10 Tempat Nongkrong di Kendari


Fida  July 3, 2021  0 Comment

Kendari juga dikenal sebagai salah satu daerah yang menawarkan cukup banyak tempat wisata. Puas mengunjungi tempat wisata, tidak ada salahnya jika Anda memutuskan untuk datang ke salah satu tempat nongkrong di Kendari. cafe atau tempat nognkrong bisa menjadi pilihan untuk mengenal lebih dalam kebiasaaan warga lokal. Berikut daftar tempat nongkrong di Kendari yang cocok bisa kamu datangi

10 Tempat Nongkrong di Kendari :

1. Bangi Kopi Kendari

Bangi Kopi Kendari
celebes.co

Salah satu tempat nongkrong di Kendari yang cukup populer adalah Bangi Kopi Kendari. Tempat nongkrong yang satu ini berlokasi di Jalan Sao Sao, Bende, Kecamatan Kadia, Kota Kendari, Sulawesi Tenggara.

Tempat nongkrong yang satu ini tidak hanya menawarkan suasana santai tetapi juga tenang dan cocok dipilih sebagai tempat untuk mengerjakan tugas maupun menyelesaikan pekerjaan kantor. Pengunjung juga akan dimanjakan dengan fasilitas salah satunya adalah adanya mushola. Pengunjung dapat mencoba berbagai jenis kopi yang ditawarkan. Selain kopi, cafe yang satu ini juga menawarkan berbagai menu camilan hingga makanan berat.

Paket wisata murah

Bukit Pampaea: Bukit Teletabis Yang Menghampar Di Bumi Bombana

Sop Kikil By Pass, Kuliner Legendaris Khas Kota Kendari

2. Kopi Kita Kendari

 Kopi Kita Kendari
penginapan.net

Saat bingung mencari tempat nongkrong di Kendari, Anda dapat mencoba datang ke Kopi Kita. Cafe yang satu ini berlokasi di daerah Bende, Kecamatan Kadia, Kota Kendari, Sulawesi Tenggara.

Baca juga :  9 Tempat Nongkrong di Semarang Paling Enak dan Asik

Pengunjung akan dimanjakan dengan tempat yang nyaman dan luas. Adanya live music juga membuat suasana semakin santai. Tempat yang satu ini cocok didatangi bersama teman maupun keluarga. Pengunjung juga dapat menikmati berbagai menu makanan dan minuman yang ditawarkan. Saat berkunjung ke Kendari, Kopi Kita menjadi rekomendasi tempat nongkrong yang tepat untuk Anda datangi.

3. Cafe Bakau Kendari

Cafe Bakau Kendari
penasultra.com

Saat ingin mengunjungi salah satu tempat nongkrong di Kendari, anda dapat datang ke Cafe Bakau Kendari. Yang satu ini berlokasi di daerah Anduonohu, Poasia, Kota Kendari, Sulawesi Tenggara.

Datang ke cafe ini menjadi pilihan tepat bagi Anda yang ingin merasakan suasana santai saat nongkrong. Pengunjung akan dimanjakan dengan tempat yang bersih dan instagramable. Selain itu, berbagai menu makanan dan minuman yang ditawarkan juga lezat dan memiliki tampilan menggugah selera. Meskipun dikenal memiliki pemandangan indah serta menu yang lezat, harga yang ditawarkan pada tiap menunya masih cukup terjangkau. Anda dapat datang dan mengunjungi kafe yang satu ini bersama teman maupun keluarga.

4. Rock Cafe

Rock Cafe
celebes.co

Ada cukup banyak pilihan tempat nongkrong di Kendari yang bisa Anda kunjungi, salah satunya adalah Rock Cafe. Cafe yang satu ini berlokasi di Jalan Ahmad Yani, Kecamatan Kadia, Kota Kendari, Sulawesi Tenggara.

Rock Cafe dikenal menawarkan suasana yang nyaman dan cocok dikunjungi bersama teman maupun pasangan. Adanya alunan musik juga membuat suasana semakin santai. Berbagai menu makanan maupun minuman yang ditawarkan dikenal memiliki harga yang cukup terjangkau. Pengunjung juga dapat menikmati fasilitas internet gratis saat berkunjung ke Rock Cafe Kendari.

5. Otentik Coffee Kendari

Otentik Coffee Kendari
celebes.co

Otentik Coffee Kendari dapat menjadi rekomendasi tepat bagi Anda yang sedang mencari tempat nongkrong di Kendari. Cafe yang satu ini berlokasi di Jalan Edi Sabara By Pass, Bende, Kecamatan Kadia, Kota Kendari, Sulawesi Tenggara.

