Terpukau Keindahan 10 Wisata Alam Terbaik di Jimbaran Bali


sisil angelin  September 15, 2020  0 Comment

Bali memang terkenal sekali dengan destinasi wisata alamnya yang menakjubkan, kuliner yang lezat, dan budaya Bali juga menarik wisatawan untuk datang ke Pulau Dewata ini guys. Nah beberapa kawasan di Bali juga memiliki banyak sekali wisata menarik, salah satunya adalah dikawasan Jimbaran. Di kawasan Jimbaran ini kalian bisa menemukan banyak sekali wisata alam yang indah, dan menarik untuk dikunjungi saat berlibur ke Bali. Mau tau dimana saja wiata alam terbaik di Bali? yuk simak artikel berikut, kita akan kasih tau kalian Wisata alam terbaik di Jimbaran Bali yang bikin kamu pingin balik lagi.

Tempat Wisata di Jimbaran Bali

1. Pantai Jimbaran Bali

pantai jimbaran
water-sport-bali.com

Jika berkunjung ke Bali jangan lewatkan untuk berkunjung ke Pantai Jimbaran. karena pantai ini memiliki pesona alam yang sangat mengagumkan, dan Pantai Jimbaran sangat menarik untuk dikunjungi dengan orang tersayang. Karena di Pantai Jimbara ini sangat romantis, dan disini berbagai aktivitas pantai bisa kalian coba.
beberapa aktivitas pantai yang bisa kalian lakukan di Pantai Jimbaran ialah menjelajahi pasir putihnya yang halus, duduk santai, berjemur, dan pastikan anda melihat sunset di Pantai Jimbaran. Sunset di Pantai Jimbaran memang yang terbaik di Bali, dan menjadi pengalaman yang tak terlupakan. Menariknya untuk masuk ke Pantai Jimbaran wisatawan tidak dikenakan biaya tiket masuk alias ‘gratis’, dan jika kalian menggunakan mobil maka akan dikenakan biaya parkir 10 ribu, sedangkan motor kalian akan dikenakan parkir 5 ribu saja.

Baca juga :  7 Destinasi Wisata Terbaik Melihat Singa di Alam Liar
wisata di jimbaran

Pantai Eksotis Dan Tersembunyi, Pantai Tegal Wangi Bali

Liburan Ala Artis: Explore Paradise Island, Salah Satu Resort Mewah Maldives

2. Pantai Tegal Wangi

pantai tegal wangi
blog.airpaz.com

Pantai Tegal Wangi ini dikeliling oleh tebing-tebing yang curam, dan menariknya saat berada diatas tebing Pantai Tegal Wangi. kalian bisa melihat indahnya lautan biru dengan gemuruh ombak yang ada di pantai ini membuat siapa saja betah berlama-lama ditempat ini. Daya tarik Pantai Tegal Wangi ini adalah pemandangan sunsetnya yang indah. Sembari menunggu sunset kalian bisa melakukan aktifitas pantai seperti bermain pasir, dan duduk santai. Pantai Tegal Wangi ini juga menjadi salah satu tempat untuk melakukan photo prewedding.

3. Pantai Balangan

pantai balangan
phinemo.com/

Pantai Balangan ini memang paling cocok untuk kalian yang suka dengan suasana tenang di Bali. Nah di Pantai Balangan ini kalian bisa duduk santai di kursi santai, dan menikmati minuman yang tersedia di Pantai Balangan. Selain bisa duduk santai melihat pemandangan di Pantai Balangan, kalian bisa melihat betapa serunya orang yang bermain selancar di Pantai Balangan. Sunset di Pantai Balangan juga sangat eksotik, dan sembari menunggu kalian bisa mampir ke cafe, atau menikmati beraneka seafood dikawasan Pantai Balangan.

4. Rock Bar – Jimbaran

rock bar bali
almostlanding-bali.com

Rock Bar memang menjadi salah saru Bar yang terkenal sekali di Bali. Karena Rock Bar ini menyuguhkan pemandangan laut yang sangat eksotik. Rock Bar ini berada di sebuah tebing dan terdapat rooftop yang bisa kalian jadikan tempat untuk chill out. Hal ini tentunya bikin siapa saja betah berlama-lama di Rock Bar. Sembari menikmati coctail kalian bisa menikmati pemandangan laut biru, dan waktu tebaik untuk ke sini saat sunset. Rock Bar juga bisa jadi spot untuk berfoto Instagrammable yang kece banget. Makanya tak heran jika banyak sekali tourist datang ke Rock Bar, karena pemandangan yang ada disini sangat indah!

Baca juga :  11 Objek Wisata Ancol Yang Bikin Hati Tertawa Riang

Tempat ini rekommended banget untuk kamu yang lagi cari tempat romantis, atau bersantai dengan teman-teman. Rock Bar ini menyediakan beraneka hidangan Western yang lezat, dan beberapa menu nusantara juga bisa kalian pesan saat berada di Rock Bar.

