6 Olahan Seafood Termahal di dunia, Selezat Apa?


sisil angelin  November 8, 2020  0 Comment

Seafood memang menjadi hidangan kesukaan banyak orang. Karena Seafood termahal di dunia ini kaya akan kadungan gizinya, dan rasanya yang segar ini memang selalu membuat pencinta kuliner di berbagai penjuru dunia jatuh hati dengan rasanya. Seafood ini biasanya terdiri dari Udang, kepiting, kerang, ikan laut, belut laut, lobster, cumi-cumi, dan masih banyak seafood yang diolah dengan beragam bumbu. Selain memiliki bumbu yang lezat 6 olahan Seafood lezat paling mahal di dunia yang kita bahas ini, juga memiliki cara yang unik, dan bahan yang terbilang tak lazim untuk diolah.

Tentunya tidak semua pencinta seafood mencoba 6 olahan Seafood paling mahal di dunia yang ada dibawah ini, Nah dari pada penasaran sama rasanya, dan harganya yang fantasis. kalian bisa simak artikel dibawah ini!

Seafood Termahal di Dunia

1. Posh Pie

Posh Pie
businessinsider.com


Untuk hidangan yang pertama kita bahas ini adalah Posh Pie. Nah jika berlibur ke Australia maka jangan lewatkan untuk mencoba Posh Pie yang ada di The Lord Dudley Hotel Sydney. Posh Pie ini di buat oleh salah satu chef yang sangat kreatif mengolah Posh Pie, yang terdiri dari daging sapi terbaik, daging domba terbaik, serta serbuk emas 24 karat, bumbu rahasia yang ia olah, dan daun yang menghiasi Posh Pie. Sehingga menciptakan rasa Posh Pie yang lezat.
Hidangan Posh Pie ini juga masuk dalam daftar pie termahal di dunia loh guys, bayangkan saja 1 porsi Posh Pie dijual seharga $ 9.800 jika di rupiahkan kurang lebih sekitar Rp. 138 Juta. Namun dengan harga yang fantastis dari Posh Pie, sangat worth it dengan rasanya yang gurih, dagingnya yang lembut, dan tampilannya yang cantik. Tertarik mencoba pie termahal di dunia?

Baca juga :  7 Food Court di Surabaya Sajikan Makanan Menggoyang Lidah
Gotravelly

Seafood Pak Rejo : Seafood Terenak Di Surabaya Timur, Semuanya Fresh!

Nyobain Makan Seafood Kekinian Di Bah Bleng Seafood Madiun

2. Puffer Fish (Ikan Fugu)

Puffer Fish
savorjapan.com

Ikan Fugu atau Puffer Fish ini adalah ikan beracun yang bisa mematian manusia dalam 1 tetes racun yang di miliki Puffer Fish. Makanya Puffer Fish yang masuk dalam daftar seafood termahal di dunia ini menarik minat pencinta kuliner dari berbagai penjuru dunia.
Salah satu chef yang sangat berpengalaman ini memang sangat lihai dalam mengolah Ikan Fugu atau Puffer Fish. Selain lihai membuang racun pada Puffe fish, chef ini juga lihai membuat tekstur dari Puffer Fish menjadi lembut.
Untuk seorang yang pernah mencoba Puffer Fish mengatakan ikan ini sangat segar, kenyal, dan lezat. Untuk harga 1 porsi Puffer Fish biasanya di 50 restoran yang ada di seluruh dunia ini memberi harga yang fantastis yaitu sekitar $200 atau setara dengan Rp. 2,8 Juta.

3. Coffin Bay King Oyster

Coffin Bay King Oyster
hipwee.com

Coffin Bay King Oyster ini adalah tiram yang memiliki ukuran yang sangat besar dari tiram pada umumnya. Coffin Bay King Oyster ini ditemukan di Kawasan Coffin Bay Australia Selatan, dan terkenal sekali menjadi hidangan berkelas di Australia.
Bayangkan saja untuk 1 kg olahan Coffin Bay King Oyster ini dihargai sekitar $100 atau setara dengan Rp. 1,4 Juta. Namun untuk rasa memang tidak perlu diragukann banyak pencinta kuliner di penjuru dunia sudah mengakui tekstur dari Coffin Bay King Oyster yang kenyal, segar, dan selalu membuat Coffin Bay King Oyster terasa sangat spesial di lidah. Tertarik mencoba tiram terbesar dan termahal di dunia? yuk cobain Coffin Bay King Oyster di kawasan Coffin Bay. Dijamin setelah mencoba Coffin Bay King Oyster kalian bakal ketagihan dengan rasa kerangnya yang segar!

