Yummy, Nih 5 Lokasi Street Food Paling Enak di Jepang


sisil angelin  June 7, 2021  0 Comment

Jepang memang menjadi salah satu negara maju di Asia yang menarik wisatawan dunia untuk menjelajahi kota-kotanya yang indah. Memang Jepang ini terkenal sekali dengan biaya hidup yang mahal, dan memerlukan budget yang ckup mahal untuk traveling ke Negara ini. Namun ada tips untuk kalian yang lagi pengen traveling hemat ke Jepang. kalian bisa menginap di hostel yang ada di Jepang, dan makan dikawasan Street food di Jepang, hal ini tentunya membuat traveling kalian di Jepang lebih menghemat budget. Nah untuk kamu yang lagi bingung cari kawasan street food di Jepang yang enak, unik, dan terkenal di Jepang maka simak artikel berikut. kali ini GoTravelly bakal kasih tahu kalian street food yang enak di Jepang dan pastinya membuat wisata kuliner kalian menyenangkan!Berikut Lokasi street food paling enak di Jepang

1. Pasar Omico Inchiba

Pasar Omico Inchiba
cnnindonesia.com

untuk kamu pecinta seafood wajib banget mampir ke kawasan street food yang satu ini, dan Pasar Omico Inchiba ini memang menjadi buruan traveler saat berkunjung ke Jepang. jadi seafood yang ada di kawasan ini memang terkenal memiliki rasa yang fresh, lezat, dan memiliki harga yang ramah di kantong. Pasar Omico Inchiba terletak di kawasan Kanazawa, dan Pasar Omico Inchiba ini menjadi pasar tertua di Jepang. jadi di deretan kawasan Pasar Omico Inchiba terdapat Kedai, Cafe, dan bahkan restoran. selain menyajikan beraneka seafood yang enak di sini juga kalian bisa menemukan beraneka camilan, makanan berat, serta minuman khas Jepang yang yang unik, lezat, dan pastinya murah meriah.

Paket wisata murah

Jalan-Jalan & Kulineran Di Gion Shirakawa: Mulai Dari Bangunan Tua Hingga Sushi

Osaka Castle, Istana Yang Paling Sering Dikunjungi Wisatawan Di Jepang

2. Pasar Kuromon Ichiba

Pasar Kuromon Ichiba
osakastation.com

Pasar Kuromon Ichiba ini sudah ada dari abad ke-19, dan pasar ini dulunya memiliki nama lain yaitu Enmyoji Ichiba. Kenapa di beri nama Enmyoji Ichiba, karena pada jaman dahulu dikawasan pasar ini terdapat Kuil yang bernama Enmyoji. Namun karena terjadinya kebakaran di Kuil Enmyoji akhirnya kuil tersebut diruntuhkan, dan nama pasar ini berubah menjadi Pasar Kuromon Ichiba. di kawasan street food yang satu ini kalian bisa menemukan beraneka barang antik, unik, dan bisa kalian beli untuk oleh-oleh liburan ke Jepang. Pasar Kuromon Ichiba juga terkenal dengan beraneka ragam hidangan khas Jepang seperti camilan, makanan berat, dan minuman dengan harga yang bersahabat di kantong. untuk kalian yang lagi cari street food enak, dan murah di Jepang bisa mampir ke Pasar Kuromon Ichiba. meskipun harganya murah-murah tempat ini sangat terkenal menyajikan beraneka hidangan street food yang Yummy! Pasar Kuromon Ichiba juga menjadi salah satu tempat makan bagi backpacker yang lagi traveling ke Jepang loh!

