Jangan Coba-Coba! 7 Destinasi wisata Menikmati Narkoba di dunia


sisil angelin  March 29, 2021  0 Comment

Wisata memang menjadi salah satu yang paling menyenangkan jika dibahas, dan pariwisata juga menjadi salah satu industri terbesar di dunia loh. Makanya tak heran jika banyak sekali wisata-wisata unik di dunia entah dari pemandangan yang indah, budaya yang unik, dan pengalaman tak terlupakan saat wisatawan berkunjung ketempat tersebut. Namun ternyata di luar negeri ada juga loh destinasi wisata yang sedikit nyeleneh yaitu seperti wisata gelap yaitu wisata seks, wisata dunia malam, dan salah satunya adalah wisaya menikmati narkoba. Nah beberapa negara yang ada dibawah ini dipercaya memiliki tempat untuk menikmati narkoba, dan meskipun kalian mengetahuinya tidak patut untuk ditiru ta guys! karena penggunaan narkoba bisa dipidana. Jadi kali ini GoTravelly bakal kasih tau kalian beberapa negara yang dipercaya menjadi tempat untuk menikmati narkoba, dan terkenal sekali di dunia.

1. Uruguay

Uruguay
lifestyle.kompas.com

Uruguay memang menjadi salah satu negara yang melegalkan ganja, dan ganja biasanya dijual di apotek. Namun yang membeli ganja ini khusus untuk penduduk Uruguay, dan meskipun ganja dijual di Uruguay. Namun pemerintah sangat mengatur ketat penggunaan ganja ini untuk warga Uruguay. Ganja di Uruguay disebut Mariyuanan dijual seharga 1$ gimana sangat murah sekali bukan ganja di Uruguay ini? Namun selain di apotek ternyata masih banyak saja penjual ilegal yang menjual ganja sembarangan.

Review wisata

AADK (Ada Apa Dengan Kopi) Coffe And Eatery

Tempo Gelato, Tempat Makan Gelato Paling Hits Di Jogja. Ada Puluhan Varian!

2. Mexico

Mexico
verywellmind.com

Mexico selain terkenal dengan Red Savina Habanero yang masuk dalam daftar cabai terpedas di dunia, karena memiliki tingkat kepedasan mencapai 350.000 Skala Scoville. Ternyata banyak wisatawan yang tidak tau jika negara Mexico ini menjadi negara yang memperbolehkan penggunaan obat terlarang seperti sabu, heroin, LSD, Mariyuana, dan semua obat terlarang ini biasanya dijual bebas untuk penggunaan pribadi. Namun meskipun obat-obatan terlarang ini legal pemerintah masih memberikan hukuman penjara untuk pengguna obat terlarang secara berlebihan, dan untuk turis yang membeli serta menjual barang terlarang ini akan dihukum berat. Jadi jangann coba-coba ya guys. Jadi dari pada kalian cobain obat terlarang di Mexico mending cobain Jajanan Khas Mexico yang mendunia. Diantaranya ada Tacos, Guacamole, Cemita, Chicken Burrito, Taquito, Nachos, Fajita, Burritos, dan masih banyak lagi!

3. Laos

laos
cnnindonesia.com

Salah satu negara yang ada di Asia ini memang menjadi salah salah satu destinasi yang disukai wisatawan mancanegara. Karena negara Laos ini memiliki beraneka hidangan extrime, unik, dan wisata yang keren yang menarik minat wisatawan untuk menjelajahi Laos. Selain kuliner, dan wisatanya ternyata negara ini terkenal sekali dengan perdagangan obat terlarang terbesar di Asia loh. Meskipun obat terlarang ini ilegal di Laos ternyata hingga saat ini banyak sekali wisatawan datang ke Laos hanya untuk mencari narkoba di negara Laos, dan penjualan narkoba di negara Laos ini masih susah dikontrol. karena susahnya komunikasi, dan daerah yang terpencil membuat perdagangan obat terlarang ini merajalela di Negara Laos, dan untuk kalian yang memutuskan ke Laos maka jangan pernah mencoba obat terlarang ini ya! karena ada sangsi, dan hukuman penjara untuk pengguna narkoba di Laos. Jadi cari aman saj kalian cobain kuliner extrime, menjelajahi wisata Laos, atau mencari tau sejarah-sejarah yang ada di Negara Laos.

