7 Agrowisata di Jawa Barat Asyik Buat Liburan bersama Keluarga


Fida  July 17, 2021  0 Comment

Agrowisata di Jawa Barat menjadi hal menyenangkan yang bisa Anda coba untuk menghabiskan waktu berlibur. Ada cukup banyak pilihan wisata yang bisa Anda kunjungi, salah satunya adalah wisata alam. Menikmati suasana yang masih sangat alami serta pemandangan indah tentu menjadi hal menyenangkan saat berlibur. Saat berada di Jawa Barat, banyaknya pilihan agrowisata dapat menjadi destinasi menarik untuk Anda kunjungi. Selain menawarkan keindahan alam yang luar biasa, beberapa agrowisata juga menawarkan tiket masuk yang cukup terjangkau. Tidak perlu bingung menentukan tujuan, berikut daftar 7 agrowisata di Jawa Barat yang cukup populer dan sayang untuk dilewatkan.

7 Agrowisata di Jawa Barat :

1. Agrowisata Gunung Mas

Agrowisata Gunung Mas
cnnindonesia.com

Agrowisata Gunung Mas menjadi salah satu agro wisata di Jawa Barat yang cukup populer dan ramai dikunjungi wisatawan. Anda dapat mengunjungi agrowisata yang satu ini di Jalan Raya Puncak Gadog, Kecamatan Cisarua, Bogor, Jawa Barat.

Pengunjung akan dimanjakan dengan pemandangan alam yang indah serta suasana yang sangat sejuk. Untuk menyusuri agrowisata yang satu ini, pengunjung dikenakan biaya tiket masuk yang cukup terjangkau. Tempat yang satu ini cocok dipilih bagi Anda yang ingin merasakan suasana tenang dan damai. Agrowisata Gunung Mas juga cocok didatangi bersama keluarga maupun orang tersayang. Anda dapat mencoba berbagai aktivitas yang ditawarkan seperti flying fox, menaiki kuda, ATV, hingga menyusuri hamparan kebun teh yang indah. Saat berada di Bogor Jawa Barat, tidak ada salahnya untuk mengunjungi tempat wisata alam yang satu ini.

Baca juga :  10 Tempat Wisata di Melaka Paling Rekomended Buat Liburan
Gotravelly

Berburu Belimbing Segar Di Agrowisata Belimbing Desa Moyoketen Tulungagung

Agrowisata Magetan Green Garden

2. Agrowisata Ciakar

Agrowisata Ciakar
kabarpriangan.com

Ada cukup banyak pilihan agrowisata di Jawa Barat yang bisa Anda kunjungi, salah satunya adalah Agrowisata Ciakar. Agrowisata yang satu ini sudah cukup populer dan berlokasi di daerah Ciakar, Tasikmalaya, Jawa Barat. Agrowisata yang satu ini ramai didatangi wisatawan lokal maupun pengunjung yang datang dari berbagai daerah.

Camping ground yang cukup luas dan menawarkan pemandangan Gunung Galunggung yang indah. Tidak ada salahnya bagi Anda untuk menghabiskan waktu berlibur dengan melakukan aktivitas kemping di kawasan ini. Agrowisata Ciakar cocok didatangi bagi Anda yang ingin merasakan suasana tenang dan menyegarkan pikiran. Pengunjung dapat mencoba untuk berfoto dengan banyaknya spot menarik yang ditawarkan.

3. Agrowisata Situ Bolang

Agrowisata Situ Bolang
javatravel.net

Diantara banyaknya pilihan agrowisata di Jawa Barat, Agrowisata Situ Bolang menjadi salah satu yang cukup populer dan ramai didatangi pengunjung. Anda dapat mengunjungi agrowisata yang satu ini di daerah Jatisura, Cikedung, Kabupaten Indramayu, Jawa Barat.

Di agrowisata yang satu ini, pengunjung akan dimanjakan dengan banyaknya bunga yang bermekaran. Pengunjung juga dapat menikmati pemandangan danau dan keindahan alam dari ketinggian. Bagi Anda pecinta foto, agrowisata yang satu ini tentu menjadi tempat menarik karena menawarkan banyak spot foto dengan latar pemandangan indah. Meskipun dikenal menawarkan keindahan alam yang luar biasa, untuk menyusuri kawasan yang satu ini pengunjung dikenakan biaya tiket masuk yang cukup terjangkau. Saat berkunjung ke daerah Indramayu, Agrowisata Situ Bolang menjadi rekomendasi tempat wisata yang cocok untuk Anda datangi.

