7 Tempat Camping di Kintamani, Pas Banget Buat Healing


Fida  March 11, 2023  0 Comment

Dikenal menyuguhkan pemandangan yang indah, Kintamani juga penawaran berbagai kegiatan seru yang dapat kamu coba. Camping menjadi salah satu aktivitas menarik yang wajib kamu coba saat berada di Kintamani. Terdapat beberapa pilihan tempat camping yang menyuguhkan pemandangan indah dengan suasana yang sejuk dan segar. Penasaran? Inilah daftar 7 tempat camping di Kintamani yang populer dan tidak boleh kamu lewatkan. 

Tempat Camping di Kintamani :

1. Sunrise Hill Camp Bali

sunrise hill camp bali
indozone.id

Sunrise Hill Camp Bali menjadi tujuan tepat bagi kamu yang sedang mencari tempat camping di Kintamani. Tempat camping yang satu ini dapat kamu datangi di Jalan Song Dikit, Kintamani. Jika tidak ingin repot membawa peralatan camping, Sunrise Hill Camp Bali menyediakan area glamping yang sudah dilengkapi dengan fasilitas lengkap.

Dari tempat camping yang satu ini, kamu dapat menikmati pemandangan pedesaan yang indah dari ketinggian. Selain itu, kamu juga dapat melihat dengan jelas indahnya pemandangan Gunung Batur dan Danau Batur. Suasana yang sejuk dan segar juga akan membuatmu betah berlibur di Sunrise Hill Camp Bali. Tidak hanya dapat bermalam, pengunjung juga dapat mencoba sensasi barbeque bersama teman maupun keluarga. Asik sekali bukan? 

Meskipun jalan menuju ke Sunrise Hill Camp Bali terbilang cukup menantang, tetapi hal itu tidak menyurutkan niat pengunjung untuk datang dan menghabiskan waktu berlibur di tempat camping yang satu ini. Berbagai fasilitas yang dapat dinikmati oleh pengunjung diantaranya lemari, kipas angin, lampu, toilet, shower, hingga kolam air panas. 

Baca juga :  8 Tempat Camping di Semarang Yang Asri Dan Seru!

Tidak perlu takut kelaparan, Sunrise Hill Camp Bali juga menyediakan berbagai pilihan makanan dan minuman yang dapat dipesan. Lengkap sekali bukan? 

2. Kayupadi Sunrise Camping

kayupadi sunrise
tiket.com

berikutnya yang tidak kalah menarik untuk dikunjungi adalah Kayupadi Sunrise Camping. Sesuai dengan sebutannya, tempat camping yang satu ini dapat kamu kunjungi di Jalan Kayupadi, Songan, Kintamani. Untuk mencoba sensasi camping di tempat ini, kamu hanya akan dikenakan biaya mulai dari Rp 150.000,- saja per paket. 

Karena memiliki lokasi di kawasan pegunungan, tidak heran jika kamu akan dimanjakan dengan indahnya pemandangan gunung dan hijaunya area persawahan. Kamu juga dapat merasakan udara yang sejuk dan segar selama berada di Kayupadi Sunrise Camping. Fasilitasnya yang lengkap juga menjadikan tempat ini cocok kamu pilih sebagai tempat untuk menghabiskan waktu berlibur bersama teman maupun keluarga. 

Selain camping, kamu juga dapat mencoba berbagai kegiatan seru seperti bbq-an hingga memanen berbagai hasil sayur seperti tomat, cabai, terong, dan masih banyak lagi. Kayupadi Sunrise Camping tentu sangat cocok dikunjungi bagi kamu yang hobi maupun ingin mencoba sensasi berkemah. 

3. Pinggan Sunrise Camp

pinggan sunrise camp
penginapan.net

Ingin mencoba sensasi berkemah dengan indahnya pemandangan 3 gunung sekaligus? Pinggan Sunrise Camp menjadi tujuan tepat yang bisa kamu datangi. Tempat yang satu ini dikenal sebagai salah satu tempat camping di Kintamani yang populer dan sayang untuk dilewatkan. Dari tempat ini, pengunjung dapat melihat langsung indahnya pemandangan 3 gunung yakni Gunung Batur, Gunung Agung, dan juga Gunung Abang. 

