Share your paradise and culinary and get chance to win IDR 1.000.000

10 Negara Dengan Treatment Spa Terbaik Di Dunia


sisil angelin  September 17, 2019  0 Comment

Tubuh manusia membutuhkan relaksasi. Supaya urat yang ”ter-plintir” kembali ke asal, sirkulasi darah yang mampat juga berjalan normal. Salah satu solusi relaksasi yang terbaik adalah Spa. Maka dari itu, negara dengan treatment Spa terbaik di dunia tidak pernah sepi dari pelanggan termasuk konsumen dari Indonesia.

Karena fenomena ini, perusahan kecantikan dan kesehatan di seluruh dunia, mulai merambah usaha Spa. Mereka sama bersaing untuk mengambil hati pelanggan dengan membangun fasilitas yang lengkap. Berikut ini beberapa negara dengan Spa terbaik yang layak dikunjungi yaitu:

1. Aire Ancient Baths, New York

Negara Dengan Treatment Spa Terbaik Di Dunia
image credit : https://beaire.com

Rekomendasi Spa dunia yang menduduki posisi pertama adalah Aire Ancient Baths. Wahana Spa hits yang ada di New York. Tempat ini sangat populer. Karena itu, anak cabangnya menyebar hampir di seluruh kota. Selain itu, terapis-nya yang berada di bawah naungan Aire Ancient Baths, cukup top hingga ke luar negeri.

Di Spa Ini, pengunjung bisa memilih berbagai macam fasilitas yang dikategorikan dengan berbagai paket. Tidak hanya terapi pijat dan yoga, di sini jug ada paket Thermal Pool, yaitu berendam di air panas.

2. Four Seasons London

Jika mampir ke London, jangan lupa mendatangi Four Seasons. Di sini terdapat Spa yang bisa menimbulkan efek rehat bagi pikiran, jiwa dan fisik pengunjung.  Masalah kualitas tidak perlu dikhawatirkan. Apalagi perusahaan yang juga mewadahi industri perhotelan ini sudah terkenal hingga ke seluruh dunia.

Pengunjung yang datang ke Spa ini, rata-rata akan melakukan perawatan kulit. Baik kulit wajah maupun tubuh secara keseluruhan. Ini disebabkan oleh pengelolaan Spa yang sangat aman. Karena produk yang digunakan sebagian besar herbal. Sehingga bebas efek samping.

3. Clinique La Praire Switzerland

Clinique La Praire Switzerland adalah Spa yang mengusung pelayanan prima. Bahkan, keramahan pengelola sudah terlihat ketika pengunjung baru tiba di lobi hotel.  Ini masih belum merasakan sensasi pijatan terapis yang ada di sana.

Menurut beberapa kalangan, Spa yang dibangun di Switzerland pada tahun 1931 ini, layak menjadi Spa terbaik dunia. Pasalnya, pelayanan yang diberikan sudah kaliber atas. Bahkan, pejabat tinggi dan artis pesohor pun banyak yang menjadi langganannya. Yang paling oke adalah produk Spa semua berbahan alami dan natural.

4.  Grand Hotel Tremezzo Lake Como Italia

Italia juga negara dengan treatment spa terbaik di dunia. Salah satunya adalah Grand Hotel Tremezzo. Di sini, sering dijadikan rujukan para muda-mudi yang akan menikah. Tentunya, sebelum itu mereka akan dimanja terlebih dahulu dengan pijatan menyegarkan.

Lake Como sendiri merupakan area wisata Negeri Pizza yang cukup familiar. Banyak sekali turis yang berpelesir ke sini. Maka dari itu, keberadaan Spa tersebut, membuat pelancong semakin betah.  Maka dari itu, jangan ragu, segera hilangkan penat di Spa yang dikelola oleh hotel mewah tersebut.

5. Vivamayr Resort Altaussee Austria

Negara dengan Spa terbaik di dunia selanjutnya adalah Austria. Tentu nama Spa-nya adalah Vivamayr Resort. Di sini, pengunjung tidak hanya dimanja dengan pijatan lembut dari terapis handal, tetapi juga diberi kesempatan meraih kesegaran berbeda dengan berendam di salt fauna.

Faktanya adalah falt Sauna ini selalu menjadi pilihan pengunjung. Bahkan katanya, sehabis terapi, kulit serasa lebih lembut dan putih bersih. Walaupun begitu, suhu panas di dalam sauna tidak terlalu ekstrem. Sehingga masih aman untuk dicoba.