4. Kebun Durian Warso Farm

Kebun Durian Warso Farm
food.detik.com

Saat berbicara tentang agrowisata di Jawa Barat, Kebun Durian Warso Farm menjadi salah satu yang sayang untuk dilewatkan. Anda dapat mengunjungi tempat wisata yang satu ini di Jalan KH Halimi, Cipelang, Kecamatan Cijeruk, Bogor, Jawa Barat.

Baca juga :  10 Tempat Wisata di Flores Bikin Enggan Pulang, Cakep Banget!

Sesuai dengan namanya, pengunjung akan dimanjakan dengan luasnya kebun durian. Bagi Anda pecinta buah durian, tidak ada salahnya untuk mencoba lezatnya buah durian yang dipetik langsung dari pohonnya. Selain untuk menikmati lezatnya durian, tempat yang satu ini juga cocok dipilih sebagai tempat wisata santai yang dapat dikunjungi bersama keluarga. Pengunjung akan dimanjakan dengan berbagai fasilitas seperti gazebo serta tempat ibadah. Tempat wisata yang satu ini juga menawarkan berbagai permainan untuk anak-anak. Suasana yang sejuk dan masih sangat alami tentu membuat pengunjung betah saat berkunjung ke kebun durian Warso Farm. Saat berkunjung ke Bogor, tidak ada salahnya untuk menyempatkan mampir ke tempat wisata yang satu ini.

5. Sweetberry Agrowisata

Sweetberry Agrowisata
sweetberry-agrowisata.com

Pernah mendengar sebutan Sweetberry Agrowisata? Agrowisata yang satu ini berlokasi di kawasan Jalan Mariwati Cipanas – Puncak, Cisarua, Gadog, Kecamatan Pacet, Bogor, Jawa Barat. Tempat yang satu ini tentu cocok didatangi bersama keluarga maupun dipilih sebagai sarana edukasi untuk anak-anak.

Pengunjung dapat mencoba sensasi memetik strawberry segar. Selain strawberry, pengunjung juga akan dimanjakan dengan adanya kebun jambu kristal, taman kelinci, serta permainan ATV. Saat ingin mencoba sensasi memetik strawberry, Anda akan dikenakan biaya sebesar Rp 80.000,- per 1 kg. Saat berkunjung ke kawasan Bogor, memetik buah strawberry tentu menjadi pengalaman seru yang sayang untuk dilewatkan.

6. Agrowisata Mega Tutupan

Agrowisata Mega Tutupan
youtube.com

yang bisa Anda kunjungi, salah satunya adalah Agro Wisata Mega Tutupan. Agrowisata yang satu ini bisa Anda kunjungi di daerah Baros, Kecamatan Arjasari, Bandung, Jawa Barat.

Anda dapat mencoba berbagai permainan seru yang ditawarkan salah satunya adalah flying fox. Pengunjung juga akan dimanjakan dengan indahnya pemandangan serta suasana yang sangat sejuk. Saat berada di Bandung, tidak ada salahnya untuk menyempatkan mampir ke Agrowisata Mega Tutupan. Pengunjung juga dapat melakukan berbagai aktivitas seperti bersantai di hammock serta berfoto dengan berbagai spot menarik yang ditawarkan.

Baca juga :  Panorama 10 Tempat Wisata Alam Di Bogor ini Bikin Adem Mata

7. Vin’s Berry Park

Agrowisata di Jawa Barat
oureverydaythings.com

Saat ingin mengunjungi agrowisata di Jawa Barat, Vins Berry Park menjadi salah satu agro wisata yang cukup populer dan direkomendasikan untuk Anda datangi. Agrowisata yang satu ini bisa Anda kunjungi di jalan Kolonel Masturi, Kecamatan Cisarua, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat.

Tempat yang satu ini menawarkan keindahan alam luar biasa serta suasana yang sejuk. Pengunjung juga akan dimanjakan dengan berbagai aktivitas menarik dan seru yang dapat dicoba. Vins Berry Park juga menawarkan kawasan kebun binatang yang cocok dipilih sebagai sarana edukasi untuk anak-anak. Agrowisata yang satu ini juga menawarkan playground atau tempat bermain anak. Bagi Anda yang ingin menyegarkan pikiran sekaligus menenangkan diri, tidak ada salahnya untuk mampir ke Vins Berry Park saat berada di Jawa Barat.

Nah, di atas merupakan daftar 7 agrowisata di Jawa Barat yang cukup populer dan bisa Anda kunjungi. Mengunjungi agrowisata dan menikmati keindahan alamnya tentu menjadi hal menyenangkan yang bisa Anda coba untuk menghabiskan waktu berlibur. Anda juga dapat mencoba berbagai hal seru seperti memetik buah hingga bersantai dengan pemandangan yang menakjubkan. Saat berada di Jawa Barat, agrowisata manakah yang terlihat seru dan paling ingin Anda datangi?



Leave a Reply