8 Hotel Dekat Tunjungan Plaza Paling Rekomended + Review


sisil angelin  June 5, 2018  0 Comment

Hotel dekat Tunjungan Plaza – Tunjungan Plaza merupakan pusat perbelanjaan terbesar di Surabaya. Mall yang berada di Jalan Basuki Rahmat, No 8-12, Kota Surabaya, Jawa Timur. Sering dijadikan sebagai pusat wisata, baik untuk masyarakat Surabaya ataupun masyarakat dari luar Surabaya (wisatawan).

Jika sedang berwisata ke Kota Pahlawan ini, rasanya kurang lengkap kalau belum kongkow di tempat nongkrong terbesar di Surabaya. Lokasi yang sudah di buka sejak tahun 1986-an, memiliki daya tarik tersendiri.
Kebanyakan orang yang sekedar berkunjung atau ada urusan bisnis ke Surabaya, ingin mendapat penginapan atau hotel dekat Tunjungan Plaza. Selain sebagai pusat perdagangan terbesar, lokasinya juga berada di jantung Kota Surabaya.

Apakah anda tertarik berkunjung ke Surabaya? Ingin bermalam dekat Mall Tunjungan Plaza? Maka 8 hotel dekat Tunjungan Plaza paling recommended berikut ini bisa menjadi bahan pertimbangan anda untuk bermalam.

1. Hotel Tunjungan

Hotel Tunjungan

TripAdvisor.com

Pada daftar pertama hotel dekat Tunjungan Plaza adalah Hotel Tunjungan. Dimana hotel ini benar-benar berada dekat dengan mall Tunjungan Plaza dengan berhadapan secara langsung, sehingga menjadi penginapan paling di buru oleh wisatawan, meskipun biayanya terbilang cukup besar dengan harga Rp 900.000 – Rp 1.300.000/malam.
Hotel bintang 4 ini selalu menjadi buruan orang-orang yang ingin bermalam di Surabaya, sebab memiliki akses langsung dengan mudah yaitu berjalan kaki ke mall Tunjungan Plaza. Lokasinya berada di Jalan Tunjungan, No 102-104, Surabaya memiliki banyak kelebihan seperti room service 24 jam dan restoran dengan makanan-makanan lezat.

Baca juga :  10 Hotel Budget di Kawasan Khao San Road Teman Backpacker

Review hotel

Wisata Kali Bendo, Wisata Air Rintisan Ringinrejo, Kediri

Peco Peco Sushi : Salah Satu Restoran Sushi Enak Dengan Banyak Varian!

2. Sheraton Surabaya Hotel and Towers

Sheraton Surabaya Hotel and Towers

Agoda.com

Sheraton Surabaya hotel and towers menjadi penginapan berikutnya dekat dengan Tunjungan Plaza. Hotel ini masuk dalam golongan hotel bintang 5, karena memberi pelayanan terbaik dan sesuai dengan kelasnya sebagai 5 star.
Beberapa fasilitas hotel seperti Spa, Jacuzzi, dan sauna. Selain itu masih ada fasilitas umum untuk berolahraga bagi pengunjung hotel yakni lapangan tenis, pusat kebugaran, dan kolam renang bagi para tamu Sheraton hotel.
Nah, bila anda merasa lapar bisa makan di restoran Sheraton. Bukan hanya itu, masih ada gerai Louis Vuitton Overall. Hotel yang berada di Jalan Embong Malang, No 25-31, Surabaya memiliki pelayanan sangat memuaskan, sehingga membutuhkan biaya besar untuk bermalam di hotel ini.

3. JW Marriot Surabaya

JW Marriot Surabaya

Marriott.com

JW Marriott Surabaya merupakan hotel dekat Tunjungan Plaza paling recommended, sebab pelayanan hotel tidak perlu dipertanyakan lagi. Hal ini dikarenakan, JW Marriott merupakan salah satu hotel bintang 5 yang paling banyak di minati. Lokasinya hanya berjarak 0.66 km dari mall Tunjungan Plaza.
Ada banyak fasilitas yang bisa anda gunakan seperti bar, ATM center, café, salon kecantikan, toko, club kesehatan, Jacuzzi, spa, fasilitas komputer, free Wi-Fi setiap kamar, kolam renang, dan masih banyak fasilitas lainnya. Jika anda tertarik bisa datang ke Jalan Embong Malang, No 85 – 89, Surabaya.

