10 Hal Menarik Dilakukan di Lembongan Bali Membuat liburan Berkesan


Fida  October 9, 2020  0 Comment

Bali menjadi salah satu kawasan di Indonesia yang menawarkan banyak keindahan alam. Saat datang ke Bali, Lembongan bisa menjadi tujuan wisata Anda dan keluarga. Banyak hal menarik yang bisa dilakukan saat berada di kawasan Lembongan. Tidak hanya itu, beberapa wisata alam yang indah juga menyuguhkan pemandangan yang memanjakan mata. Wisata di lembongan menjadi hal menarik bisa dikunjungi selama di Bali

10 Hal Menarik dilakukan di Lembongan Bali :

1. Mencoba Sensasi Snorkeling

lembongan snorkeling
balidestinationtour.com

Berlibur di Bali sangat kurang rasanya jika tidak mengunjungi Nusa Lembongan. Di sana Anda dapat melakukan berbagai aktifitas menarik yang akan membuat Anda senang. Salah satu wisata di Lembongan yang menjadi favorit wisatawan adalah mencoba sensasi snorkeling.

Jika Anda berani mencoba sensasi snorkeling, Anda akan menemukan indahnya pemandangan bawah laut. Air laut yang jernih juga akan memudahkan Anda untuk melihat indahnya terumbu karang yang masih lestari. Bagi Anda pecinta foto, pemandangan bawah laut sangat indah untuk diabadikan. Tak heran jika banyak wisatawan lokal maupun mancanegara tertarik untuk mencoba sensasi snorkeling.

wisata terdekat

Pantai Teleng Ria, Tempatnya Bersantai Dan Berburu Ikan Laut!

Taman Sari Yogyakarta ~ Peninggalan Kerajaan Masa Lampau Yang Ramai Dikunjungi Wisatawan

2. Menikmati Indahnya Devil’s Tear

Devil's Tear
kintamani.id

Saat Anda bingung mencari tempat wisata yang asyik di Bali, Nusa Lembongan dapat menjadi pilihan yang tepat bagi Anda. Di Nusa Lembongan terdapat berbagai hal unik yang bisa Anda saksikan. Salah satu wisata di Lembongan yang menawarkan pemandangan indah dan cukup unik yakni Devil’s Tear.

Baca juga :  10 Taman Terbaik di Dunia Bikin Betah Duduk Santai Seharian

Menikmati indahnya Devil’s Tear akan membuat Anda kagum, karena Anda akan disuguhkan dengan pemandangan tebing-tebing tinggi yang sangat terjal. Tebing-tebing tersebut akan dihantam oleh ombak laut yang cukup besar. Karena hantaman ombak tersebut, air laut akan menyembur ke atas dan Anda akan melihat pelangi di semburan tersebut. Jika Anda datang saat senja, semburan air dan terbenamnya matahari akan menjadi perpaduan yang sangat indah untuk diabadikan. Tak heran jika banyak wisatawan memilih menikmati indahnya Devil’s Tear ketika berada di Nusa Lembongan.

3. Mengabadikan Momen di Jembatan Kuning (Yellow Bridge)

 Jembatan Kuning
tripadvisor.co.id

Saat Anda berkesempatan untuk berkunjung ke Bali, Nusa Lembongan sangat sayang untuk Anda lewatkan. Berbagai hal menarik dapat Anda lakukan di Nusa Lembongan. Salah satunya adalah mengabadikan momen bersama orang tersayang di Jembatan Kuning atau biasa disebut Yellow Bridge. Yellow Bridge menjadi favorit semua kalangan karena pemandangannya yang sangat memukau.

Bagi Anda pecinta foto, Yellow Bridge akan menjadi tempat favorit bagi Anda. Pemandangan dengan latar belakang birunya hamparan laut serta indahnya Yellow Bridge sangat indah untuk diabadikan. Wisata di Lembongan yang satu ini terkenal sangat instagramable, tak heran jika banyak pasangan yang mengabadikan momen di Yellow Bridge. Kini, Yellow Bridge atau Jembatan Kuning diberi nama Jembatan Cinta.

4. Mengunjungi Dream Beach

dream beach
journeyera.com

Setiap daerah pasti memiliki tempat wisata yang nyaman dikunjungi. Salah satu daerah dengan tempat wisata yang indah adalah Nusa Lembongan, Bali. Di sana, terdapat berbagai tempat wisata dengan keunikan dan keistimewaan masing-masing. Salah satu wisata di Lembongan yang wajib Anda kunjungi adalah Dream Beach.

Hamparan pasir putih berpadu dengan birunya air laut menjadi perpaduan yang sangat indah untuk dipandang. Menikmati indahnya Dream Beach akan menjadi aktifitas paling mengesankan yang bisa Anda lakukan di Nusa Lembongan. Anda juga dapat berenang di pantai yang satu ini, karena ombak laut di pantai ini tidak terlalu kuat. Dream beach juga sangat terjaga kealamiannya, airnya pun sangat jernih. Tak heran jika banyak wisatawan memilih untuk berkunjung ke Dream Beach ketika berada di Nusa Lembongan.

