9 Rekomendasi Hotel Keluarga di Jakarta, Fasilitas Lengkap


Fida  January 14, 2023  0 Comment

Tidak hanya mengunjungi destinasi wisata, kamu juga dapat menghabiskan waktu berlibur dengan staycation bersama keluarga saat berada di Jakarta. Terdapat banyak pilihan hotel di Jakarta yang cocok kamu datangi untuk menghabiskan waktu berlibur. Selain menyuguhkan fasilitas lengkap, beberapa hotel keluarga di Jakarta berikut ini juga menawarkan ruang kamar yang nyaman serta pelayanan yang baik. Penasaran? Inilah 9 rekomendasi hotel keluarga di Jakarta yang cocok untuk kamu datangi. 

Hotel Keluarga di Jakarta :

1. The Ritz Carlton Jakarta

the ritz carlton
traveloka.com

Salah satu rekomendasi hotel keluarga di Jakarta yang menarik untuk kamu tuju adalah The Ritz Carlton Jakarta. Hotel yang satu ini merupakan hotel bintang 5 yang menawarkan berbagai fasilitas. Tidak hanya cocok dikunjungi bersama keluarga, The Ritz Carlton Jakarta juga cocok dikunjungi bersama anak anak. Bagaimana tidak, hotel ini menawarkan kegiatan Ritz Kids, yakni kegiatan berkeliling hotel bersama anak anak. Asik sekali bukan? 

Selain itu, The Ritz Carlton Jakarta juga menawarkan ruang kamar yang bersih dan nyaman. Pelayanannya yang baik dan ramah juga akan membuatmu betah selama bermalam di The Ritz Carlton Jakarta. 

2. Hotel Borobudur Jakarta

hotel borobudur jakarta
traveloka.com

Selain The Ritz Carlton, Hotel Borobudur Jakarta juga menjadi salah satu hotel keluarga di Jakarta yang menarik untuk kamu tuju. Hotel yang satu ini tidak hanya cocok didatangi bersama keluarga, tetapi juga anak anak. Kamu tidak perlu khawatir karena Hotel Borobudur Jakarta menyediakan fasilitas berupa adanya playground di tengah taman hijau. 

Baca juga :  10 Hotel Murah di Jakarta Selatan Mulai 100 Ribuan Rekomended

Hotel Borobudur Jakarta berlokasi di Jalan Lapangan Banteng Selatan No. 1, Kecamatan Sawah Besar, Kota Jakarta Pusat. Kamu tidak perlu khawatir mengenai fasilitas serta pelayanan yang diberikan karena Hotel Borobudur Jakarta merupakan hotel bintang 5. Jika bingung menentukan tujuan bermalam bersama keluarga, Hotel Borobudur Jakarta menjadi tujuan tepat.

3. Mercure Jakarta Cikini

mercure jakarta cikini
trip.com

Saat menghabiskan waktu berlibur bersama keluarga, tidak ada salahnya jika kamu bermalam di salah satu hotel keluarga di Jakarta. Salah satu hotel yang dapat kamu tuju adalah Mercure Jakarta Cikini atau Mercure Hotel Cikini. 

Hotel yang satu ini merupakan hotel bintang 4 yang berlokasi di Jalan Cikini Raya No. 66, Cikini, Kecamatan Menteng, Jakarta Pusat. Selain ruang kamar yang luas dan nyaman, Mercure Jakarta Cikini juga menawarkan beberapa fasilitas umum seperti adanya area gym, minibar, hingga rooftop pool. Tamu hotel juga dapat menikmati sarapan pagi serta akses internet gratis. Liburan bersama keluarga? Mercure Jakarta Cikini menjadi pilihan tepat yang dapat kamu tuju. 

4. Hotel Discovery Ancol

hotel discovery ancol
jenishotel.info

Hotel Discovery Ancol menjadi salah satu tujuan tepat bagi kamu yang mencari hotel keluarga di Jakarta. Hotel yang satu ini menawarkan fasilitas berupa tempat bermain anak yang disebut dengan Discovery Kids World. Oleh karena itu, tidak heran jika Hotel Discovery Ancol menjadi tujuan bagi keluarga untuk bermalam hingga staycation

Hotel Discovery Ancol merupakan hotel bintang 4 yang dapat kamu kunjungi di Jalan Taman Impian Jaya, Pademangan, Jakarta Utara. Lokasinya yang sangat strategis tentu menjadikan hotel ini sayang untuk kamu lewatkan. Tidak hanya itu, fasilitas lengkap yang ditawarkan juga akan membuatmu betah. 

5. Century Park Hotel

century park hotel
tripadvisor.com

Ada cukup banyak pilihan hotel keluarga di Jakarta yang menarik untuk kamu tuju, salah satunya adalah Century Park Hotel. Century Park Hotel merupakan hotel bintang 4 yang berlokasi di Jalan Pintu Satu Senayan, Tanah Abang, DKI Jakarta. 

