengan tema jawanya itu di sana-sini Anda bisa menemukan banyak sekali dekorasi permainan warna-warni yang tentunya sangat kontras dengan tema Joglo yang seharusnya tradisional.

Nanny’s Pavillion

cafe unik di jakarta

Café unik yang satu ini sudah banyak sekali direview di internet. Karena memang café ini adalah café yang sangat tepat untuk disebut sebagai café unik. Tujuannya dari café ini adalah membuat Anda seperti berada di rumah sendiri saat berada di café tersebut. Ketika Anda datang ke cabang yang berbeda dari café ini maka Anda akan menemukan tema yang berbeda pula, seperti tema kamar tidur di café yang ada di Cinere Belleuve Mall, ruang musik di Mall Cipinang Indah dan lainnya. Untuk soal makanan yang ada di café ini kebanyakan merupakan makanan Eropa yang tentunya bisa dipastikan bahwa rasanya sangat nikmat sehingga Anda tentunya akan sangat betah saat berada di café ini.

Blumchen Coffee

cafe terdekat

Café ini berfokus pada penyajian kopi berkualitas tinggi maka dari itu semua kopi yang disajikan diproses sendiri oleh pihak café ini, sehingga tentunya Anda bisa mendapatkan minuman kopi yang sangat original dari café ini dengan menggunakan biji kopi terbaik yang didatangkan langsung dari Sumatra. Demi menyuguhkan kopi terbaik sejak pagi hari maka dari itu café ini buka di jam yang sangat pagi yaitu mulai dari Jam 6 pagi. Untuk para pecinta kopi maka sebaiknya saat berada di Jakarta Anda sempatkan untuk datang ke café ini terutama saat pagi hari untuk sarapan dan menikmati kopi yang disajikan.

Baca juga :  11 Makanan Khas Manado Paling Rekomended Wajib Cobain

Hospitalis Resto & Bar

Hospitalis Resto & Bar

Pernahkah Anda menemukan café bertemakan rumah sakit? Hanya di Hospitalis Resto & Bar tempatnya. Di sana Anda akan disambut dengan tema rumah sakit yang menyenangkan dan tidak menyeramkan, semua dekorasinya bertemakan rumah sakit, bahkan semua pramusaji yang ada di sana menggunakan seragam dokter dan perawat di rumah sakit, Unik sekali.

Fitzroy Gastro Bar

Fitzroy Gastro Bar

Saat Anda berada di café ini rasanya seperti berada di Melbourne, Australia. Karena café ini memang didekorasi dengan terinspirasi gaya kehidupan Melbourne yang berjiwa bebas dan santai. Dekorasi berbagai pajangan bernilai seni tentunya membuat café ini semakin nyaman didatangi, belum lagi dengan makanan dan suasananya yang sungguh nyaman, Cocok sebagai tempat  bersantai bersama dengan rekan-rekan Anda.

Bong Kopitown Jakarta

Bong Kopitown Jakarta

Ingin mengalami pengalaman makan di dalam sel tahanan? Datanglah ke Bong Kopitown Jakarta. Di sana setiap meja di batasi dengan sel-sel seperti dalam tahanan. Sungguh unik. Namun tentunya dengan dekorasinya yang apik tidak membuatnya menjadi menyeramkan, apalagi setelah Anda disuguhi dengan menu makanan dan minuman yang lezat di cafe unik di Jakarta.



Leave a Reply