Baca juga :  9 Makanan Khas Imlek Mengandung Makna Yang Indah Dan Menakjubkan

4. Almas Caviar

almas caviar
ifpnews.com

Almas Caviar ini merupakan kumpulan ikan roe yang di olah dengan mengurangi kadar air lautnya sebanyak 75%, dan Almas Caviar akan dikemas dengan mangkuk yang terbuat dari emas 24 karat. Makanya tidak heran jika Almas Caviar memiliki harga yang fantasti yaitu sekitar $ 25,162.88 atau setara dengan Rp. 355 Juta.
Untuk rasa dari Almas Caviar terbilang unik, dan masih asing dilidah. Almas Caviar ini berasal dari Negara Iran, dan terkenal sekali dengan kualitas Almas Caviar nya yang lezat. Untuk kamu yang belum tau ikan roe ini adalah ikan yang masuk dalam daftar ikan langka di dunia loh. Almas Caviar ini juga menjadi hidangan spesial, dan berkelas yang dicari pencinta kuliner dari berbagai penjuru dunia loh.

5. Bluefin Tuna

Bluefin Tuna
businessinsider.com

Bluefin Tuna adalah tuna yang memiliki sirip yang berwarna biru, dan terkenal sekali dengan kandungan lemaknya yang sempurna dari seluruh bagian ikan tuna sirip biru (Blue Fin). Karena Bluefin Tuna memiliki daging tuna yang berkualitas, makanya rasa dari 1 gigitan Bluefin Tuna sangat sempurna, segar, kenyal, dan pastinya bikin siapa saja ketagihan untuk menyantapnya.
Untuk 1 porsi Bluefin Tuna diberi harga sekitar $176.000 atau sekitar Rp. 1,4 Miliar. Kalian bisa bayangkan betapa lezatnya Bluefin Tuna dengan harga fantastis ini? Makanya tak heran jika Bluefin Tuna masuk dalam daftar seafood termahal, dan berkualitas di dunia.

6. Zillion Dollar Lobster Frittata

Zillion Dollar Lobster Frittata
insider.com

Zillion Dollar Lobster Frittata ini masuk dalam daftar seafood termahal di dunia loh guys! karena Zillion Dollar Lobster Frittata terdiri dari 1 ekor lobster besar yang segar, enam telur berkualitas, daun bawang, kaldu lobster yang gurih, kentang yukon yang dilapisi dengan emas 18 karat, 10 ons Kaviar Sevurga, dan krim khusus untuk campuran Zillion Dollar Lobster Frittata. Sehingga menciptakan rasa yang gurih, asin, manis, creamy, dan Yummy dari sajian Zillion Dollar Lobster Frittata.

Baca juga :  Lupakan Diet, Enjoy Menikmati 10 Burger Terlezat di Dunia

Untuk menikmati lezatnya Zillion Dollar Lobster Frittata kalian bisa membayar sekitar $2.000 atau sekitar Rp. 28,2 Juta untuk 1 porsi Zillion Dollar Lobster Frittata. Untuk rasa dari Zillion Dollar Lobster Frittata memang tidak perlu diragukan lagi. Zillion Dollar Lobster Frittata memang sangat lezat, dan berkualitas!

Nah itulah 6 olahan Seafood lezat termahal di dunia yang bikin geleng-geleng, karena harganya yang fantastis! memang 6 olahan Seafood lezat paling mahal di dunia yang ada diatas ini terlihat sangat cantik, dan menarik. Menurut kalian 6 olahan Seafood lezat paling mahal di dunia yang ada diatas yang mana yang unik, dan ingin kalian coba? Kalian bisa jawab dikolom komentar yang ada dibawah ya! Selamat mencoba!



Leave a Reply