Di Pinggan Sunrise Camp, pengunjung dapat bebas memilih untuk membawa peralatan camping dari rumah maupun menyewa di tempat. Ayunan di Pinggan Sunrise Camp menjadi ciri khas sekaligus spot yang kerap dipilih pengunjung untuk berfoto. Bagi kamu yang suka wisata alam menantang dan menguji adrenalin, Pinggan Sunrise Camp menjadi tujuan tepat yang bisa kamu datangi. 

Baca juga :  Indahnya Coban Talun Malang Foto + Rute Lokasi

4. Jempana Bali Camp

jempana bali camp
napaktilas.net

Ada cukup banyak pilihan tempat camping di Kintamani yang menarik untuk kamu datangi, salah satunya adalah Jempana Bali Camp. Satu ini terletak di kawasan Songan, Kecamatan Kintamani. Disini, pengunjung akan dimanjakan dengan suasana yang asri dan masih sangat alami.

Bagi kamu yang ingin mencoba sensasi camping dengan suasana nyaman dan tenang, Jempana Bali Camp menjadi tujuan yang menarik untuk didatangi. Saat pagi hari, kamu dapat melihat indahnya pemandangan matahari terbit yang menakjubkan. Tidak hanya itu, pengunjung juga akan dimanjakan dengan fasilitas camp yang lengkap. 

Bagi pecinta foto, tempat yang satu ini juga sangat menarik untuk dikunjungi karena menyediakan banyak spot instagramable. Menghabiskan waktu berlibur bersama teman maupun keluarga di tempat camping yang satu ini tentu menjadi pilihan tepat yang bisa kamu coba. 

5. Munduk Camping

munduk camping
tiket.com

Tidak kalah indah dengan berbagai tempat camping di Kintamani lainnya, Munduk Camping menjadi salah satu yang tidak boleh kamu lewatkan. Tempat camping yang satu ini menyuguhkan udara yang sejuk serta suasana yang masih sangat asri sehingga cocok dikunjungi bagi kamu yang ingin menenangkan diri. 

Kamu tidak hanya dapat menikmati pemandangan indah saat pagi dan siang hari, tetapi juga di sore dan malam hari. Indahnya pemandangan yang sangat memanjakan mata tentu akan membuatmu betah berlama-lama di tempat yang satu ini. 

Munduk Camping dapat kamu kunjungi di kawasan Jalan Munduk Lantang, Kecamatan Kintamani.

6. Jungle Camping Area

jungle camping area
napaktilas.net

Jungle Camping Area menjadi salah satu tujuan tempat bagi kamu yang sedang mencari tempat camping di Kintamani. Tempat camping yang satu ini terletak di kawasan Pinggan, Kecamatan Kintamani. 

Baca juga :  10 Tempat Wisata Wonogiri Indahnya Mendunia Rekomended

Tidak hanya dapat berkemah, kamu juga dapat menikmati indahnya pemandangan saat berada di Jungle Camping Area. Selain tampak indah di pagi dan siang hari, kamu juga dapat menikmati gemerlap lampu kota di malam hari. Pemandangan tampak semakin indah saat dinikmati dari ketinggian. Tidak perlu khawatir, tempat yang satu ini juga menawarkan fasilitas yang terbilang cukup lengkap. Pengunjung akan dibuat betah berlama-lama di Jungle Camping Area. 

7. N’jung Bali Camp

njung bali camp
directhotels.com

Satu lagi rekomendasi tempat camping di Kintamani yang tidak boleh kamu lewatkan yakni N’jung Bali Camp. Tempat camping yang satu ini berlokasi di Banjar Dalem Songan B, Songan A, Kintamani. Kamu dapat mencoba sensasi camping dengan berbagai fasilitas lengkap dengan harga mulai dari Rp 293.000,-. Dengan begitu, kamu tidak perlu repot membawa peralatan camping karena sudah tersedia glamping dengan desain menarik.

Kamu dapat menghabiskan waktu berlibur di N’jung Bali Camp baik bersama teman maupun pasangan. Destinasi wisata yang satu ini menyuguhkan indahnya pemandangan danau yang dapat dinikmati langsung. Bagaimana, tertarik untuk mengunjungi N’jung Bali Camp saat berada di Kintamani?

Nah, itulah daftar 7 tempat camping di Kintamani yang populer dan menarik untuk kamu datangi. Tadi daftar rekomendasi di atas, tempat camping manakah yang tampak paling menarik dan ingin kamu datangi saat berada di Kintamani?



Leave a Reply