10 Tempat Nongkrong di Bogor 24 Jam Enak + Wifi Cepat Rekomended


sisil angelin  May 25, 2018  0 Comments

Bogor merupakan salah satu destinasi wisata yang populer bagi warga ibukota yang ingin melepas penat dan Tempat Nongkrong di Bogor buka 24 Jam menjadi salah satu alternatif pilihan . Jika Anda masih asing dengan kota yang satu ini dan bingung mencari tempat yang asyik untuk menghabiskan waktu, berikut ini adalah beberapa tempat nongkrong yang dapat menjadi pilihan untuk Anda. Tempat – tempat tersebut tidak hanya diminati oleh para pelancong tetapi juga anak muda di Bogor.

1. Café Gumati

Café Gumati

Klikhotel.com

Jika Anda mencari tempat nongkrong di Bogor 24 jam yang asyik sekaligus romantis, café yang satu ini dapat menjadi pilihan yang tepat. Café ini berada di Jalan Paledang nomor 26 – 28 Bogor. Anda akan menjumpai interior dengan perpaduan Jawa dan Bali saat mengunjungi café ini. Dari sana, Anda juga dapat menikmati keindahan Gunung Salak yang menakjubkan.

Selain menyuguhkan suasana yang romantis, tempat ini juga menyediakan aneka menu kuliner yang menggugah selera, khususnya aneka kuliner khas Sunda seperti nasi uduk, pepes ayam, sayur asem, dll. Jika Anda kurang menyukai masakan Sunda, café ini juga menyediakan banyak pilihan menu western. Untuk harganya, menu di sana ditawarkan dengan harga yang cukup bersahabat yaitu antara Rp 10 ribu – Rp 50 ribuan.

Review kuliner

Curug Ngumpet. Tenang, Tempatnya Nggak Ngumpet Kok!

Nikmatnya Patin Bakar Dalam Bambu Khas Karimata

2. Café Kebun Kita

Café Kebun Kita

Beritagar.id

Ini adalah tempat nongkrong yang tepat bagi para pecinta musik. Di sana Anda dapat menikmati sajian live music yang ditampilkan oleh beberapa band lokal di Bogor. Selain menawarkan tempat yang asyik untuk mengobrol, Anda juga akan dimanjakan dengan aneka macam menu kuliner yang lezat seperi nasi goreng, burger, dan aneka kuliner ala Eropa. Lokasi Café Kebunkita terletak di Jalan Malabar I nomor 1, Cibuluh.

Baca juga :  Cari Sarapan Nikmat? Cobain 7 Doclang Enak di Bogor

3. Coffee Toffee

Coffee Toffee

rinamutiadewi.com

Jika Anda mengaku salah satu penggemar kopi, Anda wajib untuk menyambangi tempat nongkrong di Bogor 24 jam yang satu ini. Coffee Toffee hadir sebagai café modern yang menyediakan berbagai macam menu kopi untuk memanjakan lidah para penikmat kopi. Selain menikmati kopi yang lezat, Anda juga dapat menikmati layanan WiFi gratis yang super cepat.

Coffee Toffee merupakan tempat yang sangat cocok untuk dijadikan sebagai tempat hangout di malam hari di Bogor. Apalagi café ini juga berada di tempat yang cukup strategis yakni di Jalan Achmad Adnawijaya nomor 84.

4. Culinaire Van Bogor

Culinaire Van Bogor

azalikaaa.blogspot.co.id

Bagi para pecinta sajian roti bakar, Culinaire Van Bogor merupakan tempat nongkrong yang tepat untuk dikunjungi. Biasanya tempat ini akan ramai dikunjungi saat malam minggu. Di sana, para pengunjung dapat menikmati aneka sajian roti bakar yang lembut dengan aneka pilihan topping. Selain menyajikan berbagai macam menu roti bakar yang enak, tempat ini juga didukung dengan dekorasi interior yang menarik. Culinaire Van Bogor terletak di Jalan Pandu Raya nomor 61, Tegalgundil, Bogor Utara.

5. D’Glock

D’Glock

dglockresto.blogspot.co.id

D’Glock merupakan salah satu deretan tempat nongkrong yang populer di kota Bogor. Tempat ini juga menjadi pilihan favorit bagi para penggemar olahraga air soft gun dan pecinta fil action. Saat berada di café ini, Anda dapat menikmati suasana café yang nyaman dengan berbagai dekorasi yang berkaitan dengan air soft gun. Anda nanti seolah – olah akan dibawa ke ruangan khusus yang mirip dengan gudang penyimpanan senjata.

Khusus untuk Anda yang memiliki hobi bernyanyi, café ini juga sudah menyediakan berbagai fasilitas tambahan yaitu karaoke gratis. Untuk teman ngobrol dan bersantai, Anda dapat memesan aneka menu makanan di sana yang ditawarkan dengan harga terjangkau. Café ini terletak di Jalan Ahmad Yani nomor 7, Tanah Sareal. Bogor Utara.

