6 Nasi Pecel Enak di Jember Sajikan Bumbu Kacang Menggoyang Lidah


sisil angelin  July 30, 2021  0 Comment

Pecel memang menjadi salah satu hidangan yang disukai orang indonesia, dan menjadi salah satu makanan khas Jawa Timur yang diburu wisatawan saat berkunjung ke Jawa Timur. Nah untuk kamu yang lagi berada di Jember pengen makan nasi pecel bingung cari nasi pecel enak di Jember dimana, simak aja yuk artikel GoTravelly kali ini yang bakalan bahas beberapa tempat yang jual nasi pecel enak di Jember, dijamin kulineran kalian kali ini di Jember berkesan, dan menyenangkan! daripada penasaran langsung aja yik simak artikel dibawah ini!

1. Warung Nasi Gudeg Lumintu

Warung Nasi Gudeg Lumintu
cewealpukat.com

Meskipun nama warung ini ada nasi gudegnya namun warung ini juga terkenal sekali dengan sajian nasi pecelnya yang muantep banget! Jadi nasi pecel disini memiliki bumbu kacang yang gurih, pedas, manis, dan menawarkan beraneka lauk yang bisa kalian pilih sesuai dengan selera kalian. Namun selain nasi pecel yang lezat Warung Nasi Gudeg Lumintu ini juga menyediakan menu lainnya yaitu nasi campur dan nasi gudeg. yang paling spesial ialah nasi gudeng disini sangat terasa sekali bumbunya meresap, dan aroma kayu bakar yang pekat pada sajian gudeg memang membut pengunjung ketagihan untuk memakan nasi gudeg di Warung Nasi Gudeg Lumintu. Jadi saat kalian berkunjung ke Warung Nasi Gudeg Lumintu ini pastikan kalian memesan nasi gudeg, dan nasi pecelnya ya! untuk jam buka Warung Nasi Gudeg Lumintu ini biasanya buka dari pagi jam 6 hingga jam 2 siang. Namun sebaiknya kalian datang pagi, karena biasanya kehabisan, dan pastikan kalian masukan Warung Nasi Gudeg Lumintu ini kelist kuliner yang wajib dicoba saat berada di Jember.

Alamat : Jln. Kertanegara 33 PH, Jember.

paket wisata murah

Menyantap Soto Ayam Dahlok, Kuliner Legendaris Harga Ekonomis

Lezatnya Mie Apong Sampurna: Kuliner Legendaris Yang Eksis Lebih Dari Setengah Abad!

2. Nasi Pecel Bu Darum

Nasi Pecel Bu Darum
garnesia.com

Nasi Pecel Bu Darum ini juga terkenal di Jember, dan Nasi Pecel Bu Darum ini juga menggunakan resep kuno hingga membuat pengujung jatuh hati dengan citarasa nasi pecelnya yang khas. Nasi Pecel Bu Darum juga termasuk kuliner legendaris di Jember, dan Nasi Pecel Bu Darum ini uniknya menggunakan campuran kuah kare. Jadi 1 porsi nasi pecel ini menggunakan lauk, nasi, peyek, sayuran, guyuran bumbu kacang, dan semua 1 porsi nasi pecel itu akan diguyur dengan kuah kare yang gurih! Jadi untuk kamu pencinta nasi pecel wajib banget nih cobain Nasi Pecel Bu Darum yang ada di Jember ini. Nasi Pecel Bu Darum ini buka dari pukul 07.00 hingga 15.30, dan Nasi Pecel Bu Darum ini menawarkan harga yang terjangkau loh!

Alamat : Jln. Gajah Mada no. 23, Jember Kidul, Kalikates, Jember.

3. Warung Nasi Pecel Pak Toro

Warung Nasi Pecel Pak Toro
idntimes.com

Warung Nasi Pecel Pak Toro ini memang terbilang sederhana, namun Warung Nasi Pecel Pak Toro ini memiliki rasa yang lezat, dan Warung Nasi Pecel Pak Toro ini selalu menjadi tujuan pencinta nasi pecel di Jember. Jadi 1 porsi nasi pecel disini terdiri dari nasi, sayuran, peyek, ayam goreng, empal, tahu bymbu bali, tempe, dan bumbu kacang pecel yang menggoda. Ohya yang wajib banget kalian pesan saat berada di Warung Nasi Pecel Pak Toro ialah sate usus yang lezat untuk menemani 1 porsi nasi pecel yang kalian pesan. Jadi Warung Nasi Pecel Pak Toro ini seliain lezat, ternyata Warung Nasi Pecel Pak Toro ini menawarkan harga menu sangat terjangkau, dan tak heran jika Warung Nasi Pecel Pak Toro yang sederhana ini tidak pernah sepi akan pengunjug setiap harinya. Warung Nasi Pecel Pak Toro ini buka mulai pukul 05.30 hingga 12.00.

