12 Hotel di Dekat Candi Prambanan Ternyaman dan Murah


sisil angelin  May 30, 2018  0 Comment

Hotel dekat Prambanan bisa menjadi pilihan bagi anda yang ingin berlibur di Yogyakarta sambil menginap di hotel yang nyaman dan dekat dengan destinasi wisata. Seperti yang telah diketahui bahwa Candi Prambanan merupakan salah satu candi yang lokasinya strategis dan dekat dengan objek wisata lainnya di Jogja.
Pemandangan candi yang begit megah tentu akan memberikan sensasi tersendiri bagi Anda yang ingin menginap sambil menikmati lebih lama suasana di Yogyakarta. Terlebih saat ini hotel dekat Prambanan jumlah cukup banyak dan menawarkan harga yang murah serta fasilitas yang dijamin nyaman dan lengkap.

Pesona keindahan Candi Prambanan tak perlu diragukan lagi. Terlebih pada malam hari terdapat pertunjukan sendratari yang bisa dinikmati oleh wisatawan di pelataran Candi Prambanan. Selain itu banyak objek wisata menarik di dekat Candi Prambanan yang bisa Anda kunjungi untuk melengkapi liburan Anda di Jogja. Jika anda berencana ingin berlibur di Jogja tak ada salahnya untuk mencari hotel dekat Prambanan yang ternyaman dan murah.

Berikut ini akan dijelaskan tips memilih hotel dekat Prambanan yang perlu Anda ketahui.

1. Lokasi Hotel

Dalam memilih hotel, sangat penting untuk memperhatikan lokasi hotel tersebut pastikan dekat dengan objek wisata. Dengan begitu waktu tempuh lebih singkat dan hemat biaya transportasi. Jika Anda Bingung memilih hotel yang tepat di dekat Prambanan sebaiknya gunakan situs pesan hotel secara online untuk memberikan pertimbangan serta info lokasi hotel. Jangan lupa untuk membaca review pelanggan hotel agar Anda semakin yakin dengan kualitas pelayanan yang diberikan.

Baca juga :  7 Hotel Murah di Medan dan Paling Recommended

2. Fasilitas

Biasanya harga yang ditawarkan oleh sebuah hotel tergantung dari fasilitas yang diberikan. Semakin bagus dan lengkap fasilitas sebuah hotel tentu harga yang ditawarkan juga akan semakin tinggi. tetapi untuk anda yang memiliki budget terbatas bisa memilih hotel yang tidak berbintang tetapi menawarkan fasilitas yang cukup nyaman meskipun tidak mewah.

3. Estimasi Kegiatan Wisata

Sebelum memesan hotel, pastikan untuk mempertimbangkan estimasi kegiatan liburan selama di Jogja. Dengan begitu Anda bisa mempertimbangkan jarak hotel dengan destinasi wisata yang akan dituju sehingga Anda tak perlu berpindah-pindah hotel nantinya.

Bagi Anda yang berencana ingin memesan hotel dekat Prambanan mungkin akan merasa ragu karena kemungkinan harga sewa hotel tersebut mahal. Tetapi tak perlu khawatir sebab ternyata masih banyak hotel dekat Prambanan yang ditawarkan dengan harga sewa yang murah serta dijamin nyaman. Berikut ini akan dijelaskan rekomendasi 12 hotel dekat Prambanan yang bisa menjadi referensi Anda.

Rekomendasi Hotel di Dekat Candi Prambanan

1. Poeri Devata Resort Hotel

Poeri Devata Resort Hotel

Hotel yang satu ini beralamat di Klurak Taman Martani, Prambanan. Hotel ini merupakan hotel tipe bintang 3 yang menawarkan fasilitas Wifi gratis di setiap kamar maupun lokasi umum. Total seluruh kamar di hotel ini sebanyak 20 kamar dan lokasinya berada sekitar 0,4 kilometer dari Candi Prambanan. Untuk tarif yang ditawarkan hotel Poeri Devata Resort Hotel ini cukup terjangkau yaitu mulai Rp 372.562.00 per malam.

Review hotel

Yang Kalian Belum Tau Dari Prambanan

Honeymoon Jogja Ala Backpacker

2. Candi View Hotel

Candi View Hotel

TripAdvisor.co.id

Candi View Hotel berada di Jalan Candi Sewu, Prambanan, Yogyakarta dengan menawarkan hotel tipe bintang 1. Tersedia fasilitas Wifi di setiap kamar dengan jarak dari Candi Prambanan 0,5 kilometer. Untuk menginap di hotel dekat Prambanan ini, Anda bisa membayar tarif sewa hotel mulai dari Rp. 268.595.00 per malam.

Baca juga :  Hotel di Singapore dekat MRT, Strategis dengan Harga Murah!

3. Quin Colombo Hotel Yogyakarta

Quin Colombo Hotel Yogyakarta

Pegipegi.com

Hotel dekat Prambanan ini berlokasi di Jalan Raya Yogya-Solo KM 14, Prambanan. Hotel ini merupakan hotel tipe bintang 3 yang menawarkan fasilitas WiFi di setiap kamar. Jarak hotel menuju Candi Prambanan sekitar 2,9 kilometer. Untuk tarif sewa kamar hotel per malamnya yaitu mulai Rp 267.769.00.