6. Thermal Spa Swiss

Negara Dengan Treatment Spa Terbaik Di Dunia
image credit : https://www.elemis.com

Thermal Spa Swiss adalah tempat Spa paling oke di negara Switzerland. Lokasinya pun cukup indah karena terletak di kaki Gunung Pizol. Sedangkan agak ke kanan terlihat danau Constance. Di tempat ini, terdapat dua paket Spa yang sangat populer yaitu Spa khusus medis dan Spa khusus kecantikan. Keduanya sama disukai oleh pengunjung.

Thermal Spa Swiss unggul dalam bidang perlengkapan. Bahkan, untuk Spa Medis, selain dokter yang handal, peralatan kesehatan juga mumpuni. Seperti Detoks hingga alat pendeteksi stres. Selain ada ruang uap, di Spa ini juga dibangun 12 Suite khusus pribadi. Selain itu ruang kaca Swarovski yang baru dibangun adalah satu-satunya di seluruh dunia.

7. COMO Shambhala Estate Bali

Negara dengan treatment spa terbaik di Dunia tidak hanya didominasi Eropa dan Amerika saja. Indonesia juga masuk di dalamnya, yaitu COMO Shambhala Estate yang berada di Bali. Keistimewaan Spa terbaik di Bali ini adalah lokasinya berada di lembah sungai yang masih asri. Sehingga pengunjung bisa merasakan kesegaran yang berlipat ganda.

Pihak pengelola tidak hanya memberikan paket jasa Spa, tetapi juga konsultasi kesehatan dan kecantikan. Bahkan, dokter yang bekerja sama siap memberikan solusi atas masalah yang sedang dihadapi. Uniknya, teknik pemijatan dilakukan secara tradisional khas pulau dewata. Diantaranya dengan hidroterapi dan terapi pijit lembut.

8. The Spa Canyon Ranch Amerika Serikat

Negara Dengan Treatment Spa Terbaik Di Dunia
image credit : https://today.line.me

Amerika Serikat juga memiliki Spa terbaik di dunia. Namanya adalah Canyon Ranch. Sebuah wahana pijat dan sauna terbesar di negeri Paman Sam. Spa ini didirikan tepat di lereng pegunungan Santa Catalina. Maka dari itu, selain udaranya sejuk, pemandangannya juga cukup menarik.

Sama dengan di Bali, di Spa USA ini, pengunjung juga bisa berkonsultasi dengan dokter dan ahli kecantikan. Nanti, akan diberikan paket yang tepat dengan keluhan yang dialami. Fasilitas yang direkomendasikan tidak mengecewakan. Selain ada 4 kolam renang yang cukup lebar, di sini juga adalah treadmill terapi di bawah air.

9. La Mamounia Maroko

Negara Dengan Treatment Spa Terbaik Di Dunia
image credit : https://id.pinterest.com

Jangan sangka negara benua Afrika tidak memiliki Spa terbaik. Jangan pula sangka, “benua hitam” ini hanya gurun tandus semata. Faktanya di negara Maroko terdapat Spa yang layak menduduki rangking atas dunia yaitu La mamounia.

Selain lokasi Spa yang artistik, fasilitas yang disediakan juga lengkap. Dijamin, pengunjung akan diperlakukan layaknya seorang putri dan putra raja.

Gedung Spa ini sengaja dibangun dengan miniatur kerajaan. Maka dari itu, jika ada didalamnya serasa berada di dunia “Anta barantah” yang hanya bisa ditonton pada film Cleopatra dan Aladin. Selain itu, di Spa ini sudah dibangun kolam renang yang cukup luas. Tentu, berenang sehabis dipijat adalah aktivitas yang sangat eksotis.

10. Yaan Wellnes Meksiko  

Ingin Spa sambil berendam di kolam penuh bunga? Datang saja ke Yaan Welliner Meksiko. Di sini, pengunjung bisa menikmati sensasi pijatan super lembut. Selain itu, berendam di air panas sembari melihat pemandangan juga layak dicoba.

Yaan Wellnes disebut juga surga dunia. Ini menurut  pengakuan konsumen Spa yang pernah masuk ke sana. Selain fasilitas yang memadai, teknik pemijatan para terapisnya juga mengena. Bahkan sekeluarnya dari sana, tubuh yang penat berganti menjadi segar.

Demikianlah beberapa negara dengan treatment Spa terbaik di dunia. Semoga bisa menambah daftar kunjungan Anda saat berwisata. Tentunya setelah menikmati layanan ini, badan menjadi lebih segar dan siap melanjutkan perjalanan.  



Leave a Reply