Baca juga :  10 Cafe Tempat Nongkrong di Cirebon yang Paling Hits

Di cafe yang satu ini, pengunjung akan dimanjakan dengan suasana yang sangat nyaman. Selain itu, terdapat beberapa spot instagramable yang menjadi daya tarik pengunjung. Otentik Coffee Kendari menawarkan berbagai menu makanan dan minuman dengan harga yang cukup terjangkau serta tampilan yang menggugah selera. Tempat yang satu ini cocok dipilih sebagai tempat bersantai bersama teman, meeting, maupun kumpul keluarga.

6. Infinite Coffee Kendari

Infinite Coffee Kendari
maps123.net

Salah satu tempat nongkrong di Kendari yang sayang untuk tidak dikunjungi adalah Infinite Coffee Kendari. Anda dapat mengunjungi cafe yang satu ini di Jalan Jendral A H Nasution, Kambu, Kecamatan Kambu, Kota Kendari, Sulawesi Tenggara.

Pengunjung akan dimanjakan dengan tempat yang nyaman serta suasana santai. Tidak perlu khawatir, cafe yang satu ini memiliki lokasi yang cukup luas sehingga mampu menampung banyak pengunjung. Selain tempatnya yang nyaman, Infinite Coffee Kendari juga dikenal menawarkan menu lezat dengan harga terjangkau. Pengunjung juga akan dimanjakan dengan adanya fasilitas internet gratis serta tempat sholat.

7. Coffee 88 Kendari

Coffee 88 Kendari
maps123.net

yang sayang untuk dilewatkan. Cafe yang satu ini menawarkan suasana nyaman dan sudah cukup populer di kalangan warga lokal. Anda dapat mengunjunginya di Jalan MT Haryono, Bende, Kecamatan Kadia, Kota Kendari, Sulawesi Tenggara.

Pengunjung akan dimanjakan dengan tempat yang nyaman serta berbagai pilihan menu yang menarik untuk dicoba. Bagi pecinta kopi, Anda akan menjumpai berbagai varian kopi di cafe yang satu ini. Selain itu, anda juga dapat memesan berbagai menu mulai dari makanan ringan hingga makanan berat. Saat berkunjung ke Kendari, tidak ada salahnya untuk menyempatkan mampir ke coffee 88 Kendari.

8. Dialogue Coffee and Space

Dialogue Coffee and Space
google.com

Dialogue Coffee and Space menjadi salah satu tempat nongkrong di Kendari yang sayang untuk dilewatkan. Cafe yang satu ini menawarkan suasana nyaman dengan desain instagramable. Anda dapat mengunjunginya di daerah Korumba, Kecamatan Mandonga, Kota Kendari, Sulawesi Tenggara.

Baca juga :  9 Tempat Nongkrong Malam di Bandung Enak + Wifi Cepat Rekomended

Cafe yang satu ini dikenal memiliki pelayanan yang sangat ramah dan memuaskan. Anda dapat memilih salah satu dari berbagai varian kopi yang ditawarkan. Bagi Anda yang tidak suka kopi, terdapat berbagai pilihan menu minuman lainnya. Cafe yang satu ini sangat cocok dikunjungi bersama teman maupun pasangan.

9. Barcode Lounge Coffee Bar

cafe terdekat
topiksultra.com

Salah satu tempat nongkrong di Kendari yang cukup populer di kalangan warga lokal maupun wisatawan adalah Barcode Cafe, Lounge, & Bar. Tempat nongkrong yang satu ini bisa Anda kunjungi di Jalan Edi Sabara, Tipulu, Kendari Barat, Kota Kendari, Sulawesi Tenggara.

Pengunjung akan dimanjakan dengan suasana nyaman serta lokasi yang luas. Tempat yang satu ini tentu cocok dikunjungi bersama teman maupun kerabat. Pengunjung akan dimanjakan dengan berbagai menu makanan dan minuman dengan cita rasa lezat.

10. Lawata Coffee

Tempat Nongkrong di Kendari
lawata-coffee.business.site

Luwata Coffee menjadi salah satu tempat nongkrong di Kendari yang banyak dikunjungi oleh remaja atau anak muda. Cafe yang satu ini berlokasi di daerah Mandonga, Kecamatan Mandonga, Kota Kendari, Sulawesi Tenggara.

Anda dapat memilih kafe yang satu ini sebagai tempat nongkrong maupun bersantai bersama teman. Pengunjung akan dimanjakan dengan berbagai menu lezat dan menarik untuk dicoba. Anda juga dapat memilih lokasi ini sebagai tempat untuk mengerjakan tugas atau menyelesaikan pekerjaan kantor. Fasilitas wi-fi juga tentu sangat memanjakan pengunjung.



Leave a Reply