7 Tempat Makan Legendaris di Penang Selalu Ramai Pengunjung


sisil angelin  September 21, 2021  0 Comment

Negara Tetangga memang menjadi salah satu destinasi terbaik untuk kalian yang ingin mencari destinasi wisata, kuliner, dan hal ini lah membuat beberapa wisatawan dunia menyebut Malaysia menjadi salah satu negara yang kaya akan kuliner. salah satu lokasi kesukaan wisatawan adalah di Penang, dan dikawasan ini memang terkenal sekali dengan kulinernya yang beragam. Jadi tak heran jika banyak sekali street food dikawasan Penang atau sering disebut Pulau Pinang.

Nah untuk kalian yang lagi cari kuliner legendaris di Penang wajib banget simak artikel GoTravelly kali ini, karena kita bakalan kasih tau kalian tempat makan legendaris di Penang yang unik, beragam, lezat, dan pastinya wajib banget kalian kunjungi saat berada di Malaysia. Daripada penasaran langsung aja yuk simak artikel dibawah ini!

Wisata Kuliner Legendaris di Penang

1. Restoran Kapitan

Restoran Kapitan
penangfoodie.com

Tempat yang legendaris diurutan pertama ini memang menjadi salah satu kuliner yang wajib banget kalian kunjungi saat berada di Penang, dan Restoran Kapitan ini berada di Jln. Chulia No. 111, George Town. Jadi Restoran Kapitan ini menjual hidangan khas India dengan harga yang terjangkau, dan Restoran Kapitan ini memang sangat terkenal dikalangan warga lokal.

Karena rasanya yang lezat, bumbunya yang strong, dan sajiannya yang khas membuat Restoran Kapitan menjadi kesukaan warga lokal yang tinggal di Malaysia. Namun Restoran Kapitan juga diburu wisatawan saat berada di Penang, karena mereka sangat penasaran selezat apa kuliner khas India yang ada disini. Jadi untuk kalian yang berkunjung ke Penang wajib banget mampir ke Restoran Kapitan.

Baca juga :  10 Cafe Terbaik di Penang Sambil Menikmati Pemandangan Kota Tua
paket wisata murah

Ke Malaysia, Wajib Nyobain Nasi Kerabu Berwarna Biru Ini

Sedapnya Laksa Nyonya Dan Laksa Penang, Kuliner Malaysia Wajib Coba

2. Nasi Kadar Line Clear

Nasi Kadar Line Clear
eatdrink.my

Nasi Kadar Line Clear ini juga menjadi salah satu kuliner terkenal dikawasan Penang, dan selalu menjadi buruan pencinta kuliner saat berada di Malaysia. Jadi Nasi Kadar Line Clear ini memang memiliki rasa yang lezat, otentik, dan bikin siapa saja ketagihan dengan rasanya. Jadi Nasi Kadar Line Clear ini buka selama 24 jam, dan berada di Jln. Beside 161-177 Penang Road, George Town, Penang, Malang. Gimana Nasi Kadar Line Clear ini rekommended banget bukan untuk kalian yang ingin mencari tempat kuliner enak yang buka 24 jam? Langsung aja yuk mampir ke Nasi Kadar Line Clear, dijamin kulineran kalian kali ini di Malaysia berkesan, dan menyenangkan!

3. Toh Soon Cafe

Toh Soon Cafe
penangfoodie.com

Toh Soon Cafe memang menjadi salah satu warung yang sederhana, namun Toh Soon Cafe ini tidak pernah sepi dengan pengunjung setiap akhrinya, dan Toh Soon Cafe menawarkan beberapa menu yang terkenal enak. Yaitu ada nasi lemak, dan roti bakar yang selalu menjadi kuliner andalan Toh Soon Cafe. Selain kedua menu itu Tohh Soon Cafe juga terkenal dengan secangkir kopinya yang disebut kopi terbaik di Penang. Jadi tempat ini selain sederhana, dan memiliki menu yang lezat Toh Soon Cafe juga bisa menjadi pilihan kalian yang mencari kuliner murah di Penang. Toh Soon Cafe rekommended juga untuk kalian yang blackpakeran di Malaysia loh! Daripada penasaran langsung aja yuk mampir ke Toh Soon Cafe yang berada di Jln. Campbell No. 184, Off Penang Road, George Town.

