Agrowisata Magetan Green Garden

agrowisata magetan green garden

CiciliaTan | Tourist
Magetan, Jawa Timur, Indonesia | Garden
26 Feb 2020


Agrowisata Magetan Green Garden
Melihat Bunga matahari dari dekat di Agrowisata Magetan Green Garden yang indah...

How to Get There

Setelah menjelajahi indahnya Randugede Hidden Paradise, kami menuju Agrowisata Magetan Green Garden yang terletak di Truneng, Sykomoro, Magetan. 

agrowisata magetan green garden


Perjalanan dari Randugede Hidden Paradise menuju Agrowisata Magetan Green Garden. Berjarak 14 km atau sekitar 30 menit perjalanan, memang untuk masuk ke lokasi Agrowisata Magetan Green Garden, ini cukup susah, jalan nya sempit, dan lokasinya sedikit masuk. jadi dari pada kalian bingung, kalian pake google maps aja ya!

What to Do

Tempat yang satu ini terkenal dengan keindahan taman buatannya, yang memiliki banyak sekali tanaman yang menjadi daya tarik wisatawan, untuk berfoto salah satunya adalah bunga matahari. Nah tiket masuk ke Agrowisata Magetan Green Garden  ini Rp.7.000-, saja dan parkir mobil Rp.5.000,-. Gimana murah banget kan?

agrowisata magetan green garden

Selain bisa berfoto dibunga matahari yang indah disini, Agrowisata  Magetan Green Garden ini juga memiliki wahana dan lokasi untuk outbond. yang menarik dari Agrowisata Magetan Green Garden  adalah salah satu tanaman yang menjadi ikon Agrowisata Magetan Green Garden , yaitu buah kurma, jadi di Agrowisata Magetan Green Garden  kalian bisa melihat bagaimana tumbuhan kurma. 

 

agrowisata magetan green gardenagrowisata magetan green garden

Di Agrowisata Magetan Green Garden  biasanya saat panen kalian bisa menikmati enaknya buah kurma yang berjenis Barhee, untuk kamu yang belum tau kurma jenis ini adalah jenis kurma premium yang dimiliki Indonesia loh. Gimana asik banget kan kalian bisa langsung memetiknya. selain kurma ada beberapa buah yang bisa kalian petik dan cicipi disini loh!

agrowisata magetan green gardenagrowisata magetan green gardenagrowisata magetan green gardenagrowisata magetan green garden

Tanaman yang ada disini diantaranya ada markisa,lemon, pisang cavendish, klengkeng, jambu kristal, dan beberapa tanaman langka bisa kalian lihat di Agrowisata Magetan Green Garden, taman ini juga banyak spot untuk berfoto loh, inilah spot foto yang bisa kalian coba. 

agrowisata magetan green gardenagrowisata magetan green garden

Tanaman yang berwarna-warni disini memang indah dan udara yang sejuk disini bikin siapa saja betah berlama-lama ditempat ini. Setelah melihat tanaman yang ada di Agrowisata Magetan Green Garden kami sempat berbincang kepada pengurus Agrowisata Magetan Green Garden, saat itu mereka sedang membuat jaring untuk acara outboad. jadi kami melihat bagaimana kelihaian mereka menganyam jaring. 

agrowisata magetan green gardenagrowisata magetan green garden

gimana tempat ini rekommended bangetkan untuk kamu kunjungi saat berada di Kabupaten Magetan? Tunggu apalagi yuk berkunjung ke Agrowisata Magetan Green Garden.

 

 

Tips and Trick

1. bawa topi

2. camera

3. sunblock 

4. gunakan sepatu yang nyaman

5.  baju yang nyaman

Where to Stay
Senin-Minggu Pukul 07:30-17:00
SUGGESTED PARADISE
SUGGESTED CULINARY