Baca juga :  13 Tempat Makan Paling Enak di Bogor untuk Keluarga

6. Death By Chocolate Bogor

Death By Chocolate Bogor

cainlemontri.blogspot.co.id

Ini adalah tempat nongkrong yang cukup unik di Bogor karena hadir dengan dekorasi yang agak horror. Walaupun terkesan seram, tempat ini tetap aman dan nyaman untuk bersantai bersama teman menghabiskan waktu luang. Selain menyajikan dekorasi interior yang bertema horof, café ini juga menawarkan aneka menu makanan dengan tampilan desain yang tidak biasa yakni berupa kuburan.

Kuburan itu sebenarnya adalah kue brownies yang sengaja dibentuk mirip bentuk kuburan. Brownies tersebut terasa sangat nikmat. Pilihan menu yang ditawarkan di café ini tergolong cukup terjangkau. Jika Anda tertarik untuk ke sana, café ini terletak di Jalan Ciremai Ujung nomor 22, Bantarjati, Bogor.

7. Kroznat & Friends

Kroznat & Friends

Qraved.com

Ini adalah tempat nongkrong favorit di Bogor yang berada di Jalan Pajajaran nomor 78K, Baranangsiang. Café yang terdiri dari 2 lantai ini menyajikan aneka menu camilan lezat yang siap memanjakan lidah. Selain menjadi tempat yang asyik untuk bersantai, café ini juga menyediakan akses WiFi yang super cepat dan dapat Anda nikmati secara gratis. Untuk memudahkan para pengunjungnya yang ingin berlama-lama bersantai atau mengerjakan tugas di café ini, Kroznat & Friends sudah menyediakan banyak colokan listrik. Menu andalan yang populer dari café ini adalah ice cream super lembut dan aneka cronut.

8. Lemon8 Café

cafe terdekat

hellobogor.com

Jika Anda melihat namanya sekilas, Anda tentu sudah dapat langsung membayangkan menu apa yang ditawarkan di café ini. Memang, menu andalan dari cacfe ini adalah lemon tea. Lemon8 Café telah mencoba menarik perhatian pengunjung dengan mendesain ruangan mereka sedemikian rupa sehingga terlihat cukup unik.

Interior café ini dilengkapi dengan dinding yang berupa kaca. Jadi para pengunjung yang ada di dalam akan merasa bahwa mereka menyatu dengan alam yang ada di luar. Tempat nongkrong di Bogor 24 jam ini terletak di Jalan Danau Bogor Raya D6 – 16, Bogor.

Baca juga :  15 Wisata Dekat Stasiun Bogor, Menakjubkan!

9. Lusso Café and Resto

Lusso Café and Resto

cimanggubogor.com

Café ini hadir dengan suasana seperti restoran sehingga café ini selalu ramai dipadati oleh pengunjung. Café dengan konsep outdoor ini memang menghadirkan suasana yang nyaman untuk bersantai dan mengobrol. Konsep yang diusung café ini memang sedikit berbeda dengan café lainnya di kota Bogor. Selain menyuguhkan area outdoor yang menarik, interior café ini juga telah dihiasai dengan aneka pernak pernik menarik.

Hadir dengan tampilan yang menarik, makanan yang disajikan di sana juga memiliki tampilan yang menggugah selera. Menu yang disediakan di sana antara lain adalah kue lokal yang hadir dengan desain modern dan lebih menggugah selera. Lokasi café ini terletak di Jalan Jendral A. Yani 2 nomor 126.

10. Rumah Kopi Ranin

Rumah Kopi Ranin

PergiKuliner.com

Ranin yang digunakan untuk nama café ini ternyata berasal dari akronim Rakyat Tani Indonesia. Hal ini karena café tersebut memang milik alumni Institut Pertanian Bogor. Yang menarik dari café ini adalah desainnya yang mengusung aksen tempo dulu lengkap dengan kursi tua, mesin jahit singer, dan sofa kayu. Selain menyuguhkan suasana yang nyaman, café ini juga menyediakan aneka pilihan kopi yang siap memanjakan para pecinta kopi. Kedai kopi ini terletak di Jalan Kresna Raya nomor 46, Bantarjati

Itulah beberapa tempat nongkrong di Bogor 24 jam yang asyik. Anda dapat menjadikan tempat tersebut sebagai pilihan untuk menghabiskan waktu bersama keluarga atau teman di akhir pekan.



Leave a Reply

One Response
  1. Eru says:

    Ombrello Coffee & Eatery yang berlokasi di jalan raya Pajajaran No. 21 juga buka sampai malam dan kopinya adalah kopi yang terenak se Bogor saya rasa. Coba deh datang dan rasain kopi enak di Ombrello