4. Pullman Surabaya City Center

Pullman Surabaya City Center

FlyerTalk.com

Nama Pullman untuk masyarakat wilaya Bali dan Jakarta sudah tidak asing di telinga. Nah di kota pahlawan, Pullman Surabaya city center berada dekat dengan Tunjungan Plaza, lebih tepatnya berada di Jalan Basuki Rachmat, No 67 – 73, Surabaya.
Pullman Surabaya City Center di anggap sebagai hotel mendekati bintang 5, dimana terdapat beberapa restoran yang memiliki menu makanan berbeda-beda. Sementara hal menarik dari hotel ini ada letak kolam renangnya yaitu berada di balkon paling atas hotel.
Bukan hanya itu, masih ada fasilitas lain yang sangat menarik yaitu spa, layanan pijat, jaringan free Wi-Fi setiap kamar, salon kecantikan, bar di kolam renang, dan masih banyak lagi fasilitas lainnya. Pullham juga memiliki room service 24 jam untuk melayani tamunya.

Baca juga :  10 Hotel Budget di Semarang, Nyaman dan Bersih

5. Ibis Surabaya City Center

Ibis Surabaya City Center

Agoda.com

Jarak Ibis Surabaya City Center ke Tunjungan Plaza yaitu 0.75 km dan menjadi salah satu hotel dekat Tunjungan Plaza paling recommended. Hotel bintang 4 ini menyediakan kamar aksesibel kusus untuk tamu dengan kelebihan disabilitas. Hal ini tidak banyak ditemukan di hotel-hotel bintang 5.
Hotel yang berada di Jalan Basuki Rachmat, No 94 – 96, Surabaya ini berada di tengah kota dengan kamar bersih, desain interior modern serta memiliki bar dan restoran cozy. Hal ini membuat para tamu merasa puas menginap di Ibis Surabaya City Center.

6. Midtown Hotel

Midtown Hotel

Booking.com

Midtown hotel merupakan hotel dekat Tunjungan Plaza, lebih tepatnya berada di Jalan Basuki Rachmat, No. 76, Surabaya. Ya, hotel bintang 3 ini berada di pusat Kota Surabaya dan hanya berjarak 0,59 km saja dari Tunjungan Plaza, dimana mereka memiliki restoran dengan makan-makanan lezat untuk setiap tamu.
Jika ingin menginap, anda tidak perlu khawatir pelayanan akan tutup, sebab room service active 24 jam untuk menerima tamu. Sementara untuk kamar anda bisa memilih, kamar dengan paket breakfast atau tidak. Hotel dekat Tunjungan Plaza ini adalah bangunan baru dengan mengusung tema interior minimalis modern.

7. Favehotel MEX

Favehotel MEX

Pegipegi.com

Facehotel MEX memiliki pelayanan sangat baik, hampir setiap tamu merasa puas dengan pelayanannya. Meskipun hanya hotel bintang 2, anda bisa merasakan pelayanan hotel bintang 3 – 4 selama di hotel. Setiap kamar dari favehotel memberi pelayanan free breakfast (gratis sarapan) untuk semua tamu hotel.
Lokasi favehotel berada di Jalan Pregol, No 1 3 5, Surabaya. Hotel dengan budget bersahabat ini memiliki area bermain anak dan pusat kebugaran. Bukan hanya itu, tamu hotel juga bisa menikmati jaringan Free Wi-Fi.

Baca juga :  9 Hotel Murah di Padang Paling Nyaman

8. Citihub Hotel Tunjungan

Citihub Hotel Tunjungan

Agoda.com

Hotel dekat Tunjungan Plaza berikutnya adalah Citihub Hotel. Bagi anda yang tidak ingin menginap di hotel terlalu mahal atau memiliki budget terbatas, maka Citihub merupakan penginapan paling ideal.
Citihub Hotel Tunjungan di kenal memiliki harga bersahabat. Selain itu, pada bagian bawah hotel merupakan minimarket. Bilamana membutuhkan sesuatu, anda tidak perlu keluar dari hotel cukup ke lantai bawah.
Walaupun hanya termasuk dalam hotel bintang 1, Citihub merupakan hotel yang bersih dengan kamar minimalis dan ambience cukup nyaman. Hotel ini berada di Jalan Gubernur Suryo 1, Surabaya memiliki beberapa fasilitas seperti free wi-fi, kolam renang, sauna, spa, gym, meeting room, restoran, dan bar.

Memilih hotel sebagai tempat menginap saat berkunjung, menjadi faktor penting untuk diperhatikan, sebab akan menjadi salah satu moment berharga selama berkunjung. Oleh karena itu, 8 hotel dekat Tunjungan Plaza paling recommended di atas bisa menjadi pertimbangan untuk teman-teman dan disesuaikan dengan budget masing-masing sehingga tidak menghabiskan biaya besar hanya untuk penginapan.
Demikian artikel mengenai hotel dekat Tunjungan Plaza, semoga bisa menjadi referensi anda saat berada di Surabaya dan membuat moment liburan terasa menyenangkan.



Leave a Reply