7 Cafe di Kepanjen, Asyik dan Instagramable


Fida  August 10, 2023  0 Comment

Kepanjen merupakan sebutan bagi salah satu kecamatan yang terletak di Kabupaten Malang. Tidak hanya dikenal sebagai lokasi Stadion Kanjuruhan yang populer, Kepanjen juga dikenal memiliki banyak tempat wisata maupun cafe atau tempat nongkrong. Beberapa cafe di Kepanjen dikenal menawarkan suasana yang nyaman serta pemandangan indah. Penasaran? Berikut daftar rekomendasi cafe di Kepanjen yang tidak boleh kamu lewatkan. 

Cafe di Kepanjen : 

1. Poskoffie

pos koffie
twitter.com

Poskoffie menjadi salah satu cafe di Kepanjen yang populer dan menarik untuk kamu datangi. Cafe yang satu ini dikenal dengan suasananya yang nyaman. Selain itu, banyaknya penghijauan di sekeliling cafe juga menjadikan pengunjung dapat merasakan udara sejuk dan segar. Pemandangan sawah juga tentu menjadi daya tarik tersendiri bagi pengunjung. 

Cafe yang satu ini tidak hanya cocok dipilih sebagai tempat nongkrong bersama teman, tetapi juga tempat terbaik untuk kumpul bareng keluarga. Sembari bersantai, kamu dapat menikmati berbagai hidangan yang ditawarkan mulai dari aneka minuman, snack, hingga makanan berat. Tidak perlu khawatir, harga yang ditawarkan sangatlah bersahabat dengan hidangan yang lezat dan menggugah selera. 

Pengunjung dapat bebas memilih untuk duduk di area indoor maupun outdoor. Tempatnya yang luas juga menjadikan cafe ini cocok kamu datangi beramai-ramai atau bersama rombongan. Poskoffie juga menawarkan fasilitas yang lengkap seperti adanya toilet yang bersih hingga musholla yang nyaman digunakan untuk beribadah. Lengkap sekali ya? 

Baca juga :  11 Cafe Murah di Surabaya Dengan Harga Akhir Bulan

Alamat : Jalan Panji No. 200 A, Penarukan, Kecamatan Kepanjen, Kabupaten Malang, Jawa Timur. 

2. Amstirdam Coffee Kepanjen

amstirdam coffee
twitter.com

Mana nih pecinta kopi? Amstirdam Coffee menjadi salah satu cafe di Kepanjen yang populer dengan racikan kopinya yang nikmat. Disini, kamu dapat memilih berbagai varian kopi seperti Espresso, Cappucino Latte, Piccolo, Kopi Luwak, Tubruk, dan masih banyak lagi. 

Selain kopinya yang nikmat, Amstirdam Coffee Kepanjen juga menyediakan tempat yang nyaman untuk nongkrong maupun nugas. Kamu dapat memilih untuk duduk di area indoor maupun outdoor. Tidak perlu khawatir, cafe ini menawarkan fasilitas yang terbilang lengkap, seperti adanya AC, stopkontak, hingga toilet. 

Amstirdam Coffee Kepanjen juga menjadi pilihan tepat bagi kamu yang ingin nongkrong nyaman dengan suasana tenang. Lokasinya yang terbilang hidden gem dan jauh dari kebisingan tentu menjadikan cafe ini cocok kamu pilih untuk work from cafe. Tidak lupa, pelayanan yang ramah juga akan membuatmu betah berlama-lama. 

Alamat : Jalan Ahmad Yani No. 4, Ardirejo, Kepanjen, Kabupaten Malang. 

3. Sam Huget Kopi Omahan

sam huget kopi omahan
suryamalang.tribunnews.com

Suka nongkrong dengan suasana homey? Sam Huget Kopi Omahan menjadi pilihan menarik yang bisa kamu tuju. Cafe di Kepanjen yang satu ini menawarkan suasana nyaman, layaknya berada di rumah sendiri. Pengunjung yang datang akan dibuat betah dengan suasana serta pelayanan yang diberikan. 

Hal lain yang menjadi daya tarik dari cafe ini adalah menunya yang beragam. Kamu dapat memesan aneka menu minuman, snack, serta makanan berat. Beberapa yang ditawarkan diantaranya Bakso Taichan, Ayam Geprek, Tahu Petis, hingga Cumi Bakar. Selain itu, Sam Huget Kopi Omahan juga cocok banget dikunjungi bagi kamu pecinta kopi. Pilihan kopinya sangat beragam dan dapat dipesan sesuai selera. 

Baca juga :  Betah Nongkrong 10 Cafe dan Bar Paling Happening di Jimbaran

Harga yang ditawarkan untuk setiap menu di Sam Huget Kopi Omahan juga terbilang terjangkau. Cafe ini sangat direkomendasikan untuk kamu kunjungi bersama teman maupun keluarga. 