Baca juga :  9 Hotel di Tawangmangu dengan Lingkungan Sejuk dan Nyaman

Jika datang bersama keluarga atau anak anak, tidak ada salahnya jika kamu mencoba memesan kamar dengan tipe Adventure Room. Dengan begitu, kamu akan dimanjakan dengan banyaknya permainan anak serta ruang kamar yang menarik dengan tema petualangan. Seru sekali bukan? Century Park Hotel menjadi tujuan tepat bagi kamu yang ingin bermalam maupun staycation bersama keluarga.

6. Hotel Indonesia Kempinski

hotel indonesia kempinski
kempinski.com

Jika ingin bermalam di salah satu hotel keluarga di Jakarta, tidak ada salahnya jika kamu memilih Hotel Indonesia Kempinski sebagai tujuan. Hotel yang satu ini tidak hanya cocok dikunjungi bersama keluarga, tetapi juga dikenal ramah anak. Hotel Indonesia Kempinski juga menawarkan klub anak yakni Kempinski Little VIP. Di klub tersebut, anak anak dapat bermain sekaligus belajar. 

Tidak perlu khawatir soal fasilitas, Hotel Indonesia Kempinski menawarkan fasilitas yang lengkap bagi tamu hotel. Kamu dapat mengunjungi hotel bintang 5 yang satu ini di Jalan. M. H. Thamrin No. 1, Menteng, Kota Jakarta Pusat. Lokasinya yang strategis menjadikan Hotel Indonesia Kempinski sayang untuk kamu lewatkan. 

7. Morissey Hotel

morissey hotel
expedia.co.id

Rekomendasi hotel keluarga di Jakarta berikutnya yang tidak kalah menarik untuk dikunjungi adalah Morissey Hotel. Hotel yang satu ini menawarkan adanya fasilitas berupa playground yang dikhususkan bagi anak anak. Selain itu, Morissey Hotel juga memiliki kolam renang rooftop yang cocok dipilih untuk bermain bersama keluarga. 

Baca Juga :

7 Rekomendasi Nasi Lemak Enak di Jakarta

Morissey Hotel beralamat di Jalan KH. Wahid Hasyim No. 70, Kebon Sirih, Menteng, Jakarta Pusat. Hotel bintang 4 yang satu ini menawarkan fasilitas lengkap bagi pengunjung. Pelayanannya yang ramah juga menjadikan Morissey Hotel wajib kamu datangi saat berada di Jakarta. 

Baca juga :  12 Hotel di Dekat Candi Prambanan Ternyaman dan Murah

8. Shangri-La Hotel 

shangrila hotel
shangri-la.com

Hotel keluarga di Jakarta berikutnya yang tidak kalah menarik untuk kamu datangi adalah Shangri-La Hotel. Hotel yang satu ini merupakan hotel bintang 5 yang menawarkan fasilitas lengkap bagi pengunjung. Terdapat fasilitas berupa kolam renang yang dilengkapi dengan wahana seru seperti terowongan dan prosotan. Asik sekali bukan? 

Baca Juga :

Bubur Ayam Alfa: Bubur Ayam Ter-Enak Di Jakarta Barat!

Mengajak keluarga maupun anak anak untuk bermalam atau staycation di hotel ini tentu menjadi pilihan tepat yang bisa kamu coba. Beberapa fasilitas lainnya juga dapat kamu nikmati, seperti adanya meeting room hingga restoran atau tempat makan. Shangri-La Hotel dapat kamu kunjungi di Jalan Jendral Sudirman, Tanah Abang, Kota Jakarta Pusat. 

9. Grand Tropic Suites Hotel

grand tropic suites hotel
grandtropic.com

Satu lagi rekomendasi hotel keluarga di Jakarta yang bisa kamu datangi, yakni Grand Tropic Suites Hotel. Hotel yang satu ini dikenal menawarkan konsep tropis dengan banyaknya pepohonan di area hotel. Hal itu tentu menjadi daya tarik tersendiri. Tidak hanya itu, Grand Tropic Suites Hotel juga menawakan adanya kolam renang anak. 

Baca Juga :

Menikmati Sisi Lain Monas Dari Bronto SkyLift Monas, Seru Abis!

Berkunjung dan bermalam bersama keluarga di Grand Tropic Suites Hotel tentu menjadi hal mengesankan yang bisa kamu coba. Hotel yang satu ini dapat kamu datangi di Jalan Letjen S. Parman No 3, Grogol Petamburan, Jakarta Barat. 

Nah, itulah daftar 9 rekomendasi hotel keluarga di Jakarta yang populer dan menarik untuk kamu datangi. Dari rekomendasi di atas, hotel manakah yang paling ingin kamu datangi? 



Leave a Reply