Baca juga :  15 Tempat Wisata Di Semarang Wajib Dikunjungi Sekali Seumur Hidup

5. Mendatangi Pantai Mushroom Bay

Pantai Mushroom Bay
liburku.com

Bagi Anda pecinta pantai, pantai yang satu ini akan membuat Anda takjub karena keindahannya. Pantai yang dimaksud adalah Pantai Mushroom Bay. Pntai cantik yang satu ini berlokasi di Nusa Lembongan, Bali. Pantai ini cukup berbeda dengan pantai pada umumnya, karena warna yang disuguhkan sangat indah yakni gradasi biru dan hijau. Tak heran jika Pantai Mushroom Bay menjadi wisata di Lembongan yang ramai dikunjungi.

Selain menikmati pemandangan pantai yang luar biasa, Anda juga dapat berenang ataupun snorkeling, karena ombaknya cukup tenang. Kebersihan pantai yang satu ini pun sangat terjaga. Di samping itu, di sepanjang pantai terdapat bererapa tempat makan. Anda akan menikmati lezatnya makanan dengan didampingi pemandangan Pantai Mushroom Bay yang sangat memukau. Jika Anda berkunjung di pantai yang satu ini, kurang lengkap rasanya jika tidak diabadikan lewat foto maupun video.

6. Menikmati Keindahan Pantai Jungut Batu

 Pantai Jungut Batu
kintamani.id

Ketika Anda berada di Bali, Nusa Lembongan dapat menjadi tujuan yang tepat bagi Anda. Terdapat berbagai destinasi wisata di Lembongan yang dapat Anda kunjungi. Salah satunya adalah menikmati keindahan pantai jungut batu. Pantai yang satu ini berbeda dengan pantai di Nusa Lembongan yang lainnya. Pantai Jungut Batu merupakan pantai dengan bentangan pasir terpanjang di Nusa Lembongan

Pemandangan sangat indah dapat Anda temukan ketika berada di pantai cantik yang satu ini. Sayangnya pantai yang satu ini tidak cocok untuk berenang karena banyaknya  batu karang di tepian pantai. Namunn jangan salah, pantai yang satu ini sangat cocok untuk menikmati indahnya matahari terbenam. Anda dapat duduk bersantai di pinggir pantai dengan menikmati indahnya Pantai Jungut Batu dengan ditemani sunset. Tak jarang juga perahu yang berlabuh di pantai ini.

Baca juga :  10 Pemandian Air Panas di Jawa Yang Bagus Untuk Kesehatan

7. Mendatangi Mangrove Forest

Mangrove Forest
bali-travelnews.com

Setiap daerah pasti memiliki keindahan tempat wisata masing-masing. Salah satu daerah dengan tempat wisata menarik untuk Anda kunjungi adalah Nusa Lembongan, Bali. Terdapat berbagai destinasi wisata di Lembongan yang indah, salah satunya adalah Mangrove Forest. Lokasinya cukup terpencil sehingga Anda disarankan untuk menggunakan sepeda motor untuk dapat mencapai lokasinya.

Saat Anda sudah sampai di Mangrove Forest, Anda akan melihat hamparan pohon mangrove di sekitar pantai. Selain itu, pemandangan gunung agung yang indah juga dapat Anda lihat. Tidak hanya itu, masih banyak aktifitas yang bisa dilakukan di Mangrove forest, salah satunya adalah aktifitas snorkeling. Kurang lengkap rasanya jika mengunjungi Nusa Lembongan tanpa menikmati indahnya Mangrove Forest.

8. Menyusuri Goa Gala Gala Underground House

 Goa Gala Gala Underground House
ganggabali.com

Saat datang ke Nusa Lembongan, ada banyak sekali tempat wisata yang bisa Anda datangi. Selain menikmati keindahan pantai, wisatawan juga bisa menikmati wisata Goa Gala Gala. Tempat unik yang satu ini merupakan goa bawah tanah karya seorang dalang yakni Alm. Mangku Byasa.

Saat berada di Lembongan, menyusuri goa yang satu ini menjadi hal seru yang bisa Anda lakukan. Goa yang selesai dibuat sejak tahun 1976 ini masih lestari hingga saat ini.  

9. Menikmati Blue Lagoon

blue lagoon
journeyera.com

Saat Anda bingung untuk mencari Hal menarik di Lembongan di Lembongan, Blue Lagoon Nusa Ceningan bisa menjadi pilihan yang tepat untuk Anda. Pantai yang satu ini merupakan salah satu wisata di Lembongan dengan pemandangan paling indah. Birunya air laut membuat pantai yang satu ini terkesan sangat indah. Ombak yang besar juga menjadikan wisata yang satu ini cocok digunakan untuk surfing. Tak heran jika banyak wisatawan lokal maupun mancanegara beramai-ramai mengunjungi Blue Lagoon Nusa Ceningan.

10. Menikmati Matahari Terbenam di Song Tepo Beach

 Song Tepo Beach
tripadvisor.co.id

Tidak perlu bingung untuk mencari Hal menarik di Lembongan. Song Tepo Beach dapat menjadi pilihan yang tepat untuk Anda. Pantai yang satu ini merupakan salah satu wisata di Lembongan yang kenjadi favorit banyak orang. Bagi pecinta foto, wisata yang satu ini menawarkan banyak spot foto indah. Pantai dengan pemandangan yang sangat indah akan membuat Anda terpukau. Pantai instagramble yang satu ini masih sangat terjaga kelestariannya, dapat dilihat dari airnya yang sangat jernih



Leave a Reply