Alamat : Jalan Sultan Hasanudin No. 46, Penarukan, Kecamatan Kepanjen, Kabupaten Malang. 

4. Kamila Cafe Kepanjen 

kamila cafe kepanjen
google.com

Kamila Cafe Kepanjen dapat menjadi tujuan tepat bagi kamu yang ingin nongkrong sekaligus bersantai. Cafe di Kepanjen yang satu ini menyuguhkan suasana nyaman dengan area yang terbilang luas. Pengunjung dapat bebas memilih untuk duduk di area indoor maupun outdoor.

Sembari bersantai, pengunjung akan dimanjakan dengan adanya pertunjukan live music. Dengan begitu, suasana nongkrong tentu akan semakin santai dan membuat betah. 

Kamila Cafe Kepanjen juga menyediakan berbagai menu lezat yang menarik untuk kamu coba. Tidak perlu khawatir soal harga, cafe yang satu ini menawarkan harga yang terjangkau untuk setiap menunya. Hal lain yang menjadi daya tarik adalah cafe ini memiliki pelayanan yang sangat baik dan ramah. Selain cocok dikunjungi bersama teman, Kamila Cafe Kepanjen juga menjadi pilihan terbaik untuk berkumpul bersama keluarga.

Alamat : Jalan Raya Mojosari No. 77, Dawukan, Jatirejoyoso, Kecamatan Kepanjen, Kabupaten Malang. 

5. Cafe di Kepanjen : Swara Alam

swara alam
agtvnews.com

Pernahkah kamu mendengar sebutan cafe Swara Alam? Swara Alam merupakan salah satu cafe di Kepanjen yang populer dan menarik untuk kamu datangi. Salah satu daya tarik yang berhasil memikat pengunjung adalah cafe ini menyuguhkan pemandangan yang indah dan menakjubkan. 

Lokasinya yang strategis menjadikan cafe ini sangat mudah untuk kamu datangi. Tidak hanya dapat merasakan suasana nongkrong dengan suguhan pemandangan indah, kamu juga akan dimanjakan dengan berbagai pilihan menu lezat dan menggugah selera. Tidak perlu khawatir soal harga, cafe ini menawarkan menu dengan harga yang terjangkau. 

Baca juga :  9 Tempat Nongkrong di Jakarta Utara Enak Murah Wifi Kenceng

Sembari nongkrong, kamu juga dapat sekaligus melepas penat maupun menenangkan diri. Tersedia banyak spot menarik dan instagramable bagi kamu yang suka berfoto. Lengkap sekali bukan?

Alamat : Ngadiluwih, Kedungpedaringan, Kecamatan Kepanjen, Kabupaten Malang. 

6. Cafe di Kepanjen : Kopi Koboy

kopi koboy
aboutmalang.com

Dari banyaknya pilihan cafe di Kepanjen, ada salah satu yang tidak boleh kamu lewatkan yakni Kopi Koboy. Cafe yang satu ini dikenal menawarkan suasana nyaman dengan banyaknya pilihan tempat duduk. Meskipun selalu ramai dan tidak pernah sepi pengunjung, tetapi kamu tidak perlu khawatir kehabisan tempat jika ingin datang ke cafe ini. 

Konsepnya yang unik tentu menjadi daya tarik tersendiri. Pengunjung dapat duduk di beanbag berwarna warni. Bagi pecinta foto, cafe ini juga menarik untuk didatangi karena menawarkan banyak spot instagramable. Bagaimana, tertarik untuk mengunjunginya? 

Alamat : Ardirejo, Kecamatan Kepanjen, Kabupaten Malang.

7. Cafe di Kepanjen : Sambang Coffee

sambang coffee
google.com

Satu lagi rekomendasi cafe di Kepanjen yang tidak boleh kamu lewatkan yakni Sambang Coffee. Cafe yang satu ini menawarkan tempat yang nyaman dengan menu yang variatif. Selain itu, Sambang Coffee juga dikenal menawarkan fasilitas lengkap. Adanya musholla yang luas dan nyaman juga menjadi daya tarik tersendiri bagi pengunjung. 

Selain aneka minuman kopi dan non-kopi, kamu juga dapat mencoba lezatnya aneka snack hingga makanan berat. Sambang Coffee juga menawarkan konsep yang unik dengan beberapa sudut yang tampak instagramable. Tidak hanya cocok dikunjungi bersama teman, cafe ini juga cocok didatangi bersama keluarga. Sambang Coffee menjadi pilihan terbaik untuk nongkrong dan bersantai di Kepanjen. 

source : https://www.youtube.com/@rebijaya

Nah, itulah daftar rekomendasi cafe di Kepanjen yang populer dan menarik untuk kamu datangi. Dari daftar di atas, cafe manakah yang tampak paling menarik dan ingin kamu kunjungi?



Leave a Reply