Alamat : Jln. Gatot Subroto, Kampung Tengah, Kepatihan, Kaliwates, Jember.

4. Warung Nasi Pecel Bu Ambra

Warung Nasi Pecel Bu Ambra
idntimes.com

Tempat penjual nasi pecel yang akan kita bahas diurutan keempat ini memang sangat terkenal di Kabupaten Jember, dan Warung Nasi Pecel Bu Ambra ini memang menawarkan sajian nasi pecel yang sempurna. Jadi Warung Nasi Pecel Bu Ambra ini terdriri dari nasi, sayuran, peyek, tahu, tempe, ayam goreng laos, empal goreng, dan guyuran bumbu kacang yang pedas sehingga membuat siapa aja ketagihan dengan rasanya yang sempurna. Jadi untuk kamu yang suka banget dengan nasi pecel wajib banget cicipi gurih, pedas, dan manisnya bumbu pecel khas dari Warung Nasi Pecel Bu Ambra. tempat ini selalu ramai dengan pengunjung, dan menjadi tempat yang wajib dikunjungi bagi kalian pencinta kuliner nusantara terutama untuk pencinta hidangan nasi pecel. Warung Nasi Pecel Bu Ambra ini buka mulai pagi hingga sore, namun untuk jam pastinya masih belum diketahui, dan biasanya Warung Nasi Pecel Bu Ambra ini akan tutup setelah habis, Jadi untuk kamu yang ingin mencicipi lezatnya Nasi Pecel Bu Ambra pastikan kalian datang pagi sebelum kehabisan ya guys!

Alamat : Jln. Ciliwung, Jember. (berada dibekalakang Bank BRI).

5. Pecel Walisongo Jember

Pecel Walisongo Jember
id.foursquare.com

Jika kamu mencari kuliner legendari di Jember maka wajib banget mampir ke Pecel Walisongo Jember yang berada ditenga kota, dan dekat sekali dengan alun-alun kota Jember. Sehingga Pecel Walisongo Jember ini sangat mudah dijangkau, dan Pecel Walisongo Jember ini termasuk dalam deretan nasi pecel terenak di Jember. Pecel Walisongo Jember ini buka mulai pukul 6 pagi hingga 12 siang. Jadi untuk kamu yang ingin mencicipi 1 porsi Pecel Walisongo Jember yang terdiri dari nasi, sayuran, empal, peyek, dan bumbu kacang pecel yang super lezat datanglah saat pagi hari sebelum kehabisan. Pecel Walisongo Jember ini memiliki bumbu pecel yang gurih, pedas, dan manis memang menjadi perpaduan yang sempurna untuk jadi menu sarapan.

Alamat : Jln. Raya Sultan Agung, Jember.

6. Nasi Pecel Bu Minda

Nasi Pecel Bu Minda
kuliner-jember11.blogspot.com

Tempat yang akan kita bahas terakhir ini juga gak kalah dari nasi pecel lainnya yang kita bahas diatas, dan Nasi Pecel Bu Minda ini memang memiliki sajian nasi pecel yang lezat dengan bumbunya yang khas membuat pembeli jatuh hati. Jadi Nasi Pecel Bu Minda ini memang terlihat sederhana terdiri dari nasi, sayuran, tempe, tahu, lauk, peyek, dan guyuran bumbu pecel. Namun rasa dari sajian Nasi Pecel Bu Minda ini memang sangat gurih! Jadi untuk kamu yang penasaran dengan Nasi Pecel Bu Minda bisa datang ke Nasi Pecel Bu Minda mulai pukul 6 pagi hingga jam 1 siang ya!

Alamat : Jln. Sumber Rejo, Wirowongso, Ajung, Jember.

Itulah beberapa nasi pecel yang enak di Kabupaten Jember, dan pastinya bikin kulineran kalian di Jember ini menyenangkan. Menurut kalian warung nasi pecel diatas yang mana sih yang enak, dan tampilannya menggoda? kalian bisa jelasin dikolom komentar yang ada dibawah ya! Untuk kamu yang sudah cobain beberapa nasi pecel yang ada diatas bisa juga jelasin gimana rasanya nasi pecel yang pernah kalian coba dikolom komentar yang ada dibawah! Semoga artikel ini bermanfaat untuk kamu yang lagi cari kuliner enak di Jember ya!



Leave a Reply