5. Jimbaran Beach Club

jimbaran beach club
thehoneycombers.com

Kamu lagi cari sunset terbaik di Bali? Maka Jimbaran Beach Club adalah tempat terbaik untuk kamu kunjungi menikmati sunset. Sembari menunggu sunset tiba di Jimbaran Beach Club ini kalian bisa menikmati beraneka hidangan seafood, dan makanan berkelas yang disediakan Jimbaran Beach Club. Jika tidak ingin makan kalian bisa menikmati secangkir bir yang ada di Jimbaran Beach Club memang membuat mood booster. Tempat ini juga cocok untuk kalian yang lagi cari tempat romantis, dan kalian bisa dinner dilokasi ini loh, kebayangkan gimana romantisnya tempat ini.

6. Sunset Beach Bar and Grill

sunset beach bar and grill
tripadvisor.com

tempat yang satu ini memang sangat terkenal di Bali, dan selalu menjadi tujuan wisatawan saat berada di Bali. Nah Sunset Beach Bar and Grill menawarkan pemandangan hamparan pantai yang indah, dan sunset yang cantik. Sunset Beach Bar and Grill yang berada ditepi pantai ini menambah suasana terlihat romantis, makanya tak jarang tempat ini dijadikan lokasi untuk night dinner. Menu yang ada di Sunset Beach Bar and Grill ada beraneka seafood segar, coctail, kuliner western, kuliner nusantara, dan masih banyak lagi!

7. Smoqee Lounge & Sky Bar – Jimbaran

 Smoqee Lounge & Sky Bar - Jimbaran
thebalibible.com

Cafe and Bar yang ada diurutan kedua ini adalah Smoqee Lounge & Sky Bar. Tempat ini menawarkan kalian pengalaman menikmati sunset yang indah dari ketinggian, dan hal ini menjadi pengalaman yang tak terlupakan saat berlibur ke Bali. Sembari menunggu sunset cantik di Bali, kalian bisa menikmati beraneka Seafood, dan coctail yang ada di Smoqee Lounge & Sky Bar. Jika kalian berkunjung ke Smoqee Lounge & Sky Bar maka kalian bisa melihat lampu-lampu yang menghiasi Smoqee Lounge & Sky Bar ini menyala, dan melihat langit indah dimalam hari yang bertabur dengan bintang. Smoqee Lounge & Sky Bar memang cocok untuk kalian yang ingin mencari tempat tenang, santai, udara yang segar, dan view alam yang indah.

Baca juga :  10 Tempat Wisata di Ubud Yang Terkenal Karena Keindahanya

8. Ayana Resort

ayana resort bali
kintamani.id

Kalian ingin mencoba pengalaman Meracik Parfum sendiri di Ayana Resort. disini kalian akan diajari bagaimana meracik parfum berkualitas di Workshop selama 1 jam. Setelah pulang dari Ayana Resort kalian bisa mendapat pengalaman yang tak terlupakan saat berada di Bali.

9. Teluk Jimbaran

Teluk Jimbaran
natantransport.com

Kamu ingin mencari tempat romantis dipinggir pantai, maka Teluk Jimbaran adalah tempat yang rekommended banget untuk kamu kunjungi saat berada di Bali. Disini kalian berdua bisa duduk santai menunggu sunset tiba, sembari menimati beraneka hidangan seafood segar. Selain bisa menikmati sunset di Teluk Jimbaran kalian juga bisa melihat indahnya pemandangan lampu-lampu yang menghiasi Teluk Jimbaran, dan diiringin musik jazz yang romantis. Nah gimana Teluk Jimbaran rekommended banget kan dikunjungi dengan orang tersayang?

10. Unique Rooftop Bar – Jimbaran

 Unique Rooftop Bar
pinterest.com.au

Tempat yang satu ini memang sangat cantik, dan memiliki nuansa yang sangat romantis saat sunset tiba. Unique Rooftop Bar ini rekommended banget untuk kamu yang ingin mengajak pasangan. Nah dari Unique Rooftop Bar kalian bisa melihat indahnya bukit-bukit, dan hutan yang subur. Unique Rooftop Bar juga pas banget untuk dijadikan tempat nongkrong sama temen rame-rame, karena disini tersedia kolam renang yang bisa kalian gunakan sembari menunggu sunset. Nah menu yang ada disini juga masih bersahabat kok dikantong ya kisaran 65k hingga 150k saja kalian bisa menikmati menu-menu western, dan coctail yang ada di Unique Rooftop Bar.

Nah itulah 10 wisata alam terbaik di Jimbaran Bali yang bisa kalian kunjungi saat berada di Kawasan Jimbaran. Gimana wisata yang ada diatas menarik bukan? kalian ingin berkunjung kemana? kalia bisa jawab di kolom komentar yang ada dibawah ya!



Leave a Reply