4. Peru

Destinasi wisata Penikmati Narkoba
journeymachupicchu.com

Peru tenyata memiliki tumbuhan yang merambat, dan digunakan untuk pengobatan orang yang hidup dikawasan Amazon. tanaman ini menjadi minuman yang sebutan Ayahuasca, dan minuman ini memiliki efek samping seperti halusinasi. bahkan yang meminum Ayahuasca ini akan muntah, diare, dan ada yang pernah keracunan karena meminumnya. Jadi minuman ini termasuk minuman legal di Peru, dan dipercaya untuk obat.

5. The Netherlands

ganja di netherlands
bahasan.id

The Netherlands memang menjadi salah satu wilayah di Eropa yang menjadi tujuan wisatawan, dan Netherlands ini juga menjadi negara yang liberal terhadap pengguna ganja ataupun pemilik tanaman terlarang tersebut. Makanya tak heran banyak wisatawan yang memilih berlibur ke Netherlands untuk menemukan narkoba, dan ganja ini tumbuh subur di Netherlands. Namun penggunaan berlebihan, dan tanpa ijin akan dikenakan denda atau hukuman penjara.

6. Colorado – US

Destinasi wisata Penikmati Narkoba
halodoc.com

Negara Colorado ini telah melegalkan ganja sejak tahun 2012, dan hal inilah membuat wisatawan penikmat narkoba di dunia datang ke Negara Colorado untuk mencicpi narkoba. Untuk wisatawan biasanya diperbolehkan untuk membeli ganja seperempat ons untuk penggunaan pribari di toko Pot yang besar, dan terkenal di Colorado. Namun meskipun wisatawan boleh menggunakan ganja untuk pribadi, wisatawan tidak diperbolehkan membawa ganja ini kedalam pesawat, dan akan dikenakan hukuman berat untuk kamu yang ketahuan membawa ganja saat melakukan penerbangan. Jadi perlu diperhatikan ya guys!

7. Czech Republic

Destinasi wisata Penikmati Narkoba
siwalimanews.com

Czech Republic ini melegalkan penggunaan narkoba, dan untuk kamu pengguna kecil biasanya akan didenda sekitar EUR 550. kebijakan liberal ini ternyata masih tidak ditakuti warga Czech Republic, dan hingga saat ini narkoba di Czech Republic masih ada dipusat-pusat kota. bahkan masih ada sekitar setengah juta orang pengguna ganja dinegara ini loh, makanya tak heran jika Czech Republic disebut sebagai destinasi wisata menikmati narkoba. Nah untuk kalian yang ingin ke Czech Republic jangan pernah penasaran dengan rasa Narkoba, karena obat terlarang ini tidak baik untuk tubuh. Efek samping dari penggunaan narkoba. Diantaranya perubahal sel saraf, dehidrasi, halusinasi, kejang-kejang, hilang ingatan, sakit pada bagian dada, serangan jantung, dan kematian. Nah gimana masih tertarik mencoba obat terlarang ini?

Itulah 7 destinasi wisata menikmati narkoba terkenal di dunia. artikel diatas hanya sekedar pengetahuan untuk kalian yang ingin mengetahui bagaimana dunia gelap, dan wisata nyeneh yang ada di dunia. Hal ini tentunya tidak baik untuk ditiru ya guys! Dari pada kalian mencari destinasi wisata menikmati narkoba. Lebih baik mencari destinasi yang indah dinegara tersebut, belajar budaya mereka, atau menjelajahi kuliner yang ada dinegara tersebut. Karena dunia ini sangat indah dari wisata, budaya yang beragam, kuliner yang unik, dan pengalaman menjelajahi beberapa negara tersebut tentunya menjadi pengalaman berkesan untuk kalian rasakan bersama orang tersayang. Dari pada mencoba obat terlarang yang bisa memberikan efek samping pada tubuh kalian, lebih baik mencoba hal-hal yang positif! Nah Semoga info ini menambah pengetahuan kalian tentang wisata, pengetahuan, dan keunikan yang ada diberbagai belahan dunia ya!



Leave a Reply