4. Sambisari Hotel House

Sambisari Hotel House

Agoda.com

Hotel yang satu ini berada di Jalan Sambisari Blok H1 Puwomartani, Prambanan, Yogyakarta, Sambisari hotel house merupakan hotel tipe bintang 1 yang berjarak kurang lebih 5 kilometer dari Candi Prambanan. Untuk harga sewa kamar di hotel ini mulai dari Rp. 342.149.00 per malam.

5. BeOne House Jogja

BeOne House Jogja

Booking.com

Hotel yang satu ini bisa menjadi pilihan menginap karena lokasinya tak jauh dari Prambanan tepatnya Jalan Solo KM 10.5, Juwangen, Purwortaman, Sleman. Hotel ini menyajikan pemandangan alam yang asri serta fasilitas yang cukup lengkap dan akses Wifi gratis. Cukup dengan membayar mulai 288ribu rupiah per malam.

6. Joglo Ayem Tentrem

Joglo Ayem Tentrem

Booking.com

Sesuai dengan namanya, hotel ini menawarkan kenyamanan serta suasana yang damai di dekat Prambanan. Dengan menyajikan pemandangan yang indah serta fasilitas yang lengkap mulai dari sarapan, kamar ber-AC hingga Wifi gratis Anda cukup membayar sewa kamar mulai dari Rp 309.000.00 per malam.

7. Hotel Galuh Prambanan

Hotel Galuh Prambanan

Booking.com

Hotel dekat Prambanan ini bisa menjadi pilihan terbaik bagi Anda yang ingin beristirahat setelah lelah berwisata di Candi Prambanan. Hotel Galuh Prambanan berada di Jalan Manisrenggo K1 Tologo Prambanan, Klaten. Dengan menawarkan fasilitas yang lengkap mulai dari sarapan, Wifi, kamar ber-AC dan lain sebagainya, Anda hanya cukup membayar sewa hotel mulai dari Rp 350.000.00 per malam.

Baca juga :  Hotel Dekat UPI Bandung, Penginapan Murah Meriah

8. Nitada Premier Prambanan

Nitada Premier Prambanan

Booking.com

Hotel dekat Prambanan yang satu ini berjarak sekitar 4,61 kilometer dari Candi Prambanan tepatnya berada di Jalan Dayakan Raya No. 9 Purwomartani, Kalasan, Sleman. Hotel ini menawarkan pelayanan yang ramah serta fasilitas yang lengkap serta dijamin bebas dari asap rokok. Bagi Anda yang berminat ingin menginap di hotel ini cukup membayar tarif sewa kamar mulai dari Rp 140.496.00 per malam.

9. Hotel Srikandi Bandara Yogyakarta

Hotel Srikandi Bandara Yogyakarta

warnawisata.com

Hotel yang satu ini berada di Jalan Solo KM 11, Berbah, Kalasan, Sleman. Hotel Srikandi Bandara Yogyakarta menawarkan ruangan yang nyaman dan bersih serta berlokasi di wilayah yang strategis dengan objek wisata maupun lokasi penting lainnya. Untuk menginap di hotel ini Anda bisa membayar tarif mulai Rp 165.289.00 per malam.

10. Galaxy Hotel and Convention Yogyakarta

Galaxy Hotel and Convention Yogyakarta

Pegipegi.com

Hotel dekat Prambanan yang satu ini tepatnya berada di Jalan Candi Sambisari No. 88, Kalasan, Yogyakarta. Dengan menawarkan fasilitas yang lengkap serta pelayanan yang profesional tentu akan membuat Anda memperoleh kenyamanan yang berkesan. Untuk menginap di di hotel ini Anda cukup membayar tarif mulai Rp 165.289.00 per malam.

11. Hotel Prambanan Indah

<yoastmark class=

Hotel berada sangat dekat dengan Candi Prambanan dan hanya berjarak 100 meter saja. Bagi Anda yang mencari hotel murah dan nyaman, hotel Prambanan Indah adalah solusinya karena tarif sewa kamar hotel mulai dari Rp 85.000 per malam.

12. Hotel Jaya Kusuma

hotel dekat Prambanan

Hotel yang satu ini berada di Jalan Raya Solo No. 2-3 Tologo, Prambanan, Kalten. Dengan fasilitas yang cukup lengkap dan nyaman, Anda hanya cukup membayar tarif sewa hotel mulai dari Rp 120.000 per malam.
Daftar hotel dekat Prambanan yang telah dijelaskan di atas bisa menjadi referensi dan pilihan bagi Anda yang ingin menginap di sekitar Prambanan. Pastinya Anda bisa memilih hotel sesuai dengan budget yang dimiliki. Meskipun murah tetapi fasilitas yang ditawarkan dijamin nyaman sehingga liburan Anda akan semakin menyenangkan dan berkesan.



Leave a Reply