3. Pasar Nishiki

Pasar Nishiki
matcha-jp.com

Pasar Nishiki memang sangat terkenal sekali di telinga wisatawan yang traveling ke Jepang, dan Pasar Nishiki menjadi di pusat street food kesukaan wisatawan. makanya tak heran jika Pasar Nishiki selalu padat dengan pengunjung lokal, dan wisatawan luar negeri. kenapa tempat ini sangat? karena Pasar Nishiki memiliki desain yang lekat sekali dengan Jepang. memiliki beraneka pernak-pernik yang indah, dan estetik. Pasar Nishiki juga memiliki banyak sekali penjual yang menjual souvenir, pakaian, lukisan, dan barang-barang antik bernuansa Jepang yang bisa kalian beli untuk oleh-oleh. selain menjadi tempat untuk berbelanja oleh-oleh Pasar Nishiki juga menawarkan beraneka jajanan street food dengan hidangan lezat, unik, dan harga yang murah. jadi tunggu apalagi yuk masukin Pasar Nishiki ke dalam daftar street food yang wajib kalian kunjungi saat berada di Jepang yuk. Dijamin traveling kalian kali ini berkesan, dan menjadi pengalaman yang tak terlupakan saat berada di Jepang. selain menawarkan beraneka jajanan street food khas Jepang, dan souvenir disini kalian bisa menghemat budget travelling kalian bukan?

4. Yanaka Ginza Shopping Street

Yanaka Ginza Shopping Street
matcha-jp.com

Yanaka Ginza Shopping Street ini berada dikawasan Timur Tokyo, dan berada di kawasan distrik tua. makanya tak heran jika berada di Yanaka Ginza Shopping Street kalian bisa merasakan suasana tempo dulu di Jepang, karena suasana tempo dulu inilah membuat Yanaka Ginza Shopping Street traveler penasaran untuk berkunjung. Dikawasan Yanaka Ginza Shopping Street memang banyak sekali Kedai, Cafe dan restoran yang berjejer menjual hidangan khas Jepang. selain restoran, kedai, dan Cafe ternyata ada street food yang menyajikan hidangan khas Jepang dengan cita rasa yang lezat loh! Namun untuk kalian yang ingin mencoba sake maka tempat ini adalah tempat terbaik untuk menikmati alkohol khas Jepang. dengan menikmati sake di cafe, atau di kawasan street food kalian akan dimanjakan dengan pemandangan bangunan-bangunan tempo dulu yang ada di Yanaka Ginza Shopping Street. setelah puas menikmati beraneka hidangan street food kalian bisa membeli oleh-oleh seperti pakaian, barang, lukisan, dan masih banyak lagi souvenir yang bisa kalian beli untuk dibawa pulang. tempat ini recommended banget untuk kalian yang ingin hemat budget di Jepang. karena harga-harga harga yang ada di kawasan Yanaka Ginza Shopping Street masih ramah di kantong, dan cocok banget untukmu backpakeran Jepang. gimana tertarik menjelajahi kuliner yang ada disini?

5. Pasar Ameyoko

Pasar Ameyoko
infojepang.net/

kawasan street food yang akan kita bahas terakhir ini berada di kota Tokyo. Memang Pasar Ameyoko sangat terkenal di Jepang dengan beraneka barang-barang unik, dan pusat oleh-oleh dengan harga yang murah di Jepang. makanya tak heran jika tempat ini selalu ramai dengan wisatawan. selain menjadi tempat untuk berbelanja oleh-oleh khas Jepang. Pasar Ameyoko menawarkan beraneka hidangan khas Jepang dari camilan, makanan berat, dan minuman khas Jepang. meskipun berada di kota Tokyo Pasar Ameyoko menawarkan harga yang yang ramah di kantong, dan Pasar Ameyoko juga memiliki suasana yang yang sangat lekat dengan negeri sakura. makanya tak heran jika banyak wisatawan datang ke sini hanya untuk jalan-jalan dan berfoto di Pasar Ameyoko. kalian penasaran dengan tempat ini? yuk langsung aja mampir ke Pasar Ameyoko, dijamin kulineran kalian di Jepang kali ini berkesan, dan menyenangkan!

itulah 5 kawasan street food di Jepang yang recommended, dan terkenal sekali menyajikan aneka hidangan street food yang lezat dengan harga yang miring. menurut kalian 5 kawasan yang ada di atas yang mana yang paling menarik? kalian bisa jawab di kolom komentar, untuk kalian yang sudah pernah datang ke kawasan street food yang ada di atas bisa jelasin gimana kuliner disana, serta harga-harga yang ditawarkan di kawasan street food yang ada di atas. semoga info diatas bermanfaat untuk kalian yang lagi bingung cari kawasan street food yang lezat, dan murah di Jepang. yuk masukin 5 daftar kawasan street food yang ada diatas ke daftar kuliner yang wajib kalian kunjungi saat berada di Jepang!



Leave a Reply