Baca juga :  13 Minuman Tradisional Dari Berbagai Negara Yang Wajib Kamu Coba

4. Restoran Sup Hameed

Restoran Sup Hameed
foodadvisor.my

Restoran Sup Hameed juga menjadi salah satu kuliner legendaris di Penang, dan Restoran Sup Hameed ini terkenal dikalangan wisatawan yang berkunjung ke Malaysia. Karena Restoran Sup Hameed ini memiliki sup dengan citarasa yang lezat, dan uniknya saat makan sop disini kalian akan memakannya berasama roti yang diberi nama Roti Banggali. Untuk sajian sop yang ada di Restoran Sup Hameed yang paling lezat adalah sup daging kambing, dan kuah sop yang ada di Restoran Sup Hameed ini memiliki ciri khas dengan kaldu yang muantep banget bikin nagih, dan pastinya bikin kulineran kalian berkesan. Nah untuk kalian yang ingin mampir ke Restoran Sup Hameed bisa mampir ke Jln. Penang 48, George Town, Penang.

5. Hai Seafood Market

Hai Seafood Market
penang.com

Hai Seafood Market ini memang sangat terkenal dikawasa Penang, dan menjadi salah satu kuliner legendaris di Malaysia. Jadi Hai Seafood Market ini menawarkan beraneka hidangan laut yang segar dengan bumbu yang khas, dan selain beraneka hidangan laut disini juga menawarkan sayiran serta daging yang siap memanjakan lidah kalian saat berada disini.tidak dipungkiri Hai Seafood Market ini menjadi salah satu tujuan pencinta kuliner, Karena rasa seafoodnya yang khas membuat siapa saja ketagihan dengan rasanya yang lezat! Nah untuk kalian yang tertarik mencoba seafood di Hai Seafood Market bisa mampir ke Jln. Georgeo Town, Penang ya!

6. Yeng Keng Cafe

Tempat Makan Legendaris di Penang
hungryonion.com

Kuline legendaris di Penang yang akan kita bahas diurutan keenam ini adalah Yeng Keng Cafe. Jadi Yeng Keng Cafe ini menawarkan beraneka hidangan western food dengan rasa yang khas, unik, dan lezat. Namun ada salah satu menu andalan yang terkenal dengan keunikan, dan rasanya yang lezat adalah Ayam Durian yang bikin siapa aja ketagihan untuk mencicipinya! Jadi untuk kamu yang cari cafe dengan hidangan western yang enak tempat ini rekommended banget untuk kalian coba, dan Yeng Keng Cafe juga memiliki banyak sekali pilihan menu.

Baca juga :  Mie Lover, Cobain Yuk Kenyal dan Enaknya 10 Mie Terkenal di Dunia

Namun harga dari Yeng Keng Cafe ini cukup mahal, tapi meskipun menu-menunya mahal Yeng Keng Cafe menghidangkan menu yang lezat, dan sangat sepadan dengan harga yang kalian bayar. Nah untuk kalian yang penasaran langsung aja yuk ke Yeng Keng Cafe yang berada di 366, Chulia St, Georgetown, George Town, Penang.

7. Roti Bakar Transfer Road

Tempat Makan Legendaris di Penang
penangfoodie.com

Jika membahas street food di Malaysia memang tidak ada habis-habisnya, dan Roti Bakar Transfer Road ini memang sangat cocok untuk kalian yang lagi cari sarapan ringan dipagi hari. Jadi Roti Bakar Transfer Road ini menjadi salah satu kuliner legendaris di Penang, dan Roti Bakar Transfer Road memiliki menu andalan yang super Yummy! yaitu ada Roti Bakar Telur Goyang, dan roti bakar telur itu akan dimakan bersama dengan kuah kari ayam yang khas! Roti Bakar Transfer Road ini selalu ramai dengan pengunjung setiap hari, dan Roti Bakar Transfer Road menjadi salah saju street food di Penang yang diburu pencinta kuliner saat berkunjung ke Penang loh1 Jadi untuk kalian yang ke Penang wajib banget mampir ke Roti Bakar Transfer Road. warung ini berada di Jln. Transfer, George Town, Penang.

Itulah beberapa hidangan yang legendaris di Penang yang wajib banget kalian kunjungi, dan cicipi saat berada di Penang, Gimana guys 7 tempat makan legendaris di Penang yang ada diatas menarik bukan? Nah sebelum kalian liburan ke Penang wajib banget de list 7 tempat makan legendaris di Penang yang ada diatas. Semoga informasi diatas berguna untuk kalian yang lagi cari kuliner legendaris, dan enak di Penang. Selamat mencoba!



Leave a Reply